Beranda · UTTARAN · FATMAGUL · EFSUN BAHAR· KAALI DAN GAURI· ARTIKEL AK· VEERA· ASHOKA· SERIAL TV

Bahar mengetahui rahasia pacar elif, Cinta Elif 13 Bagian kedua



http://abadkejayaan-antv.blogspot.com/









Bahar mengetahui rahasia pacar elif……

berita-elif-dan-omer===Diperusahaan, levent berkata kepada bahar bagaimana dia bs membuat elif jatuh cinta kepadanya jika elif tak pernah datang kekantor.

Tak lama kemudian nyonya fatma datang, ia ingin bertemu dengan zerrin.

Bahar yang menemuinya. Nyonya fatma menunjukkan surat kabar yang memuat foto omer dan elif, ia berkata jika pria yang ada disana adalah calon menantunya. Ia bingung dengan apa yang terjadi, bahar tersenyum.

Dia minta nyonya fatma tidak datang keperusahaan karena akan banyak menimbulkan pertanyaan, dia sendiri yang akan mencari tahu hubungan mereka dan pergi kerumah nyonya fatma…….

Begitu fatma pergi, bahar langsung mendatangi levent dan berkta jika omer bukanlah kekasih elif………”jadi pria ku yang tampan ini punya banyak kesempatan”kata bahar, yang langsung memeluk dan mencium levent.

===Nilufer sangat bahagia menerima pesan dari metin jika dia baik baik saja, ia menyembunyikan kertas itu begitu elif datang. Elif langsung memeluk nilufer dan berkata bahagianya ia nilufer kembali kerumah.

—-Elif kemudian berjalan keluar rumah, dia membawa sepedanya …………..hari sangat cerah, dia pergi kedermaga dan mulai menggambar. Elif sedang jatuh cinta………

Seperti yang pernah bahar katakan kepada levent, jika sedang jatuh cinta elif akan pergi kedermaga dengan naik sepeda dan mulai menggambar apapun yang dilihatnya……..

elif-jatuh-cinta—Elif baru pulang malam harinya, taner langsung menyambutnya dan mulai bicara tentang berlian.







Ia berkata jika mereka bekerja sama maka mereka akan bisa menyelamatkan perusahaan dengan berlian itu.

===Pelin memberitahu omer jika keadaan elif terkendali, tapi mereka tidak menemukan jejak metin, Kemudian arda datang, ia memberitahu omer tentang penjualan berlian tanpa registrasi. Omer tersenyum………

—-Keluarga elif sedang makan malam, elif bertanya tentang nilufer kenapa tidak bergabung dnegan mereka?? Zerrin menjawab jika nilufer merindukan kamarnya dia akan beristirahat hingga esok pagi. Tapi zerrin salah, nilufer ternyata berada ditaksi untuk menemui omer………

—-Nilufer masuk kekamar fatin dirawat, tapi fatin masih tertidur. Ia kemudian merebahkan kepalanya di dada fatin.

===Omer datang kerumah elif, ia menelepon elif……………”sepertinya kau tak bisa pergi jauh tanpa mendengar suaraku………..”kata elif.

“kau benar, dan mungkin aku tak bisa pergi jauh tanpa melihatmu. aku ada diseberang jalan dekat rumahmu………..”kata omer. Elif memintanya untuk datang kerumahnya, omer menolak dan berkta mereka harus bertemu lebih dahulu.

Sebelum pergi elif berkaca dicemin dan memakai lipstik untuk mempercantik dirinya……..

LANJUT KEBAGIAN KETIGA





SINOPSIS SHEHRAZAT ANTV


Artikel keren lainnya: