Beranda · UTTARAN · FATMAGUL · EFSUN BAHAR· KAALI DAN GAURI· ARTIKEL AK· VEERA· ASHOKA· SERIAL TV

Elif mengungkapkan PErasaannya kepada Omer….Cinta Elif 13 bagian ketiga



http://abadkejayaan-antv.blogspot.com/









Elif mengungkapkan PErasaannya kepada Omer….

pinar-cinta-elif===Disuatu tempat, pinar dan taner bertemu diam diam.

Taner berkata tenang berlian ahmed dan jika mereka menemukanny maka mereka akan kaya dan pergi kebelahan dunia lain sehingga tak seorangpun bisa menemukan mereka.

Pinar berkata jika dia sudah tak perduli dengan uang, dia hanya ingin segera pergi. taner memintanya agar sabar…….

===Elif berlari lari menemui omer, mereka saling bicara dan menatap seperti magnet yang kesulitan untuk lepas. Omer lalu berkata tentang berlian, elif tak percaya mendengarnya dan kembali dipenuhi harapan………di kejauhan tampak mobil tayyar datang kerumah elif.




—-Zerrin menyambut tayyar dengan kecut, dia kesal karena tayyar berbohong kepadanya. Nilufer diculik dan dia bilang jika nilu ada dihotelnya di NY. Wajah tayyar berubah tegang………

===Elif memandang omer dan berkata jika dia percaya omer akan menemukan berlian itu………..”semoga aku tidak membuatmu kecewa”kata omer.

“saat aku masih kecil, pada saat sedih ayahku selalu menghiburku dengan berkata “dibalik sesuatu yang buruk ada hal yang baik” waktu berlalu, aku mengalami hal yang buruk, ayahku meninggal, aku kehilangan adikku, disaat aku jatuh ketempat yang paling dalam………kau muncul dihadapanku. didepanku dan selalu disisiku……….kau nyata seperi dirimu yang sebenarnya. berbeda denganku tapi kau membuat semua lebih baik untukku. …………..”kata elif, keduanya saling menatap lama sekali……….

Sampai akhirnya omer memalingkan muka dan berkata apakah elif sedang demam……..ia menempelkan tangannya dikening elif. ELif terus menatapnya………..”apa kau sedang minum, ini bukan sseperi dirimu yang sebenarnya……..”kata omer mulai salah tingkah.

elif-mengungkapkan-cintaTiba tiba elif mencium omer, omer mundur selangkah………….

“apakah ibumu ada? apakah kau melihat seseorang? disamping itu apa kita tidak akan pergi mengatakan yang sebenarnya??……kita tidak perlu berpura pura lagi. “tanya omer makin salah tingkah.

“ini bukan akting, ini nyata…………..”sahut elif membuat omer terdiam.

LANJUT KEBAGIAN KEEMPAT





SINOPSIS SHEHRAZAT ANTV


Artikel keren lainnya: