Beranda · UTTARAN · FATMAGUL · EFSUN BAHAR· KAALI DAN GAURI· ARTIKEL AK· VEERA· ASHOKA· SERIAL TV

Omer dan Elif Curhat kepada sahabatnya masing masing… Cinta Elif 13 Bagian Keempat



http://abadkejayaan-antv.blogspot.com/









Omer dan Elif Curhat kepada sahabatnya masing masing…

Kebekuan diantara omer dan elif dipecahkan oleh kedatangan can, anak asli. Omer yang masih gugup kemudian berkata jika dia harus pergi dan mereka bisa bicara lagi nanti………

Elif dan can masuk kedalam rumah , can bertanya siapa pria tadi?? apakah dia pacarnya.

metin-selamat—Nilufer kemudian pergi dari RS, ketika nilufer keluar. Fatih membuka matanya……….

—Tayyar berusaha menjelaskan situasinya. Akhirnya dia pulang, setelah melihat zerrin masih marah kepadanya.

—Elfi menanyakan nilufer, sang ibu berkata jika mereka tak perlu menggangunya.

ELif lalu berkata dia akan keluar dan mencari udara segar……..pada saat itulah nilufer datang.

Elif dan nilufer bertemu, mereka tampak bersitegang. Apalagi setelah nilufer bertanya apa yang elif lakukan diroma??? Tapi nilufer tidak mengatakan yang sejujurnya………..

—Nilufer berjingkat jingkat masuk kedalam rumah, takut ketahuan sang ibu……..

===Omer dan arda sedang berjalan jalan. Arda mengajaknya duduk dikedai minuman, tapi omer tampak melamun. Ia juga tak konsentrasi saat arda bercerita tentang maslalah berlian, arda berkata jika omer terlalu serius……

===Bahar dan levent sedang minum bersama, bahar sangat bahagia dengan berita yang baru saja ia ketahui. Bel berbunyi, levent kaget saat melihat elif ada didepan pintu. Ia segera menyuruh levent bersembunyi di kamar……

Bahar dan elif berpelukan….

arda-cinta-elif—-Melihat omer hanya terdiam , arda mendesaknya untuk mengatakan hal yang saat ini sedang mengganggunya.

Omer menyahut jika dia tak pandai bercerita masalah seperti ini.

Arda meyakinkan omer jika dia adalah saudaranya…………….”saudaraku, hari ini terjadi sesuatu yang tidak aku harapkan….elif menciumku”kata omer.

“lalu………..itu bukan yang pertama kalinya….”kata arda, omer berkata jika ini nyata elif sendiri yang mengatakannya. Arda bertanya apakah dia merespon ciuman itu???



Arda berkata tanpa ekspresi, bahwa ia tahu jawabannya dari kediaman omer.

“elif bukan gadis seperti itu, dia bukan gadis yang mencium setiap lelaki yang dia temui. Omer berkata jika ia pasti melakukan sesuatu yang salah sehingga elif melakukan itu

“tidak kak, kadang perasaan saling membutuhkan akan membantu. Dengan kata lain, itu adalah sesuatu yang terjadi pada seseorang tanpa mereka menyadarinya. tiba tiba jantungmu mulai berdetak…..”jelas arda panjang lebar, dia seperti menceritakan tentang dirinya sendiri, rasa sukanya yang tiba tiba muncul untuk pelin.

Arda mengakui kepada omer tentang  perasaannya kepada pelin, omer kaget dan memandang arda tak percaya…

===Elif sendiri berkata kepada bahar tentang dirinya, ia banyak mendapati masalah api semua itu hilang saat dia bertemu dengan omer. Bahar berkata jika apa yang elif rasakan kepada omer hanyalah perasaan terima kasih………”aku sudah lama sekali tak merasakan hal ini bahar. aku rasa aku sedang jatuh cinta…………”kata elif.

—-Omer berkata bagaimana dia tak menyadari hal itu, arda menyahut jika dia sendiri tak menyadarinya. Cidem yang membuat dia sadar…………”kak aku tak bahagia saat pelin tidak ada disampingku. aku benar benar terpesona kepadanya” kata arda. Omer bertanya apakah dia sudah mengungkapkan perasaannya kepada peli???

Arda berkata jika ia tak punya keberanian untuk itu………”lupakan aku…apakah kau tidak punya perasaan sedikitpun kepadanya??” kata arda

bahar-yang-jahatOmer menjawab …………..”aku tidak tahu, tidak tahu…………..dan jika bahkan iya, aku merasa jika aku telah berkhianat kepada sibel”

===Bahar berusaha meyakinkan elif bahwa perasaannya bukan cinta, tapi elif malah balik bertanya lalu apa yang berdetak dihatinya sekarang???







SINOPSIS SHEHRAZAT ANTV


Artikel keren lainnya: