Beranda · UTTARAN · FATMAGUL · EFSUN BAHAR· KAALI DAN GAURI· ARTIKEL AK· VEERA· ASHOKA· SERIAL TV

SINOPSIS ASHOKA EPISODE 187 (16th Oct 2015 On Colors TV)



http://abadkejayaan-antv.blogspot.com/









SINOPSIS ASHOKA EPISODE 187 (17th Oct 2015 On Colors TV)  EPISODE 197 DI ANTV
Di koridor istana Magdha, Dharma sedang cemas dan mengelilingi istana untuk mencari ashoka.
Dharma bertemu dengan Ibu Suri Helena di koridor
Dharma : “ Apa kau melihat ashoka?”
Helena :” Istana ini begitu besar, bahkan kau tidak akan bisa mendengar jeritan yang berasal dari sudut lain dari istana yang sama, sejak yang mulia Bindusar menerima kau dan juga ashoka, banyak masalah yang terjadi pada kalian berdua, ashoka terus dipukuli oleh algojo, haknya sebagai pangeran direnggut darinya bahkan jika memang dia bukan seorang pangeran ashoka harus di hormati”. Aku sangat khawatir pada ashoka, ashoka akan menjadi agresif dan dia akan melakukan apa saja, dia harus mendapatkan bantuan, kalian berdua harus berjuang untuk keluar dari kegelapan, ada perjuangan batin yang akan terus terjadi sepanjang waktu, tidak ada aturan yang harus di ikuti, semuanya adil dalam persaingan ini, bahkan semua orang di Magdha sangat menginginkannya, tapi tidak semua orang dapat mengorbankan putranya untuk mendapatkan Magadha”
Helena pergi, ia berfikir : ”Dalam persaingan Ashoka dan shusima, aku akan membuat siamak menang”
Dewi Dharma bertambah bingung
Di kolam, setelah beberapa saat ahoka berada di dalam air, ia lelah untuk berjuang, shusima hanya tersenyum senang melihat ashoka sama sekali tidak bergerak, shusima meminta agar prajurit mengangkat ashoka dari dalam air, prajurit menakan perut ashoka, ashoka banyak meuntahkan air, ashoka setengah sadar saat itu shusima mencoba bertanya pada ashoka tentang lokasi para pengungsi, dengan keadaan setengah sadar ashoka member tahu semua informasi tempat pengungsi tinggal, shusima tertawa senang.
Dharma masih mengitari seluruh koridor istana dan bingung mencari ashoka, ia bertanya pada pelayan, pelayan juga tidak mengetahui keberadaan ashoka. Di koridor, dharma bertemu dengan shusima
Dharma bertanya pada shusima :” Apa kau melihat ashoka, aku mencemaskannya dan sejak tadi mencarinya, apa ashoka ada bersama dengan mu?
Shusima berbohong pada dharma dan berpura-pura bahwa shusima juga kebingungan mencari ashoka
Shusima :”Tidak, katakan padanya aku mencarinya dan ingin bicara tentang hal yang penting dengannya”
Dharma bertambah khawatir
Dharma : Lalu dimana putraku?”
Shusima sedang bersiap-siap di kamarnya untuk menyerang para pengungsi sendiri, kaalatak datang menemuinya dan membawakan seketsa wajah Agradoot. Shusima memegang seketsa wajah itu. Shuisma :” Aku akan mencarinya dengan para prajurit ku, aku akan berbohong ketika yang mulia bindusar kembali, aku akan mengatakan pada ayah ku bahwa aku pergi untuk berbicara dengan mereka tentang perdamian”
Kaalatak berfikir tentang ashoka :”Bagaimana jika ashoka tahu tentang hal ini?”
Shusima memastikan agar ashoka tidak keluar dari kamarnya “semua akan menjadi terlambat ketika ia tersadar”
Di kolam, ashoka tergeletak di dekat kolam. Ia mencoba untuk bangun tapi ashoka merasakan sangat pusing, ashoka memegang dadanya.
Kilas balik ketika shusima menendang ashoka ke dalam kolam, shusima mengikat tangannya dan ia tidak sadarkan diri di dalam air. Ashoka terus memegangi kepalanya.
Ashoka meminta para prajurit untuk membantunya membawanya keluar, ashoka berkata pada prajurit :”Aku tenggelam”
Prajurit tertawa mendengarkan ashoka, prajurit menyebut nama shusima “Mereka memang menginginkan agar kau tenggelam, shusima mencampur bhang kedalam air kolam sehingga kau tidak sadarkan diri dan kau mau mengatakan kebenarannya, shusima hanya ingin tahu lokasi para pengungsi”
Mendengar ucapan prajurit, ashoka bertambah bingung dan terkejut, ia menyadari bahwa ia sudah mengatakan sesuatu ketika ia dalam keadaan tidak sadarkan diri, ashoka sudah mengatakan sesuatu tentang keadaan pengungsi.
Ashoka mencoba untuk pergi dari kolam, prajurit menahan ashoka dan membawanya pergi.
Di tempat bindusara, Bindusara sangat tidak sabar ia juga sangat cemas melihat keadaan cahankya yang semakin parah.
Bindu :”Apa lagi yang kau tunggu acharya?”.
Chanakya tahu bahwa Ulka sudah menyadari tentang kebenaran bahawa racunnya akan membununya sebelum matahari terbenam.
Chanakya mengatakan :”Sosok Viskanaya, selalu memastikan jika sesorang sudah meninggal atau belum oleh racunnya, dia pasti akan datang kembali sebelum malam datang”
Yang mulia Bindusara bertambah prihatin tentang keadaan cahankya.
Dua orang prajurit membawa ashoka ke kamarnya, merekamendorong ashoka ke tempat tidurnya.
Di tempat Bindusar, Bindu meminta agar prajurit mengawasi ulka oa memerintahkan pada prajuritnya “Sebelum matahari terbit, Ulka pasti akan melakukan sesuatu, jagalah cahanakya, sesuatu tidak boleh terjadi padanya”
Dua orang prajurit itu berjalan mondar-mandir di dalam kamar Ashoka mereka terus mengawasinya, ashoka menginginkan agar ia sampai di tempat para pengungsi. Ashoka berfikir :”Aku tidak tahu harus bagaimana?”
Shusima dan para prajurit setianya berjalan menuju ke tempat para pengungsi, kilas balik ketika shusima mengumpulkan semua prajuritnya sebelum melakukan perjalanannya ketempat pengungsian, Shusima memerintahkan agar semua prajurinya mengeluarkan belatinya dan memotong lidahnya, satu orang prajurit Nampak ragu-ragu dan ketakutan menuruti perintah shusima, tangan prajurit gemetar ketika ia akan memotong lidahnya sendiri. shusima langsung membunuh prajurit itu dihdapan semua mata prajuritnya
Dikamar ashoka, ashoka berpura-pura kesakitan, ia kesakitan sangat luar biasa dan memegangi perutnya, ia terjatuh dari tempat tidurnya. Ashoka terus berteriak kesakitan, seorang tentara segera bergegas untuk memanggi tabib, prajurit lainnya membantu ashoka untuk berbaring di tempat tidunya.
Tabib segera datang dan memeriksa keadaan ashoka, tabib kebingungan dan mengatakan pada dua orang prajurit :” Aku tidak mengerti apa yang terjadi pada pangeran, kurasa ia sudah memakan dan meminun sesuatu sehingga membuat perutnya sakit dan merasa tidak nyaman”
Ashoka memberitahu pada tabib tentang air berwarna hijau, ia dipaksa untuk meminum air itu
Ashoka :’ Aku tidak tahu apa isi di dalam air itu, aku ragu pada mereka, mereka semua ingin membunuh ku”
Tabib menngancam dua orang prajurit, ia meminta agar prajurit mengatakan hal yang sebenarnya terjadi, atau jika tidak tabib akan memberitahukan hal itu pada yang mulia Bindusar ketika ia kemabali
Prajurit memberitahu apa yang sebenarnya terjadi, bahwa mereka tidak berniat untuk menyakiti pangeran ashoka :”Kami hanya mematuhi perintah Shusiama”
Tabib memberikan air pada ashoka dan menyuruh agar ashoka tidur
Ashoka bilang pada tabin “ Aku takut, aku ridak bias tidur jika mereka disekitar ku”
Tabib menyuruh agar dua orang prajusrit itu pergi dari kamar ashoka, tabib menyuruh mereka keluar “Ini tanggung jawab ku untuk menyembuhkan pangeran, jika pangeran tidak bisa tidur itu karena kalian berdua, dan apangeran akan tetap dalam pengaruh efek bhang yang sudah kalian berikan padanya, dan obat yang kuberikan tidak akan bekerja, apapun bias terjadi pada pangeran ashoka”
Kedua prajurit pergi dan menutup pintu kamar ashoka dari luar.
Di tempat wanita penyihir, wanita penyihir kembali menyayat pergelangan tangan cahru, cahru menjerit. Darah dipergelangan tangan cahru mengalir dan ditampung pada sebuah mangkuk. Wanita penyihir meminta agar cahru memberikan Chappati yang terbuat dari tepung dan memberikan ashoka dan dharma makan dengan tangannya
Wanita penyihir :”Kau harus terlebih dahulu mendapatkan ibunya dalam genggaman mu, kau pun harus mealakuan hal yang sama pada anaknya”
Cahru :”Bagiku itu sangat mudah”
Wanita penyihir menjelsakan :” Kau harus membuat dharma dan ashoka makan chappti dari tepung dari tangan mu, mereka tidak boleh meragukan mu, jika mereka berdua memakan maka ilmu tantra akan mempengaruhi mereka, dan jika mereka ragu pada mu maka tidak akan memberikan efek apapun pada mu, kau hanya punya waktu sampai matahari terbenam untuk memberi mereka makan Chappti tepung buatan mu”
Shusima dan para prajuritnya masih dalam perjalanan, ashoka menyamar menjdai Aggradoot untuk membantu pengungsi di Kaali Padhi, ashoka mamacu kudanya, namun ia terjatuh ashoka mulai berlari
Ditempat Bindu, yang mulia Bindusara terus berjalan mondar-mandir, ia sangat mencemskan chanakya, tangan chanakya semakin menghitam dan racun semakin terus menyebar, chanakya hanya duduk terpejam
Bidnu menghampiri chanakya :” Racun ini menyebar dengan cepat”
Acharya chanakya membicarakan tentang keamuannya yang dapat membuat sesuatu kapan saja terjadi
Bindu hanya bias menyaksikan racun yang ulka berikan pada chanakya semakin menyebar di tangan chanakya
Chanakya :” Kemauan mu yang sudah membawa ulka sampai disini”
Bindu sama sekali tidak tertarik membicarakan musuhnya itu
Bindu meminta maaf pada chanakya ia mengatakan bahwa Bindua akan menangkap ulka :”Aku tidak bisa menaruh hidup mu dalam resiko”
Chanakya menyangkal, dia tahu bahwa “ racun yang ulka berikan padanya tidak akan pernah membiarkan ku melihat matahari, ulka akan datang untuk memeriksa ku”
Bindu : ”Tunggulah chanakya, berikan aku sedikit waktu”
Shusima masih menunggangi kudanya, sementara prajuritnya berlari dibelakangnya mereka masih dalam perjalanan ke tempat pengungsi, ashoka menyusul saudara tirinya dengan berpakian menyamar menjadi agradoot ashoka masih berlari ia juga akan ke pengungsian untuk membantu nasib para pengungsi.
Perecap : Dalam perjalanannya, ashoka terjatuh seekor macan mengaum dibalik pepohonan dan akan menyerang ashoka. (Agradoot)

EPISODE SELANJUTNYA : EPISODE 188





Sekitar 192.000 hasil (0,29 detik)
Hasil Telusur

    Sinopsis Ashoka Episode 177 ( EPS 187 ANTV Tayang 4 ...
    navya07.blogspot.com › ASHOKA

2 Okt 2015 - # SinopsisChakravartin Ashoka Samrat 177 “BLOCKBUSTER” (Spesial episode, Minggu, 4 Oktober 2015) , by Made Di halaman Istana ...
Sinopsis Ashoka Samrat episode 151-200 - Portal Sinopsis ...
portalsinopsisindonesia.com/sinopsis-ashoka-samrat-episode-151-200
Sinopsis Ashoka Samrat episode 151-200. ... Samrat ep 185; Sinopsis Ashoka Samrat ep 186; Sinopsis Ashoka Samrat ep 187; Sinopsis Ashoka Samrat ep 188 ...
Sinopsis Ashoka Antv Episode 187 | Informasi Diary
informasidiary.blogspot.com/.../sinopsis-ashoka-antv-episode-187.html
1 hari yang lalu - Sinopsis Ashoka Antv Episode 187. Sushima bertanya kepada Dewi Dharma tentang Ashok. Dia tak memiliki petunjuk tentang.
Ashoka Episode 187 - Mp3 Music Download Full Album ...
musicvipshop.com › Chart MP3
Ashoka Bahasa Indonesia Episode 187 - Ashoka Antv - Baca Deskripsi MP3 | Full ... Below are playlist of Ashoka Bahasa Indonesia Episode 187 - Ashoka Antv ...
Sinopsis Ashoka Episode 177 ( EPS 187 ANTV Tayang 5 ...
https://plus.google.com/.../posts/fL3YQ8w4aEr
tari harun
2 Okt 2015 - Sinopsis Ashoka Episode 177 ( EPS 187 ANTV Tayang 5 Oktober 2015) http://navya07.blogspot.com ISI 1 ISI 2 DAFTAR SINOPSIS AHOKA ANTV
YA DI || Ashoka Samrat Episode 187 - Priv8Joker
elmexiquensehoy.priv8joker.com/.../YA+DI+%7C%7C+Ashoka+Samrat...
SINOPSIS ASHOKA SAMRAT ANTV EPISODE 84 - 85 TAYANG KAMIS 16 JULI ... Sinopsis Ashoka episode 75 ANTV (65 Colors TV) tayang tgl 06/07/2015.
sinopsis asoka samrat episode 187 - Priv8Joker
killtestpreparation.priv8joker.com/.../sinopsis+asoka+samrat+episode+18...
SINOPSIS ASHOKA SAMRAT ANTV EPISODE 84 - 85 TAYANG KAMIS 16 JULI 2015 ... Sinopsis Ashoka episode 77 antv (67 ColorsTV) tyg tgl 07/07/2015.
Ashoka Samrat Episode 187 - SINOPSIS 999
sinopsis999.blogspot.co.id › Ashoka Samrat

    21 jam yang lalu - Perkataan prajurit bergema di kepala Sushima. Dia datang ke kamar Ashoka tetapi prajurit mengatakan bahwa ia ada di kamar Rani Dharma.
    Ashoka Episode 187 Bahasa Indonesia - Baca Deskripsi ...
    Video untuk ASHOKA EPISODE 187▶ 0:29
    www.youtube.com/watch?v=DRkW9-kAMvk
    4 Sep 2015 - Diunggah oleh rejeki amin
    Ashoka Episode 187 Bahasa Indonesia - Baca Deskripsi Untuk Mendapatkan Update Video DAN ...
    Ashoka Bahasa Indonesia Episode 187 - Ashoka - YouTube
    Video untuk ASHOKA EPISODE 187▶ 0:28
    www.youtube.com/watch?v=EVUrABbHFss
    4 Sep 2015 - Diunggah oleh govan dalif
    Ashoka Bahasa Indonesia Episode 187 - Ashoka Untuk Melihat Video DAN Sinopsis Ashoka bahasa ...

Penelusuran yang terkait dengan ASHOKA EPISODE 187

ashoka episode 1

ashoka episode 20

ashoka episode 21

ashoka episode 25

ashoka episode 22

ashoka episode 2

ashoka episode 7

chakravartin ashoka episode
    1  
2
  
3
   
4
   
5
   
6
   
7
   
8
   
9
   
10
   





SINOPSIS SHEHRAZAT ANTV


Artikel keren lainnya: