Beranda · UTTARAN · FATMAGUL · EFSUN BAHAR· KAALI DAN GAURI· ARTIKEL AK· VEERA· ASHOKA· SERIAL TV

Efsun dan Bahar 123- efsun sedih bahar meninggalkannya



http://abadkejayaan-antv.blogspot.com/









Efsun dan Bahar 123- efsun sedih bahar meninggalkannya…
BANNER5

===Hubungan antara mehmet dan hasret sudah semakin erat saja, tapi sayang kisah cinta mereka yang kembali bersatu akhirnya harus kandas lagi karena fulia ternyata hamil, dan hasret ingin mehmet bertanggung jawab dengan menjadi ayah bagi bayi itu……….

===Berbeda dengan mehmet, hubungan huliya dan sutan terus saja memanas, sutan selalu bersikap kasar kepada huliya. tapi sutan sangat lembut pada kedua keponakannya……..

Efsun yang menagis dan sedih karena ditinggalkan oleh bahar, ia mandikan dengan penuh perhatian. efsun benar benar tak berdaya karena kepergian bahar, ia merasa kesepian. sedangkan huliya terus saja mengganggunya. untung ada sutan yang menjaganya……….

Hasret dan sutan minta kepada mehmet untuk menghubungi bahar, bahar sendiri menikmati perjalanannya ke kibris bersama ates….

Sambil menangis hasret memberitahu bahar ttg kondisi efsun…

Tapi bahar berkata jika dia tidak ingin kembali……

===Arda memberitahu ibunya ttg siapa berg, ketika moge pulang huliya langsung melarang dia berhubungan lagi dengan pemuda itu, huliya juga minta kepada fahretin untuk tidak mengijinkan pemuda itu masuk kedalm rumah..









Tentu saja moge protes……

===KOndisi efsun memburuk, ia demam tinggi hingga pingsan. akhirnay dia dibawa ke rs. sedangkan mehmet dan hasret memutuskan menyusul bahar ke kibris untuk mengajaknya pulang demi efsun. fulia kesal sekali mengetahui suaminya kembali bepergian bersama hasret….

Fulia kembali masuk rs karena depresi…..

efsun dan bahar 119Sedangkan Efsun makin kritis, ismail juga datang menengok. ayah dan ibunya menunggu dirs, hasret histeris dan marah sangat sedih takut kehilangan putrinya….

Efsun koma, tapi kemudian bahar dan ates datang. bahar segera menuju ruang operasi. hasret dan mehmet juga sutan lega melihat kedatangannya….”efsun, efsun, jangan”teriak bahar didekat efsun yang masih tidak sadar…

Apa yang akan terjadi kemudian ya? efsun pasti selamat iya kan? lanjut Efsun dan Bahar 124




SINOPSIS EFSUN BAHAR ANTV




LIKE FANPAGE FATMAGUL UNTUK UPDATE SINOPSIS

Artikel keren lainnya: