Beranda · UTTARAN · FATMAGUL · EFSUN BAHAR· KAALI DAN GAURI· ARTIKEL AK· VEERA· ASHOKA· SERIAL TV

Sinopsis Kaali dan Gauri Episode 35 Jumat 8 April 2016



http://abadkejayaan-antv.blogspot.com/







Neel dan Gauri mendengar Mad mengatakan bahwa Vishwa akan mengirimkan Manjiri ketika anak-anak pergi ke sekolah.
Mereka memberitahu Kali dan mereka membuat rencana.

Neel bertanya apa ini? Kali mengatakan ini adalah cincin Ram. Aku akan mengembalikan ini padanya kali ini.
Anak-anak pergi keluar dan mencari Ram. Neel mengatakan untuk mencari cincin ku yang hilang membantu ku menemukannya. Kali ini pada siklus, dia pergi keluar dan mencari Ram. Dia mengatakan di mana candi mu? Dia mendengar dua orang akan menuju kuil dan mengikutinya..
Mad datang untuk membangunlan Gauri dan melihat bahwa dia tidak ada. Mad mengatakan seseorang telah menculik anak ku. Jethi mencari gauri. Vishwa bertanya pada neel dimana gauri? ia bermain dengan mu. Jethi
mengatakan dia anakmu. Vishwa mengatakan aku yakin dia tahu. Jethi mengatakan ia tidur sepanjang malam dengan li. Jethi mengatakan kau tahu? Dia mengatakan Gauri tertidur dengan Manjiri di luar rumah. Vishwa bilang aku mengatakan ia tahu. Jethi harus pergi dengan Kali.
Vishwa datang dan melihat gauri tertidur di samping Manjiri dalam pakaian Kali. Kali ini di didekat candi, katanya aku datang.







Manjiri mengatakan di mana Kali? Mad mengatakan mengapa kau memakai hitam? Neel mengatakan Kali harus pergi keluar jadi kami harus melakukan ini. Manjiri bertanya ke mana Kali pergi? neel mengatakan dia telah pergi untuk menemukan ram ji.
Kali berjalan menaiki tangga. Vishwa mengatakan kepada hamba mengirim 4 orang dan meminta mereka untuk membawa Kali. Jethi mengatakan semua ini telah kamu lakukan. Kamu bertanggung jawab untuk semua ini. Vishwa mengatakan dia tidak pantas menjadi istri ku. Vishwa menyeret manjiri keluar. Manjiri mengatakan aku tidak ingin pergi ke mana pun. 
Prohit bertanya mengapa kau melakukan ini? Dia mengatakan wanita ini adalah beban dalam hidup ku. 
Vishwa menyuruhnya untuk menutup mulut semua orang. Vishwa mengatakan kamu orang yang mendukung nya? Dia tidak peduli sama sekali.
Kali melakukan arti dan Seekor ular masuk ke rumah.
Precap : Vishwa mengatakan kamu mengkhianati ku. Keluar ! ia melihat ular




SINOPSIS KAALI DAN GAURI ANTV




LIKE FANPAGE KAALI DAN GAURI UNTUK UPDATE SINOPSIS

Artikel keren lainnya: