Beranda · UTTARAN · FATMAGUL · EFSUN BAHAR· KAALI DAN GAURI· ARTIKEL AK· VEERA· ASHOKA· SERIAL TV

Sinopsis Kaali dan Gauri Episode 34 Kamis 7 April 2016



http://abadkejayaan-antv.blogspot.com/







ishwa membakar foto-foto bersama Manjiri. Dia mengatakan dia lupa cinta ku untuk itu Kaala teeka. Jethi mengatakan ini adalah ego dan pria pengecut. Vishwa mengatakan aku akan menghancurkan hidupnya. aku akan mengambil nama mu dan mencintai segala sesuatu darinya. Ambil semua hal yang berkaitan dengan ku dan hancurkan mereka. Jethi mengatakan seperti yang kamu katakan. Jethi mengatakan dalam hati mu adalah orang egois. Dan ini bermanfaat bagi neel ku bahwa semua berjuang dan merusak segalanya.

Manjiri tidak arti. Jethi mengatakan apa yang kamu lakukan? kamu telah Sindur di garis rambut mu. Jethi meminta perempuan untuk masuk kedalam. Manjiri mengatakan siapa mereka? Jethi mengatakan mereka berada di sini untuk membawa mu dan membuat mu murni. Mad datang dan mengatakan apa ini? janda ini. Jethi mengatakan wanita-wanita di sini untuk mengambil semua simbol perkawinan dari Manjiri. Vishwa telah memerintahkan ini. Dia harus hidup seperti janda sekarang. Itulah yang dikatakan Vishwa. Mad bilang aku tidak akan membiarkan ini terjadi pada Manjiri didi. Jethi mengatakan kemudian kamu pergi di tempatnya. Dan memberikan Vishwa istri pertamanya. Apakah kamu bisa melakukan ini? Tidak? kamu dapat berbagi suami mu, tetapi tidak bisa mengorbankan dirinya. Jethi mengatakan mengambil semua ini dari dirinya dan membuatnya terlihat seperti seorang janda. Mereka mencoba untuk mengambil liontin pernikahan Manjiri. Manjiri mengatakan jangan, jangan melakukan hal ini. aku tidak bisa tanpa ini. Ia berkata pada Vishwa jangan melakukan hal ini. kamu berjanji untuk melindungi ku. Jangan biarkan ini terjadi. Vishwa terlihat di arah lain. Jethi mengatakan kamu seorang janda sekarang. Manjiri mengatakan aku bukan janda. Aku selalu mencintaimu Vishwa dan aku akan selalu mencintaimu. Inilah sebabnya mengapa aku meminta mu untuk tidak melakukan dosa.
Jangan menghukum ku seperti ini. Jethi mengatakan biarkan aku memulai ini. Dia mengambil perhiasannya. Mad menangis.






Para wanita mengambil Manjiri bersamanya. Dia mengatakan jangan membawaku pergi dari rumah ku dan putri ku. Jethi mengatakan jangan membuat begitu banyak kebisingan. kamu harus pergi ke janda suaka. Manjiri mengatakan permohonan Vishwa menyelamatkan ku. Aku tidak ingin pergi. Jethi menyuruhnya untuk berhenti menangis dan pergi sekarang. Anak-anak pulang dan melihat manjiri pergi.
Jethi mengatakan mengapa kamu membawa mereka pada saat ini? Dia mengatakan Gauri ingin pulang. Jethi mengatakan tidak bisakah kamu menangani nya.
Gauri mengatakan Vishwa mana badi mama akan papa? Vishwa mengatakan anak-anak tidak mengerti apapun. mama badi mu harus pergi. ini adalah ritual. Ketika seorang wanita jauh dari suaminya dia harus pergi. Kali mengatakan ke mana dia akan pergi? Vishwa mengatakan aku akan memberitahu kalian berdua nanti. Gauri mengatakan badi mama tidak akan pergi ke mana pun. Kali mengatakan ya silakan. Neel mengatakan ya silahkan chacha ji. Jethi mengatakan papa tahu apa yang harus dilakukan. Gauri mengatakan mengapa kamu melawannya? Badi mama tidak akan pergi ke mana pun. Kali mengatakan aku akan pergi dengan nya juga. Gauri mengatakan dan ku akan pergi dengan Kali dan Manji maa juga. Neel mengatakan aku tidak akan hidup di sini baik. Dia memeluk manjiri. Jethi mengatakan datang kembali ke sini neel. Atau aku akan menamparmu. Neel memeluk Manjiri. Mad mengatakan Vishwa minum susu dingin. Apakah tidak ada di sini maka aku tidak akan hidup di sini dengan baik. Dia memeluk Manjiri. Dahi bundi mengatakan kita tidak akan tinggal di sini. Mad mengatakan baik, kita semua akan. Vishwa berhenti. Dia bilang aku akan melakukan seperti apa yang anak-anak katakan. Gauri mengatakan aku mencintaimu papa dan memeluknya. Kali Tuhan dia juga. Kali mengatakan pada gauri membiarkannya membawa Manji ke kamarnya.
Jethi berkata pada Vishwa manjiri ini sangat beruntung. Vishwa mengatakan ku pikir dia akan pergi sebelum gauri datang kembali. Vishwa mengatakan saat gauri pergi ke sekolah besok manjiri harus pergi ke rumah sakit jiwa. Dia harus pergi.
Precap-Mad mengatakan Sayang ji akan mengirimkan manjiri ke suaka ketika anak-anak pergi ke sekolah. Gauri dan neel mendengar ini




SINOPSIS KAALI DAN GAURI ANTV




LIKE FANPAGE KAALI DAN GAURI UNTUK UPDATE SINOPSIS

Artikel keren lainnya: