Beranda · UTTARAN · FATMAGUL · EFSUN BAHAR· KAALI DAN GAURI· ARTIKEL AK· VEERA· ASHOKA· SERIAL TV

Sinopsis Kaali dan Gauri Episode 36 Sabtu 9 April 2016



http://abadkejayaan-antv.blogspot.com/







ular menggigit Vishwa, Manji mengambil tangannya dan menghisap racunnya keluar. Kaali berkata pada Manji maa apa yang akan terjadi. Gauri mengatakan dia terus duduk dengan mu bahkan ketika ular itu di sini. Neel mengatakan dia bahkan tidak takut.

Jethi berkata dokter memanggil prohit. dia akan senang melihat nya. Jadi dia bisa tinggal di sini. Manjiri pingsan. Jethi mengatakan bundi sampingan mengambil Vishwa. Mereka membawa manjiri kedalam. Kali mengatakan tolong jaga papa bady ku akan dengan Manjiri. Kali mengatakan dalam hati mengapa ular menggigit papa bady? Dia tidak bagus.
Dokter memeriksa Vishwa dan mengatakan ia baik-baik saja. Mad mengatakan manjiri didi tidak peduli tentang dirinya sendiri. Dia mencintai tanpa pamrih. Mad mengatakan melihat Vishwa, dia peduli. Dia akan melakukan apa pun untuk mu. Dokter memeriksanya juga. Jethi mengatakan mengapa kamu mengatakan tentang nya. Mad mengatakan mengapa kamu harus berbicara seperti itu? Dia adikku.
Jethi bilang aku harus mengatur tusukan manjiri di samping. Jetji mengatakan gila membawa susu untuk Vishwa.







Gauri berkata pada Vishwa untuk membiarkan ku pergi
bertemu badi mama. Jethi mengatakan kamu akan baik-baik Vishwa.
Kali meminta Manji memakan obat? Dia bilang ya. Kali mengatakan mengapa kau duduk? Manji mengatakan tidak akan pergi, perintah papa. Kali berkata tidak mengatakan apa-apa. Gauri dan neel datang. Neel mengatakan mengapa kamu duduk di luar? Manji mengatakan aku tidak. Gauri mengatakan tidak kamu harus datang.
Jethi berkata pada prohit, ini hal yang baik bagi ular untuk menggigit? Prohit mengatakan tidak benar. kadang-kadang ini terjadi karena sihir. Jethi mengatakan bagaimana Manji bahkan hidup setelah mengisap racun? Aku kira dia adalah seorang penyihir. Dia makan anaknya sendiri. Dia mengatakan sekarang dia ingin makan Gauri. Jethi berkata Vishwa mengusirnya dari rumah ini untuk mengurus Gauri.
Mad datang ke Manji dan berkata kepada Manji mengapa kamu membiarkan semua ini. Sanyu mengatakan aku akan menyemalatkan Kali dan keluarga ini. Anak-anak datang. Kali mengatakan kami telah membawa susu. Mereka bertepuk untuknya. Jethi datang. Jethi mengatakan kamu meminumraun ular. Seorang wanita seperti mu, tidak ada yang harus percaya. kamu mengutuk suami mu. Semua anak-anak ini begitu bodoh. Mereka tidak mengerti. Dan gila, dia tidak bisa melihat. aku bisa melihat segala nya. Bagi mu hanya ada satu tempat, shamshanghat. Beberapa wanita datang dan mencoba untuk membawa Manji dengan nya. Gauri, Kali dan gila mencoba untuk menghentikan mereka.
Prohit membuat nya duduk di dalam mobil. Jethi menghentikan anak-anak. Manji mengatakan aku tidak ingin pergi ke mana pun.
Mad bertanya, apa yang kamu lakukan? Jethi mengatakan aku melakukan apa yang ingin Vishwa lakukan. Manji bilang aku ingin berbicara dengan Vishwa sekali. Jethi mengatakan ia bahkan membenci wajah mu. Kali berdiri di depan mobil.

Precap : manjiri ada di tempat tidur. Vishwa menutupi dirinya dengan selimut.




SINOPSIS KAALI DAN GAURI ANTV




LIKE FANPAGE KAALI DAN GAURI UNTUK UPDATE SINOPSIS

Artikel keren lainnya: