Beranda · UTTARAN · FATMAGUL · EFSUN BAHAR· KAALI DAN GAURI· ARTIKEL AK· VEERA· ASHOKA· SERIAL TV

Sinopsis Kaali dan Gauri Episode 37 Minggu 10 April 2016



http://abadkejayaan-antv.blogspot.com/







 Kali ini membuat loker kecil. Dia berkata pada Neel untuk menulis terima kasih di atasnya. Aku tidak tahu bagaimana cara menulis. Dia menulis di dalamnya. Kali mengatakan aku kala teeka jadi aku memakai seragam hitam tapi mengapa manjiri maa memakai seragam putih? Dia mengatakan ketika ayah ku meninggalkan ibu ku, dia berhenti memakai pakaian berwarna. Jika papa adalah dengan mumi maka dia bisa memakai pakaian berwarna.

Mad mengambil putaran. Vishwa mengatakan apa yang kamu lakukan? Dia mengatakan aku membunuh mata yang buruk pada ku. Dan kamu tidak memberi ku waktu. aku akan melakukan pernikahan kedua jika kamu tidak melakukannya. Dia bertanya apakah telah menemukan pria lain? Dia mengatakan tidak, aku akan menikah lagi.
Vishwa datang ke kamar manjiri dan melihat nya tertidur. dia duduk di sampingnya. Dia menutupi dirinya dengan selimut. Mad mengatakan aku harus memberikan susu ini untuk didi manjiri. Dia melihat Vishwa bersama Manjirii. Bai mengatakan adikmu sangat pintar. kamu harus menikah besok, tapi dia dengan istri pertamanya. cinta pertama tak terlupakan. aku mengatakan Jethi Manji akan menendang mu keluar. Mad mengatakan aku akan selalu berpikir yang baik dari dirinya. kamu lebih baik memikirkan urusanmu sendiri. Apakah kamu tahu itu? jangan pernah ikut campur dalam masalah kami.
Dia pergi. Kali melihat Manjiri dan Vishwa bersama-sama. Dia mengatakan terima kasih pada ram ji.
Keesokan paginya, Kali mengatakan bahwa kita tidak menemukan cara lain. Kita tidak bisa berbohong. Gauri mengatakan bahwa buruk untuk mencuri dan berbohong. Neel berkata, guru ku mengatakan jika kamu memberitahu mereka kemudian tidak berbohong. Gauri mengatakan siapa yang akan kita kirim? Kali mengatakan akan kah kamu membantu kami? Dahi mengatakan kami akan melakukan apa pun untuk bhabhi
ma.






Mad bersiap-siap.
Kali mengatakan di ram kuil ji kita lakukan ide ini untuk mu. aku harap kamu akan membantu kami hari ini menyukai mu membantu ku hari itu. Mad mengatakan pada Jethi untuk menekan lenga ku. Pernikahan kembali terjadi hari ini. Jethi berkata, kamu akan kembali ke pernikahan mu? Mad mengatakan kamu telah kehilangan pikiran mu sebelum berumur 50 tahun.
Jethi melihat permen di dapur. Anak-anak menaruhnya di sana. Dahi mengatakan kita melakukannya. Ayo pergi sekarang. Rencana kita akan bekerja sekarang.
Manjiri bertanya pada Kali apa itu? Kali mengatakan mereka menelepon dan mengatakan setiap orang harus memakai pakaian dan datang. Manjiri mengatakan mereka telah mengundang ku? Mengapa dia ingin membawa li?
Mad meminta Gauri meminta tridewi untuk memeriksa apakah Lehnga nya ditekan. Gauri berkata akan memakainya nanti. kamu harus pergi ke salon kecantikan. Mad berkata, seharusnya kamu benar. Gauri bilang aku aka  merawat perhiasan dan gaunmu. Mad mengatakan terima kasih.
Manji bertanya bagaimana aku bisa pergi ke sana? Mereka bisa menelepon Mad.
Kali berkata pada Manji untuk jangan berpikir terlalu banyak. aku berharap dia tidak mengetahui kebohongan kita.
Kali mengatakan kita akan membuat mama marah. aku sangat senang ketika kedua mama senang. Neel mengatakan terlihat di sana. Manjiri keluar dari Lehnga tersebut.

Precap : Jethi datang dan menghentikan Manjiri. Neela mengatakan terlihat di sana. Jethi bertanya apa yang terjadi.




SINOPSIS KAALI DAN GAURI ANTV




LIKE FANPAGE KAALI DAN GAURI UNTUK UPDATE SINOPSIS

Artikel keren lainnya: