Beranda · UTTARAN · FATMAGUL · EFSUN BAHAR· KAALI DAN GAURI· ARTIKEL AK· VEERA· ASHOKA· SERIAL TV

Sinopsis Kaali dan Gauri Episode 38 Senin 11 April 2016



http://abadkejayaan-antv.blogspot.com/







Jethi menyuruhnya tetap berdiri di sana. Mereka menyembunyikan Manjiri. Jethi mengatakan apa yang terjadi di rumah ini.


Jethi melihat Manjiri tapi visinya masih kabur. dia mengatakan ini mengenakan pakaian berwarna. Ini adalah madhuri. Semua anak-anak tertawa. Dia bilang aku memakai pakaian yang sama. Aku punya begitu banyak mimpi. Dia marah dan mengatakan apa yang kamu lakukan di rumah Manjiri. Dan mengapa kamu akan ke atas? Mad menaruh mentimun di matanya dan ia tidak bisa melihat apa-apa. Jethi mengatakan kamu memakan hak ku, aku akan menendang mu keluar dari rumah ini. ia mengambil tangannya dan mengatakan ikut dengan ku ke mobil. Dia membawanya ke dalam mobil ke suatu tempat. Anak-anak keluar dengan Manjiri. Kaali mengatakan terima kasih pada ram ji. Mereka semua duduk di dalam mobil dan pergi.
Kali mengatakan di dalam hati ini aku ingin manjiri maa. Tidak pernah memakai baju putih dan tetap tersenyum. aku berharap papa bady tidak marah pada mu. Manji ma ini sangat baik. aku harap kamu dan Bady papa selalu bersama-sama.
Prohit dan Vishwa menyambut tamu. Prohit menyuruh kontraktor tidak memanggilku. Vishwa mengatakan jangan memberiku alasan. Anak-anak dan manjiri datang. Vishwa dan prohit bingung melihatnya.






justify;"> Mad mengambil mentimun dari wajahnya. Ia bertanya, ke mana mobil ini akan pergi? Apakah ruang tamu terlalu jauh? aku akan sedikit terlambat. Siapa lagi yang akan Vishwa nikahi? Prohit?
Kali berkata untuk membuat papa bady menikah dengan Manji. 
Prohit mengatakan apa yang Manji lakukan di sini, dia harus ada di suaka janda putih.
Prohit mendapat panggilan dan mengatakan kontraktor telah mulai bekerja.
Prohit pergi ke sisi dan memanggil Jethi tapi dia tidak mendengar. Manjiri mulai datang. Vishwa mengatakan apa yang kamu coba lakukan? Mengapa kamu mengenakan Lehnga Mad ? Manjiri mengatakan tetapi kamu mengirimkannya untuk ku sehingga aku bisa datang ke sini? Manjiri terlihat di Kali. Gauri mengatakan ini adalah rencana kami. Maaf badi mama. Kali mengatakan maaf. Itu rencana kami. Akankah kalian berdua menikah lagi? Silahkan. Manjiri mengatakan apa yang kamu katakan Kali. Vishwa mengatakan biarkan dia selesai. Prohit mengatakan meninggalkan apa yang anak-anak katakan pada Vishwa. Kali mengatakan kalian berdua marah dan aku tidak seperti itu. Gauri mengatakan silakan penugi keinginan papa kita. Manjiri mengatakan kamu tidak perlu mendengarkan mereka. Aku akan pulang dan meyakinkan mereka. Prohit menyuruh Vishwa membiarkanya pergi dari sini.
Manjiri mulai berjalan menuju mobil. gauri mengambil mic dan berkata pada nya, papa. kalian semua tidak tahu tentangku. papa ku mengatakan bahwa ia akan membawa ku ke pernikahan hari ini. Jadi aku berkata bahwa aku ingin melihat pernikahan mu. Dia mendengarkan ku. Dia bilang oke, ini adalah mengapa mama badi telah datang dalam pakaian pernikahan sehingga dia bisa menikahi papa bady disini. Semua orang bertepuk tangan. Vishwa dan manjiri bingung.
Precap : host berkata, pernikahan kita telah menghiasi dengan kehadiran tamu terhormat dan sekarang dia akan menikahi istrinya di sini




SINOPSIS KAALI DAN GAURI ANTV




LIKE FANPAGE KAALI DAN GAURI UNTUK UPDATE SINOPSIS

Artikel keren lainnya: