Beranda · UTTARAN · FATMAGUL · EFSUN BAHAR· KAALI DAN GAURI· ARTIKEL AK· VEERA· ASHOKA· SERIAL TV

Sinopsis Kaali dan Gauri Episode 39 SELASA 12 April 2016



http://abadkejayaan-antv.blogspot.com/







Vishwa dan Mnajirin menyuruhnya memakai cincin lainnya. anak-anak benar-benar bahagia. Dia membuat nya memakai liontin pernikahan.
Prohit mengatakan apa yang kamu lakukan Vishwa? Ini salah. dia membuat mu melakukan hal ini.

Vishwa dan Manjiri duduk. Pandit ji meminta Vishwa untuk mengisi garis rambutnya. Manjiri bilang aku tidak ingin membuat mu dalam kesulitan. Jangan mengisi garis rambut ku. aku tidak akan dapat melihat mu sedih. Jika kamu tidak ingin melakukan ini tanpa hati. aku mungkin telah membuat kesalahan tetapi tidak pernah berdosa. Sekali sebelum kamu percaya kebenaran ku. Hari ini, ini adalah tes lain dari kebenaran dan kepercayaan mu di atasnya. Kali mengatakan di dalam hati bady papa silahkan lakukan ini. Dia mengisi garis rambutnya. Prohit mengatakan dalam hati permainan kami hancur.
Neel mengatakan rencana kita berhasil dengan mereka menikah. Prohit sengaja mendengar itu. Kali mengatakan kita berbohong, jethi dan Bady papa. Jethi akan menghukum kita.aku dapat berdiri di bawah sinar matahari, tetapi kalian berdua tidak bisa. Apa yang akan jethi lakukan sekarang.
Jethi bangun di dalam mobil dan melihat gila. Dia mengatakan di mana manjiri? Dia mengatakan ke mana kita akan pergi? Jethi mengatakan kamu tidak memberitahu ku. Jethi mengatakan kamu mengemudi dan tidak meminta ku. Dan prhit telah memanggil mu, kamu tidak mengambil.
Jethi memanggil prohit. Dia mengatakan di mana kau? 
Dia mengatakan padanya







bahwa Vishwa telah menikah manjiri.
Mereka datang ke rumah. Vishwa berkata pada Manjiri, aku ingin berbicara dengan mu. Dia bilang ya. Dia mengatakan itu hanya dapat mengatakan ketika kamu memasuki rumah ini dengan ku. Karena aku harus berbicara dengan istri ku. Datang memasuki rumah ini dengan ku. Dahi bundi menyambut mereka di rumah. Mereka mengatakan tapi siapa yang akan melakukan arti itu? Jehti dan gila tidak di sini. 
Dia memasuki rumah dan mengambil tangan Vishwa. 
Kali mengucapkan terima kasih ram ji. Vishwa dan manjiri datang ke kamar dan melihat semuanya dihiasi. Dia mengambil tangannya dan membawanya. Mereka berdua berbicara bersama-sama. Dia mengatakan seperti ikan mati di kolam ketika mengering tetapi tidak meninggalkan kolam, cintaku seperti itu. Aku hanya ingin kau percaya. Dia mengatakan kamu telah membuat ku percaya. aku tahu bahwa aku membuat kesalahan. Maafkan aku jika kamu bisa.
Jethi pulang dan memukul Neel. Dia mengatakan maafkan aku. Dia mengatakan aku mengangkat semua sendirian.Aku ibumu dan ini adalah apa yang telah kamu lakukan. Mad mengatakan mengapa kamu marah padanya? Mad menangkap tangan Gauri dan mengatakan mengapa kau berbohong padaku? aku ibumu. Jethi berkata pada Kali bahwa aku akan membuat karangan bunga dari tulang mu. Kali mengatakan ini adalah ide Ram ji. Jethi mengatakan sampingan Bundi mu juga. Prohit berkata untuk tidak membuang energi pada anak-anak.
Manjiri berkata aku tahu hati mu tidak setuju tapi dia telah membuat kita satu lagi. Dia pantas mendapat kebahagiaan juga. Aku tidak akan pernah mengecewakan mu.
Mad dan jethi datang. Jethi mengatakan melihat dengan mata mu. kamu bodoh seperti itu. kamu lupa bahwa seorang wanita dapat parit kakaknya untuk suaminya. Dia duduk di tempat mu sekarang.
Mad mengatakan Sayang jee, kau berbohong padaku. Mad mengatakan itu ide ku untuk menikah lagi. Kamu membodohiku. 
Precap-Mad berkata melakukan ini dengan sengaja. Dia mengatakan ketika aku ingin menikah di depan semua orang yang kamu lakukan disin. Kali mengatakan aku melakukan semua ini. Mad akan menamparnya. Vishwa menghentikan Mad.




SINOPSIS KAALI DAN GAURI ANTV




LIKE FANPAGE KAALI DAN GAURI UNTUK UPDATE SINOPSIS

Artikel keren lainnya: