Beranda · UTTARAN · FATMAGUL · EFSUN BAHAR· KAALI DAN GAURI· ARTIKEL AK· VEERA· ASHOKA· SERIAL TV

Sinopsis Cinta Elif ANTV Episode 17 Tayang Jumat 23 Oktober 2015



http://abadkejayaan-antv.blogspot.com/








Tayang 23-10-2015
CINTA ELIF 17(ANTV),,,11(TURKI)
BY:Haryati
-*-Para polisi sampai dikantor polisi..begitupula kluarga Elif sudah tiba disana..para reporterpun tak mau kalah mndatangi Asli untuk diwawancarai..Omer baru tiba disana..
-*-Asli hendak masuk ketempat interogasi namun Zerrin mnghentikannya dan mengatakan sesuatu pada para polisi...Bahar mnenangkan Elif..kemudian Omer masuk kedalam..dan memandang kearah Elif begitu sebaliknya..tapi keduanya tak saling menyapa..Omer terus berjalan mnuju satu ruangan namun diurungkannya dan mnghampiri Elif..Lalu Bahar pergi dan keduanya mengobrol.
-*-Husein memanggil Omer ..Omer berbicara dg Elif sesaat lalu ia pergi mnyusul Husein..setelah kpergian Omer Zerrin Bahar Nilufer dan Taner mnghampiri Elif dan terus mnanyainya...lalu Zerrin Elif dan Nilufer berpelukan.
-*-Didalam Omer mengobrol dengan Husein setelah dirasa cukup Omerpun pergi.
-*-Elif mengobrol dengan Nilufer..Nilufer mnjawabnya dengan nada setengah mmbentak...Taner Zerrin berusaha menegur Nilufer..lalu Elif berbicara kmbali dengan Nilufer sebentar..taklama kmudian anak Asli datang dan Elif mngajaknya pergi.
-*-Asli mngamuk diruangan itu .. Dia mnggedor gedor kaca ruangan itu sambil berteriak...sementara Omer Husein Ali Pelin dan Arda ada diruangan sisinya dan mereka mngobrol sambil mlihat klakuan Asli..Ali kluar terlebih dahulu dr ruangan itu..diruangan Asli dia menggedor gedor pintu terus mnerus sambil mngomel..Husein mnyusul pergi dari ruangan itu.
-*-Husein dan Arda memasuki ruangan Asli...mereka mngintrogasi Asli..sementara Omer dan Pelin mlihatnya dari ruangan sebelah..Pelin berbicara sesuatu pada Omer kmudian dia pergi... Adli masih terus di introgasi diruangannya.
-*-Elif dan Zerrin mngobrol..Zerrin nampak tak begitu tenang..Bahar datang mnghampirinya...lalu Bahar mrngobrol dg Elif dan berusaha mnenangkannya. Levant mnghampiri Elif dan berbicara sesuatu..lalu Elif mngajaknya masuk..setelah itu Elif bersama dg seorang pengacara dan mengantarnya mnemui seseorang.
-*-Asli masih terus diinterogasi diruangan itu...lalu Pelin mngantar sang pengacara mnemui Asli....Pelin juga sesekali ikut bicara..namun Asli selalu mnjawabnya dg pnuh Emosi..Husein lalu mmbentak Asli...Asli terdiam sejenak lalu kmbali mnjawabnya..Setelah cukup lama Husein pergi..Arda dan Pelin juga pergi dari sana...Omer mnghampiri mereka dan mngobrol sebentar..mereka semua memasuki ruangan..dan Omer mnjelaskan pada Husein ttg kejadian mlm itu .
-*-Levant mngobrol dg Nilufer..sementara Elif mnghampiri ibunya yg tertidur..Elif berkata halus kpd Zerrin namun jawaban Zerrin kurang enak didengar.
-*-Pelin Arda Husein dan Omer kmbali memasuki ruangan Asli dan mngintrogasinya...Omer mndekati Asli sambil mnanyakan sesuatu..Asli langsung mnjawabnya dengan tertawa sinis.
-*-Omer kluar dari ruangan itu ..Elif dan semua kluargax mnghampiri Omer dan menanyai Omer ....Bahar mmbawa anak Asli pergi dari sana kmudian Omer mnjelaskan sesuatu..taklama kmudian Husein kluar dari sana dan mngobrol sebentar dg kluarga Elif dan dia pergi...Elif mnenangkan ibunya yg sedang emosi mndengar pnjelasan Omer..lalu Omer mngajak Taner masuk..keduanya mngobrol disebuah ruangan..ktk Taner ditanyai sesuatu oleh Omer..Taner mngingat sesuatu..Omer mnegur Taner yg sedang mlamun dan kmbali mngobrol.
-*-Levant sedang mngobrol dg Elif..lalu Tayyar datang..ia mnghampiri Zerrin dan mngobrol..Elif mmperkenalkan Levant kpd Tayyar....Taner kluar dari ruangan setelah diintrogasi Omer..lalu mereka semua pulang..sementara Elif mnunggu sampai kasus Asli selesai.
-*-Omer kluar dari ruangan dan bertatapan dg Elif...namun keduanya tak saling bicara dan Omer pergi begitu saja.
-*-Malam telah tiba..terlihat Elif sedang duduk dihalaman kantor polisi..selang beberapa waktu seseorang datang mnghampiri Rlif dg mmbawa sesuatu dan kefuanya mngobrol....sementara dari ruangan atas Omer memperhatikan Elif dari atas..Elif yg mnyadarinya lgsg mlihat kearah Omer namun tanpa senyum...Omer terlihat kecewa dan mnutup korden jendela itu dan duduk diruangannya..Seseorang yg tadi mnghampiri Elif lalu mnemui Omer diruangannya..keduanya berdiskusi ttg rencana selanjutnya..
-*-Elif terus mlihat kearah jendela..namun tak ditemukan Omer disana..Seseorang yg tadi kmbali mnghampiri Elif..dan mmbawakan sebuah minuman sambil mngatakan sesuatu..Elif lgsg mlihat kmbali kearah jendela..tapi tetap saja Omer tak da disana...Elif menghirup aroma minuman itu lalu meminumnya sambil tersenyum..sementara Omer dan seseorang itu mngintip Elif dari arah lain dan keduanya tersenyum karena berhasil.
-*-Zerrin diperiksa tensinya oleh seorang dokter dirumahnya.
-*-Omer diruangannya sedang memeriksa berkas berkas lalu seseorang itu datang lagi dan mngobrol dg Omer...Omer lalu mmperhatikan Elif dr jendela..Omer kmbli mngobrol dg seseorang itu dan mmberikan sebuah kertas padanya...Omer sekali lagi mngintip Elif dr jendela.
-*-Taner datang mnemui Pinar diluar ...mereka mngobrol disana sambil berpelukan.
-*-Elif masih duduk sendiri dihalaman itu..Levant yg mlihatnya langsg mnghampirinya dan mngobrol dg Elif...Levant mnceritakan sebuah kisah dan itu berhasil mmbuat Elif tersenyum..Omer yg mlihatnya sedikit tak suka..lalu seseorang yg tadi datang hendak mnghampiri Elif dg mmbawa sesuatu dihentikan oleh Omer ..Arda mnghampiri Omer yg pada saat itu masih mlihat Elif bersama Levant..dan keduanya pergi setelah berbicara sesaat.
-*-Didalam kantor polisi..ibu fatma dan anaknya mnunggu Omer...ktk Omer datang mnghampiri keduanya..Fatma mulai berbicara dg Omer sambil mnangis..seolah olah Sibel anaknya yg suci..preet..gedek gua..kmudian Hatice dan Fatma pergi.
-*-Dihalaman levant masih terus bercerita kpd Elif..setelah cukup lama Levantpun pamit...
-*-Elif tertidur pulas dihalaman itu....Omer mnghampirinya lalu mmvuka jaketnya dan mnyelimutinya ketubuh Elif ..Omer terus memandangi Elif yg tertidur sambil tersenyum dan Omer dudik dikursi lain yg tak jauh dr Elif dan terus memandangi Elif.
-*-Malam semakin larut..Elifpun terbangun dan mmegang jaket Omer dan dia mnciuminya berulang ulang sambil mnengok sana sini takut ketahuan Omer..cie cie..lalu dia melihat ponselnya dan masuk kedalam...
-*-Pelin mmanggil Elif dan keduanya mngobrol..Elif mmberikan jaket Omer pada Pelin lalu dia pergi..namun Pelin berkata sesuatu dan mngurungkan niatnya untuk pergi dan mngambil jaket Omer kembali..Elif mnghampiri Omer diruangannya..ia terus memandangi Omer yg tak menyadari kedatangannya..ktk Omer mlihat Elif diruangannya..Omer dan Elif mulai mbgobrol..nampak dr wajah Elif berkaca kaca...kmudian Elif pergi dan Omer mnyusulnya..keduanya mngobrol diluar ruangan...Pelin dan Arda mnghampiri keduanya lalu Omer mngambil jaketnya dan buru buru pergi..Elif mngejar Omer..ktk Omer hendak masuk mobil Omer mnghentikan Elif yg memaksa ikut...namun Elif yg keras kepala tetap mngikuti Omer dg mnggunakan taxi.. omer kesal melihatnya dan keduanya mngobrol cukup lama.






-*-Omer dan Elif memasuki suatu tempat dan mngobrol dg salah satu pekerja disana..setelah
mndapat jawabannya Omer san Elif mnuju tempat lain..dan mngobrol dg orang yg lain lagi sambil mnunjukkan foto Asli..Omer dan Elif terkejut mndengar penjelasan orang itu..lalu keduanya pergi.
-*-Tayyar dan Metin berbicara berdua..Metin kmudian mngingat bahwa dia telah merekam video mesumnya bersama Nilufer dan merusak kasetnya...keduanya mengobrol cukup lama lalu Tayyar pergi.
-*-Dikantor polisi Elif dan Omer tiba disana..keduanya masuk dan menemui Levant yg ada didalam..Omer pergi sementara Elif mngobrol dg Levant sambil keduanya mnuju atas.
-*-Asli sendri diruangan itu sambil mngetuk ngetuk meja..Omer masuk kedalam sana dan Asli langsung mengomel ngomel gk karuan..Omer lalu angkat bicara dan itu mmbuat Asli terdiam.
-*-Fatma berada didapur memasak sesuatu sambil melamun lalu hatice datang dan mngatakan sesuatu pada fatma..awalnya Fatma terdiam..lalu dia mndekati anaknya dan mengobrol dgnya..keduanya terlihat sedih kmudian saling memeluk.
-*-Omer teeus mnginterogasi Asli..namun Asli tetap terdiam dan dia mulai mnangis.Omer mndekatinya dan mncoba berbicara dg halus..Asli lalu mmegangi perutnya dan mulai bercerita kejadian yg pernh ia alami...ia terus mnangis.Omer berusaha mndesaknya dg halus dan Asli kmbali mnceritakan knp peluru itu bisa ada diatap dan bla bla bla..keduanya terus mngobrol dan Asli memohon pada Omer..lalu Omer pergi.
-*-Fatma dan Hatice pergi kesuatu tempat..lalu Fatma memanggil seseorang san mngajaknya bicara diluar..setelah sebentar mngobrol orang itu kmbali masuk.
-*-Elif mnghampiri Omer yg kluar dr ruangan setelah mnginterogasi Asli dan mnyanyakan sesuatu padanya ..Omer mnyahutinya lalu Omer pergi.
-*-Dirumah Elif semua nampak gelisah mnanti kabar bebasnya Asli...mereka mngobrol terlihat Bahar juga ada disana...Nilufer mlihat ponselnya lalu kluar mnelpon seseorang dan berbicara dg org itu sebentar.
-*-Fatma dan Hatice pergi kesebuah toko baju..lalu Metin memanggil keduanya.




SINOPSIS SHEHRAZAT ANTV


Artikel keren lainnya: