Beranda · UTTARAN · FATMAGUL · EFSUN BAHAR· KAALI DAN GAURI· ARTIKEL AK· VEERA· ASHOKA· SERIAL TV

Sinopsis Cinta Elif ANTV Episode 24



http://abadkejayaan-antv.blogspot.com/









Episode dimulai dengan Elif menggendong Omer berdarah di tangannya saat dia berteriak pada Arda untuk melakukan sesuatu. Arda telah menelepon ambulans. Sementara itu Tayyar khawatir diberikan berita Omer ditembak saat menyimpan Nevin, oleh Kepala Ali. Ini khawatir Tayyar lebih.
Pelin menyalahkan dirinya sendiri untuk pemotretan Omer ini. Dia tidak bisa keluar dari shock yang pistolnya digunakan untuk menembak temannya. Arda konsol Pelin bahwa tidak akan terjadi untuk Omer. Ambulans tiba dan Omer dibawa ke rumah sakit. Elif adalah selain Omer.
Sami menyalahkan Pelin untuk kecelakaan ini tapi Arda mendinginkan segalanya untuk saat ini. Sami mengatakan bahwa ia akan melihat Metin dan dari sana ia akan datang ke rumah sakit. Arda dan Pelin berangkat ke rumah sakit.

 
Metin meminta ibunya dan Sami membawa dia di. Dia bercerita tentang Omer dan mengatakan mereka dapat mulai mengambil pengakuannya sekarang ia telah melihat ibunya. Ibu dan anak pelukan andNevin berbisik di telinganya untuk tidak mengatakan apa-apa kepada polisi.
Tayyar mengatakan Ali bahwa ia ingin melihat Fatih dan ingin tahu apa yang kondisi Omer ini. Ali khawatir apakah Metin akan berbicara atau tidak. Di rumah sakit, Elif mengatakan keluarga Omer yang Omer adalah memiliki operasi saat ia tertembak.
Nevin doesnt ingin mengeluh terhadap Tayyar tapi Arda wont menyerah. Sami semakin tidak ada di mana dengan Metin saat ia mengatakan dia akan memberikan pengakuannya hanya Omer.
Seluruh Demir keluarga dan keluarga Denizer bersama dengan (wannabe bagian dari keluarga) Bahar dan Levent yang di rumah sakit menunggu dokter untuk keluar dari ruang operasi. Setelah menyiksa menunggu, Dokter keluar dan mengatakan bahwa operasi ini lebih tapi Omer adalah dalam kondisi kritis masih. Dia mengambil dua peluru, satu dari bahu, dan satu di dekat dari hati. Sepertinya jam di sakunya tersimpan Omer. Elif berseru bahwa itu hadiah nya untuk Omer. Dokter mengatakan bahwa baik yang menonton disimpan jantung Omer ini dari tertabrak peluru. Dokter hanya mengijinkan keluarga untuk mengunjungi Omer di ICU hanya 5 menit.
Ali mengatakan bahwa untungnya Metin tidak berbicara dan mereka berdua sepakat untuk mengurus Nevin kemudian. Menurut Ali, Omer akan mati oleh malam dan mereka berdua merayakan.
Hussein masuk tapi tidak bisa beruang untuk melihat Omer dan dia rusak. Malike melihat dia menangis di tangga dan meminta Tuhan untuk mengambil hidupnya dan cadangan Omer. Malike mencoba untuk menghibur Hussein tetapi ia mendapat marah dan berjalan keluar.
Elvan membuat Elif pergi dan melihat Omer sebagai yang terlalu banyak untuk hati seorang ibu. Dia mengatakan perawat yang Elif adalah bertunangan Omer ini.
Arda mencoba yang terbaik untuk menghibur Pelin. Hussein adalah dalam suasana hati manik dan terjebak dalam lalu lintas. Dia mengambil senjatanya dan mulai berjalan.
Elif datang ke ICU dan mengambil tangan Omer di miliknya dan mulai berbicara dengannya. Dia mengatakan kepadanya bahwa ibunya mengatakan kepada perawat bahwa dia adalah tunangannya. Apakah Omer dengar itu? Moother Elvan bernama Elif sebagai bertunangan Omer ini. Elif mengatakan bahwa dia tidak ingin menjadi kasar Omer belum melamarnya belum. Elif mengatakan bahwa mereka menemukan satu sama lain sangat terlambat dalam hidup dan memiliki banyak pengalaman masih. Dia bahkan tidak tahu apa golongan darah nya? Dia ingin tahu seperti apa masa kanak-kanak yang dimilikinya. Bagaimana dia menangani hilangnya ayahnya? Dia ingin tahu segalanya tentang dia. Omer telah memasuki hidupnya sekarang dan menaklukkan dirinya heart.Now ia memiliki tanggung jawab terhadap dirinya.
Elif ingin mencari lagu mereka, ia ingin pergi melihat film dengan dia dan melakukan segala sesuatu beberapa cinta tidak. Dia ingin memiliki kenangan indah karena keduanya sudah cukup putus asa dan kehilangan dalam hidup mereka. Pertama kali, Omer mengaku cintanya untuk Elif pada tanggal sarapan, Elif adalah di negara bagian lain pikiran dan tidak menghargai itu, kedua kalinya ia mengaku, ia menutup eys nya, sekarang Elif ingin dia untuk bangun dan mengatakan itu lagi padanya,
Hussein tiba di Tayyar ini. Dia mencapai Tayyar dan berteriak padanya. Hussein mengatakan bahwa saya memperingatkan Anda untuk menjauh dari saudara saya, tapi sekarang saatnya Tayyar ini untuk perjalanan ke neraka. Hussein menusuk Tayyar dan meninggalkan dia berdarah seluruh karpet.
Elif masih berbicara dengan Omer. Dia berencana liburan bersama-sama. Perawat memberitahu Elif bahwa waktunya adalah sekarang. Elif mencium Omer dan keluar.
Pinar terlihat di untuk Tayyar dan melihat dia berdarah. Dia ragu-ragu pada awalnya, tetapi masih meminta bantuan nanti. (pengecut)
Fatma yang meratap tapi Elif menutup tubuhnya dengan mengatakan bahwa Omer masih hidup dan dia harus berhenti tangisan berkabung nya.
Pinar berteriak untuk dokter dan polisi tapi Tayyar mengatakan demikian kepada polisi. Tidak ada yang akan tahu tentang hal itu Tayar mengatakan, bahkan tidak Mert dan membuat Pinar memanggil dokter terpercaya. Dokter melakukan operasi yang sukses dan menghemat Tayyar. Tayyar panggilan Hussein dan di bawah obat penenang ia mengancam Hussein.
Ali berteriak pada Arda dan Pelin bahwa mengapa mereka tidak memperbarui kepadanya tentang rencana dan bahwa mereka memegang Pelin bertanggung jawab Omer ditembak. Pelin ditangguhkan sampai penyelidikan selesai.
Elif dan Hussein outised ICU. Hussein berbicara tentang Omer sebagai bayi dan mengatakan bahwa ia salah menilai hubungan mereka sebagai yang sulit untuk menjadi pacar seorang perwira polisi. .
Arda mengatakan untuk Pelin bahwa itu bisa saja dia bukan dirinya. Tapi Pelin tidak mendengarkan. Sami datang dan Arda membela Pelin lagi di depannya Sami setuju bahwa Omer ditembak adalah kecelakaan, tapi seperti rencana itu dalam 3 dari mereka daripada yang mengadu? Arda mengatakan ia akan menemukan tahi lalat dan membuat Sami meminta maaf.
Elif meminta dokter tentang Omer. Dokter tidak berharap tapi Elif mengatakan bahwa Dokter Anda tidak tahu bagaimana keras kepala Omer adalah. Anda akan melihat dia akan bangun. Dokter mengatakan untuk Elif datang, ia membutuhkan Anda untuk berada di dekatnya.
Metin diambil untuk jaksa. Dia bertanya bagaimana Omer.

 
Tayayr diinformasikan bahwa Metin tidak mengatakan apa-apa kepada hakim namun kondisinya mengharuskan dia untuk dibawa ke rumah sakit segera. Ginjal Tayyar telah dibawa keluar dan yang lain tidak berfungsi dengan baik (melayani dia benar!)
Elif, dokter dan perawat masuk untuk melihat Omer. Elif mengatakan Omer untuk bangun sebagai cukup cukup. Bisiknya Aku mencintaimu dalam bahasa Italia. Dokter ingin Elif pergi sekarang tapi Elif berdoa untuk Omer untuk bangun. Dan bergerak tangan Omer, dan ia membuka matanya dan mengatakan apa; s up Signorina
Mert mengunjungi Fatih di penjara dan mengatakan kepadanya bahwa ia akan membuat Nilofer jatuh cinta padanya. Hal ini membuat Metin marah.

 
Elif keluar dari ICU dan runtuh di kursi. Semua orang berpikir berita buruk, tetapi dokter mengatakan Omer sekarang keluar dari bahaya. Elif akhirnya rusak dan menangis
Tiga hari kemudian
Omer adalah rumah dan yang tampak setelah oleh seluruh klan. Dia mengetahui bahwa Metin ingin berbicara dengan dia hanya dan mencoba untuk bangun untuk pergi tapi Elif tidak memungkinkan dia. Sami bertanya Elif jika dia yakin keputusannya? Omer akan marah ketika ia mendapat tahu tentang it.Elif mengatakan dia akan berdiri dengan keputusannya.
Ada pesta besar-besaran di tempat Omer ini. Arda akhirnya meyakinkan Pelin untuk datang karena dia sangat ragu-ragu karena dia tidak menyalahkan dirinya sendiri sebagai orang yang menembak Omer mengetuk ke bawah .Jika ia tidak jatuh mungkin ia tidak akan bisa mendapatkan pistol. Dia mencoba untuk meminta maaf kepada Omer tetapi Omer mengatakan bahwa ia tidak harus, dia adalah seperti saudara dan dia akan mati jika sesuatu terjadi Pelin.
Asli menghibur semua orang dengan taktik nya tetapi kesal oleh Melike. Sementara akan kembali, Asli mengatakan untuk Nilofer bahwa keluarga Omer 'sangat miskin dan hubungan ini tidak akan bertahan Dia berpikir bahwa mereka terlalu berbeda dengan keluarga Omer ini.
Elif tetap berada di belakang dan Elvan mempersiapkan tempat tidurnya di samping Omer ini.
Fatma terkejut oleh Elif tidur di rumah tapi Elvan mengatakan untuk Fatma bahwa dia tidak harus campuran dalam bisnis anak-anak '.






Omer ingin Elif tidur dengan dia tapi Elif menyangkal bahwa karena mereka tidak menikah, tidak appropriate.Omer katanya tidak bisa menyelamatkan dirinya dari dia dan dia akan selalu bersamanya.

 
Saat sarapan Omer mengatakan dia akan pergi untuk melihat Metin hari ini, tapi Elif tidak mengizinkannya. Fateh disampaikan surat dari Tayyar yang mengatakan bahwa Tayyar menerima dia sebagai anaknya dan ia menyesal untuk segala sesuatu.

 
Asli aneh bahwa dia adalah perdarahan, sesuatu harus terjadi dengan bayi
Sementara Arda pintar kami tiba di Nevin dan mengatakan bahwa dia ingin dia melihat foto untuk mengenali orang yang membawanya dari Bulgaria.
Elif mengatakan bahwa Omer diselamatkan dengan susah payah dan dia tidak bisa kehilangan dia lagi sehingga dia dan Nilofer mengambil kembali mereka mengeluh. Dia ingin memiliki yang aman, hidup bahagia dengan Omer dan setelah kehilangan orang tuanya, dia tidak bisa kehilangan dia dan sekarang dia harus memilih antara dia dan Tayyar.





SINOPSIS SHEHRAZAT ANTV


Artikel keren lainnya: