Beranda · UTTARAN · FATMAGUL · EFSUN BAHAR· KAALI DAN GAURI· ARTIKEL AK· VEERA· ASHOKA· SERIAL TV

Sinopsis Cinta Elif ANTV Episode 25



http://abadkejayaan-antv.blogspot.com/









Tayang November 2015 di ANTV
Omer terkejut dengan keputusan yang Elif telah mengambil. Dia tidak percaya bahwa Elif mengambil kembali mengeluh terhadap Fatih. Elif ingin Omer untuk memilih antara pekerjaannya dan dia. Omer mengatakan bahwa ia tidak akan menyerah baik dia atau Tayar. Omer menyatakan bahwa hos prioritas dalam hidup adalah Elif dan kasus. Ini adalah tugas dan ia bersumpah untuk menangkap penjahat, tapi Elif mengatakan dia ingin dia berada di hidupnya, untuk berada di sana setiap pagi. Mengejar hal ini akan membuat Tayyar menyakiti Omer yang dia tidak tahan sama sekali
Asisten jahat Tayyar ini adalah menonton Omer dan Elif dan dia melaporkan ke Tayyar bahwa Omer adalah untuk kepala ke bertemu Fatih. Tayyar ingin Omer akan berhenti di biaya apapun.
Elif mendapat di mobil sebagai Omer mencoba untuk melanjutkan penalaran dengan dia. Dia mengatakan dia sangat keras kepala dan Omer tidak ingin Elif datang tapi dia bersikeras bahwa sebabnya mereka berdebat. Omer mulai mendorong dan manusia Tayyar ikuti mobil mereka.
Hussein tersembunyi di dalam apartemen Nevin dan mendapat tahu bahwa Arda adalah pada kasus. Dia melihat album Arda menunjukkan Nevin.
Asli khawatir tentang pendarahan dan ingin buru-buru ke rumah sakit. Nilofer mencoba untuk berhubungan dengan Elif mengenai krisis tetapi Elif telah lupa telepon di rumah Omer ini.
Metin mendapat tahu bahwa Nilofer telah menurun tuduhan terhadap dirinya dan dia tidak bisa percaya bahwa ..
Di dalam mobil Elif mengatakan Omer bahwa ia sangat berharga baginya yang Omer mengatakan bahwa dia terlalu berharga untuk dia tapi dia harus menangkap penjahat di semua biaya yang berhembus sekering Elif ini. Dia ingin melepaskan tapi Omer tidak menghentikan mobil. Elif frustrasi menarik rem tangan, menyebabkan mobil untuk berputar. Pria Tayyar itu poni ke mobil Omer dan Omer terluka.
Di rumah sakit lain Asli tongkang ke klinik dan mengatakan dia perlu USG darurat. Nilofer menjelaskan kepada dokter bahwa mereka masih belum diungkapkan kepada Asli bahwa dia tidak tow hamil yang dokter akan terganggu.
Hussein adalah kasus Arda ini. Dia mulai dengan suara gula dilapisi sangat bahwa ia memperlakukan Arda seperti adik dan dia tahu bahwa Arda adalah tunggal dan ia mungkin melihat wanita lain tetapi jika Arda melakukan sesuatu untuk Pelin, maka dia akan menghadapi konsekuensi. Arda cukup pintar untuk tutup mulut dan di bawah ancaman berbohong.
Omer diperiksa oleh dokter. Dia bercanda bahwa Elif masih dapat melihat darah, tapi Omer terasa sakit parah di lengannya yang dokter mengatakan mereka akan melakukan scan MRI. Omer berpendapat bahwa ia memiliki pekerjaan penting untuk dilakukan, tetapi dokter tidak mengizinkan dokter it.The tegur Elif untuk memungkinkan Omer untuk menggerakkan mobil dengan lengan terluka.
Dokter asli yang dipalsukan USG dengan bayi dan Asli yang tenang tapi dia ingin foto-foto USG bayinya.
Omer adalah pemarah karena ia tidak dapat berbicara dengan Metin dan ditahan selama malam di rumah sakit sebagai Omer telah menjalani operasi yang rumit. Di luar ia mengatakan Elif bahwa Omer mungkin perlu operasi lagi karena mungkin mungkin bahwa ia tidak akan dapat menggunakan lengannya again.He harus tinggal di rumah sakit malam ini
Arda telah membawa hadiah untuk Pelin dan ingin memberikan kejutan dengan mengenakan penutup mobile, tapi Pelin datang kemudian dan memanggil dia. Dia mengatakan Pelin tentang foto Hussein bahwa ia menunjukkan ibu Metin tapi Pelin mengatakan bahwa ia begitu fiksasi pada Huessein karena Arda ingin nama Pelin untuk dibersihkan karena ia mencintainya. Mereka sangat dekat dengan ciuman yang tepat.
Arda mengatakan dia harus pergi tapi Pelin membersihkan bahwa itu rumahnya dan dia harus pergi tapi Arda ingin dia tinggal sedikit lagi.


Nillofer adalah di dapur ketika dia mendapat telepon dari Fatih. Dia ingin menutup tapi Fatih bersikeras mendengar dia keluar. Dia mengatakan itu salah dia untuk berperilaku seperti maniak dengan dia tapi dia marah pada kenyataan bahwa rahasia paling berharga yang diungkapkan oleh istrinya yang ia dipercaya. Ia ingin berterima kasih padanya untuk menjatuhkan tuduhan. Nillofer menutup dengan mengatakan tidak pernah menelepon
Tayar mendapat tahu bahwa Omer adalah tinggal di rumah sakit. Dia juga harus tahu bahwa Mert di rumah Elif ini. Pengacara mengatakan Tayyar bahwa ia harus meminta Metin tidak mengatakan apa-apa untuk Omer. Tayyar mulai merencanakan langkah berikutnya.
Mert mengatakan Nillofer bahwa ia telah mengatakan kepada Fatih bahwa dia tinggal dengan dia dan yang aneh Nillofer keluar. Dia berteriak pada Mert bahwa mengapa dia melakukan itu, dia tidak tahu apa Fatih bisa lakukan. Mert menjawab bahwa dia masih mencintai dia setelah semua yang terjadi.


Sami datang kunjungan Omer dan mengambil Elif keluar dari ruangan dan mengatakan kepadanya bahwa untuk pekerjaan Omer penting daripada segala sesuatu dalam hidupnya. Ini adalah apa yang ia mencoba untuk membuat Elif mengerti sebelumnya tetapi tidak peduli apa yang akan dia lakukan, Omer tidak akan menyerah.
Keesokan paginya, pengacara mengatakan Fatih ia bebas untuk pergi karena tidak ada kasus terhadap dirinya. Sebagai bahagia Metin berjalan keluar dari penjara, dia melihat Tayyar menunggunya. Tayyar meminta pengampunan Fatih dan meminta kesempatan lain dengan dia. Dia akan menjadi ayah Fatih inginkan. Tayyar ingin mengambil Fatih ke tempat baru di mana ibunya menunggunya.
Sami mengatakan bahwa Omer Fatih dirilis karena tidak ada tuduhan terhadap dirinya dan ia menyalahkan Elif untuk itu. Omer mengatakan bahwa ia harus menemukan Fatih dinyatakan Tayyar akan membunuh anaknya sendiri.
Tayyar membawa Fatih ke rumah baru di mana Nevin membuat kue untuk anaknya. Tayyar menyatakan saat sebagai reunioun.Fatih keluarga yang sempurna adalah sangat skeptis dari Tayyar dan kejenakaan.


Elif akhirnya menceritakan Asli tentang kehamilannya. Asli mengambil berita sangat baik.
Omer ingin pergi ke rumah Tayar untuk mendapatkan Fatih. Arda mengatakan bahwa Nevin bertanya pada dirinya sendiri akan dirilis dari Police House saat ia merasa aman. Arda mengatakan bahwa ada bisa mengadu di tim Sami terlalu karena ia sangat marah dengan Sami untuk memungkinkan dia untuk pergi.
Kembali ke reuni keluarga, Tayyar mengatakan itu adalah kesalahan yang dia menghancurkan hidup anaknya dan Fatih mengatakan meskipun itu adalah kebohongan dia suka mendengarnya. Tayar ingin diberi kesempatan untuk menjadi seorang ayah nyata untuk Fatih. Tayyar mengatakan bahwa polisi dan Omer tidak akan meninggalkan Fatih damai. Dia akan meninggalkan anak dan ibu untuk saat ini karena mereka tidak percaya dia tapi akan Fatih ingin malam ini menjadi anak dan ayah berkumpul?
Di luar, Tayyar panggilan dokter, dan mengatakan bahwa dia telah menemukan ginjal yang cocok. Nevin mengatakan Fatih lari dari tempat ini karena dia tidak percaya Tayyar. Tapi Fatih ingin memberikan kesempatan terakhir untuk Tayyar sehingga ia bisa belajar apa yang niat sebenarnya.







Omer ingin berbicara dengan Pinar dan dia, Sami dan Arda tiba di tempat Tayyar ini.
Mert mengundang Nilofer untuk sebuah film dan dia diterima. Elif dan Asli berada di rumah. Elif bertanya Asli apakah dia ingat apa yang terjadi setelah aborsi. Dia sedang mempersiapkan Asli untuk kecelakaan yang mengambil ibu mereka. Tapi Asli tidak memberitahu Elif yang dia ingat.
Omer panggilan Elif dan mengatakan kepadanya bahwa Fatih bebas karena mereka tidak memiliki bukti, dan juga menambahkan bahwa ia telah mengatakan kepadanya untuk mempertimbangkan kembali keputusannya. Sekarang Elif adalah ketakutan bahwa sesuatu yang mungkin terjadi Nilofer dengan Fatih menjadi bebas.
Tayyar panggilan Ali untuk menangani Omer dan membebaskannya punggung mereka. Ali mengatakan bahwa dia tidak tahu apa yang harus dilakukan dan Tayyar mengatakan bahwa ia memiliki rencana yang akan membunuh dua burung dengan satu batu.
Sementara itu mantan Arda ini ke- menjadi istri yang memanggil Pelin ke pengadilan pada sidang perceraian, menyalahkan dia untuk perceraian mereka. Omer datang atas di Elif dan mereka berdua menikmati kopi ketika bel berbunyi pintu.
Elif membuka pintu untuk melihat Hussein didampingi tim departemen Kejahatan Keuangan. Mereka datang dengan surat perintah penangkapan untuk Elif pada tuduhan pencucian uang.





SINOPSIS SHEHRAZAT ANTV


Artikel keren lainnya: