Beranda · UTTARAN · FATMAGUL · EFSUN BAHAR· KAALI DAN GAURI· ARTIKEL AK· VEERA· ASHOKA· SERIAL TV

Sinopsis Cinta Elif ANTV Episode 26



http://abadkejayaan-antv.blogspot.com/









Episode dimulai dengan polisi mengetuk pintu Elif ini. Tim ini telah datang untuk menangkap Elif dan mencari rumahnya terhadap keluhan yang diajukan menyatakan bahwa Elif telah pencucian uang hitam. Omer hampir tak percaya tuduhan dan mengatakan bahwa ia akan memanggil Sami untuk membersihkan kekacauan ini. Hussein mengatakan bahwa Sami tidak ada hubungannya dengan ini dan tidak dapat membantu dalam interogasi ini. Elif setuju untuk pergi dengan tim polisi tapi kepala Omer poni petugas saat ia bertarung dengan tim polisi.
Arda sedang mencoba untuk membuat Pelin mengerti bahwa cintanya sangat nyata dan dia tidak harus memungkinkan kebodohan mantan istrinya datang di antara mereka. Pelin ingin dibiarkan sendiri saat ini dan berjalan pergi.
Elif mengatakan Asli meneleponnya pengacara Sebnem sesegera mungkin dan mempercayakan perawatan bisnis dan Nilofer padanya juga.
Nilofer dan Mert berjalan menuju mobil ada setelah film mereka ketika Nilofer sekilas Fatih. Mereka memberitahu Tayar bahwa Fatih mengikuti Mert dan Nilofer dan Tayar mengatakan kepada mereka untuk melindungi Mert. Fatih muncul seperti hantu di tengah jalan, dan Nilofer hampir melompat keluar dari kulitnya. Mempercepat Mert menaiki mobil untuk lari ke Fatih tetapi Nilofer menarik di rem tangan. Fatih pendekatan mobil dan memberitahu Nilofer untuk keluar karena ia ingin berbicara dengannya. Nilofer mengatakan Fatih bahwa dia takut padanya dan tidak ingin berbicara dengannya. Mert keluar untuk melawan tetapi Nilofer berhenti mereka berdua dengan mengatakan bahwa mereka berdua tidak akan melihat apakah mereka berjuang. Fatih memberikan Nilofer nomornya meneleponnya karena ia ingin berbicara dengan dia.
Ali mengatakan Tayyar bahwa Hussein telah pergi untuk menangkap Elif yang Tayyar menjawab bahwa mereka seharusnya tidak membiarkan Omer dan Elif melihat satu sama lain. Ali mengatakan tidak perlu khawatir karena ia tetap memiliki segalanya. Di kantor polisi, Omer mengatakan Elif tidak perlu khawatir dan berbisik di telinganya bahwa ia akan membawanya pada hari libur di mana tidak ada yang akan menemukan mereka. Ini akan menjadi hanya dua dari mereka. Sami mengatakan Omer bahwa dia tidak tahu apa yang terjadi dan ia juga dicurigai.
Arda badai di tempat mantan istrinya dan mengatakan kepadanya untuk meminta maaf kepada Pelin. Dia menolak dan menyalahkan Pelin sebagai alasan mengapa pernikahannya bubar. Cidgem mengatakan bahwa karena Pelin, Arda ditipu di depan matanya. Arda membela dengan mengatakan bahwa ia dan Pelin tidak pecinta tapi sekarang ya dia jatuh cinta dengan Pelin tapi telepon berdering di antara dan dia meninggalkan segera.


Omer mengatakan di Italia yang "Tidak ada yang lebih penting daripada Anda" untuk Elif yang ia menjawab "Aku mencintaimu komiser menunggu saya" dalam bahasa Italia juga. Elif mengatakan Omer merawat lengannya dan memesan liburan mereka di mana saja ia ingin juga. Polisi mulai membawanya pergi dan Omer berikut tetapi dihentikan oleh petugas yang mengatakan bahwa Omer tidak bisa pergi dengan Elif. Omer looses kesabarannya tapi Sami menenangkan dia turun sebagai marah akan memecahkan apa-apa. Omer harus ingat bahwa Sami terlalu bermasalah kali ini dengan jaksa ini.


Nilofer pulang ke rumah tapi Mert masih marah atas Fatih yang Nilofer syas bahwa tidak peduli apa Fatih adalah suaminya dan Mert harus menghormati itu. Mert mengatakan ia akan memberitahu Asli dan Elif yang Nilufer adalah pertemuan dengan Fatih. Nilofer menjawab bahwa semua orang berpikir dari diri mereka sendiri dan tidak ada yang berpikir tentang dia. Dia masuk dan melihat polisi. Dia bertanya Asli whats terjadi dan Asli mengatakan bahwa semua yang buruk dan apa yang akan mereka lakukan dengan Elif di penjara.


Omer menuduh polisi sebagai mitra Tayyar saat ia tidak diizinkan untuk pergi melihat Elif. Hadiah Tayyar cincin untuk Pinar dan ia mengatakan kepadanya bahwa mereka akan memiliki bayi laki-laki. Tayyar meraih lehernya dan bertanya-tanya mengapa dia menyelamatkannya. Mungkin dia adalah ayah dari bayi tetapi tidak ada perbedaan mengapa dia melakukannya.


Pelin dan Arda adalah dengan Omer dan Pelin mengatakan dia akan mendapatkan barang-barang untuk Elif sehingga dia akan nyaman. Omer mengatakan padanya untuk mendapatkan cokelat juga. Hussein mengatakan mari kita semua pulang karena tidak ada yang bisa mereka lakukan di sini dan di pagi hari Elif akan pergi ke Savci jaksa. Ini marah anak laki-laki dan hanya kemudian Pelin datang dengan berita bahwa Elif telah bergeser ke penjara lain. Omer looses keren lagi dan berteriak bahwa tidak bisa Hussein melihat bahwa pertama mereka mencoba untuk menyelesaikan dia dan sekarang mereka ingin menghilangkan Elif juga.
Sami sedang dituntut oleh Savci dan jaksa bertanya bagaimana Omer bisa pergi ke Italia pada misi ketika ia diskors dari tugas. Sami menjawab bahwa dia incharge dan mengambil Omer sebagai Omer adalah seorang polisi yang brilian


Sebuah lagu yang indah memainkan selama adegan yang menunjukkan keputusasaan para suster, ketidakberdayaan Omer dan keputusasaan dari Elif. Omer menulis surat kepada Elif di mana ia mengusulkan padanya dan ia berjanji bahwa ini semua akan berakhir. Dia lipatan surat itu dan memberikan kepada petugas untuk menyebarkannya ke Elif.


Nillofer telah amelt bawah dan dia berteriak bahwa kekacauan ini dalam hidup mereka adalah karena ayah mereka. Dia menyatakan dia tidak akan pernah memaafkannya. Asli mengatakan kepadanya untuk menariknya dirinya bersama sebagai dia sebut Sebnem. Pengacara, yang juga bersekongkol dengan Tayyar mengatakan bahwa dia tidak dapat memenuhi jaksa.
Tayar memberikan pengacara pengakuan bertahap dari Elif, yang menyatakan bahwa ia menyetujui tuduhan terhadap dirinya. Ini adalah serangan terakhirnya katanya. (ANDA UGLY *********** @ $% # ^ $) *


Nilufer ingin menelepon Fatih sehingga ia dapat membantu Elif tapi cemburu, Mert, melemparkan kertas jauh. Jadi, Nilofer marah dan mengatakan kepadanya bagaimana ia akan menghubunginya sekarang dan mendapatkan dia untuk membantu adiknya?


Di tempat ini Arda, Arda looses kesabarannya dengan Pelin dan mengatakan bahwa dia adalah seorang pengecut. Ardahas mengatakan bahwa sshe adalah wanita hidupnya dan masih Pelin bersikeras bahwa mereka hanya teman ?! Pelin harus membuka matanya dan melihat bagaimana Omer dan Elif melakukan hal yang mustahil. Tapi sekarang dia sudah cukup dan menyerah pada dirinya karena ia tidak akan pergi setelah pengecut.


Polisi datang dan memberitahu bahwa Omer petugas mengambil kertas itu dari tangannya dan Omer marah lagi. Bahar dikelilingi oleh media bertanya tentang Elif dan dia memberitahu Levent untuk menangani ini sebagai yang di luar kemampuan nya. Levent mengatakan kepada media bahwa mereka berada di pihak Elif dan menunggu dia untuk kembali segera.
Fatih dan Nevin melihat di berita tentang Elif dan Fatih bertanya Tayyar apa ini. Tayyar mengatakan bahwa ini adalah membalaskan nya untuk Fatih. Elif akan tinggal di penjara selama bertahun-tahun dan Omer akan akan terganggu dari mengejar mereka. Dia mengambil Fatih keluar untuk memancing.


Omer menemukan bahwa jaksa memiliki masalah dalam keluarganya dan berada di bawah tekanan, tersenyum Omer sebagai dia yakin jaksa korup


Arda, (yang benar-benar berani) *, meminta Hussein yang merupakan mol di teamto mereka yang Hussein menjawab bahwa dia tidak memiliki tersangka dan tidak Arda punya ide? Arda mengatakan tidak ia tidak memiliki baik. Hussein mendapat di mobilnya sementara Arda berpura-pura dengan pretzel. Sebagai Hussein mengusir, Arda berikut mobilnya di taksi.


Tayyar adalah memiliki sesi ikatan dengan menemukan anak barunya. Fatih terus terang meminta tidak Tayyar berpikir ia membutuhkan uang? Apakah itu sebabnya dia melakukan semua ini? Tayyar mengatakan tidak dia tahu Fatih ingin rasa hormat dan kepercayaan dan Tayyar nya berusaha untuk memberikan itu padanya. Dia akan melihat apa yang keluarga seperti. Tayyar bertanya jika perlu, akan Fatih memberikan organ kepadanya?
Fatih menjawab bahwa sekarang ia mendapatkannya, semua ini adalah beause Tayyar membutuhkan organ. Yang akan itu, ginjalnya, hati?


Sementara, Omer sedang dituntut oleh Savci dan ia melihat tiket penerbangan dalam tas Savci ini. Mert muncul di depan Fatih dan mengatakan bahwa ia memiliki sesuatu untuk mengatakan padanya.
Arda telah mengikuti Hussein ke area parkir nd ia mengatakan sopir taksi untuk tetap tersembunyi. Pengemudi mengatakan dia tidak ingin berada di setiap menembak keluar karena ia memiliki lima anak.


Elvan tiba di kantor polisi setelah melihat berita di TV Elif. Dia mengatakan Omer bahwa ia tidak akan menyerah pada satu sama lain dan semuanya akan berjalan baik-baik saja. Dia mencoba untuk menghibur Omer dan memberinya keberanian Mert mengatakan Fatih yang Nilofer ingin berbicara dengannya tentang Elif dan ia dapat membantu Fatih dalam mendapatkan di dalam rumah. Fatih ingin tahu mengapa Mert melakukan ini untuk yang Mert mengatakan bahwa dia mencintai Nilofer berbeda dari Fatih. Dia ingin orang yang dicintainya bahagia. Fatih mengatakan dirinya betapa beruntungnya dia.


Seorang wanita yang sangat menakutkan dibawa masuk ke sel Elif ini. Omer berarti sementara mengikuti jaksa ke rumah sakit dan mencoba untuk mencari jaksa ini. Arda melihat Ali menyerahkan Hussein amplop dimana Nilofer meminta Fatih untuk menyelamatkan Elif jika dia benar-benar mencintainya. Fatih mengatakan Nilofer bahwa ia datang untuk mengatakan bahwa jika dia tidak ingin menjadi istrinya lagi, jika dia tidak mencintainya lagi, maka ia bebas dari dia sekarang.







Wanita dalam sel Elif ini, alamat Elif dengan namanya yang guncangan Elif. Dia bertanya apakah Tayyar mengirimnya di sini. Untuk yang perempuan itu menjawab bahwa dia tidak tahu siapa Tayyar adalah tapi dia memiliki pesan untuk Elif dan yang baginya untuk signon pengakuan. Pengakuan adalah asuransi Elif tercinta dan orang Omer dia mencintai. Jika Elif mengaku, dia akan pergi ke penjara tapi kemudian Omer tidak akan dalam bahaya dan keluarganya akan dilindungi. Jika Elif tidak menandatangani, maka keluarganya dan Omer akan berada dalam bahaya besar.


Arda bergegas ke pengadilan mendengar kasus mantan istrinya tapi berhenti di pintu ketika ia mendengar suara Pelin ini. Pelin mengaku jatuh cinta dengan Arda sejak hari-hari mereka di akademi tetapi mereka tidak pernah ditipu ketika ia menikah dan dia menjadi pengecut, mengabaikan Arda / Hakim bertanya apakah mereka bersama-sama untuk yang menjawab Pelin ada tapi dia mencintai Arda. Arda mendengarkan di luar pintu. Sami mengatakan Omer bahwa mereka telah hilang sebagai jaksa didukung oleh sistem. Omer mencoba untuk melihat Elif tapi petugas tidak akan membiarkan dia. Dia mendapat dekat jendela dan berteriak untuk Elif seperti dia akan menandatangani kertas. Dia mengatakan dia tidak kehilangan iman dalam dirinya dan percaya bahwa ia akan menyelamatkannya. Elif berpikir untuk menandatangani kertas





SINOPSIS SHEHRAZAT ANTV


Artikel keren lainnya: