Beranda · UTTARAN · FATMAGUL · EFSUN BAHAR· KAALI DAN GAURI· ARTIKEL AK· VEERA· ASHOKA· SERIAL TV

Sinopsis Cinta Elif ANTV Episode 27



http://abadkejayaan-antv.blogspot.com/









Omer berteriak untuk Elif untuk menggantung di sana dan Elif balasan dalam bahasa Italia apa wanita itu menyuruhnya melakukan. Berteriak di Italia, Elif mengatakan Omer bahwa keluarganya dan dia berada dalam bahaya jika dia tidak menandatangani pengakuan. Omer mengatakan kepadanya untuk menjadi berani karena ia akan mendapatkan dia keluar dari sana. Polisi Tayyar itu berteriak Omer untuk tapi dari kasusnya dan Omer membuat meninju dia tapi Hussein mengatakan bahwa ia benar dan Omer perlu mendapatkan pegangan pada dirinya sendiri. Hussein mengambil Omer ke rumah sakit saat ia melihat Omer berkedip kesakitan.
Mantan istri Arda ini benar-benar kehilangan itoutside pengadilan dan berteriak pada Pelin bahwa dia telah merusak pernikahannya dan bahwa dia adalah karakter yang longgar. Arda memegang Cidgem off dan mengatakan kepadanya sangat tegas bahwa pernikahan adalah lebih dan yang tidak karena Pelin. Pelin dan Arda memiliki momen yang sangat lucu di mana Arda meraih tangan Pelin dan Pelin membalas dengan berpegangan pada Arda.
Metin memberikan Nilofer uang dan mengatakan kepadanya ini adalah semua yang bisa ia lakukan karena ia tahu bahwa perusahaan mereka tidak yang kaya dan Nilofer harus menggunakan uang ini untuk jaminan Elif ini.
Dokter mengatakan Omer ia perlu dioperasikan segera dinyatakan lengannya wont berfungsi seperti sebelumnya. Tapi Omer menurun bahwa ia memiliki hal-hal yang lebih mendesak untuk menjaga dan berjalan keluar. Hussein mengikutinya, mencoba untuk meyakinkan dia untuk pergi untuk operasi tapi Omer mengatakan bahwa Elif adalah hal yang paling penting dalam hidupnya. Hussein tidak membantu Omer sejak hari Sibel meninggal dan bagaimana Omer bisa percaya Hussein sekarang dalam menempatkan segala sesuatu dalam rangka. Kecuali Hussein bisa Elif keluar, Omer tidak akan menghormati Hussein.
Omer tiba di rumah Denizer dan berjalan di untuk menemukan Asli dan Levent. Dia bilang dia ingin berbicara secara pribadi dengan Asli dan Levent daun dengan gusar. Ali bertanya Hussein bagaimana Omer lakukan dan Hussein mengatakan bahwa situasi Omer adalah buruk dan dia senang sekarang? Tanyanya membantu melawan Arda karena ia menunjukkan Hussein foto ke Nevin. Ali mengatakan jika dia ingin membantu, maka Tayyar adalah pria yang harus diajak bicara.
Nilofer masuk dan Omer bertanya padanya apakah dia menerima panggilan dari Metin. Nilofer adalah bingung dan menyangkal kontak apapun tetapi Omer merindukan apa-apa. Dia menyebut Arda dan memintanya untuk mengawasi Nilofer. Omer ingin Asli untuk membantunya memahami apa yang dikatakan Elif di Italia.
Para petugas polisi jahat meminta Elif untuk menyerahkan pengakuan hangus tetapi Elif berpegang pada. Omer pergi menemui Kapolri dan mengatakan kepadanya apa yang telah terjadi. Kepala sendiri bingung tentang apa yang terjadi dengan Sami karena keduanya berteman dan Kepala tahu bahwa Sami adalah seorang polisi yang baik. Omer ingin sel penjara Elif untuk diubah
Elif hampir akan diperkosa oleh polisi saat ia mengatakan bahwa mereka sendirian dan tidak ada yang dapat mendengarnya dan Omer bisa menyelamatkannya sama sekali. Tapi petugas disebut keluar terburu-buru. Petugas lain datang untuk mengambil Elif tapi dia menjadi histeris. Petugas mengatakan ia memiliki pesan untuk dia dari Omer dan ia menyebut Signorina dan bahwa ia akan menyelamatkan Anda karena ia mengerti apa yang dikatakannya di Italia. Dia akhirnya percaya dia.


Arda dan Pelin menonton rumah Denizr. Nilofer memberikan uang untuk Asli dan mengatakan bahwa dia mendapatkannya dari bibi mereka. Asli ingin menelepon dan berterima kasih tapi Nilofer terletak bahwa bibi adalah di Eropa dan dia sudah mengucapkan terima kasih.
Omer bergabung Arda dan Pelin dan berbicara mereka melalui apa yang telah dikumpulkan. Dia mengatakan kepada mereka bahwa Savci memiliki seorang anak yang membutuhkan transplantasi dan itulah mengapa Tayyar memegang kendali. Dia meyakinkan mereka bahwa kepala akan membantu dia. Putri Savci akan menjalani operasi di Amerika Serikat dan uang itu dari Tayyar.
Ali bergabung Tayyar di sebuah restoran dan mengatakan Tayyar bahwa ia memiliki berita buruk. Omer mampu mengubah tempat Elif dan Elif mengatakan bahwa Omer Tayyar telah mengancamnya. Kepala mengendalikan hal-hal sekarang dan kepala tidak dapat diubah seperti yang akan menarik banyak perhatian.
Omer adalah menyiapkan perangkap untuk jaksa di mana Arda akan berpura-pura bahwa ia adalah manusia Tayyar dan berbicara dengan jaksa. Pelin dan Arda memegang tangan dan Omer meminta telah ia merindukan sesuatu, seperti biasanya Pelin akan menekan Arda untuk menyentuhnya.
Hussein masuk dan bergabung Tayyar dan Ali. Tayyar sedikit skeptis dari Hussein namun Ali meyakinkannya bahwa Hussein berada di pihak mereka. Tayyar mengatakan bahwa mereka harus membunuh Arda tapi Hussein meledak bahwa tidak terjadi seperti Arda sangat cerdas.
Arda mengatakan untuk Pelin bahwa bagaimana kita bisa mengatakan Omer bahwa saudaranya adalah mol dalam tim. Dia harus melupakan jaksa dan menjaga apa yang kakaknya lakukan.


Omer membutuhkan Asli bantuan untuk rencananya dan mengatakan bahwa mereka membutuhkan uang untuk membayar jaksa dan menghilangkan Tayyar dari permainan. Tidak ada cara lain untuk menghemat Elif. Dia bertanya di mana dia bisa mendapatkan uang dari dan Asli mengatakan dari seorang bibi mereka benci.
Omer meminta polisi yang telah membantunya selama ini, bagaimana Elif lakukan. Dia mengatakan bahwa dia berada dalam situasi yang mengerikan tetapi sebagai gadis yang kuat dan memegang dengan baik. Omer mengatakan ia ingin melihatnya. Polisi mengatakan bahwa Omer memiliki lima menit. Omer memenuhi Elif dan mengatakan bahwa ia akan membawanya keluar dari sel di pagi hari. Elif mengatakan pikirannya adalah dia dan dia tahu dia tidak minum obat nya. Dia tidak terlihat setelah lengannya juga, tapi IOmer mengatakan bahwa ia tidak. Elif mengatakan bahwa ia terletak
Mereka mencium sebelum Omer daun. Dia pergi dan duduk di kursi sambil berpikir. Hussein datang dan mencoba untuk membuat dia pulang. Omer mengatakan bahwa ia tidak bisa meninggalkan karena ia menunggu kabar. Hussein mengatakan bahwa ia telah mengatakan kepada Omer bahwa ia akan menyelamatkan Elif. Dia telah menepati janjinya dan mol tertangkap. Omer terkejut. Arda dan Pelin berada di Omer mana Hussein mengatakan mereka semua bahwa polisi yang telah menangkap Elif, Mahmut, sebenarnya mol. Hussein berputar berbagai kebohongan untuk membuat tiga percaya padanya meskipun Arda tidak yakin. Hussein mengatakan Pelin bahwa dia akan bergabung dengan bekerja dari pagi seperti suspensi nya telah dibatalkan. Dia gembira. Tiga meninggalkan untuk melakukan operasi mereka di jaksa.





Arda gaun up dalam setelan cerdas dan pawai hingga jaksa dan berpura-pura menjadi orang Tayyar, ia mengatakan Savci bahwa operasi putrinya telah ditunda selama satu minggu. Savci marah dan Arda mengatakan bahwa jika Anda ingin berbicara dengan bos, ia berada di van. Savci datang dalam van mana Omer menuduh dia dan memberitahu dia untuk mengakui semuanya. Jaksa akhirnya setuju untuk mengambil uang dari Omer dan mereka semua membantu putrinya yang akan ditransfer ke tempat lain jauh dari Tayyar.


Di pagi hari, Elvan, Melike dan Demet datang ke rumah Denizer karena mereka ingin merayakan rumah Elif datang. Asli sedikit terkejut tapi Nilofer mengatakan bahwa Elif menyukai mereka dan mereka baik untuk Elif. Wanita demit mendapatkan nyaman di dapur tapi Demet mengembara keluar dan bumos ke Mert. Cinta yang pada pandangan pertama untuk Demet!


Nedret Hala tiba sebagai kejutan untuk Asli dan Nilofer. Bibi berpikir Elvan adalah pembantu dan mengatakan kepadanya tenang kasar untuk mengambil bagasi nya di. Meleke memperkenalkan dirinya dan Elvan sebagai Elif masa depan ibu dalam UU yang Nedret memberikan tampilan yang sangat hati dan diperhitungkan untuk Elvan.
Omer, Hussein, Pelin dan Arda berada di stasiun untuk mengumpulkan Elif. Sebagai Elif dibebaskan, ia dan Omer merangkul. Elif bertanya Omer bagaimana lengannya dan ia mengatakan bahwa sekarang mereka bersama-sama jadi lebih baik.





SINOPSIS SHEHRAZAT ANTV


Artikel keren lainnya: