Beranda · UTTARAN · FATMAGUL · EFSUN BAHAR· KAALI DAN GAURI· ARTIKEL AK· VEERA· ASHOKA· SERIAL TV

Sinopsis Cinta Elif ANTV Episode 28



http://abadkejayaan-antv.blogspot.com/









Elif berjalan keluar dari penjara dan pelukan orang. Omer menyatakan bahwa Hussein adalah pahlawan actal saat ia mendapat Elif dibersihkan. Nedret yang meliputi kekasaran nya terhadap Elvan dengan mengatakan bahwa dia hanya terkejut melihat begitu banyak orang di rumah.
Omer mengambil Elif ke kuburan untuk mengunjungi kuburan orangtuanya. Elif tidak ingin berada di sana tapi Omer mengatakan bahwa itu Ahmet yang membawa mereka ke kehidupan masing-masing. Dia berjanji untuk kuburan bahwa mulai sekarang ia akan melindungi saudara Denizer dan menjaga mereka. Elif meminta dia jika mereka akan pulang sekarang yang Omer tersenyum.
Geng ini semua berkumpul di aula di mana kejutan untuk Elif direncanakan. Semua orang ingin dan pelukan sangat bahagia Elif. Omer menyanyikan sebuah lagu rakyat untuk Elif dan turun pada satu lutut untuk mengusulkan nya. Elif mengatakan ya dan semua orang senang kecuali Nedret, yang masih mencoba untuk memahami apa yang sedang terjadi.
Fatima adalah bergegas ke tempat partai sebagai Hatice mencoba untuk menghentikannya. Dia mengatakan apa yang salah Omer ini? Adiknya Sibel sudah mati dan Omer bisa pergi di dalam hidupnya tetapi Fatima mengatakan bahwa dia tidak akan membiarkan hal ini terjadi Tayyar meminta Metin dari ia masih melihat Nilofer dan apa yang ada di kantong dia memberinya. Metin marah karena Tayyar yang memiliki dia diikuti. Tayyar mengatakan bahwa ia berharap Metin belum Nilofer berlian nya. Tayyar Metin marah dan Tayyar mencoba menenangkannya dengan mengatakan bahwa ia ingin melindungi dia dari Omer. Metin tidak setuju dengan dia.
Fatma benar-benar reruntuhan pesta pertunangan dengan menuduh Omer dan Elif oleh mengamuk rona dan menangis dan kemudian pingsan. Omer mengatakan dia bahkan tidak tahu bagaimana untuk meminta maaf kepada Elif untuk adegan ini. Tapi Denizers semua pergi setelah itu. Metin masih diragukan dari Tayyar dan searche kantornya. Ia menemukan dokumen tentang kondisi medis Tayyar tapi saat itu ia mendengar suara Tayyar di luar kantor sehingga ia duduk lurus seperti pintu terbuka. Tayyar memperkenalkan Metin sebagai anaknya kepada anggota dewan eksekutif rumah sakit
Fatima di rumah Demir dan Hussein marah pada mengapa mereka tinggal dengan mereka setelah apa yang terjadi sebelumnya. Omer mengatakan bahwa selama mereka tidak punya uang, mereka tanggung jawabnya. Hussein mengatakan bahwa Omer tidak berutang apa pun pada mereka. Dia telah melakukan lebih dari cukup. Pelin mengatakan Ara bahwa dia tidak ingin status hubungan mereka dikenal di stasiun. Ipek panggilan Pelin dan Pelin memberitahu Arda tentang hal ini. Ipek telah ditransfer ke kantor Istanbul untuk mengisi posisi Omer dan akan menjadi bagian dari tim mereka. Arda mengatakan bagaimana mereka akan memberitahu Omer tentang hal ini.
Sami datang untuk mengatakan bahwa ia senang bahwa kebenaran keluar dan menyesal tentang mencurigai Pelin Dia memahami kesalahannya dan meminta maaf padanya sebelum ia pergi. Dia ingin berbicara dengan Omer luar. Pelin bertanya Arda jika ia mencurigai Hussein lagi? Arda mengatakan ia tidak bisa membuat pikirannya untuk berhenti berpikir tentang hal itu. Sami mengatakan Omer yang Omer telah dipromosikan sebagai Komisaris Utama dari departemen Penipuan Keuangan, yang posisi Sami.
Nedret mengatakan bahwa dia tidak senang tentang satu orang yang tinggal di rumah dengan tiga gadis yang belum menikah. Dia mengatakan Mert untuk membersihkan dan akan dengan senang hati membayar kamar hotelnya. Dia bisa membayarnya uang kembali setelah ia menemukan pekerjaan. Dia mengatakan bahwa dia adalah 2 metrwes orang kuat dan membutuhkan bantuan dari anak perempuan? Mert adalah tersinggung dan mengatakan ia akan membersihkan. Nilofer dan Asli tidak bisa mengatakan apa-apa untuk meyakinkan bibi.
Hussein mengucapkan selamat Omer untuk menjadi kepala komiser sementara Ali menyebutnya dan mengatakan ia akan memberikan berita ini ke Tayyar atau Hussein?
Metin ingin makan malam di Tayyar sehingga mereka dapat merasa lebih seperti sebuah keluarga dan mengenal Pinar juga. Elvan datang untuk secara resmi meminta maaf dengan Nedret tentang adegan Fathimah /
Omer dan Elif memiliki percakapan telepon di mana Omer mengatakan padanya tentang promosinya. Elif mengatakan kepadanya bahwa Ibu nya di tempatnya. Arda dan Omer berjalan menuju ruang interogasi di mana Mehmut sedang disimpan. Omer mengatakan Arda bahwa setiap kali ia ingin memulai sebuah keluarga, itu hanya tidak mungkin tidak dengan Sibel dan juga dengan yang lain. Arda mengatakan dengan Ipek yang mengatakan Omer dia untuk tidak pernah mengatakan nama itu lagi.
Elvan ingin datang keesokan harinya untuk meminta Elif benar. Elif adalah dirinya berharga kata bibi. Bibi menjelaskan seberapa dekat keluarga mereka dan Elvan juga mengatakan mereka adalah keluarga dekat. Bibi ingin hadiah emas mahal sesuai tradisi dan Elvan adalah sedikit khawatir.
Metin bersama dengan ibunya tiba di Tayyar dan ketika ia bertemu Pinar, dia bertanya Tayyar jika ia sedang mempersiapkan saudara lain baginya.
Asli mengatakan terima kasih kepada Nedret untuk datang ke Turki dan menyebutkan bahwa Nilofer telah mengatakan ia berada di Eropa. Nilofer sedang mencoba untuk menutupi kebohongan, tapi Nedret mengirimkan Asli keluar dan bertanya Nilofer mana ia menemukan uang dari.

 
Eif dan Omer pergi keluar untuk bermain biliar. Elvan khawatir tentang hamparan pertunangan yang Hussein mengatakan bahwa ia akan terlihat setelah itu sebagai tugasnya nya.

 
Nilufer mengatakan Nedret tentang Fatih memberinya uang yang tidak duduk baik dengan bibi. Metin tahu tentang alasan sebenarnya perubahan Tayyar itu. Dia menemukan kebutuhan mendesak untuk dokumen transplantasi ginjal di kantor tapi tiba-tiba seorang pria terjun jarum di lehernya dari belakang dan dia pingsan.


Hussein mengatakan keluarga tentang promosi Omer dan semua gembira. Dokter Tayyar 'ini mengatakan kepadanya bahwa mereka dapat memulai operasi segera. Arda tiba untuk memilih Pelin untuk kantor yang dia mengatakan bahwa dia pergi ke kantor setiap hari, akan ia menjemputnya setiap hari? Cidegm menonton pecinta bahagia dan mendapatkan cemburu. Ibunya menyarankan dia untuk berpura-pura seolah-olah dia hamil untuk mendapatkan Arda.
Tayyar memenuhi Hussein dan ingin dia untuk menghentikan pernikahan di biaya apapun. Omer dan Elif adalah cincin belanja. Elif ingin memilih beberapa hal yang kurang luas tetapi Omer mengatakan bahwa dia harus membeli cincin dia suka sebagai yang akan menjadi orang dia akan memakai sepanjang hidupnya. Pemilik toko datang dan mengakui Omer dan memberinya satu set cincin dia terus dengan dia. Penjaga toko mengatakan bahwa ayah Omer telah merancang cincin untuk Omer dan istrinya sebelum ia meninggal. Cincin tersebut hadiah dari ayah Omer untuk dia dan dia tidak akan mengambil uang.

 
Tayyar mengatakan bahwa Hussein telah membunuh ayah Elif, dan ia harus berhenti pernikahan. Jika Tayyar masuk penjara, Huessein akan pergi juga. Tayyar akan di penjara selama hanya beberapa tahun tetapi Hussein akan kehilangan keluarganya, anak-anaknya semuanya itu. Jadi dia harus menghentikan pernikahan di biaya apapun.
Omer mengatakan bahwa jika Elif tidak suka cincin ,, dia bisa memiliki lain dan tidak diwajibkan untuk memakai yang satu tertentu. Elif mengatakan bahwa itu cincin terbaik dia telah melihat dan akan memakainya. Omer berjanji bahwa meskipun ia belum belum menemukan pembunuh ayahnya, ia pasti akan menemukan pembunuh Elif ayah. Dia mengucapkan terima kasih untuk menyukai cincin. Elif meminta tidak Sibel seperti mereka. Dia menjawab bahwa tidak ada dia membeli miliknya dari Van dan waktu lain, dia tidak ingat untuk datang ke toko ini. Elif mengatakan berapa banyak gadis memiliki ia mengusulkan juga? Omer menjawab bahwa saya suka hanya satu gadis lebih dari hidupnya dan itu adalah dia.





The demit keluarga tiba di Denizer ini. Elif terkejut melihat hadiah-hadiah mahal dan meminta Bibi dia kenapa dia mengatakan bahwa mereka membawa semua barang-barang tersebut. Bibi mengatakan bahwa dia diberitahu oleh kecelakaan, dia tidak berarti itu. Semua orang sedikit formal sekitar satu sama lain.
Asli Nilofer dan Elif bangun untuk membawa kopi. Sesuai tradisi, Asli menempatkan merica dan garam dalam cangkir pengantin pria. Bibi mengatakan bahwa hal itu harus hidup sulit karena Omer bekerja untuk polisi dan bahwa ia ditembak juga. Meanwhille Demet adalah berkeliaran di sekitar ruangan Elif dan mencuri perhiasan dan barang-barang. Pembantu Bibi melihat Demet dan pergi ke membisikkan informasi di telinga majikannya. Nedret dirinya melihat Demet dan membawanya ke sebuah ruangan di mana dia meninggalkan nya pelayan berdiri penjaga sementara dia menjemput Malike.
Malike tidak percaya apa yang dia lakukan putri. Hussein telah mengikuti wanita dan marah berteriak pada Demet. Dia menampar dia juga. Demet adalah menangis. Dia mencoba untuk meminta maaf kepada Omer juga. Elvan memberitahu semua orang untuk tenang. Nedret mengatakan bahwa dia dapat memahami cara Demet berperilaku seperti dia muda dan miskin. Omer marah juga. Elif mengatakan untuk Demet bahwa jika ia ingin semua hal ini dia harus hanya bertanya. Omer dan Elif pergi ke dapur dan duduk. Nedret mengatakan bahwa tidak membiarkan merusak malam bagi mereka
Metin kehilangan ginjalnya. Dia bangun dan melarikan diri dari rumah. Omer mengatakan bahwa saudaranya bekerja seperti anjing untuk menyediakan bagi mereka bagaimana bisa Demet melakukan itu ?? Elif mengatakan bahwa dia masih sangat muda. Bibi dan Hussein memiliki percakapan di luar. Hussein mengatakan bahwa ia tahu bahwa dia tidak ingin pernikahan ini dan juga tidak dia sebagai gaya hidup memiliki kekosongan besar. Dia meminta bibi menurun proposal. Bibi terkejut.





SINOPSIS SHEHRAZAT ANTV


Artikel keren lainnya: