Beranda · UTTARAN · FATMAGUL · EFSUN BAHAR· KAALI DAN GAURI· ARTIKEL AK· VEERA· ASHOKA· SERIAL TV

Sinopsis Cinta Elif ANTV Episode 29



http://abadkejayaan-antv.blogspot.com/









Episode dimulai dengan Hussein dan Nedret memiliki perdebatan mereka. Hussein mencoba menjelaskan bahwa mereka adalah dunia yang terpisah dari keluarga Denizer dan ia berpikir pernikahan ini tidak akan makmur. Nedret mengatakan bahwa dia telah melihat cinta Omer dan Elif miliki dan tidak bisa mengerti mengapa Hussein bersikeras untuk menjaga dua terpisah. Dia tidak akan menjadi orang yang akan setuju untuk pernikahan. Dia menantang Hussein untuk berbicara secara terbuka di depan semua orang dan mengatakan bahwa dia tidak ingin Omer dan Elif bersama-sama. Hussein frustasi
Omer dan Elif berada di dapur dan Omer adalah memiliki waktu keras dalam menjaga diri dari Elif. Dia ingin ciuman tapi Elif tidak mengizinkan, mereka tetap di di untuk sementara waktu kemudian akhirnya mencium.
Cidgem mengumumkan bahwa dia hamil dan Arda harus memutuskan siapa yang dia inginkan, anak atau Pelin. Pelin mengatakan bahwa jika ada seorang anak, dia tidak ada. Dia berjalan pergi ke rumahnya. Demet masih menangis dan mengutuk dirinya sendiri untuk melakukan apa yang dia lakukan dan Melike mengatakan kepadanya untuk menghentikannya dan tidak merusak sisa malam.
Nedret dan Hussein masih berdebat. Dia mengatakan bahwa dia tidak menandatangani bersama selama proposal atau telah dia lupa. Omer bertanya-tanya apa yang kedua berbicara saat ia menonton mereka melalui jendela.
Pinar meminta dokter sambil cek di Tayyar, bahwa mengapa ia melakukan operasi di rumah pertanian dan tidak di rumah sakit. Dokter menjawab bahwa Tayyar ingin seperti itu. Pinar bertanya tentang donor dan jika ia masih hidup, dokter meyakinkan bahwa dia masih hidup dan ok. Pinar ingin mengucapkan terima kasih kepada donor. Sementara itu, Metin telah lari dari rumah pertanian sementara semua penjaga mencari dia.
Hussein dan Nedret tidak mundur dan menghentikan pembicaraan mereka sebagai Omer keluar untuk memanggil mereka. Semua orang merebahkan diri dan Hussein benar meminta Elif di depan seluruh keluarga. Nedret mengatakan bahwa di masa lalu masalah ini sangat sulit, di mana pasangan akan hidup? Melike mengatakan bahwa rumah ini begitu besar bahwa mereka semua bisa bergerak di dalamnya. Ini mendapatkan dia silau dari klan Demir. Nedret meminta Hussein mengatakan apa yang dia pikir secara terbuka. Hussein tertangkap lengah dan mengatakan bahwa tujuan kunjungan mereka sangat jelas, mereka ingin gadis untuk anak mereka. Setelah pertandingan tatapan antara Hussein dan Nedret, bibi setuju untuk memberikan Elif dalam pernikahan.
Semua orang saling mengucapkan selamat DAN Omer berkat Nedret. Dia mengatakan bahwa jika ia adalah penipuan, dia tidak akan menyetujui proposal dan senang bahwa dia setuju untuk itu. Mereka semua berkumpul di sekitar untuk upacara cincin. Nedret meminta Hussein untuk menempatkan cincin di jari pasangan sebagai ayah Elif adalah mati. Hussein terguncang dan meminta Elvan apa yang harus dilakukan. Dia mengatakan pertama menaruh cincin pada pengantin wanita, Melike mengatakan telah ia lupa apa yang dilakukan selama keterlibatan?


Nedret mengatakan dia tidak punya anak dan ingin pernikahan besar untuk Elif. Elvan terlihat sedikit terguncang ini. Cincin ponsel Nilofer dan dia mengambil panggilan luar. Its Metin menelepon dari toko dan mengatakan bahwa ia membutuhkan bantuannya. Mereka butuhkan untuk memenuhi. Nilofer mengatakan bahwa dia tidak bisa melakukannya dan menggantung. Metin mengatakan tidak menutup telepon, dia sedang sekarat dan perlu untuk melihat apakah dia bisa datang. Nilofer mengatakan bahwa dia tidak bisa meninggalkan pertunangan. Metin mengatakan ia perlu melihat nad jika dia bisa datang dia seharusnya tidak membiarkan siapa pun mengikuti dan akan menunggu sampai pagi. Metin menutup telepon. Penjaga toko mengatakan bahwa ia adalah pendarahan dan itu kasus polisi, mereka harus menelepon polisi. Metin mendapat kekerasan padanya dan mengatakan tidak ada polisi. Dia akan dengan cara apapun.


Omer telah melihat Nilofer berbicara di telepon. Dia keluar dan kausal bertanya siapa itu. Nilofer terletak bahwa itu adalah temannya. Omer tidak percaya padanya dan mengatakan kepadanya untuk datang dalam dingin nya.


Nilofer ingin pergi, tapi tidak bisa dan Bahar juga ingin pergi karena dia tidak tahan Nedret. Arda menghadapi Cidgem dan mengatakan bahwa mereka akan pergi ke dokter. Cidgem setuju dan mengatakan mereka akan pergi di malam hari.
Arda datang kembali ke Pelin dan ingin dia membuka pintu. Dia mengabaikan dirinya. Arda berteriak bahwa baik kembali dalam isolasi nya. Dia datang dan membuka pintu dan memberitahu dia untuk tidak berteriak. Dia datang dan mengatakan bahwa tidak menyerah pada dirinya. Dia akan memperbaiki hal ini. Pelin mengatakan bahwa ia mencintai dia dan dpesnt ingin menyerah pada dia dan jika Cidgem benar, maka mereka akan menjadi keluarga dan dia akan sendirian selamanya. Arda mengatakan bahwa ia tidak akan membiarkan dia sendirian sebagai ia tidak ada tanpa dia.
Omer bertanya-tanya di mana Pelin dan Arda dan mengapa mereka belum tiba. Setiap orang bangun untuk pergi. Nilofer mengatakan bahwa dia akan tidur dan begitu Asli. Nilofer bagaimana pernah meminta Muzafer untuk mendapatkan dia mobil dengan kunci luar dalam beberapa menit. Dia meraih tasnya dan naik di dinding.
Elif dan Nedret mengalami kopi dan dia bertanya apakah Elif yakin tentang keluarga Omer ini. Elif mengatakan bahwa ketika salah satu mendapat tahu Omer dan keluarganya, dia akan mencari tahu apa yang orang-orang baik mereka.


Nilofer mengambil Metin dan meminta dia yang bertanggung jawab untuk situasinya. Dia menjawab bahwa ayahnya melakukan ini padanya. Dia ditipu Metin dan mengambil ginjalnya. Metin menolak untuk pergi ke rumah sakit dan permohonan Nilofer pergi ke Omer. Dia mengatakan bahwa Tayyar memiliki ibunya dan dia tidak bisa pergi ke Omer karena ini.


Fatma congrats Omer pada keterlibatan, tapi mengatakan bahwa ia tidak boleh lupa bahwa ada keadilan di dunia ini. Nilofer tiba dengan Metin di apartemen Bahar dan lagi menolak dokter. Dia memberitahu anak-anak untuk Google bagaimana memperlakukan lukanya dan melakukannya sendiri.
Tayyar akhirnya bangun dan meminta Fatih. Dokter belajar bahwa ia telah melarikan diri.


Hussein ingin Omer pergi ke rumah sakit dan Omer mengatakan dia harus menangkap Tayyar pertama. Dia adalah SMS Elif bahwa sekarang dia tidak akan mampu lari dari padanya. Elif balasan yang ingin melarikan diri. Elif memiliki mimpi buruk dikejar dan dianiaya oleh petugas yang telah membuatnya takut di penjara. Dia bangun berteriak dan menangis. Bibinya meyakinkan bahwa dia akan selalu di samping Elif.


Di meja sarapan, Nedret meminta Nilofer dan Asli mengatakan bahwa dia masih tidur. Nedret mengatakan bahwa dia telah terbangun lebih awal dan tidak ditemukan Nilofer. Nilofer masuk dan semua orang bertanya padanya di mana itu dia. Dia mencoba untuk berbohong sedikit Nedret meminta dia adalah shee dengan Fatih? Elif terkejut melihat betapa bibinya tahu tentang Fatih. Dia mengatakan bahwa Nilofer mengatakan dia dan bahwa uang mereka digunakan untuk Elif adalah dari dia. Elif adalah marah pada Nilofer dan bagaimana ia bisa meminta orang yang bertanggung jawab untuk semua hal buruk yang telah terjadi pada mereka. Nilofer berteriak bahwa Fatih ingin membantu Elif dan bahwa dia sudah muak dari segala sesuatu dan habis. Elif panggilan dan memberitahu Omer segalanya.


Seorang polisi ekor Nilofer ke gym di mana Nilofer beralih mobil untuk pergi ke Fatih. Pelin mengatakan Arda bahwa sampai hal-hal tidak jelas, itu lebih baik tidak bertemu bersama. Dia juga mengatakan bahwa Omer Pinar pergi untuk tes DNA jadi ini berarti dia tidak tahu ayah dari anaknya


Arda, Omer dan Pelin ekor Pinar ke klinik di mana dia telah pergi untuk tes DNA. Omer sudut Pinar di lift dan menunjukkan padanya laporan DNA yang menyatakan bahwa Taner adalah ayah dari bayinya. Pinar mengatakan sekarang Tayyar akan membuat dia membunuh bayi jika dia tahu.
Elif mendapat tahu bahwa Bahar wont datang ke kantor hari ini jadi dia pergi ke apartemennya. Tayyar berteriak pada anak buahnya bahwa bagaimana mereka dapat nit menemukan orang dioperasikan. Mereka harus mencari semua rumah sakit dengan hati-hati. Elif membunyikan bel untuk Bahar dan ketiga berada di dalam terkejut. Fatih bertanya Nilofer jika ada mengikutinya di sini. Dia syas ada. Dia mengatakan Bahar untuk menemukan sesuatu untuk membuat orang di pintu pergi. Bahar pergi o pintu dan melihat bahwa yang Elif. Dia keluar dan terletak bahwa ia memiliki pacarnya di sisi dan tidak bisa memanggil Elif di. Elif mengatakan ok dan dia hanya ingin memastikan Bahar baik-baik saja. Bahar hanya cepat menghilangkan Elif sementara Nilofer dan Fatih bersembunyi di dapur.


Omer mengatakan untuk Pinar bahwa ia mencoba untuk membantu, tapi dia membantah tawarannya. Dia bisa membantunya sekarang kembalinya bantuannya dalam mengawasi Tayyar dan ia tidak akan menunjukkan laporan ke Tayyar. Pinar setuju dan mengatakan kepadanya tentang apa yang terjadi dengan Fatih.
Omer ditanya tentang tempat Operasi untuk menangkap Tayyar tapi Pinar berbohong bahwa dia tidak tidak tidak alamat. Pelin diragukan dari pinar tapi Omer mengatakan bahwa ia tidak memiliki solusi lain selain membantunya.


Melike datang ke rumah Denozer menjadi sosial tapi dia mendapat pada saraf Asli dan Asli bertingkah dengan dia. Melike berjalan keluar dengan gusar di mana Nedret malu dan bertanya Alsi mengapa dia melakukan itu. Melike pergi ke kantor Elif dan mengeluh tentang Asli. Elif mengatakan maaf atas nama Asli ini. Dia juga menawarkan pekerjaan untuk Demet tapi Melike mengatakan bahwa ia akan meminta Hussein pertama.


Geng polisi tiba di gym mencari Nilofer. Pelin masuk bertindak sebagai teman Nilofer dan bertanya tentang dia untuk memberikan kejutan. Seorang asisten gym mengatakan bahwa Nilofer datang dan kiri dari pintu lain. Arda mengatakan Omer tentang kehamilan Cidgem dan bahwa ia akan doctr tersebut. Sementara Cidgem menyuap seorang pria yang bahkan bukan dokter untuk bertindak seperti satu dan palsu USG.
Ali bertanya Hussein apakah ia bisa berpisah Omer dan Elif yang Hussein disebut Ipek dan mengatakan bahwa mereka sedang menunggu untuk dia bersemangat di Istanbul.







Omer meminta Elif untuk berpikir mana Nilofer dapat mengambil Fatih. Elif mengatakan bahwa dia berpikir mungkin di Bahar. Malam bith terakhir berbicara di dapur tapi bagaimana itu bisa mungkin, karena Bahar tidak akan melakukannya. Elif melihat Omer mengeluarkan sling Omer berjanji untuk bersantai setelah ia menangkap Fatih


Pembantu Nedret ini membahas keterlibatan dengan Nedret dan bertanya apa yang dia suka .. Nedret mengatakan bahwa dia suka Omer tetapi Hussein adalah yang paling berbahaya. Pembantu mengatakan Hulya juga comaplained tentang perilaku Melike s saat ia berperilaku seolah-olah dia adalah nyonya rumah. Nedret mengatakan bahwa Melike ingin datang untuk tinggal di sana Pelayan mengatakan miskin Elif dan dia bertunangan dengan keluarga seperti yang Hala mengatakan dia telah melihat banyak dari keterlibatan istirahat.


Arda berjalan dengan Cidgem dan terkejut melihat suara ultra positif. Omer dan Elif tiba di Bahar. Omer mengatakan Elif untuk mendapatkan kunci dari penerimaan sebagai Bahar wont membiarkan mereka kalau Fatih di sana. Elif terletak di resepsi dengan mengatakan bahwa ia ingin memeriksa Bahar karena dia tidak baik. Dia tidak ingin membangunkannya jika dia tidur dan resepsionis tahu saat dia telah datang ke sini banyak waktu. Resepsionis memberikan kartu kunci enggan dan mengatakan bahwa ia ingin kembali dalam 10 menit. Omer dan Elif naik ke lantai Bahar dan Elif membuka pintu.





SINOPSIS SHEHRAZAT ANTV


Artikel keren lainnya: