Beranda · UTTARAN · FATMAGUL · EFSUN BAHAR· KAALI DAN GAURI· ARTIKEL AK· VEERA· ASHOKA· SERIAL TV

Sinopsis Cinta Elif ANTV Episode 30



http://abadkejayaan-antv.blogspot.com/









Elif membuka pintu untuk apartemen Bahar dan melihat Nilofer menangis. Dia bergegas masuk dan bertanya apa yang terjadi? Dimana Fatih? Nilofer mengatakan dia tidak tahu. Omer menuntut bahwa dia memberitahu di mana Bahar dan Fatih dan berhenti berbohong. Nilufer hanya terus menangis. Omer bergegas keluar dan mencari gedung.
Sementara itu Fatih telah membuat Bahar tawanan dan berjalan menuruni tangga darurat. Dia telah melihat Omer dan Elif, melalui jendela dan meminta Nilofer lari dengan dia. Dia mengatakan baik saya atau Elif? Nilofer katanya akan tinggal di sini .. Fatih telah meraih Bahar dan membuat kabur lift.
Elif berteriak pada Nilofer bahwa mengapa ia tetap melakukan kesalahan seperti itu? Nilofer mengatakan bahwa dia memilih dia lebih Fatih dan mungkin itu adalah sebuah kesalahan dan dia harus pergi dengan dia. Elif adalah tentang menamparnya saat Nilofer meraih tangan Elif mengatakan dia telah memiliki cukup ini.
Omer akhirnya menangkap dengan Bahar dan Fatih di luar gedung. Fatih teriakan tidak mendekati atau dia akan menggorok leher Bahar ini. Omer mengatakan bahwa dia tahu apa yang orang itu lakukan untuk dia dan Fatih harus menghentikan semua omong kosong ini dan biarkan dia membantu. Fatih mengatakan bahwa Omer hanya ingin memenjarakannya dan ayahnya. Omer berteriak bahwa ia masih menyebut bahwa manusia ayah bahkan apa yang dia lakukan untuk Fatih? Omer beringsut lebih dekat tapi Fatih goresan leher Bahar dengan pisau dan mengatakan bahwa jika Omer mengikuti mereka, mereka tidak akan pernah melihat Bahar lagi. Omer mundur, dan Fatih mencuri mobil dan mengusir dengan Bahar.
Cigdem dan Arda berjalan keluar dari klinik. Cigdem senang dan mengatakan bahwa Arda telah melihat suara ultra dan masih tidak percaya padanya. Arda masih tidak yakin bahwa dia akan menjadi seorang ayah. Pelin bertanya Ipek mengapa dia transfer ke Istanbuland Ipek menjawab bahwa ia membutuhkan bantuannya. Omer panggilan Arda dan Pelin untuk bergabung dengannya di stasiun dan membantu mencari Bahar. Ipek ingin datang juga, tapi Pelin meyakinkan Ipek untuk tinggal dan istirahat sementara dia pergi untuk bekerja
Metin meminta maaf kepada Bahar dan dia bertanya mengapa ia membawanya, katanya karena Omer tahu dia tidak akan menyakiti Nilofer. Bahar baru saja selesai berpakaian cedera Fatih di mobil. Dia mengatakan ia bebas untuk pergi tapi Bahar mengatakan bahwa dia tidak bisa meninggalkan dia dalam keadaan ini.
Nedret mengatakan pembantunya untuk memanggil Malatya dan memberitahu mereka bahwa ia wont kembali seperti gadis-gadis Denizer membutuhkannya. Elif dan Nilofer badai dan Elif mengatakan bahwa yang karena dia, Bahar sekarang dalam bahaya. Nedret mengatakan apa yang salah, dan Elif mendorong Nilofer untuk menceritakan apa yang dia lakukan. Nilofer tetap tenang dan Elif menjelaskan kepada bibinya apa yang telah terjadi. Melike sangat senang untuk Demet bekerja di perusahaan Elif tapi Elvan mengatakan bahwa dia tidak menyukai ide ini.
Di kantor polisi, geng adalah menyiapkan strategi untuk menemukan Bahar. Omer menjelaskan kepada semua orang apa yang telah terjadi dan ia mengatakan kepada mereka bahwa ia meletakkan ponsel di jaket Bahar. Sekarang mereka harus menelusuri Bahar dari itu. Hussein mendapat tahu itu lagi Omer adalah setelah Fatih. Dia pergi ke toilet dan panggilan Tayyar dan mengatakan kepadanya segala sesuatu.
Metin meminta Bahar tentang cedera dan meminta maaf tentang hal itu. Dia mengatakan ok. Tiba-tiba sebuah cincin ponsel di dalam mobil. Metin mengatakan bahwa adalah telepon di sini? Apakah dia bodoh? Bahar membantah tapi Metin mengambil telepon keluar dari jaketnya dan jawaban yang panggilan. Its Tayyar dan ia mengatakan ia telah dipanggil untuk membantu dia. Tayyar mengatakan bahwa Omer mengejar Metin dan dia bisa membantu. Selain itu, ia ingin mengucapkan terima kasih kepada Metin. Untuk yang Fatih mengatakan bahwa Tayyar harus melindungi dirinya sebagai Fatih adalah setelah dia. Dia mengatakan ponsel Anda di sini !! Apakah Anda bodoh ??
Tayyar memberitahu anak buahnya untuk menemukan Fatih dan juga bahwa orang yang telah membantu Fatih melarikan diri dari Turki. Bibi mencoba untuk menghibur sebuah Elif bingung dengan mengatakan bahwa Omer adalah seorang polisi yang baik dan tidak ada yang akan terjadi Bahar. Ali ingin Hussein menghentikan Omer. Hussein mengatakan Fatih diculik seorang gadis apa yang dia sarankan ?? Tidak mengejarnya? Mereka semua kepala keluar secepat mobile terdeteksi dan di dalam mobil Pelin mengatakan Arda yang Ipek di rumahnya. Geng tiba di tempat yang ditunjukkan tetapi Omer menemukan telepon sepi di sisi jalan. Ia berpikir bahwa seseorang telah memberitahu Metin tentang telepon. Hussein mengatakan bahwa tidak mengatakan yang Ali lagi.
Fatih dan Bahar tiba di rumah sopir truk yang telah membantu Fatih untuk melarikan diri dalam truk daging.
Geng kepala kembali ke stasiun dan memeriksa melalui apotek footages CCTV sebagai Metin terluka dan mungkin telah membeli perban. Mereka menemukan rekaman Bahar berjalan di apotek dan Omer mencatat bahwa dia sama sekali tidak takut, dan terlalu tenang untuk situasinya. Arda ini yakin Fatih terancam Bahar. Itu sebabnya dia membeli perlengkapan begitu nyaman. Omer mulai berdebat ketika ia mendengar suara, bertanya mengapa dia begitu marah. Pikirannya memutar kembali suara seorang gadis yang mengatakan bahwa jika ia ingin menikahinya, ia harus mengirim ibunya ... maka suara mengatakan bahwa lebih dari yang di antara mereka. Omer berbalik dan melihat Ipek berdiri di pintu. Dia mengatakan bahwa dia terlihat baik dan belum berusia sedikit. Omer adalah shock. Dia hanya bangkit dan berjalan keluar.
Asli adalah melihat foto-foto Can anaknya. Bibinya masuk dan mengatakan bahwa mungkin dia juga terlihat. Mereka pergi melalui album dan bibi mengatakan mereka mengisi menemukan Can dimanapun dia berada dan membawanya pulang. Dia membutuhkan ibunya. Bibi takut bahwa Nilofer mungkin dirinya sendiri saat ia terkunci di kamarnya. Asli mengatakan jangan khawatir tentang dia. Nilufer ingat kata-kata Fatih "Aku akan datang gadis manis saya. Tunggu aku."
Fatih bangun dari tidur terganggu memanggil untuk Nilofer. Bahar konsol dia dan mengatakan bahwa ia mungkin telah melihat mimpi buruk. Fatih mengatakan Bahar untuk pergi istirahat tapi dia tidak bergerak. Dia akan dekat dengan dia dan mengatakan bahwa dia doent pikir dia orang jahat, ia hanya terjebak dalam situasi yang buruk. Tidak bisa ia percaya siapa pun kecuali dirinya dan wanita yang dicintainya tidak mengerti dia. Mereka mengambil ginjalnya juga jadi dia adalah korban seperti dia. Fatih terkejut dan bertanya padanya apa yang dia lakukan terlalu dekat dengannya. Bahar mengatakan tidak perlu khawatir karena ia juga seperti dia. Bahar mencium Fatih. Dia mencoba untuk menghentikannya tetapi akhirnya, mereka berdua akhirnya melakukan hal itu. (Ini adalah mengapa Anda layak apa yang Anda punya Bahar !!)
Omer menolak untuk menerima saran Ipek meskipun mereka yang baik. Elif berjalan ke stasiun dan bertanya tentang Ipek. Hussein mengatakan bahwa dia adalah orang yang telah menggantikan Omer. Mereka semua masih mencoba untuk mencari tahu Bahar. Elif tidak bisa duduk di rumah dan menunggu jadi itu sebabnya dia datang.


Fatih mengatakan Bahar yang Nillofer tidak harus mendengar tentang mereka bertindak sama sekali dan bahwa Bahar harus pergi sekarang sebagai sangat berbahaya. Bahar mengatakan bahwa ia tidak perlu takut dari saat ia adalah minggu dibandingkan dengan apa yang saudara Denizer sendiri.
Pelin angka bahwa Cigdem hamil tapi Arda meyakinkan bahwa hatinya milik Pelin saja dan dia akan menyelesaikan segala sesuatu.Ada ada berita dari Fatih dan Elif khawatir tentang Bahar


Arda menemukan bahwa Hussein disebut seseorang ketika ia berada di toilet dan itu Tayyar yang ia sebut. Arda mulai curiga Huseyin. Itu terlalu lama untuk menjadi nomor yang salah


Bahar akhirnya berjalan di di rumah Denizer dan memainkan korban. Dia mengatakan Fatih adalah maniak dan mengancamnya dan mencoba membunuhnya. Elif mengatakan Bahar harus menelepon dia ketika Nilofer membawa Fatih ada. Bahar mengatakan bahwa sepatu akan tetapi Nilofer akan mendapatkan marah. Elif mengatakan Nilofer telah membuat kesalahan besar untuk pergi ke Bahar dengan Fatih Bahar mengatakan itu adalah rasa malu bahwa mereka berbicara tentang diri mereka sendiri ketika dia akan mati


Demet sangat hilang pada hari pertama di kantor dan Mert membantu dia menemukan jalan. Asli dan Nederet datang dan melakukan pertemuan dengan Levent yang memberitahu mereka bahwa perusahaan tidak dalam kondisi keuangan yang baik. Mereka akan memiliki waktu yang sulit pulih sehingga Nederet membantu dengan memanggil orang-orang keuangan untuk membantu dengan perusahaan.


Omer datang ke menginterogasi Bahar dan sangat skeptis deskripsi nya penculikannya. Dia mengatakan bahwa dia tidak tampak kesal saat berbelanja di toko obat. Ini melemparkan Bahar sejenak dan Omer melihat itu. Dia mengatakan bahwa dia harus tenang jika Fatih akan membunuhnya.
Asli dan Nederet pergi untuk membawa Can dari ayahnya datar. Asli mendapat tahu bahwa anak itu telah hidup tanpa ayah dan marah pada mantan suaminya. Dia membuat Can meninggalkan datar dan tinggal bersamanya.


Omer ingin Bahar mengatakan kepadanya di mana Fatih adalah tapi dia pura-pura tidak menyadari karena dia terlalu banyak takut. Elif berpikir bahwa ia terlalu keras pada Bahar tapi Omer mengatakan padanya untuk tidak terlibat dalam interogasi. Dia tidak percaya Bahar sama sekali. Elif membela Bahar tapi Omer terlalu frustrasi karena ia telah kehilangan Fatih lagi.




Elif meminta bibinya untuk menjaga Nilofer sementara ia dan Omer meninggalkan mereka pergi. Fatih panggilan Nilofer dan meminta yang melakukan Bahar datang, dia saysa ya dan mengapa ia bertanya. Dia mengatakan bahwa dia pikir semua orang mungkin menyalahkannya atas apa yang terjadi dengan Bahar. Fatih mengatakan maaf o Nilofer dan terkejut dan bertanya mengapa dia mengatakan itu. Fatih merasa bersalah karena kecurangan pada Nilofer dan mengatakan bahwa dia menyesal untuk segala sesuatu yang telah terjadi.


Elif memohon Omer pergi selama satu hari. Dia mengancam untuk pergi sendirian tapi Omer mengatakan bahwa ia tidak akan membiarkan dia tinggal sendirian di sebuah hotel. Jadi dia setuju untuk rencananya dan pergi. Dia memberitahu Arda dari absence.If tiba-tiba ia membutuhkan sesuatu ia dapat menelepon Huseyin
Elif dan Omer menikmati akhir pekan mereka. Elif bertanya tentang Ipek yang Omer mengatakan bahwa dia hanya seorang pekerja co dan tidak ada yang istimewa.
Ipek dan Pelin sedang duduk untuk makan malam di Pelin ini place.Pelin mengatakan Ipek bahwa Omer adalah menikah Elif. Ipek mengatakan bahwa ya dia melihat cinta di antara mereka.


Bahar mengatakan para suster bahwa dia akan keluar untuk udara. Tayar ingin Fatih saat ia dan Hussein akan selesai jika ia mendapat bersama-sama dengan Omer


Bahar datang ke Fatih dan dia marah padanya. Dia mengatakan padanya untuk kembali karena ia mencintai Nilofer dan tidak ingin menipu pada dirinya. Bahar mengancam Metin. Jika dia mendorong dia keluar, dia akan lari ke Omer dan menceritakan bagaimana ia memaksa dirinya pada dirinya.
Dia akan menambahkan pemerkosaan untuk resumenya.


Arda meminta Ipek untuk memberitahu mereka mengapa dia membutuhkan mereka. Mengapa dia di Istanbul dan akhirnya dia memberitahu Pelin dan Arda bahwa dia sudah menikah tapi sekarang bercerai. Suaminya mengambil putranya yang berusia 5 tahun satu akhir pekan dan dia tidak pernah melihatnya lagi.
Mereka berada di Istanbul tapi dia tidak tahu di mana dia bisa. Dia ingin bantuan mereka karena mereka semua adalah teman baik. Mereka setuju untuk membantunya keluar dan mencoba untuk mencari tahu dari karakternya di mana ia bisa dengan anak.


Omer dan Elif ingin bersama di ruangan yang sama tetapi hesistant. Omer mengetuk pintu dan memberi cokelat nya. Dia pergi ke kamarnya lagi tapi datang kembali dan mereka berdua sepakat untuk menonton film bersama.
Hussein telah dikirim untuk membawa Fatih ke Tayyar. Fatih mengatakan Bahar untuk menyembunyikan ketika ia mendengar pintu dipaksa. Dia terkejut melihat Hussein ia mengatakan melihat Tayyar, ia membeli saudara Omer ini. Hussein mengatakan dia akan membawanya ke ayahnya. Bahar melihat Hussein melalui celah dari pintu dan mencoba untuk melarikan diri tetapi selai jendela rusak. Hussein mendengar suara dan terlihat untuknya. Dia terkejut melihat ther nya. Bahar memohon untuk membiarkan pergi tetapi Hussein tidak mendengarkan. Fatih juga memberitahu Hussein untuk membiarkan dia pergi, dia akan datang dengan dia tapi Hussein memiliki flash punggung malam ketika Sibel memohon dan menangis di depannya.







Ipek mengakui pria yang menculik anaknya. Dia adalah orang yang sama dengan siapa Metin yang tinggal dan menjual obat-obatan untuk
Elif memberikan Omer hadiah tahun baru. Dia telah ada namun ia berjanji bahwa ia akan melihat album setiap hari. Lengannya sakit dan Elif mengatakan kepadanya bahwa dia akan menempatkan balm terkenal dia bibi di atasnya. Omer terus membuat wajah dan mengatakan bahwa baunya mengerikan. Elif bau itu dan mengatakan bahwa ya itu tidak. Omer menempatkan beberapa di hidungnya dan mengatakan bahwa dia tidak berbau yang buruk. Mereka mencium.


Hussein tunas Bahar. Metin terkejut. Hussein melemparkan tubuh Bahar atas tebing dan ke laut. Metin diambil untuk Tayyar luar dalam van. Dia bertanya mengapa Tayyar tidak membunuhnya selama operasi. Dia bisa dan menyelamatkan diri dari Metin. Tayyar mengatakan bahwa karena mereka masih memiliki hal-hal yang mereka butuhkan dari satu sama lain. Mereka akan bekerja bersama-sama tapi Tayyar akan menetapkan aturan. Mereka berdua berjabat tangan.
Elif bangun dalam pelukan Omer dan mengatakan bahwa dia sangat senang. Dia ingin tidak lebih dari untuk bangun untuk dia dan napas pagi nya selama sisa hidup saya. Tolong beritahu tidak ada merusak ini. Omer berjanji bahwa ia tidak akan dan tiba-tiba kedua cincin ponsel mereka.





SINOPSIS SHEHRAZAT ANTV


Artikel keren lainnya: