Beranda · UTTARAN · FATMAGUL · EFSUN BAHAR· KAALI DAN GAURI· ARTIKEL AK· VEERA· ASHOKA· SERIAL TV

Sinopsis Cinta Elif ANTV Episode 26 Tayang Selasa 3 Nopember 2015



http://abadkejayaan-antv.blogspot.com/









 CINTA ELIF 26 – SAM MEMINTA KESANGGUPAN OMER UNTUK MENINGGALKAN CINTANYA….
Sebelumnya…..Tayyar mengancam pinar karena tidak jelas siapa ayah dari bayi yang dikandungnya?? tayyar berkata jika dia akan melakukan tes DNA kepada anak pinar saat dia lahir nanti. Tayyar sendiri ternyata merupakan boss dari hussein.
TAYYAR MEMILIKI VIDEO PENGAKUAN HUSSEIN….

Cinta elif 26===Hussein masih bersama dengan tayyar, begitu banyak ternyata kejahatan yang dilakukan tayyar hingga hussein mengulitinya satu persatu. Ia mengungkap tentang yayasan untuk anak miskin dan pemberian beasiswa pendidikan tapi nyatanya itu hanya kedok tayyar saja untuk mendapatkan kurir….
“jika sesuatu terjadi kepadaku, atau ada yang mengganguku maka dalam waktu singkat semua dokumen kejahatannya akan masuk kekantor polisi..kau mungkin berpikir kau adalah bos, tapi kau bukan bos selamanya dan sekarang kau akan mengatakan kepadaku dimana berliannya???.”kata hussein membuat tayyar terdiam.
“hussein tahukah kau, aku sudah tahu dimana berliannya sejak malam pembunuhan itu……..aku tahu berapa kali kau memindahkannya, kau terjaga hingga pagi dan berapa kali kau mengeceknya…aku bisa mengambilnya kapanpun aku mau, tahukah kau kenapa aku membiarkannya??? karena aku tahu mereka lebih aman bersamamu, kau akan menjaganya dengan baik.
Hussein kembali bertanya dimana berliannya?? tayyar menjawab ditempat dimana berlian itu dia tempatkan untuk pertama kalinya. Husein lalu pergi, saat dia berjalan ……..tayyar memanggilnya dan berkata jika hussein takkan pernah bisa menjual berlian itu. Karena omer akan selalu menghalanginya…..
Tayyar berkata jika hussein bisa menjual berlian itu kepadanya, satu berlian untuk setiap masalah yang hussein selesaikan. Hussein hanya terdiam lalu pergi meninggalkan tempat tersebut.
===Elif sudah terbangun dari tidurnya, sedangkan omer sendiri masih berada didepan kamar elif sambil memandangi cepet rambut kekasihnya itu.
===Hussein mengambil berlian itu, dia tersenyum ketika mendapati berliannya kembali ke tangannya. Ternyata setelah selesai membunuh ahmed dan sibel, hussein membawa berlian itu kekuburan sang ayah dan menguburnya disana.
===Tayyar sedang sendirian dikantornya, dia melihat kembali video pengakuan hussein bahwa dia telah membunuh sibel, tunangan adeknya sendiri. Entah apa yang dia pikirkan tapi yang jelas pasti bukan hal yang baik.
===Omer mempersiapkan sarapan untuk elif, elif tertawa menunjuk kemeja yang dipakai omer. Omer mengangguk dan tersenyum dia meminjam kemeja dan topi milik muzakir, pria penjaga rumah elif.
Omer berkata jika metin percaya mereka telah berpisah sehingga mereka harus berhati hati dan tidak terlalu sering bersama……”aku katakan kepadamu, tidak sulit meyakinkan metin karena memang kita sudah benar benar terpisah………….”kata elif. Omer kemudian berkata jika dia harus pergi.

“aku tahu kau melindungiku dari jauh , jadi kita tidak perlu juga saling berhubungan lagi. aku berpikir aku tidak akan lagi meminta bantuan seperti ini lagi………….”kata elif.
Omer kemudian berkata jika elif benar, dan dia berpesan kepada elif agar berhati hati..
—Saat keluar dari rumah elif, sam menghampiri omer dengan mobilnay dan memintanya masuk ………
===Elif datang kerumah bahar, ia mengungkapkan tentang cintanya yang telah kandas, benar benar selesai……..
Bahar berkata jika semua pria idiot…………..”dia meninggalkanku, demi seorang gadis manja , aku sendiri sekarang, dia mengambil tropy basketnya seakan itu sangat berharga. “kata bahar. Elif langsung memeluknya. Elif membuat guyonan tentang cinta mereka lalu mereka tertawa bersama……………
SAM MINTA KEPADA OMER UNTUK MEMBUAT ELIF KEHILANGAN HARAPAN KEPADANYA…….
Cinta elif 26===Sam membawa omer ketempat rahasia mereka. Ia benar benar marah karena omer tidak menjauh dari elif, ia juga tidak memberitahukan kepadanya saat dia mengajari elif menggunakan senjata. Omer berkata jika dia tak bisa meninggalkan elif sendiridan dan dia juga ingin elif bisa membela diri……..
“semua terjadi karena kau membawa gadis ini dengan hatimu bukan dengan otakmu. semua pikiran warasmu berhenti bekerja, jika kau bekerja seperti ini maka kau akan terus membuat kesalahan. omer aku akan menjauhkanmu dari operasi ini. ………”kata sam geram.
“itu tidak mungkin, metin telah memberi tiket ini tadi malam, dan jika elif tahu aku keluar dari operasi ini maka dia takkan mau melakukannya dan semua nya akan gagal………….”kata omer.

===Bahar masih bersama dengan elif, mereka sarapan bersama dan juga menyanyi. saling menghibur diri…………
===Sam berkata kepada omer jika cinta bisa membutakan sseorang pria dan menulikan pendengarannya. …………..
“kau mengikuti hatimu yang berkibar, dan setelah itu kau akan jatuh. kau memang mengagumkan, kau menyelesaikan semuanya tapi apa yang gadis itu lakukan?? aku tak ingin ada kesalahan seperti ini lagi…………”kata sam membuat omer diam.
Sam berkata dia tidak tahu bagaimana omer akan melupakan cinta ini, tapi dia ingin omer melakukan sesuatu yang membuat gadis itu hilang harapan kepadanya. Omer terpana mendengar kata kata sang ketua.
OMer berkata jika hidup elif lebih penting daripada cintanya………….
===Nyonya evan memanggil arda dan pelin, dia sangat khawatir dengan hubungan elif dan omer. Dia minta keduanya membantunya untuk mempersatukan mereka kembali………..
===Bahar dan elif datang kekantor bersama, levent menyapa elif dengan semangat. Bahar langsung merasa kecewa saat levent sama sekali tak menghiraukannya……….
Levent memberi kabar gembira jika penjualan produk mereka lewat internet naik tajam. Suatu hal yang menggembirakan elif, bahar dari tempat duduknya teru memperhatikan keduanya.
===Arda dan pelin masih berada dirumah nyonya evan, melike yang ada ditempat itu juga mengeluh jika ia sudah tiga hari tidak melihat hussein. Saat melike pergi, nyonya evan bertanya bagaimana dengan proposalnya apa mereka mau membantu………..”nyonya evan, mereka berdua adalah orang dewasa, bukannya kami tak ingin membantu tapi kami tak ingin turut campur urusan mereka berdua………apalagi jika omer tahu. dia akan marah”kata arda
Beda dengan pelin, dia siap membantu nyonya evan………
===Omer mendatangi guru oskan, ia mendapatkan penjelasan jika tulisan tangan taner yang terakhir dibuat penuh tekanan. Oskan bertanya apakah hadiah darinya disukai gadis itu??? OMer berkata jika saat pertama melihatnya dia langsung suka tapi begitu tahu maksudnya, ia merasa terganggu………
Omer menambahkan jika lambat laun dia akan menyadari betapa tinggi nilai karya dan makna yang terkandung didalamnya. Omer meminta kesanggupan oskan untuk menjadi saksi jika suatu saat mereka membutuhkan.
Apa yang akan terjadi??


 Sebelumnya — Tayyar dan hussein saling mengancam, tanpa sepengetahuan hussein ternyata tayyar mempunyai video pengakuan hussein jika ia telah membunuh sibel. Sedangkan Sam mengetahui jika omer menginap dirumah elif dan itu membuatnya tidak senang, karena operasi yang akan mereka lakukan tidak boleh ada kesalahan.
SEBNEM MENCERITAKAN RAHASIA ELIF KEPADA TAYYAR…

===Tayyar memanggil sebnem dikantornya, ia memaksa secara halus sebnem untuk memberitahunya mengenai elif.
Sebnem yang merasa berhutang budi kepada tayyar mulai merasa tak nyaman sampai akhirnya ia berkata jika elif berada dalam masalah besar, sekelompok gank memanfaatkannya untuk melakukan pencucian uang.
Tayyar kaget luar biasa, ia berkata jika itu terjadi maka berarti elif akan lama dipenjara……..
Sebnem berkata lagi jika elif siap untuk itu ,dia sendiri yang berniat menyerahkan diri…………..akhirnya sebnem menceritakan semuanya kepada tayyar saat mereka dikantor polisi.
===Tayyar segera memanggil metin, ia memberitahu semua hal tentang elif yang berniat menyerahkan diri kepada polisi,……..”aku mencium gelagat tidak baik soal ini, dan biangnya pastilah si omer………..”kata tayyar. Tayyar memberi metin sebuah Alat Pelacak Untuk elif, dengan alat itu mereka akan mengetahui setiap pergerakan elif.
“seandainya kau berikan Alat Pelacak Untuk elif ini  kemaren, sewaktu aku dirumah elif…………”kata metin. Tayyar marah dan berkata bagaimana dia bisa muncul disana, dia berharap wajah tampannya tidak tertangkap oleh kamera.
“jangan khawatir soal itu paman, aku bisa mengatasinya………….”sahut metin.
Metin berkata jika dia melaporkan semua kepada tayyar, dengan siapa elif bicara dan juga dengan siapa dia bertemu.
===Omer tiba dikantor polisi, pelo dan arda mulai berakting dan omer kena umpannya. Ia sanggup membantu arda mengecat rumahnya sepulang dari kerja. Pelo dan arda saling berpandangan………”ayo sekarang kita mulai kerja, kita harus menemukan dimana pinar , pacar tayyar itu berada “kata omer.
===Elif sedang ada dikantornya dan mulai menggambar, ingatannya kembali ke saat ia dan omer menghabiskan malam dengannya. Ia masih ingat senyum omer di pagi hari saat mereka bangun setelah semalaman bersama………..tiba tiba senyumnya menghilang dan berubah menjadi kesedihan.







Elif : Shuuut Komisar, semakin banyak kau berbicara, kau malah akan semakin mempermalukan dirimu.
Lalu Elif pun pergi berjalan meninggalkan Omer, tetapi Omer mengejar Elif terus.
Omer : Baiklah, aku telah membuat diriku terlihat sangat bodoh, Apa ini Signorina, apa kau sedang melakukan jogging tanpa sepengetahuanku ? *ngakak abis denger Omer ngomong gini, orang lagi kesel malah dibercandain*. Kau adalah pelari yang hebat, apa saat ini kau sedang berlatih? Ahhh nampaknya memang tidak mudah membuat seorang nenek sihir tertawa *asli Omer koplak, ngakak abis*. Baiklah kau yang menang, aku minta maaf.
Elif : Untuk apa?
Omer : Untuk yang sudah aku katakana sebelumnya.
Elif : Apa lagi?
Omer : Lihatlah, aku tidak akan meminta maaf untuk pria brengsek itu.
Elif : Kenapa kau tidak datang ke acara makan malam? *Gleekkk, Elif nembak langsung pertanyaanya *. Omer apa kau ingin mempermainkanku?
Omer : Tentu saja tidak.
Elif : Kalau begitu jawab pertanyaanku, itu hanyalah pertanyaan yang mudah. Kau adalah seseorang yang selalu bicara, bahkan ketika aku bilang kau harus diam. Kau adalah orang yang pandai berkata-kata, tetapi ketika kau berbicara denganku, kau kemudian menjadi diam. Aku lelah selalu mendapatkan kesimpulan dari apa yang kupikirkan sendiri. Apa kau tahu satau senyuman saja darimu, bisa mempengaruhiku. Aku selalu memikirkan tentang kata2 konyolmu selama berjam2. Aku muak mencoba untuk membaca yang tersirat, dan mencari hal-hal yang tak terucapkan, kau tahu ...
*Lalu Omerpun menarik Elif dan merekapun berciuman*
Omer : Kau memintaku untuk berbicara, tetapi kau tidak berhenti berbicara Signorina. Apakah kau telah mendapatkan jawabannya. Bagiku ini sepertinya belumlah cukup.
Dan mereka kembali berciuman lagi.
SINOPSIS SHEHRAZAT ANTV


Artikel keren lainnya: