Beranda · UTTARAN · FATMAGUL · EFSUN BAHAR· KAALI DAN GAURI· ARTIKEL AK· VEERA· ASHOKA· SERIAL TV

Sinopsis Cinta Elif ANTV Episode 25 Tayang senin 2 Nopember 2015



http://abadkejayaan-antv.blogspot.com/









Elif gemetar saat omer mendekatinya….

kebersamaan-elif-dan-omer===Tayyar masih berada di pinggir dermaga, semula dia menyuruh metin mencari pinar tapi sekarang dia berubah pikiran. Ia minta metin membuat elif melihat video tersebut dan dia sendiri harus segera pergi keroma dalam dua hari kedepan. Dan dia sendiri yang akan mengurus pinar………

===Omer dan elif masih bersama, elif berkata jika dia tak senang memegang senjata . Rasanya berat dan dingin. Saat elif mengarahkan pistol nya dan pistol itu meletus, ia kaget setengah mati………..”aku seorang desainer dan bukannya polisi wanita, ini takkan berhasil, cari saja pengawal, atau bunuh aku. aku tidak perduli………”kata elif dan bergegas pergi…

OMer kembali membujuk elif dan minta dia berkonsentrasi dan fokus dengan sasarannya, ia kemudian memeluk elif dari belakang dan membantunya…………..”apa yang kau lakukan??” kata elif grogi. Omer berkata jika dia hanya ingin membantu, benarlah saat pistol meletus, peluru langsung mengenai sasaran, elif tersenyum.

Mereka berdua puas…………

===Mert mengantar nilufer menemui psikiater, nilufer lalu berkata jika dia ingin kekamar mandi. Tapi tiba tiba seseorang menarik nilufer, dia adalah metin. Mereka langsung berpelukan dengan hangat………

===Omer kembali memeluk elif dan membantunya belajar, elif merasa jengah tapi dia malah menutup matanya dan menikmati kebersamaan mereka…………….

“omer berapa lama ini akan berlanjut?? apa kau tak merasakan sesuatu saat memegang tanganku?? jika kau penasaran akan aku katakan kepadamu. saat kulitku merasakan tarikan nafasmu aku langsung gemetar. lalu aku ingat jika kau tak menginginkan aku. aku bertanya tanya sampai kapan aku akan seperti ini. meski dekat denganmu tapi terasa jauh ” kata elif.

Wajah keduanya semakin dekat, omer hendak mencium elif tapi niat itu dia urungkan…….”ayo kita konsentrasi pada pekerjaan kita”kata omer kemudian.

Elif kembali menembak, ketika omer mendekat ia langsung berkata jika dia butuh ruang untuk berdiri dengan bebas. Elif berteriak kegirangan saat tembakannya tepat sasaran.

===Ditoilet, nilufer berkata kepada metin jika paman tayyar menyimpan HPnya . Semua ini terjadi karena elif yang temperamental saat dia mengetahui tentang hubungan kita Kata nilu. Metin berkata jika semuanya akan segera berlalu, tapi nilu berkeras bagaimana mereka bisa bertemu karena bodyguard ada dimana mana………”aku tak bisa hidup tanpa melihatmu dan mendengar suaramu, aku membutuhkanmu”kata nilufer.

cinta-elif-dan-omer-yang-kuat

—Metin meminta nilufer bersabar, mereka mungkin tidak akan bertemu untuk beberapa saat. dia minta nilufer mempersiapkan diri………”mungkin ini adalah tes untuk cinta kita, jika kau mencintaiku maka kau akan bisa melewatinya”kata metin meyakinkan kekasihnya.

“aku akan menuggumu selamanya”kata nilufer, keduanay kembali berciuman dengan hangat.

—Diluar pintu, mert mulai tidak sabar. Ia kemudian mengetuk pintu toilet……..

Nilu marah saat mert masuk, ia langsung bergegas keluar………..
Cinta Elif shock mengetahui asli lah yang mendorong ibunya, hingga akhirnya tewas……..

==Omer mengantar elif pulang, kemudian omer mengajak elif mampir disebuah tempat makan. Elif tahu jika omer pasti akan mengatakan sesuatu kepadanya……….

Omer kemudian mengatakan kecurigaannya jika taner tidak bunuh diri tapi dibunuh…………’bukankah ada surat yang dia tinggalkan??” tanya elif. Omer tersenyum dan berkata dia tak percaya dengan surat itu. Elif langsung marah, ia tak percaya semua ini………….omer memintanya tenang, dia minta bantuan elif mungkin dia tahu sesuatu………

Elif teringat saat dia mengunjungi taner dipenjara, taner minta dia untuk mengeluarkannya. Ia bersumpah dia tak membunuh ahmet. Elif berkata kepada omer jika ia percaya taner bukan pembunuh ayahnya………..’omer kapan semua ini akan berakhir, selalu ada kejadian baru, misteri baru……….kapan ini akan selesai”kata elif mulai putus asa.

Omer menyahut semua pasti ada akhirnya. File kasus sudah ada ditangan yang benar. Ia meyakinkan jika sam adalah orang yang bisa diandalkan, dia tempatnya berpaling saat sudah mentok…….

omer-mengantarkan-elif-pulangElif bertanya mengapa omer tak langsung menangkap metin saja?? Omer berkata jika ada tangan besar dibelakang metin. Dan tangan itu punya banyak orang di kepolisian dan pengadilan……….

“jadi aku dipaksa untuk melakukan ini??” kata elif

“ya…kau tak punya pilihan lain”sahut omer.

Metin mengancam elif===Metin masuk kerumah elif, ia datang dengan diam diam, seorang anak buahnya bertanya tentang arah kepada penjaga rumah elif……….

====Didlam mobil, omer bertanya kepada elif tentang tayyar dundar. Ia adalah relasi ayahnya, dan keluarga mereka berteman baik. Elif berkata apa kali ini omer mencurigai tayyar?? jika ia , maka tayyar adalah orang terakhir yang patut dicurigai karena mereka sangat percaya kepadanya.

“aku seorang polisi elif, bagiku semua orang adalah tersangka. aku harus melaksanakan tugasku…………”kata omer, saat elif turun omer berkata agar elif tidak takut.

Metin mengancam elif—Elif masuk kedalam rumahnya, tanpa curiga bahaya sedang menghadangnya. Sedangkan didalam mobilnya, omer mendapatkan kepastian dari oskan jika taner sama sekali tidak bunuh diri, dia dipaksa untuk menuli surat itu!!

metin-mengancam-elif===Metin duduk manis dalam kegelapan, ia menonton video tentang asli. Ia menunggu kedatangan elif.

Elif curiga sebuah ruangan terbuka pintunya, ia kaget mendapati metin ada disana.Elif berteriak agar metin keluar atau dia akan lapor polisi!!!

Metin membuatnya melihat video asli mendorong nyonya zerrin hingga terjatuh dan tewas.

Elif menangis sambil menutup mulutnya, air mata jatuh berlinangan dipipinya.

Metin berkata jika ia kaget dengan apa yang terjadi, itulah yang terjadi saat orang mengalami stres yang berlebihan.



Sinopsis Cinta Elif Episode 25 Part 2
Sebelumnya—Metin datang kerumah elif untuk kembali memaksa elif menjalankan tugasnya sebagai kurir seperti sebelumnya. Ia membawa video tentang asli yang mendorong ibunya zerrrin hingga jatuh dan tewas seketika untuk mengancam elif….
Metin menodongkan pistolnya kekepala elif………

metin-menodongkan-pistol-kearah-elifCinta Elif 25===OMer dalam perjalanan menuju rumah oskan, dia tersenyum saat radio memutar lagu dimana ia dan elif berdansa malam itu. Tiba tiba suara hp terdengar.

Ternyata elif ketinggalan hp dan bahar saat ini meneleponnya. Omer langsung kembali kerumah elif………..

—Pinar sedang asyik menonton acara tv, ia tampak menikmati makanannya dan tersenyum tentang acara milyuder yang saat ini tayang.

Selama di RS pinar mengaku kepada polisi jika dia tak mengenali dirinya dengan harapan tayyar takkan bisa menemukannya, tapi apa daya tiba tiba pintu kamarnya terbuka dan tayyar muncul…………”apa yang terjadi cintaku?? kau terkejut melihatku? tanya tayyar saat melihat pinar melongo……….

===Elif berkata jika metin tk bisa mengancamnya dengan video itu, itu adalah sebuah kecelakaan. Lalu metin berkata tentang jiwa asli yang tidak stabil. Ia juga berkata tentang asli yang kehilangan bayinya, asli meyalahkan ibunya karena telah menggugurkan kandungannya, metin berkata jika itu adlah alasan kuat bagi asli untuk membunuh ibunya……….

—OMer sampai dirumah elif, ia hendak menitipkan hp elif kepada pak muzakir tapi pria itu nampak buru buru. Ia minta omer memberikannya sendiri………

OMer sendiri merasa ragu untuk masuk kedalam karena hari telah malam, bisa saja elif tertidur.
http://king-sinopsis.blogspot.com/2015/11/sinopsis-cinta-elif-episode-25-bagian.html

===Metin memberikan tiket kepada elif, elif langsung menerimanya………….”yang membuatku suka kepadamu adalah kau selalu cepat untuk setuju”kata metin, elif memandangnya dengan sinis. Metin keluar ruangan dan mencari kamar nilufer………….

“dimana kamar nilufer, aku sangat rindu dengan baunya”kata metin, elif menjadi muak dan mengusir metin pergi. Tiba tiba bel rumah berbunyi, metin mengacungkan pistolnya kekepala elif………..

Saat mendengar suara omer, elig menangis. Metin mengancam elif agar tidak berisik atau dia akan meledakkan kepala elif.

Metin menyuruh elif mengatakan kepada omer jika ia sudah tak mencintanya dan ingin berpisah saja………..”omer pergilah, letakkan saja telpnya dan kau boleh pergi, aku sudah menjelaskannya kemaren hubugan kita telah berakhir, aku tak mencintaimu lagi…………..pergilah “kata elif. Omer mendengar suara elif dan mulai curiga ada sesuatu yang terjaadi pada gadisnya itu.

elif-histerisIa kemudian mengeluarkan pistolnya, dan mulai waspada. …………”oke elif, aku akan pergi. datang kesini adalah sebuah kesalahan, lagi pula aku tidak akan muncul lagi di hadapanmu, jaga dirimu baik baik”ujar omer.

Metin melihat omer berjalan pulang….tapi tanpa sepengetahuan metin, omer kembali masuk kedalam rumah.

“sudah jangan menangis lagi, dia pria tak berarti. dia langsung pergi hanay mendengar satu kata darimu……tapi aku senang , kita akan berjumpa diroma”sahut metin dan kembali memakai penutup kepalanya.

Omer melihat bayangan metin dan hendak menegejar, tapi terdengar suara ribut dirumah. Omer bergegas mendatangi elif………”dia masuk kedalam rumahku, sekarang rumahku sendiri mulai tidak aman”kata elif sambil memeluk omer dan terus menangis.

Sedangkan metin sendiri telah pergi dengan motornya………..

===Tayyar berkata kepada dokter yang memeriksa pinar jika dia akan membawa tunangannya pulang, dokter memberitahu tayyar jika tunanganya sedang mengandung, membuat tayyar kaget.
Cinta elif Episode 25- Tekanan yang dialami elif……….

—Elif masih menangis, omer berusaha menghiburnya, omer memegang dagu elif dan bertanya apakah dia tak percaya lagi kepadanya???

“aku tak pernah berhenti mempercayaimu”sahut elif. Omer berjanji mereka akan menyelesaikan kasusnya dalam satu bulan, dan membuat orang orang itu menyesal karena telah berani berurusan dengan elif.

Elif kemudian berkata jika dia akan pergi kekamar mandi, omer mengikutinya dan bertanya apakah dia datang karena roma?? Elif mengangguk. elif teringat dengan perkataan metin jika ada kemungkinan asli bunuh diri saat melihat video itu, dia ingin bercerita kepada omer tapi niat itu dia urungkan…………

===Hussein sedang bersama dengan istri keduanya, sevim . Ia berjanji jika ia akan membuat mereka bersatu, dia berharap kesabaran. Dia akan membawa demet dan hasan dan mereka akan hidup bersama dan tak terpisahkan lagi.

===Elif dan omer sedang berada didapur, dia berkata jika metin tak hanya datang untuk urusan roma, dia ingin mengatakan kepada omer tapi terasa sulit. Omer bertanya bagaimana bisa dia berpikir seperti itu???

“karena kau sempurna, hidupmu, keluargamu dan semua orang disekitarmu semuanya bersih dan tanpa dosa. berbeda dengan kehidupanku yang sangat rumit dan tidak jelas………..”kata elif. Omer berkata jika elif tak bisa menyembunyikan apapun darinya meski dia ingin.

===Hussein masuk kekamar putranya, ia kaget mendapati berlian yang dia simpan didalam mainan putranya hilang.

elif-stress-memikirkan-asli===Omer kaget melihat rekaman itu, elif berkata jika asli pernah mencoba bunuh diri sekali dan dia akan mengulanginya lagi jika melihat ini. Omer berkata jika mereka akan membawa asli ketempat yang aman.

OMer tak percaya saat elif juga memberitahu jika nilufer jatuh cinta kepada metin……………”omer lihatlah kami, aku dan saudaraku menjadi mainan para psikopat itu”ujar elif.

“elif……..kau tak akan mendapatkan apapun dengan bereaksi seperti ini, tariklah nafas yang dalam. dan tenanglah, aku selalu ada disisimu dan kita akan memecahkan masalah ini..ketua sam juga percaya kepadamu, kau tidak sendirian………..”kata omer,’

“kau salah, saat ayahku meninggal sayapku patah, kemudian ibuku meninggal aku kehilangan sayapku lagi, aku tak punya apapun sekarang. tapi ini terjadi kepadaku, aku akan melewati kesulitan itu bagaimanapun caranya. aku akan berdiri diatas kedua kakiku seperti sebelumnya. aku akan menyelesaikan masalah ini dan menciptakan rumah yang damai untuk saudara saudaraku………”kata elif membuat omer menatapnya dengan bangga.

“aku tahu kau sangat kuat”ujar omer.

“kau bilang kau ada dipihakku, jadi tangkaplah orang orang kotor itu dan hapus dari kehidupanku…setelah itu aku akan melanjutkan hidupku ………..”kata elif.



Sinopsis Cinta Elif 25 Part 3 – Tayyar dan Hussein Memperebutkan Berlian….


Sebelumnya—–Hussein sangat marah mengetahui berliannya hilang dan dia sudah tahu siapa yang telah mengambilnya. Sedangkan omer sendiri masih dirumah elif dan menemani elif yang sedang tertekan.
Tayyar dan Hussein Memperebutkan Berlian….

tayyar-yang-kejam===Tayyar membawa pinar kerumahnya dan memberitahu tentang kehamilannya. tapi yang menjadi masalah adalah bayi itu miliknya atau milik si taner.

Tiba tiba tayyar mencekik pinar dan bertanya siapa ayah bayi tersebut??? tapi pinar hanya diam

Kemudian tayyar berkata jika semua dia akan melempar pinar dari tebing dan membuatnya seperti kecelakaan tapi ternyata dia mengetahui tentang bayi itu………..

“jadi aku pikir…………ayo kita buat kesepakatan cantikku. kau akan mengandung bayi ini selama 9 bulan, kau akan melahirkannya dan merawatnya dengan baik,. lalu kita akan melakukan tes DNA pada bayi tersebut. jika memang anakku maka tak ada masalah tapi jika itu anak taner maka aku akan membuat kau membunuh anakmu sendiri. aku akan membuat hidupmu menderita sesakit mungkin, bagaimana kesepakatan ini??? indah bukan?? dan sangat adil……….”kata tayyar.

Tayyar menyuruh pinar beristirahat agar bayi dalam kandungannya tidak stress, ia juga memberitahukan tentang kematian taner, pinar hanyya bisa menangis sedih.

===Omer masih bersama dengan elif, elif mengucapkan terima kasih atas bantuannya. Elif berkata ia akan mengantar omer sampai kepintu, tapi omer menjawab jika dia akan bermalam dirumah elif……..

Semula elif menolak, tapi omer memaksa karena dia akan merasa lebih tenang.
http://king-sinopsis.blogspot.com/2015/11/sinopsis-cinta-elif-episode-25-bagian_1.html

Elif melihat foto keluarga disamping tempat tidurnya, dan ia mulai menangis lagi. Omer ada diluar pintu, dia ingin mengetuk tapi ragu. Akhirnya dia duduk di lantai dekat tangga dan merasakan kesedihan yang sama seperti yang elif rasakan.
Selama ini Hussein bekerja dibawah kendali tayyar……….

Tayyar dan Hussein ===Hussein pergi menemui seseorang, malam yang sama dia teringat saat dia baru saja membunuh ahmed dan sibel. Hussein mengusap darah dipipinya dengan marah kemudian dia menelepon seseorang………”aku sudah melakukan tugasku seperti yang kita sepakati, tapi mengapa ada gadis itu, ada sibel, tunangan adekku. tamatlah riwayatku!!! dan tidak ada berlian dimanapun, semuanya bermasalah, baiklah kita akan bertemu besok pagi…….”ujar hussein kepada seserorang diseberang sana.

Hussein menghentikan mobilnya tiba tiba dan berteriak histeris, ia mengumpat, ia memukulkan kepalanya kegagang setir , dan ia menangis dengan kejadian yang barusan dia alami……….

Kemudian hussein meraba kantongnya, dia mengeluarkan sebuah bungkusan berwarna hitam, Didalamnya terdapat banyak sekali berlian bernilai jutaan lira…………

hussein-sang-pembunuh===Hussein tiba dilokasi pertemuan, ia ingat malam itu ditempat yang sama. Arda meneleponya dan husein minta arda menjauhkan omer dari lokasi penembakan.

Ternyata hussein bertemu dengan tayyar. Mereka bersekongkol untuk membunuh ahmed……

Hussein marah kepada tayyar karena dia telah membuat dia harus membunuh sibel, tunangan omer. Omer yang tidak akan tinggal diam dan akan terus memburu pembunuh tunagannnya……”kau tidak tahu siapa omer??? dia adalah polisi terbaik di negeri ini…………” kata hussein.

“lalu kau akan menunjukkan keahlian dan pengalaman mu selama ini………….’sahut tayyar santai lalu pergi meninggalkannya dan sekarang dia sedang menunggu kedatangan tayyar lagi.

—Tiba tiba dari arah berlawanan tayyar muncul, dia sanga sibuk sebagai pengusaha sehingga terlambat katanya. tayyar berkata jika hussein punya waktu 5 menit untuk bicara…..”dimana berlianku??” tanay hussein.

Tayyar menjawab jika berlian itu adalah miliknya, ……………

===Omer masih saja mendengar suara elif yang menangis, kemudian igauan igauan elif, Dia bermimpi buruk, omer langsung berlari kekamar…….”kapan ini akan berakhir??” tanya elif.

“semua pasti berlalu elif, pasti berlalu………….”sahut omer . Ia kemudian menyuruh elif tidur kembali, ingin rasanya omer membelai rambut elif tapi niat itu dia urungkan. Dia kemudian keluar ruangan, ia mengambil cepet rambut elif dan memandanginya sambil tersenyum……….

kemarahan-hussein===Tayyar dan Hussein massih melakukan pertemuan………..”itulah yang akan terjadi hussein, menjadi boss memang tdk mudah, dia harus mengetahui semua langkah yang diambil oleh orang orang yang ada disekitarnya. kau harus selalu berpikir selangkah kedepan agar tidak dicurangi. orang yang paling dekat denganmu akan mengkhianatimu hanay dalam kedipan mata saja………

kau hanya akan menang jika punya kekuatan, kau sudah tahu bossnya sekarang dan kau harus siap dengan hukuman karena berlian itu……..”kata tayyar

“aku telah membersihkan semua kecuranganmu selama 6 tahun ini, seakan itu tidak cukup aku telah membunuh sibel dan membakar jiwa adikku , aku sudah membayar harganya bertahun tahun lalu………dan berlian itu adalah milikku!! berpikirlah tentang bunga yang harus kau bayarkan kepadaku selama ini. berikan berlian itu sekarang dan aku akan menghapus semua hutangmu……..”kata hussein.

Tayyar berkata tentang pemberian uang yang ia berikan kepada hussein selama ini, hussein berkata jika itu tidaklah cukup karena dia telah mengorbankan segalanya, harga dirinya dan juga kebanggaannya………..”aku telah menghancurkan adikku, semua berlian itu takkan mampu membayar hutangmu kepadaku…….”kata hussein lagi.

Tayyar berkata jika apa yang hussein lakukan akan membuatnya dipenjara, hussein tak kalah sengitnya. Ia akan membawa tayyar masuk kedalam penjara bersamanya…………”aku punya bukti yang akan membawamu meringkuk didalam penjara…………”ujar hussein. Hussein mengingatkan tayyar tentang dokumen dokumen yang pernah dia minta untuk musnahkan.

Hussein berkata jika dia memang telah memusnahkan dokumen 2 itu tapi ketempat yang aman, mata tayyar melotot kesal. Hussein juga mempertanyakan jiwa orang orang miskin yang dia ambil hatinya……….ia mempunyai video tentang perjanjian tayyar dengan para mafia organ.



SINOPSIS SHEHRAZAT ANTV


Artikel keren lainnya: