Beranda · UTTARAN · FATMAGUL · EFSUN BAHAR· KAALI DAN GAURI· ARTIKEL AK· VEERA· ASHOKA· SERIAL TV

Sinopsis Cinta Elif Episode 10 LENGKAP



http://abadkejayaan-antv.blogspot.com/









Sinopsis Cinta Elif Episode 10

 Part 1

http://mahidevranlovers.blogspot.com/2015/10/sinopsis-cinta-elif-episode-10-part-1.html

 Part 2

http://mahidevranlovers.blogspot.com/2015/10/sinopsis-cinta-elif-episode-10-bagian.html

 Part 3

http://mahidevranlovers.blogspot.com/2015/10/sinopsis-cinta-elif-episode-10-bagian_16.html




Cinta diantara Nilufer dan Metin….

Nilufer dan Metin– Malam makin larut, mereka kemudian pulang. Zerrin mengundang omer untuk masuk kedalam tapi omer berkata kepada elif jika dia akan pergi. Elif berkata jika pria itu akan meneleponnya jadi dia ingin omer tetap bersmanya……..

cinta-antara-metin-dan-nilufer===Nilufer mulai mencari metin ketika dia tak ada, tapi akhirnya yang ditunggu datang juga………..mereka kemudian main kartu bersama.

Dan yang menang boleh bertanya tentang apapun………

—Round pertama metin menang, dia bertanya apakah dia main kartu dengan mert?? nilufer menjawab tidak karena hal ini tidak sesuai untuk otaknya. Metin menyahut kartu memang hanya untuk mereka yang cerdas….

===Omer dan ibu zerrin mengobrol bersama, kemudian zerrin berkata jika dia harus beristirahat. Omer berkata kepada elif jika ia harus pergi karena ibunya sdh memberikan kode. Elif mencegah dan berkata tentang telp dari sitki…………….”baiklah aku akan menunggu”sahut omer.

—“siapa orang yang paling membuatmu bersedih??” tanya nilufer. ayahku kata metin, ketika metin pergi nilufer mengambil sim card yang ada dibalik pakaiannya dan memasukkannya ke hp metin…….

Tapi metin memergokinya, metin berkata jika dia tahu nilufer sangat ingin pulang tapi itu tidak mungkin…”seandainya aku bertemu denganmu tidak dalam keadaan seperti ini, semuanya pasti akan indah”kata metin, mereka berdua saling berpandangan……..

Entah dari mana asalnya tiba tiba metin mencium nilufer, nilufer menghinda




SINOPSIS SHEHRAZAT ANTV


Artikel keren lainnya: