Beranda · UTTARAN · FATMAGUL · EFSUN BAHAR· KAALI DAN GAURI· ARTIKEL AK· VEERA· ASHOKA· SERIAL TV

Sinopsis Beintehaa ANTV Episode 80



http://abadkejayaan-antv.blogspot.com/







Beintehaa Episode 80
Zain dan Aaliya berjabat tangan dan mengatakan mereka sekarang berteman seumur hidup. Zain bertanya pada Aaliya mengapa dia tampak seperti itu,. Dia berkali  kali. Dia mengatakan jawabannya tidak akan berubah. Doa Ishq ... lagu bermain di latar belakang. Dia pergi mendekat dan melihatnya dengan romantis. Dia mencoba untuk menjauh darinya, tapi dia menghentikannya. Dia mengatakan jika ia telah memutuskan untuk bersahabat, maka ia harus mengikutinya dan mereka mulai tertawa. Dia bertanya mengapa ia begitu gugup. Dia menjawab dia tidak gugup. Dia meminta dia untuk mengatur perlengkapan.
Fahad menegur Nafisa dan Shaziya melacaknya setelah mengirim anak-anak untuk pergi berpiknik. Shaziya memanggil guru, tetapi mereka tidak merespon. Fahad mengatakan dia akan membawa anak-anak. Dia melihat Barkath berdiri di luar ruangan. Dia meminta nya untuk datang dan berbicara pada istrinya.









Usman dan Surayya datang ke kamar Barkath dan melihat nya tidur. Dia mengatakan orang tua akan merasatenang setelah melihat anak mereka.
Surayya menunjukkan foto pada anak-anaknya saat mereka masih kecil. Dia berkata pada Surayya untuk memanggil Fahad bhaiyyu memanggil bakbak. Zain bertanya mengapa dia menyembunyikan foto ini selama bertahun-tahun. Dia bilang dia tidak ingin sedih saat melihat foto Barkath. Aaliya datang bersama Chandbibi dengan membawa teh dan makanan ringan. Barkath mengatakan dia sangat menyukai makanan ringan. Mereka semua menikmati makanan ringan.
Aaliya meminta izin dari Usman dan Surrayya untuk membaca Quran sebagai upacara menyambut Barkath yang telah datang kembali. Usman mengatakan itu adalah ide yang sangat baik dan tidak perlu meminta izinnya. Surayya juga menyukai ide.
http://sinopsisraziasultan.blogspot.com/2015/11/sinopsis-beintehaa-antv-episode-80.html
Usman mendapat telepon dari Shabana. Surayya berkata dia ingin berbicara dengan Shabana. Shabana mengatakan dia senang bahwa Barkath telah kembali. Surayya mengatakan dia akan menerima ucapan selamat secara pribadi ketika ia datang pada keluarganya dan menemuinya. Shabana mengatakan dia akan datang dan mematikan telepon. Shabana berkata pada Ghulam bahwa dia senang karena Surayya telah menerima mereka. Ghulam mengatakan merasa khawatir saat putrinya tidak kembali selama 15 hari, lalu bagaimana mereka bisa tinggal tanpa putri mereka selama 18 tahun, itu juga karena ulah saudaranya sendiri. Shabana meminta nya untuk tidak memikirkan hal itu.
Shaziya dan Surayya berpikir Barkath datang tiba-tiba dan memberitahu tentang kejadian yang terjadi. Mereka berpikir semuanya terlihat seperti telah direncanakan. Aaliya mendengarkan percakapan mereka.
Zain melihat Barkath menangis. Dia bertanya mengapa ia menangis. Dia bilang dia kehilangan ayahnya Meer Khan.
Meer Khan dan teman nya meminum alkohol dan bermain kartu. Temannya berkata pada  Meer mengapa dia mengembalikan Barkath saat ia bisa mendapatkan keuntukngan untuknya. Meer mengatakan ia mengirim Barkath kembali ke rumah Usman sebagai cek kosong, dia akan membawakannya uang dan itu adalah rencana pensiun. Barkath mendengarkan percakapan itu dan mulai menangis. Meer Khan melihat dirinya dan mengatakan bahwa ia menunggunya. Dia meminta nya untuk membawakan es. Dia menolak. Dia mengatakan bahwa ia adalah seorang gadis dari keluarga kaya, ia meminta nya untuk memberikan uang di tasnya. Dia mencari seluruh tas, tapi tidak menemukan uang di dalamnya. Dia menegurnya  karena tidak membawa uang. Dia tahu hukuman apa yang akan dia dapat ketika dia menyangkal keinginannya. Dia mencoba untuk memukulnya dengan tongkat, tapi Zain menyelamatkan nya. Dia memegang kerah Meer dan memperingatkan dia untuk tidak memukul Barkath, atau ia akan merusak hidupnya. Barkath senang melihat kakaknya telah menyelamatkannya.
Precap: Aaliya melihat Barkath membawa korek api dan membakar sesuatu






SINOPSIS ELIF SCTV




LIKE FANPAGE ELIF SCTV UNTUK UPDATE SINOPSIS

Artikel keren lainnya: