Beranda · UTTARAN · FATMAGUL · EFSUN BAHAR· KAALI DAN GAURI· ARTIKEL AK· VEERA· ASHOKA· SERIAL TV

Sinopsis Beintehaa ANTV Episode 84



http://abadkejayaan-antv.blogspot.com/







Barkath mulai packing pakaiannya. Surayya dan keluarganya datang dan bertanya apa yang dia lakukan. Barkath mengatakan dia tidak bisa menjadi alasan untuk menghina mereka. Fahad bertanya mengapa dia bertingkah seperti orang gila a. Dia bilang dia menjadi gila setelah mendapatkan begitu banyak kebahagiaan. Kehidupan masa lalunya tidak akan meninggalkan dia dengan mudah. Dia meminta keluarganya untuk memaafkannya karena dia tidak bisa menjadi putri rumah ini. Zain mencoba untuk menghentikan Barkath, tapi Usman meminta dia untuk membiarkan dia pergi. Dia mengatakan membiarkan dia pergi di mana pun dia ingin, tak seorang pun akan menghentikannya. Barkath mencoba untuk meninggalkan mengambil suticase nya. Surayya mengatakan bahwa Usman Barkath akan. Usman mengatakan kita semua akan pergi dengan Barkath mana eever dia pergi dan membuat rumah kami di sana. Zain mengatakan itu adalah ide yang baik. Surayya juga punggung dia.
Barkath meminta keluarganya mengapa mereka mencintainya begitu banyak tanpa mengetahui masa lalunya. Usman mengatakan kita tidak ingin tahu tentang masa lalu Anda dan mengatakan Tuhan mengirimkan kembali kepada kami dan kami semua senang mendapatkan Anda kembali, lalu mengapa Anda sedih. Saif memegang tangan Barkath ?? s dan bertanya apakah dia akan menjadi mitra tari. Dia bilang dia akan. Surayya tersenyum emosional mendengar kata-kata Saif ?? s dan meminta Barkath tidak meninggalkan lagi. Barkath mengatakan dia tidak akan meninggalkan dan berjanji untuk menjadi anak yang baik.







Zain mengatakan pada dirinya sendiri bahwa ia menjadi penggemar dan terima kasih Aaliya ?? s. Dia ingat bagaimana Aaliya diselamatkan Barkath. Jiwanya / pikiran datang dan memanggil dia phattu / pengecut dan meminta dia untuk pergi dan memberitahu Aaliya bahwa dia mencintainya. Zain mengatakan itu adalah masalah dan meminta jiwanya meninggalkan. Aaliya datang dan dilihatnya berbicara dengan dirinya sendiri dan bertanya apakah dia baik-baik saja. Dia bilang dia baik-baik saja, mengatakan dia akan pergi ke kamar mandi dan pergi ke arah yang berlawanan. Aaliya mengatakan kamar mandi di sisi berlawanan.
Aaliya melihat Zain ?? s earinings berbakat dan ingat bagaimana dia berbakat mereka padanya. Dia melihat Zain tidur dan tersenyum. Dia mengatakan kitkit ingat keinginannya. Dia mengatakan dia membeli sesuatu untuk pertama kalinya, maka itu berarti dia menyukaiku, tapi dia pasti berbakat mereka sebagai teman. Dia mengatakan mengapa aku merasa gugup, seperti kupu-kupu berjalan sekitar perutnya. Dia bilang dia suka dia, sepertinya dia ingin memberitahu saya banyak, tapi tidak bisa. Dia melihat Zain romantis. Ishq doa ??. lagu bermain di latar belakang. Aaliya berpikir apa yang harus ada di dalam hatinya, bahkan dia tidak tahu apa yang ada di hatinya. Dia melihat Zain tidur dengan mulut terbuka, pergi dekat dia dan menutup itu. Dia meliputi selimut pada dirinya.
Aaliya mulai mendapatkan mual dan muntah. Dia meminta Zain untuk keluar dari kamar mandi. Zain meminta dia untuk menunggu saat ia mandi. Dia membuka pintu, dia menyeret dia keluar dan masuk ke dalam kamar mandi mengatakan dia semakin muntah. Zain mengatakan tidak ada gadis memberinya reaksi ini sampai sekarang.
Surayya sedang mempersiapkan sarapan untuk Barkath. Dia mengatakan Chandbibi yang Barkath digunakan untuk menyukainya dan karena Aaliya dia sedang mempersiapkan lagi.
Shaziya mengatakan bahwa Fahad baba bengali membuatnya hamil lagi. Fahad menatap nya. Dia kemudian mengatakan dia hamil dengan obat bengali baba ?? s. Fahad mengatakan dia tahu jika dia muntah atau bertindak sebagai ia mendapat 3 anak-anak sekarang.
Aaliya muntah berulang kali dan meminta Zain menghentikan kitkit nya. Zain mengatakan dengan kitkit nya dia berhenti muntah. Aaliya kembali ke kamar mandi lagi. Barkath datang dan meminta Zain apa happeend ke Aaliya. Zain mengatakan dia muntah. Barkath pergi dan memberitahu Usman dan keluarganya yang Aaliya muntah. Semua orang mengatakan mari kita pergi dan melihatnya. Zain meminta Aaliya bagaimana dia merasa sekarang. Aaliya mengatakan dia merasa seperti makan makanan asam. Zain adalah geli mendengar itu dan bertanya padanya apakah dia hamil. Aaliya terkejut mendengarnya.
Precap: Zain menginformasikan keluarganya bahwa Aaliya adalah vomiti8ng sejak mornign. Shabana dan Surayya mengatakan Zain dan Aaliya bahwa mereka menjadi Abbu dan ammi.







SINOPSIS ELIF SCTV




LIKE FANPAGE ELIF SCTV UNTUK UPDATE SINOPSIS

Artikel keren lainnya: