Beranda · UTTARAN · FATMAGUL · EFSUN BAHAR· KAALI DAN GAURI· ARTIKEL AK· VEERA· ASHOKA· SERIAL TV

Sinopsis Beintehaa ANTV Episode 86



http://abadkejayaan-antv.blogspot.com/







Aaliya menginformasikan Zain bahwa dia merasa seperti memiliki makanan asam. Zain mengejutkan bertanya apakah dia hamil. Dia memberitahu keluarganya dan Usman meminta Fahad untuk memanggil dokter. Dokter memeriksa Aaliya dan bertanya sejak berapa lama mereka telah menikah. Zain mengatakan 4 bulan. Dokter mengatakan mereka harus memeriksa tes kehamilan itu. Surayya, Shabana dan seluruh keluarga mendapat bahagia pendengaran Aaliya hamil. Dokter mengatakan mungkin sakit perut, tapi dia ingin tes kehamilan Aaliya ?? s dilakukan sebelum meresepkan antibiotik. Seluruh keluarga mulai mengucapkan selamat Zain dan Aaliya untuk menjadi orang tua. Aaliya sedih melihat Zain.
Ghulam bahagia congrats Usman bahwa mereka berdua menjadi kakek. Usman mengucapkan selamat Zain untuk menjadi ayah. Shabana dan Surayya saling memeluk dengan senang hati. Usman meminta Chandbibi untuk membawa permen. Mereka semua makan permen satu sama lain bahagia. Rizwan dan Aayath melawan bahwa itu akan menjadi gadis atau laki-laki. Aaliya melihat Zain marah.
Shaziya mengatakan Nafisa bahwa dia tidak percaya Aaliya hamil sebagai Zain bertindak seperti dia tidak suka Aaliya. Shaziya mengatakan Nafisa itu karena kakaknya Rizwan bahwa ia tidak bisa keluar Aaliya dan di Gowhar. Dia akan menjadi hamil bukan. Mereka melihat Fahad berdiri di belakang. Shaziya mengatakan mereka berdua akan Dargah berdoa sebagai Aaliya hamil. Fahad meminta mereka untuk pertama memilah perbedaan mereka dan kemudian pergi ke dargah.
Zain marah bertanya Aaliya mengapa dia mengatakan bahwa dia hamil. Dia meminta dia akan mengatakan sebaliknya. Mereka berdua mulai melawan. Aaliya bertanya bagaimana mereka akan mendapatkan seorang anak. Zain mengatakan dia pikir dia hamil karena ia mabuk selama perayaan Holi dan dia mengambil keuntungan dari dia. Aaliya bertanya apakah dia gila untuk berpikir bahwa dan bertanya mengapa dia akan melakukan itu. Dia mulai memukulinya dengan bantal. Zain mengatakan ia akan memberitahu semua orang. Aaliya berhenti dia dan meminta untuk tidak mengatakan bahwa. Shabana datang dan mulai ritual dan mengatakan mereka berdua menjadi orang tua. Aaliya mengatakan itu belum dikonfirmasi. Shabana mengatakan jadi apa, dia memiliki tanda-tanda kehamilan dan mengatakan dia tidak akan memberitahu siapa pun sampai 5 bulan dan meminta dia juga tidak memberitahu. Dia bertanya apa yang dia ingin makan dan mengatakan dia akan mempersiapkan sesuatu untuknya dan datang. Dia meminta Zain tidak masalah Aaliya dan pergi.








Barkath datang dan memeluk Aaliya. Dia memberikan taweez dan mengatakan asisten laboratorium telah datang dan datang dengan dia. Aaliya meminta dia untuk dan dia akan datang kemudian. Zain mengatakan Aaliya bahwa ia akan menginformasikan keluarga mereka. Aaliya mengatakan tidak untuk memberitahu mereka karena mereka akan mengerti setelah tes darah, dia tidak ingin mereka memahami bahwa pernikahan mereka di belum terwujud dan tidak ingin mereka memberi ketegangan. Dia pergi untuk memberikan tes darah. Zain berpikir Aaliya adalah gila bahwa ia bisa melakukan apa saja untuk kebahagiaan keluarga ?? s.
Tech Lab adalah untuk mengambil sampel darah dari Aaliya. Zain datang dan meminta dia untuk berhenti. Aaliya berpikir ia akan mengatakan yang sebenarnya sekarang. Dia meminta Aaliya bahwa ia bekerja sama pentingnya dengan dia. Usman bertanya apa yang terjadi. Dia bertanya tech lab jika jarum baru. Tech lab mengatakan mereka menggunakan jarum baru untuk setiap sampel. Zain memeriksa jarum dan mengatakan dengan jarum tipis, nyeri akan kurang. Ghulam tersenyum dan berkata puisi. Zain mengatakan jika Aaliya terganggu, dia akan kesulitan nanti. Tech lab meminta Zain menjadi nyaman karena mereka meja anak kecil ?? s pengambilan sampel darah tanpa rasa sakit. Dia mengambil sampel darah. Zain memegang tangan Aaliya ?? s dan terlihat gugup. Ghulam bercanda meminta Zain meninggalkan Aaliya ?? s pegangan sebagai Samping telah dilakukan. Semua orang tertawa. Aaliya meminta lab tech ketika akan laporan datang. Tech lab mengatakan dia akan mengirim mereka oleh malam.
Chandbibi membawa teh untuk semua orang dan laddu untuk Aaliya. Anak-anak datang dan bertanya Aaliya jika dia mendapatkan bayi. Saif mengatakan apa yang akan mereka sebut anak. Fahad mengatakan mereka akan harus berpikir tentang nama, tapi itu akan menjadi kejutan sampai akhir apakah akan laki-laki atau perempuan. Dia bertanya apakah anak-anak akan mengurus saudara baru mereka dan menyukainya. Mereka mengatakan mereka akan. Anak lain bertanya bagaimana anak-anak akan datang. Saif mengatakan Zain harus mencium pipi Aaliya ?? s, jadi dia semakin bayi.
Precap: Zain dan Aaliya berpikir bagaimana memberitahu keluarga mereka bahwa Aaliya tidak hamil. Barkath meminta Zain untuk mengambil Aaliya untuk kencan. Zain meminta Aaliya jika dia ingin datang dengan dia untuk kencan.







SINOPSIS ELIF SCTV




LIKE FANPAGE ELIF SCTV UNTUK UPDATE SINOPSIS

Artikel keren lainnya: