Beranda · UTTARAN · FATMAGUL · EFSUN BAHAR· KAALI DAN GAURI· ARTIKEL AK· VEERA· ASHOKA· SERIAL TV

SINOPSIS Beintehaa Episode 97



http://abadkejayaan-antv.blogspot.com/







SINOPSIS Beintehaa Episode 97
Fahad marah pada istri nya karena berbicara tentang pembagian properti. Nafisa dan Shaziya mengatakan mereka berpikir tentang masa depan anak-anak mereka seperti Surayya dan Usmnan berpikir tentang putri mereka. Usman mengatakan pada mereka bahwa mereka telah menghina suami mereka. Shaziya mengatakan dia akan meninggalkan rumah dan bahkan Nafisa ikut dengan dia. Dia kemudian berpikir bagaimana jika ternyata Nafisa kembali. Nafisa berpikir dia ingin kembali, tapi melihat situasi, dia tidak bisa. Mereka berdua berjalan keluar dari sana.
Barkath berkata pada orangtuanya bahwa dia tidak ingin properti seperti Fahad dan istri-istrinya. Surayya mengatakan itu bukan karena nya. Barkath berpikir itu sangat mudah untuk membodohi 2 wanita ini. Nafisa dan Shaziya mengepak tas mereka dan keluar dari kamar mereka. Anak anak mengatakan mereka tidak ingin pergi. Surayya menghentikan mereka dan meminta anak-anak untuk 






pergi dan bermain. Dia mengatakan kepada mereka bahwa dia tidak suka ada yang nakal. Nafisa mengatakan itu jelas bagi mereka karena merasa buruk pada Fahad yan telah membantu Usman membangun kerajaan ini, tapi dia memberikan 51% saham pada Barkath. Surayya mengatakan ia memberikan bagiannya 51% karena dia tidak bisa melihat Barkath dihina. Shaziya jika ia telah melakukan itu, maka ia harus melakukan pembagian juga. Surayya mengatakan ia tidak akan melakukan pembagian. Fahad mengatakan pada istrinya bahwa mereka bisa pergi, tapi anak-anak tidak akan pergi. Shaziya dan Nafisa mengatakan mereka akan mengambil anak-anak bersama mereka dan mencoba untuk keluar. Nafisa mengatakan mereka tidak bisa pergi tanpa bagian. Shaziya mengatakan Fahad akan menghentikan mereka.
Barkath menghentikan Shaziya dan Nafisa sambil mengatakan mereka tidak bisa pergi seperti ini. Dia berpikir dua orang bodoh ini akan menjadi senjata dan jika mereka pergi, ia tidak dapat menjalankan rencananya. Zain juga mengatakan ia tidak akan membiarkan mereka pergi. Barkath memohon mereka untuk tinggal selama 2 hari. Shaziya bertanya apa yang akan terjadi dalam 2 hari. Barkath mengatakan keputusan akan diambil. Shaziya dan Nafisa mengatakan jika keputusan tidak diambil, mereka tidak akan tinggal di sini. Fahad bertanya pada Barkath mengapa dia menghentikannya
.
Barkath mengatakan dia tidak ingin berbagi properti dan akan berbicara dengan Usman untuk tidak membagi rumahnya. Surayya merasa terharu dan berkata pikirannya sangat mulia sambil memeluknya. Fahad dan Zain juga memeluk ibu mereka. Barkath tersenyum dan berpikir dia akan menghancurkan rumah Surayya.

http://sinopsisraziasultan.blogspot.com/2015/11/sinopsis-beintehaa-antv-episode-97.html







SINOPSIS ELIF SCTV




LIKE FANPAGE ELIF SCTV UNTUK UPDATE SINOPSIS

Artikel keren lainnya: