Beranda · UTTARAN · FATMAGUL · EFSUN BAHAR· KAALI DAN GAURI· ARTIKEL AK· VEERA· ASHOKA· SERIAL TV

SINOPSIS Beintehaa Episode 98



http://abadkejayaan-antv.blogspot.com/







SINOPSIS Beintehaa Episode 98
Aaliya melihat Barkath sedang mencoba mencuci otak Nafisa dengan mengatakan bahwa ia akan membagi saham miliknya nya antara Nafisa dan Shaziya. Barkath meminta Nafisa tidak meninggalkan rumah dan pergi. Nafisa berpikir Barkath bodoh karena memberikan 25% dari saham properti padanya. Barkath berpikir dia akan mengajarkan mereka pelajaran .
Aaliya bertanya pada Barkath mengapa dia memberitahu Nafisa bahwa dia akan memberikan saham miliknya pada Shaziya dan Nafisa. Barkath melihat Zain datang ke sana dan mulai bertindak. Dia bilang dia mencoba menghentikan Shaziya dan Nafisa meninggalkan rumah. Dia pergi dan memeluk Zain dan mengatakan Aaliya menuduh nya sedang mencoba untuk membagi rumah dan berjalan sambil menangis. Zain marah pada Aaliya dan pergi dari sana.
Barkath melihat Zain datang ke kamarnya dan mulai beracting dengan mencoba untuk memotong pergelangan tangannya dengan pisau. Zain melihat itu dan berjalan menghentikannya. Dia merenggut pisau dari nya dan melemparkannya. Barkath memeluk dan mengatakan orang menuduh ku bahwa aku sedang mencoba untuk membagi rumah dan saat aku meninggal, mereka akan menyadari kesalahan mereka. Zain bertanya siapa yang menudhnya. Barkath menjawab Aaliya yang menuduhnya dan dan mengatakan jika Aaliya berpikir itu, maka seluruh rumah akan setuju dengannya, bahkan ia. Zain mengatakan dia tidak berpikir seperti itu dan meminta nya untuk memikirkan kata-kata Aaliya dengan serius. Zain melihat Aaliya berdiri di dekat pintu dan menyeret nya dari sana. Barkath melihat itu dan tersenyum jahat.






Zain menegur Aaliya dan mengatakan Barkath mencoba untuk memotong pergelangan tangannya karena dia. Aaliya berkata dia menyesal. Zain mengatakan Barkath sangat sensitif dan dia sangat tegang tentang Shaziya dan Nafisa karena mencoba untuk meninggalkan rumah. Dia meminta nya untuk meminta maaf pada kakaknya dan pergi dari sana.
Aaliya meminta maaf pada Barkath dan mengatakan dia tidak bermaksud menyakitinya. Barkath mengatakan itu tidak apa apa dan memeluknya. Aaliya berpikir dia meminta maaf, tapi dia melihat apa yang Zain tidak lihat. Dia kemudian ingat Barkath bertingkah seperti hendak memotong pergelangan tangannya. Dia pikir apakah Barkath benar-benar ingin memotong pergelangan tangannya, kemudian ia menyesal untuk itu.
Surayya melihat Barkath menyiapkan makanan di dapur dan merasa senang. Barkath berpikir Aaliya harus ingat bahwa orang lebih memprioritaskan
anak mereka, terutama jika anaknya telah kembali setelah bertahun-tahun. Dia mulai menangis dan berkata pada Surayya bahwa dia tidak berusaha untuk membagi rumahnya. Surayya memberikan janjinya dan meminta nya untuk menceritakan apa yang terjadi. Barkath menyebut nama Aaliya. Surayya terkejut mendengar nama Aaliya dan mengatakan dia memiliki salah. Barkath mengatakan bahkan dia tidak percaya . Dia mulai menangis keras dan meminta Surayya tidak membicarakan ini pada Aaliya. Dia berjalan dari sana dan tersenyum jahat.
http://sinopsisraziasultan.blogspot.co.id/2015/11/sinopsis-beintehaa-antv-episode-98.html?m=1






SINOPSIS ELIF SCTV




LIKE FANPAGE ELIF SCTV UNTUK UPDATE SINOPSIS

Artikel keren lainnya: