Beranda · UTTARAN · FATMAGUL · EFSUN BAHAR· KAALI DAN GAURI· ARTIKEL AK· VEERA· ASHOKA· SERIAL TV

SINOPSIS Beintehaa Episode 99



http://abadkejayaan-antv.blogspot.com/







SINOPSIS Beintehaa Episode 99

Aaliya melihat Zain bermain saxophone dan ingat saat Zain memarahi nya. Aayath datang ke sana dan bertanya padanya apakah dia berkelahi dengan Zain. Aaliya menjawab tidak. Aayath mengatakan dia bisa mencari tahu ketika ia berbohong dan mengatakan dia sedang membayangkan cerita cinta mereka. Aaliya mengatakan mereka tidak saling mencintai. Aayath mengatakan mereka saling membenci satu sama lain ketika mereka menikah tapi sekarang khawatir dan saling menjaga satu sama lain. Aayath mengatakan Zain marah dan meminta nya untuk menghiburnya. Aaliya mengatakan dia memiliki kesalah pahaman dengan Barkath dan meminta maaf, tapi Zain masih marah pada nya. Aayath pergi menemui Zain dan mengatakan Aaliya marah. Zain mengatakan dia akan melakukan sesuatu dan pergi.
Fahad bertanya pada Shaziya kenapa dia mengajari kebencian kepada anak-anak. Shaziya mengatakan ia jauh dari kenyataan dan mengatakan dia harus tau kebenaran tentang kebenaran Barkath sebelum semuanya terlambat.








Aayath membuat kartun Zain dan Aaliya pada tab nya. Rizwan melihat nya dan bertanya siapa itu. Aayath mengatakan ini adalah Zain dan Aaliya. Dia mengatakan Zain tidak dapat diprediksi dan berpikir bagaimana bisa Zain akan menghibur Aaliya.
Zain mengatakan maaf pada Aaliya, tapi dia tidak menerima permintaan maafnya. Dia memegang tangannya dan melepaskan klip rambutnya. Aaliya meminta nya untuk memberikan kembali klip nya. Dia meminta nya untuk memaafkannya dulu. Dia mencoba untuk mengambil kembali klip dan mereka berdua jatuh di tempat tidur. Mereka berdua saling memandang romantis. Ishq hai ... lagu bermain di latar belakang. Aaliiya bangun. Zain memasangkan jepit rambut rambutnya. Aaliya pergi dari sana tanpa berkata apa-apa. Zain berpikir ia harus melakukan sesuatu untuk menenangkannya.
Aaliya melihat Zain tidur. Dia tidur di sampingnya. Zain kemudian bangun dan melepaskan selimutnya. Dia meminta nya untuk tidak mengganggu. Doa Ishq ... lagu bermain di latar belakang. Dia kemudian mencoba untuk menahan telinganya dan meminta maaf, Aaliya memegang tangannya dan menerima permintaan maafnya. Mereka berdua saling memandang romantis. Aaliya mengatakan dia menyukai caranya mengatakan maaf dan tersenyum. Mereka berdua kemudian tidur.
Barkath melihat Fahad setelah sarapan dan mulai bertingkah seperti sedang berbicara kepada wartawan. Dia mengatakan Fahad menangani Barkath dan dia tidak memiliki gangguan dalam bisnis. Dia meminta untuk tidak ikut campur dalam masalah keluarga mereka. Fahad bertanya apa yang terjadi. Dia mengatakan wartawan menelepon dan bertanya apakah dia telah menjadi pemilik perusahaan, dan Fahad menjawab bahwa ia hanya seorang karyawan. Dia mengatakan dia bekerja keras untuk membangun perusahaan ini, tapi bagaimana mereka bisa berpikir kamu hanya seorang karyawan. Fahad mengatakan hal itu biasa terjadi dan mengatakan ia akan pergi ke kantor. Barkath berpikir Fahad akan berada dalam kesulitan.
Precap: Fahad meminta Usman dan Surayya untuk melaksanakan perintah dan menyelesaikan pembagian properti.






SINOPSIS ELIF SCTV




LIKE FANPAGE ELIF SCTV UNTUK UPDATE SINOPSIS

Artikel keren lainnya: