Beranda · UTTARAN · FATMAGUL · EFSUN BAHAR· KAALI DAN GAURI· ARTIKEL AK· VEERA· ASHOKA· SERIAL TV

SINOPSIS Beintehaa Episode 100



http://abadkejayaan-antv.blogspot.com/







SINOPSIS Beintehaa Episode 100
Sekretaris Fahad memberitahu bahwa pemegang saham ingin Barkath berbicara saat pertemuan karena mereka merasa Barkath adalah pemilik sebenarnya dari Barkath Royale dan bukan dia. Mereka mengatakan bahwa Fahad bisa datang dalam pertemuan tetapi tidak bisa mengambil keputusan. Dia kemudian mengatakan dia sudah diberitahu Usman tentang hal itu.
Fahad sedih pulang dan bertanya pada Usman apa yang akan Barkath lakukan di pertemuan pemegang saham karena dia tidak tahu apa-apa. Usman mengatakan dia tidak tahu apa-apa, tapi akan hadir dalam pertemuan dan akan dibantu oleh sekretaris Usman. Fahad mengatakan ia telah bekerja keras untuk membangun perusahaan mereka, tapi sekarang Barkath adalah pemiliknya. Dia meminta Usman melakukan hal ini. Usman bertanya apa yang ia bicarakan. Fahad mengatakan kenyataan benar-benar berbeda dari harapan lu. Dia berkata , aku merasa bahwa setelah Barkath datang, hak semua anggota keluarga lain yang dibuang. Dia bertanya pada Usman mengapa tidak membuat wasiat seperti itu dan meminta nya memerintahkan dan membagi hartanya. Barkath mendengar percakapan mereka dan tersenyum.
Barkath berkata pada Aaliya bahwa dia juga terkejut dengan kata-kata Fahad dan meminta dia untuk tidak memberitahu Zain tentang hal itu sampai dia berbicara kepada Fahad. Surayya menemui Barkath dan meminta Aaliya untuk tidak melibatkan Zain dalam hal ini. Aaliiya setuju. Dia pergi ke kamarnya dan melihat nya tertidur. Dia pikir dia tidak bisa mengingkari janjinya dan akan menunggu sampai pagi hari untuk memberitahukan padanya tentang keputusan Fahad.
Aaliya menemui Fahad dan bertanya apakah Barkath berbicara dengannya. Fahad mengatakan Barkath tidak berbicara apa-apa padanya. Dia pikir mengapa Barkath tidak berbicara pada Fahad saat ia tampak serius pada waktu itu. Aaliya kemudian bertanya pada Fahad jika dia tahu apa yang ia lakukan. Fahad mengatakan suatu hari akan datang pada kehidupan setiap orang ketika mereka harus berpikir tentang masa depan anak-anak mereka dan dia sendiri menunjukkan itu dalam holi Quran. Aaliya berpikir untuk melepaskan topeng kebaikan dari wajah Barkath, dia harus melakukan sesuatu. Fahad mengatakan ia tak berdaya. Dia kemudian mendapat telepon dari pengacaranya yang memberitahu bahwa Mir Khan mengambil bantuan pengacara hukum untuk mendapatkan jaminan. Aaliya ingat saat Barkath mendapatkan panggilan dari Patel dan pengacara hukum. Fahad mengatakan bahwa pengacara hukum berjuang untuk orang-orang kaya dan bagaimana Mir Khan mendapatkan begitu banyak uang. Pengacara memberitahu dia tidak tahu tentang itu. Fahad meminta nya untuk melawan kasus mereka dan memasukan Mir Khan kembali penjara. Aaliya mengatakan itu bukan kebetulan bahwa Barkath mendapat telepon dari mereka.








Aaliya melihat Barkath berbicara kepada Mir khan tentang jaminan-Nya. Barkath melihat dirinya dan menutup panggilan dan bertanya mengapa dia menutup telepon itu. Barkath mengatakan dia berbicara pada temannya. Aaliya bertanya apakah dia berbicara kepada Fahad. Barkath mengatakan dia berbicara dengan Fahad, tapi dia tidak siap untuk memahami nya. Aaliya berkata pada Fahad dia tidak berbicara dengannya. Barkath mengatakan tampaknya dia tidak percaya padanya, jadi dia berbohong. Aaliya mengatakan dia akan mengatakan langsung bahwa ia tidak berbicara pada Fahad. Barkath mengatakan dia akan bertanya langsung mengapa dia tidak berbicara. Aaliya kemudian berkata pada Patel dan pengacara hukum untuk memerangi kasus Mir Khan. Barkath mengatakan dia tidak mengenal mereka. Aaliya mengatakan bahwa pengacara hukum berjuang untuk orang-orang kaya dan bagaimana Mir Khan mendapatkan begitu banyak uang, dia akan melawan siapa yang membantu nya. Barkath mengatakan dia tidak ingin berbicara tentang Mir Khan saat ia mengkhianatinya dan Usman. Aaliya mengatakan dia akan mencari tahu pelakunya dan mengatakan dia tidak akan membiarkan pembagian harta terjadi.
Aaliya dan Zain makan kulfi es krim di jalan. Zain berkata pada karyawannya bahwa Fahad meminta pengacara untuk mempersiapkan beberapa dokumen. Aaliya bertanya apakah dia suka kulfi pinggir jalan atau icecream dan sebagainya. Dia bertanya apakah dia menyukai hadiah pernikahan mereka. Zain bertanya mengapa dia berpikir untuk pergi keluar. Aaliya bertanya apakah ia meminta nya untuk memberikan saham miliknya pada Fahad. Zain mengatakan dia bisa memberikan hidupnya untuk Fahad, bahkan Fahad akan melakukan hal yang sama kepadanya. Aaliya berkata Fahad menuntut bagian dari Usman.
Precap: Zain memberikan saham miliknya pada Fahad. Usman menandatangani keputusan pembagiannya.






SINOPSIS ELIF SCTV




LIKE FANPAGE ELIF SCTV UNTUK UPDATE SINOPSIS

Artikel keren lainnya: