Beranda · UTTARAN · FATMAGUL · EFSUN BAHAR· KAALI DAN GAURI· ARTIKEL AK· VEERA· ASHOKA· SERIAL TV

Sinopsis Cansu dan Hazal ANTV 25 November 2015



http://abadkejayaan-antv.blogspot.com/







Candan memberitahu ozkan bahwa berita soal cihan dan gulseren akan menguntungkan mereka,menurut candan hakim tidak akan memberikan cansu kepada ozkan tetapi kesalahan yang dibuat cihan akan sangat mendukung mereka, candan berfikir bahwa cihan akan melakukan banyak kesalahan lagi karena peduli pada gulseren. Ozkan tidak nyaman mendengar gulseren sebagai wanita simpanan tetapi dia senang akan ada harapan mendapatkan cansu karena hal itu.
Rahmi menemui cihan di kantornya, rahmi mengatakan pada cihan bahwa dia telah melakukan hal  yang dilakukan demi dirinya, cihan menjealskan bahwa rahmi telah menganggapnya ayah itu demi ibunya, di tempat tidur kematian ibunya, ibu cihan berpesan untuk memperhatikan apa yang rahmi lakukan,rahmi tetap ayah cihan. rahmi bahkan tidak menghadiri pemakaman istrinya. sementara keriman sedang senang emndapatkan ponsel baru, osman mengajaknya ke toko ponsel dengan neziket dan keriman memilih sbeuah smartphone walau osman ingin membelikan ponsel yang lebih murah harganya.rahmi  menjelaskan padadilara bahwa dia telah berselingkuh dengan wanita lain, rahmi membelikan wanita simpanannya sebuah rumah dan wanita itu menuntut untuk menulis restoran yang dimiliki rahmi menjadi atas nama wanita itu untuk jaminan masa depan wanita itu karena mereka tidak menikah. setelah itu wanita itu mencampakkan rahmi, rahmi menjelaskan pada cihan bahwa dia pemuda yang berdarah panas dan tidak berfikir dengan jernih, dan saat itu rahmi seusia cihan, dilara menjawab bahwa dia tiuda itu, rahmi tidak ingin cihan melakukan kesaahan yang sama, rahmi akan berbuat dan melakukan apa saja untuk mengakhiri hubungan cihan dan gulseren, dilara mengerti hal itu.
gulseren menemui cihan , gulseren mengatakan pada cihan bahwa dia tidak akan menjual borek untuk cihan, dia tidak ingin media mencari tahu soal itu. cihan berpendapat gulseren sangat berlebihan karena mereka tidak melakukan sesuatu yang salah. Cihan meminta gulseren untuk tidak kehilangan harapan untuk hidup bahagia bersama dengan anak-anak mereka, cihan paham gulseren ada di situasi yang sulit. gulseren berfikir rumah baru yang dia sewa tidak cukup baik untuk cansu, untuk alasan ini dia tidak ingin cansu tinggal bersamanya. gulseren menanyakan kabar hazal , dia merindukan hazal dan cihan berkata hazal baik saja dan menyuruh gulseren untuk emnelpon cihan gulseren sempat ragu, gulseren berusaha menelepon hazal tetapi tidak hazal jawab, kemudian saat gulseren pergi cihan mencoba menelpon hazal dan hazal menjawab, cihan menyuruh hazal datang untuk datang kerestoran.sedangkan saat itu ada cowok yang sedang diam diam memotret hazal di hapenya dan hazalpun menegur cowok itu dan melihat hasil fotonya ( fans hazal??) lol.  hazal datang kekantor cihan, cihan memberitahu hazal bahwa seseorang bisa kehilangan kekayaan mereka dalam satu hari tetapi orang yang peduli dan menyayangi mereka akan selalu ada, cihan berkata lagi bahwa hazal dan cansu beruntung mempunya ibu seperti gulseren dan dilara, cihan meminta hazal untuk menghargai cinta mereka. malam itu seusai menutup toko gulseren pulang kerumah yang baru dia sewa, kemudian tanpa disangka cansu datang dengan kopernya gulseren senang tetapi dia sedikit ragus setelah melihat koper cansu, kemudian gulseren menelepon cihan untuk memberitahu bahwa cansu datang kerumahnya. Gulseren bertanya pada cansu apa cansu sudah yakin hidup dengan gulseren, karena rumah yang disewa gulseren itu bukan tempat yang bisa mengundang teman-temannya, cansu menjelaskan bahwa dia hanya ingin hidup disamping gulseren. sat itu perabotan rumah itu tidak banyak. keesokan harinya cansu membantu gulseren mempersiapkan kamarnya dengan prasaan yang gembira.
dilara sedang ada di resto dan ternyata candan juga ada resto itu, kemudian mereka duduk di satu meja yang sama.candang memperhatikan mereka berdua dari kejauhan, Dilara bertanya pada candan apa yang telah terjadi, dia pikir mereka itu adalah teman. candan berkata pada dilara bahwa mereka tidak pernah berteman karena dilara tidak pernah memperlakukannya sama dan candan berkata dilara selalu di atas semua orang. Dilara meminta candan untuk menjatuhkan kasus ozkan dia ingin menghindar dari kerugian. candan meminta dilara untuk memikirkan apa yang telah hilang darinya, dilara kehilangan cihan dan kehilangan keluarganya dan sekarang candan akan mengambil cansu dari dilara. dilara berkata pada candan bahwa candan tidak akan mampu melakukan hal itu.candan berkata tunggu dan lihat saja.

Hazal yang mengundang oyku dan seorang temannya untuk datang kerumahnya, oyku dan seorang temannya datang kerumah dilara, hazal menunjukan kekuasaannya dirumah itu kepada kedua temannya, dia bersikap kasar kepada para pembantu, menegur emine dengan kasar dan cerewet soal pelayanan, dan saat itu sema membawa piring berisikan buah tanpa sengaja sema dan hazal bertabrakan piringpun jatuh, hazal memarahi sema dengan keterlaluan dihadapan teman-temannya, sema pun melawan perkataan hazal saat itu dilara datang dna sema berkata pada dilara untuk mencari pelayan lain untuk hazal. melihat itu kedua teman hazal merasa tidak enak kemudian mereka berpamitan untuk pulang, dilara mengaja hazal berbicara di ruangan keluarga dan berkata hazla harus meminta maaf pada sema, mereka pun pergi kedapur dan dilara menyuruh hazal emminta maaf saat tu juga, hazal dengan wajah tidak iklas meminta maaf pada sema. Alper menemui candan di tempat candan bekerja, Alper menjelaskan pada solmaz bahwa dia sedang mendekati pengacara untuk emmbuka kasus terhadap dilara, tetapi dia tidak mampu membayar. Dilara datang kerumah yang baru disewa gulseren, saat itu cansu membuka pintu, dilara terkejut dengan keadaan rumah itu, dilara ingin cansu datang padanya, cansu menjelaskan bahwa dia menyayangi gulseren dan dilara tetapi mereka berbeda dan cansu bahagia. Dilara memberitahukan cansu bahwa ozkan ingin mengambil dirinya dari mereka, cansu terkejut karena selama ini dia tidak tahu apa -apa.







cansu menemui ozkan di bengkel engin , ozkan memperkenalkan cansu kepada engin dan dia berkata pada ozkan harusnya ozkan bertanya dahulu tentang apa yang diinginkan cansu sebelum ozkan melayangkan gugatan teradap ayahnya (cihan),dengan sangat emosi ozkan berkata dengan berteriak bahwa dia adalah ayah kandung cansu dan cansu adalah darah dagingnya sedangkan cihan hanyalah membesarkan cansu. Cansu memeinta agar ozkan tidak menelponya, cansu tidka ingin melihat ozkan. sedangkan di pasar osman berkenalan dengan emine, dan mengaku bahwa dia adalah seorang tukang kebun dia memberikan brosur pada emine. malam hari ozan berkunjung ekrumah gulseren untuk menemui cansu, ozan memberitahu cansu bahwa Dilara dan rahmi adalah orang yang dibalik video alev dan foto alev. Gulseren sedang berjalan-jalan diluar. gulseren berkata mereka seperti remaja mencuri waktu untuk bersama, gulseren meminta cihan untuk  membuat keingan saat melihat bintang jatuh. cihan bertanya apa gulseren percaya akan hal-hal seperti itu.






SINOPSIS ELIF SCTV




LIKE FANPAGE ELIF SCTV UNTUK UPDATE SINOPSIS

Artikel keren lainnya: