Beranda · UTTARAN · FATMAGUL · EFSUN BAHAR· KAALI DAN GAURI· ARTIKEL AK· VEERA· ASHOKA· SERIAL TV

Sinopsis Cansu dan Hazal ANTV 26 November 2015



http://abadkejayaan-antv.blogspot.com/







pagi itu ozkan membuat sebuah foto pertunangan dia mebuat foto untuk pertunangan palsu untuk kepentingan kasusnya. ozkan dan candan mempersiapkan itu dengan membayar seorang wanita. ozkan pun memajang foto pertunangan palsunya didinding rumahnya, cansu  datang ke toko gulseren, ozkan dna kedua preman bayarnya mengawasinya, mereka pun membuat skenario. kedua preman itu datang ketoko gulseren dan meminta uang , gulseren menyuruh mereka pergi dan kedua preman itu malah menghancurkan barang-barang , gulseren, derya dan cansu ketakutan kemudian ozkan datang berpura pura membela mereka dan mengalahkan kedua preman itu, ozkan membuat skenario itu untuk menjadi pahlawan di hadapan cansu dan gulseren, ozkan berkata pada cansu dia tidak akan emmbiarkan orang menyentuh sehelai rambutnya dan gulseren, dia akan melindunginya dan mengawasinya dari jauh. derya berkata bahwa untuk pertama kalinya ozkan berguna untuk mereka.. kemudian cansu berlari untuk mengejar ozkan untuk meminta maaf. nampak kedua preman itu sedang menunggu di bengkel engin, ozkan tiba dan kedua orang itu meminta uang untuk pengobatan, ozkan berkata pengobattan untuk segala sesuatu adalah uang dan menjauh dari toko untuk kesan takut padanya,ozkan meberi uang pada kedua preman itu, saat itu cansu ternyata ada disana, dia mendengar dan melihat ozkan dan kedua preman itu, engin menyadari kehadiran cansu dia berupaya memberi isyarat pada ozkan yang tidak menyadari cansu ada disana. Ozkan terkejut melihat cansu.

cansu berlari dan ozkan mengejar cansu ingin menjelaskan pada cansu, cansu tidak mau mendengar, kemudian gulseren datang. ozkan menjelaskan pada cansu bahwa dia ingin cansu mencintainya dan menganggapnya sebagai pahlawan, cansu marah dengan ozkan.
dilara dan rahmi sedang berbiacara dengan penjaga rumah dilara di halaman depan, hazla pulangdari sekolah dilara menyapanya tetapi hazal cuek malah asyik bertelepon, rahmi komplen dengan kelakuan hazal itu pada dilara harusnya hazal menyapa dirinya dan dilara. Cihant idak senang dengan cerita gulseren soal preman-preman yang dibayar ozkan, gulseren berfikir bahwa polisi akan menangani mereka. Rahmi sedang menyusun rencana baru dia ingin membuat cihan berfikir bahwa gulseren mempunyai kekasih baru. rahmi menyuruh seorang pria menulis pesan untuk guleren yang berisi " aku menunggumu", . Ozkan sedang minum dengan engin smapai mabuk dia sempat berkelahi dengan pria lain di kedai minum.







 engin berusah mengajak ozkan pergi tetapi ozkan sedang mabuk dan menantang orang2 didepan kedai, enginpun pergi meninggalakn ozkan sendiri.
gulseren malam itu menerima kiriman bunga dari rahmi dan dia berfikir itu dari ozkan, karena tidak ada nama, cihan ada disitu saat itu.
pzkan mabuk dikeramaian dia mulai melantur, dia membawa bahan bakar dan berteriak akan membakar dirinya jika cansu tidak dibawa menemuinya seorang orang ditempat itu datang melihat ozkan yang menyiram dirinya dengan bahan bakar dan memegang korek apik, orang orang mulai merekam kelakuan ozkan dan sebagian melarang ozkan melakukan hal itu.
keriman ingin nezikat pergi dari rumahnya keran dia telah menginap terlalu lama, tetapi nezikat sangat senang di rumah keriman. satu ekluahannya adalah kakinya mengatung dari tempat tidur.kemudian ada yang mengetuk pintu, tetangga kerman memberitahukan keriman soal ozkan yang akan membakar diri.mereka langsung pergi kelokasi ozkan, Polisi datang dilokasi ozkan yang mengancam membakar diri, seorang polisi mencoba mengajak komunikasi ozkan dan ozkan ingin anaknya datang kesana, keriman nampak histeris melihat adiknya dia mencoba mencegah ozkan.
dirumah gulseren dan cihan sedang membicaran ozkan kemudian polisi datang dan bertanya apa ozkan bisa melihat anaknya, cihan mengatakan pada polisi bahwa cansu adalah anaknya dan menunjukan kartu identitasnya, kemudian polisipun pergi setelah melihat identitas cihan.ia menolak cansu bertemu dengan ozkan.
ozkan akhirnya membakar dirinya dan seorang pria yang menonton menggunakan jasnya untuk memadamkan api, keriman pingsan. dna ozkan ternyata tidak luka sedikitpun diselamat. candan memarahi ozkan karena perilaku ozkan yang bodoh. candan meminta ozkan untuk memperbaiki kelakuannya atau dia akan bekerja melawannya dan ozkan tidak akan emlihat matahari apalagi cansu. dan ternyata orang yang menyelamatkan candan adalah orang candan untuk mengawasi ozkan.






SINOPSIS ELIF SCTV




LIKE FANPAGE ELIF SCTV UNTUK UPDATE SINOPSIS

Artikel keren lainnya: