Beranda · UTTARAN · FATMAGUL · EFSUN BAHAR· KAALI DAN GAURI· ARTIKEL AK· VEERA· ASHOKA· SERIAL TV

Sinopsis Cinta Elif Episode 46



http://abadkejayaan-antv.blogspot.com/







Cinta Elif Episode 46 PART 1

CINTA ELIF 46 – FATIH DAN NILUFER BERCERAI…


Cinta Elif 45 - ELif benar benar dibuat hancur oleh tayar, ia dan para kroninya menempatkan elif dipenjara bawah tanah yang mengerikan, tanpa seorangpun boleh menengok. Kemudian ditekan untuk membuat surat pernyataan…………lalu seorang wanita yang tidak baik datang dan masuk kedalam sel elif………

CINTA ELIF 46 – FATIH MENCERAIKAN NILUFER….
===Arda masih melakukan pengintaian terhadap husein, ia melihat sebuah mobil sedan berhenti disamping mobil husein. ….tapi dia tak bisa melihatnay dengan jelas.
—Sedangkan omer sendiri membuntuti jaksa itu sampai rumah sakit, tak lama kemudian ambulan datang. Ambulan itu membawa seorang pasien gadis remaja. Sang jaksa memeluk dan mencium gadis itu kemudian ikut masuk kedalam RS
—Arda melihat husein masuk kedalam mobil itu, ia kemudian minta taksi berjalan. Arda tak percaya melihat ali memberikan sebuah amplop kepada husein…..
===Mert membawa nilufer menemui fatih, ia minta bantuan kepada fatih tentang kasus elif…………..”kau tahu dia tak bersalah, dia melakukannya untukku atas tekananmu juga. ..”kata niluferr. Fatih malah berkata jika dia berharap bisa bekerja dengan kakaknya.
“aku tidak menyalahkanmu, aku hanya minta bantuanmu…………..”kata nilu.
“jika dia dipenjara tanpa kesalahan, aku tidak akan pernah memaafkan diriku sendiri, aku tidak akan mengampuni kita, lakukanlah sesuatu fatih, jika kau benar mencintaiku seperti yang kau katakan, selamatkan kakakku untukku……………”kata nilu sambil menangis. Tapi fatih berkata jika dia akan membebaskan nilufer , jika memang dia tak mau menjadi istrinya…….
“aku sangat mencintaimu tapi apa gunanya jika kau tak mencintaiku………..”kata fatih sambil melepaskan tanganya dari genggaman nilufer.

===Sadet berkata kepada elif bahwa dia harus menandatangani surat itu . jika tidak maka orang yang dia cintai akan mati, dan yang mati pertama adlah orang yang paling dia cintai!! Elif memandang kearah sadet dengan gelisah………
===Omer kembali kekantor polisi, ia melihat sami dan berlari menceritakan apa yang baru saja dilihatnya. Tapi sami berkata jika semuanya sudah berakhir dan mereka kalah, sekarang dia dipindah ke izmir. Omer meminta sami agar tidak diam dan menyerah ……..
“Dia lebih kuat dari yang kita duga! Setiap kali kita pergi ke Tayyar itu adalah kesalahan kita, Ini akan terjadi lagi! “kata sami.
“Abi, jangan lakukan ini! Jangan lakukan ini! Jangan katakan ini padaku! Jangan katakan  bahwa kita kalah, Melakukan sesuatu, tapi jangan menyerah! Bagaimana saya bisa memungkinkan orang ini untuk berjalan-jalan seenaknya!!”kata omer.
“aku memberitahumu dia kuat, Omer – kuat! Sayangnya, ia memiliki kekuatan ini dari orang-orang kita sendiri! ‘kata sami, omer berkata jika dia takkan tidur sampai menemukan para pengkhinat dan orang orang korup itu………..
Sami berkata jika akan selalu ada kambing hitam, mereka akan terus menyelamatkan diri, sekarang tangannya terikat. Dia akan pergi tapi pasti nanti akan kembali…….”Hati-hati, anakku. Jangan bertindak jika kaua tidak memiliki rencana yang baik dan kepala dingin, kau polisi baikdan  jujur,  Kami membutuhkanmu, nak!”kata sami.
Omer memandang kepergia sami dengan sedih…………
===Nilufer menangis dan berkata semuanya berakhir?? ya semuanya berakhir dan kau bebas kata fatih…………..”tapi mengapa aku tidak senang? kenapa hatiku sakit? Mengapa saya tidak bisa bernapas?Saya masih…” kata nilu
“Aku tahu, kau  masih mencintaiku, juga………….”kata fatih sambil menutup mulut nilufer dengan tangannya.
“Tapi kau menganggapku sebagai kesalahan, dosa, Seperti sesuatu yang tidak layak! aku tidak marah pada Anda! aku tidak sengaja menyakiti mu.Aku menyesal sekarang, Tapi aku tidak bisa membawa kembali waktu, Tapi, percayalah dari sekarang bahwa aku
akan berdiri di sini dengan hatiku terbuka………..”kata fatih. Fatih meminta kembali kalungnya, nilufer memberikannya dengan berat hati.
—Mert memandang keduanya dari kejauhan dengan rasa kesal dan juga marah…..

CINTA ELIF 46 – OMER BERHASIL BERBICARA DENGAN ELIF
===Pelo dihadirkan disidang, tapi dia diam ketika hakim bertanya kepadanya. Cigdem mulai ikut campur dan hakim langsung meminta cigdem diam……. “Anda benar, hakim yang terhormat, Saya seperti Anda – orang hukum yang tidak ingin menyimpang dari jalan yang benar,Saya menghormati pengadilan sehingga saya bahkan tidak berpikir tentang berbohong! Ibu Cigdem …menuduh saya merusak pernikahannya……”kata pelon
“Apakah itu tidak benar???” kata cigdem memotong kata kata pelo, sehingga haki memarahinya.
“Dia tidak tahu, bahwa kita ,Maksudku, Arda dan saya …… kita sudah saling kenal selama bertahun-tahun, Karena pendidikan kepolisian…”kata pelo panjang lebar, akhirnya dia mengakui kepada hakim bahwa dia suka kepada arda sejak pertama melihatnya, Arda yang mendengarkan pengakuan pelo meneteskan air mata karena bahagia, begitu juga pelo………
Sedangkan cigdem heboh sendiri………..
===Elif sangat gelisah, seorang sipir kembali datang dan mengambil sadet. Sadet berbisiik kepada elif agar memikirkan kata katanya. Elif menangis, ia melihat kearah surat itu dengan gelisah………..
—Sedangkan omer masih berusaha mencari cara untuk menemui elif, dia meminta tolga memberinya jalan.

—Omer memanggil nama elif, elif yang mendengar suara omer langsung menarik kursi dan melihat lewat jendela . tapi dia tak melihat siapapun…
“elif, Bisakah kamu mendengarku? Aku tidak tahu apakah suara ku bisa terdengar. aku mencoba untuk mendapatkanmu, tapi mereka tidak membiarkan , aku tidak punya pilihan lain, Elif! aku tahu bahwa bahkan jika kau tidak dapat mendengarku, kau tetap akan merasakan kehadiranku…………Ya, kita dilarang untuk satu sama lain! Elif sayang, aku  tahu Anda dengan hati, Air mata di matamu ……, pipi dingin mu… dan gemetar tangan indah mu. Aku tahu rasa sakit yang kau rasakan,
Aku tahu itu semua, kita terpisah sekarang, Tapi untuk saat ini ….. jangan takut, oke? … Jangan takut! aku akan melakukan segalanya dalam kekuasaan ku untukmengeluarkanmu , Aku tidak akan meninggalkanmu! Elif ku ..Signorina, Anda selalu percaya pada saya,
Percaya padaku lagi! Percayalah, oke?.………”kata omer
“Omer!Omer! Omer, di mana kau ?! Omer!”kata elif memanggil manggil nama kekasihnya
“Detektif Omer, apa yang kau lakukan?Detektif Omer, silakan datang ke bawah!” kata seorang penjaga. Seorang pria datang, terjadi baku hantam antara omer dan keduanya,
“Elif! … Elif, aku di sini !!Aku akan menyelamatkan mu! Aku akan menyelamatkan mu!Aku sangat mencintaimu! Aku sangat mencintaimu!..”kata omer
“Jangan pergi, Omer!Jangan pergi! Jangan pergi!”kata elif. Elif kembali duduk dan menangis, ia memegangi surat itu dan sebuah pena.
Apakah elif akan menandatangani surat itu??
Cinta Elif Episode 46 PART 2

CINTA ELIF 46.2 – NILUFER INGIN FATIH BERKORBAN UNTUK ELIF…


Cinta Elif 45 - Pengacara elif bersekongkol dengan tayar untuk menekan elif dengan memberinya sebuah petisi, ancaman itu dilakukan agar elif mendekam dalam penjara seperti yang diinginkan tayar. Sedangkan nilufer sendiri berusaha menemui fatih agar mau bersaksi menolong elif, tapi fatih malah menceraikan dirinya………..
CINTA ELIF 46.2 – ELIF YANG SEMAKIN PUTUS ASA……..
===Elif dengan putus asa menandatangani surat pernyataan itu, omer kembali memanggil elif. Dia berkata agar elif tidak menyerah, tidak takut dan juga tidak putus harapan kepadanya……..
Elif kemudian memberitahu omer dengan bahasa italia jika ia mendapatkan surat pernyataan pengakuan bersalah……………”jika aku tidak tanda tangan maka mereka akan membunuh keluargaku, omer apa yang harus aku lakukan??” kata elif. tepat pada saat itu petugas yang memimpin penangkapan elif muncul. DIa mengusir omer dari ruangan itu…………keduanya terlibat adu mulut, hingga omer memukul pria itu sampai terjengkang.
Husein muncul dan memisahkan mereka……….ia memarahi omer, omer kesal dengan kakaknya yang tak pernah mendukung dan membantunya, ia mengibaskan tangan husein yang hendak memegangnya. Husein menjadi luluh dan bertanya apa yang terjadi??
====DI pengadilan, cigdem masih berteriak teriak jika pelo telah merayu suaminya, mengambil suaminya dan merusak pernikahannya. Pelo berusaha membela diri, bukannya diam tapi cigdem makin keras menuduh pelo………
Arda sendiri tak bisa menenangkan mantan istrinya itu………..”pernikahan ini sudah berakhir, sudah berakhir!!!”kata arda dan pergi, tapi cigdem tetap tak terima , ia berkata jika ia takkan membiarkan arda dan pelo bersatu.Arda kemudian menyusul pelo……………”apa yang harus aku lakukan arda, apa yang harus aku lakukan…………”kata pelo dengan putus asa.
Arda memegang tangan pelo dan sambil tersenyum ia berkata jika pelo  bertingkah seperti wanita yang sedang jatuh cinta…………….pelo menyambut uluran tangan arda dan mereka kemudian melangkah bersama keluar, cigdem melihat keduanya dengan penuh kebencian.
 ===Nilufer sangat enggan berpisah dengan fatih, tapi fatih bersikukuh jika mereka telah benar benar berakhir. Ia kemudian memberikan sebuah tas kepada nilufer dan berkata jika itu untuk elif……….
—Mert memandang fatih dan nilufer dengan kesal, dia menunggu dengan tak sabat nilufer selesai bicara ……..
CINTA ELIF 46.2 – NILFUER MEMINTA FATIH MENGGANTIKAN ELIF…
===HUsein membawa omer ke dokter yang menanganinya, dokter berkata jika ia harus menjalani operasi sekali lagi dan jika tidak maka ada kemungkinan dia tak akan bisa menggerakkan tangannya lagi…………..”aku mengerti  dan aku tahu, tapi aku harus melakukan sesuatu sekarang”kata omer dan pergi.
Husein menyusulnya, ia memaksa omer untuk operasi demi dia dan ibu mereka!!
Husein berkata jika dia takkan membiarkan omer menjadi manusia yang tidak berdaya…………”aku tidak akan ada, jika elif tidak selamat, untuk sekarang hanya ada elif!!” ujar omer, husein hanya ternganga mendengar penuturan omer. Tapi dia terus mengikuti omer yang hendak masuk kedalam taksi.
“kau akan pergi kerumah sakit!!”kata husein, omer menolak.
 “kenapa kau tidak percaya kepadaku, apa kau pikir aku tak bisa menyelamatkan wanita yang dicintai saudaraku, sementara dia berjuang dengan hidupnya??. katakan kepadaku? apakah aku tidak selalu membantumu, aku melindungimu dengan hidupku, kenapa kau tidka percaya kepadaku???. aku katakan kepadamu, aku akan menylamatkannnya husein demir……
“untuk menjagamu dari rasa sakit aku melemparkan diriku ke jurang. kau akan menjadi pria cacat, kau akan merasakan mati setiap harinya, aku mohon kepadamu, biarkan aku menjatuhkan diri kejurang lagi , biarkan aku membayarnya, aku mohon kepadamu jangan menyakiti dirimu sendiri……” kata husein
Omer kemudian menanggapi perkataan husein……………”kau salah kak….Aku sudah jatuh ke tanah ketika Sibel meninggal …Hari aku menemukan dia adalah kurir …Hari aku diskors dari profesi ku…Hari Metin berhasil menyelinap dari perburuan mereka……………
“Hari Elif ditangkap …Aku terus jatuh dan bangun kembali, kak Jika aku tidak bisa bangun, maka aku akan menjadi orang cacat. tapi Apa yang kau lakukan, kak? kau hanya bicara jangan begini saudaraku, berhenti melakukan ini saudaraku, jangan terlibat saudaraku, apakah itu yang kau sebut dengan melemparkan diri kejurang???
“Jangan menipu diri sendiri, kadang-kadang berbicara kurang berbahaya daripada mengambil tindakan…………’kata omer dengan ekspresi penuh kekecewaan kepada husein.
“Omer!………..”panggil husein. Akhirnya omer berkata jika kakaknya bisa membuktikan jika dia salah, silahkan dia menyelamatkan elif dan dia akan meminta maaf kepadanya. Husein memandang taksi yang membawa omer pergi dengan berkaca kaca……..
===Fatih meminta elif menerima uanganya, nilufer berdiri dan berkata jika dia tak membutuhkan uang sekarang………”Nilufer, saya tidak memiliki dokumen atau informasi yang dapat membantu Elif. Aku tidak bisa pergi ke penjara sekarang. Aku mencintaimu, tapi aku tidak bisa melakukannya…………’kata fatih.
Nilufer berkata dengan sinis jika fatih tak akan bisa, dia hanya ingin memberikan kesempatan kepada fatih untuk menyingkirkan sisi gelap hidupnya………..”apa kau sadar apa yang kau minta dariku?? apa kau pernah berada dalam penjara” tanya fatih. Nilfuer berkata ya, pada saat fatih menculiknya……….
“aku akan mengatakan sesuatu? kau melakukan ini bukan karena ayahmu ingin itu … kau  tidak menyerah pada uang dan kekuasaan – seperti ayahku . Tapi di mana dia sekarang? dia berakhir di kuburan. Tapi kakakku tidak , dia tak bersalah. Tempatnya tidak di penjara.
Mereka akan membuktikan dia tidak bersalah segera dan ia akan diselamatkan………….”kata nilufer, ia kemudian mengambil uang itu dan berkata jangan pernah berpikir jika dia telah berbuat baik kepadanya……
“Ketika kau telah mampu menjadi diri sendiri dan menyingkirkan penjara dalam dirimu…aku  akan berpikir bahwa kau telah  melakukan sesuatu yang baik bagi ku…………”kata nilu dan pergi……
Apa yang akan dilakukan nilu dengan uang itu?? apakah fatih akan memenuhi permintaan nilufer kekasihnya???

Cinta Elif Episode 46 PART 3

CINTA ELIF 46.3- OMER MENEMUKAN JALAN UNTUK MENYELAMATKAN ELIF……..
Cinta Elif 46.2 - Omer harus menjalani operasi atau ia akan cacat tapi omer menolak, karena dia harus menyelamatkan elif. Husein memaksanya, ia berkata jika ia akan melakukan apapun untuk menjauhkan omer dari rasa sakit. Omer lalu menjawab jika husein bisa membuktikan jika dia bisa menyelamatkan elif maka dia akan minta maaf kepada saudaranya itu!!
CINTA ELIF 46.3 – ARDA DAN PELO MENJADI SEPASANG KEKASIH…. ===Mert menanyai nilfuer apa yang terjadi dan apa yang diberikan fatih kepadanya?? nilufer berkata jika dia tak mau bicara, tapi mert mendesak……………”dia membuatku jatuh cinta lagi kepadanya, cara nya menatapku………apa kau lega sekarang??” kata nilufer. Mert memandang kearah fatih, mereka berdua saling menatap, akhirya fatih pergi…………
===Levent sedang ada dirumah elif melapor kepada asli tentang ssituasi perusahaan yang memburuk, kemudian omer datang. Omer berkata jika dia ingin bicara secara pribadi sebagai keluarga, levent tersenyum sinis, ia kemudian pergi dan akan datang lagi besok. Asli menegur omer, mengapa harus menciptakan ketegangan?? mereka semua harus bersatu untuk menyelamatkan elif…….
“asli apa kau bisa bahasa italia??” kata omer.
===Husein menemui ali, dia memberitahu tentang arda yang mencurigai mereka berdua. Ia mengatakan kepada ali jika arda menujukkan foto husein kepada nevin dan juga arda melihat mereka sedang beerdua……….ali mengatakan jika dia bukan orang yang bisa menolong husein, ia menyuruh husein minta tolong kepada tayar.
===Omer dan asli berjuang keras mengartikan kata kata elif, akhirnya mereka berdua tahu jika elif di ancam keluarganya akan dibunuh. Saat akan pulang, Asli tampak sangat cemas, dia meminta omer agar terus mengabarinya. omer bertemu nilufer tapi dia tak mengaku tentang fatih, omer kemudian menelepon arda dan minta pelo mengikuti nilufer.
Pelo merasa senang, dengan tugas barunya………
MEreka berdua telah menjadi sepasang kekasih, keduanay berjalan sambil berangkulan………..
 ===KOmisaris polisi yang  yang menangani kasus elif datang ke sel, ia menanyakan tentang surat yang harus elif tanda tangani. Belum sempat elif menjawab anak buahnya memanggil.
===Omer menemui direktur, dia menceritakan segalanya kepada sang direktur……….
===Komisaris itu kembali menemui elif……….”Berikan kertas itu!”kata nya. Elif berkata jika dia telah merobeknya.
“Jika Anda merobeknya, di mana potongan-potongannya ?di mana Anda membuanganya??” tanya pria itu. Elif menjawab jika dia memakannya. Orang itu tidak percaya, dia berusaha mengecek dimana leif menyimpan kertasnya. Dia mulai bersikap kurang ajar kepada elif, elif mendorong pria itu dan dia langsung menjambak rambut elif………
Tak lama kemudian petugas lain datang dan memberitahu jika direktur meminta area itu diamankan dan mereka ditugaskan untuk menangani kasus lain…..
Elif menangis ketakutan………
CINTA ELIF 46.3- OMER MENEMUKAN JALAN UNTUK MENYELAMATKAN ELIF……..
===Husein duduk dipinggir dermaga dan minum minum ditemani alunan lagi dari sebuah radio tua. Kemudian ali datang, husein bertanya apakah dia mau menemuinya??? ali mengangguk , tapi husein harus datang bersamanya.
===Elif masih trauma dengan apa yang terjadi. Ketika mendengar suara kaki mendekat, ia histeris dan menolak untuk dibawa pergi. Kemudian seorang petugas berkata jika ia adlah teman omer, barulah elif tenang. Dan ia mulai tersenyum..
===Arda dan pelo masih berada didepan rumah elif, tapi mereka belum melihat perkembangan apapun. Arda kembali menggoda pelo dengan memberinya sebutan ……”hatiku”
“Ok, kau jatuh cinta dengan ku. Ini  bisa mengerti. Saya seorang gadis yang sangat baik, yang tahu bagaimana harus bersikap di depan orang. Aku juga berkerja. Baik , tapi kenapa aku jatuh cinta dengan mu?”kata pelo sambil tersenyum.
“Sama seperti itu, hati saya …seperti itu lah !“kata arda. Ia kemudian memegang pipi pelo dan tersenyum mesra kearah gadis pujaannya itu.
===Dirumah elif, nilufer menghampiri kakaknya dan memperlihatkan uang sebesar 70 ribu lira. MEreka membutuhkan uang untuk pengadilan elif nanti. Asli bertanya darimana dia mendapatkan uang itu??? Nilufer mengaku jika uang itu dari bibi nedret, asli tak percaya dan berkata akan meneleponnya. Tapi nilufer melarang……..
Ia berbohong kepada asli dengan berkata jika bibi mereka traveling ke eropa………..asli nampak lega. Ia berpikir jika sebuah masalah sudah bisa diatasi.
Apa yang akan terjadi dengan elif? apa ia akan dibebaskan??
Omer menuduh polisi sebagai mitra Tayyar saat ia tidak diizinkan untuk pergi melihat Elif. Hadiah Tayyar cincin untuk Pinar dan ia mengatakan kepadanya bahwa mereka akan memiliki bayi laki-laki. Tayyar meraih lehernya dan bertanya-tanya mengapa dia menyelamatkannya. Mungkin dia adalah ayah dari bayi tetapi tidak ada perbedaan mengapa dia melakukannya.

Pelin dan Arda adalah dengan Omer dan Pelin mengatakan dia akan mendapatkan barang-barang untuk Elif sehingga dia akan nyaman. Omer mengatakan padanya untuk mendapatkan cokelat juga. Hussein mengatakan mari kita semua pulang karena tidak ada yang bisa mereka lakukan di sini dan di pagi hari Elif akan pergi ke Savci jaksa. Ini marah anak laki-laki dan hanya kemudian Pelin datang dengan berita bahwa Elif telah bergeser ke penjara lain. Omer looses keren lagi dan berteriak bahwa tidak bisa Hussein melihat bahwa pertama mereka mencoba untuk menyelesaikan dia dan sekarang mereka ingin menghilangkan Elif juga.

Sami sedang dituntut oleh Savci dan jaksa bertanya bagaimana Omer bisa pergi ke Italia pada misi ketika ia diskors dari tugas. Sami menjawab bahwa dia incharge dan mengambil Omer sebagai Omer adalah seorang polisi yang brilian

Sebuah lagu yang indah memainkan selama adegan yang menunjukkan keputusasaan para suster, ketidakberdayaan Omer dan keputusasaan dari Elif. Omer menulis surat kepada Elif di mana ia mengusulkan padanya dan ia berjanji bahwa ini semua akan berakhir. Dia lipatan surat itu dan memberikan kepada petugas untuk menyebarkannya ke Elif.

Nillofer telah amelt bawah dan dia berteriak bahwa kekacauan ini dalam hidup mereka adalah karena ayah mereka. Dia menyatakan dia tidak akan pernah memaafkannya. Asli mengatakan kepadanya untuk menariknya dirinya bersama sebagai dia sebut Sebnem. Pengacara, yang juga bersekongkol dengan Tayyar mengatakan bahwa dia tidak dapat memenuhi jaksa.

Tayar memberikan pengacara pengakuan bertahap dari Elif, yang menyatakan bahwa ia menyetujui tuduhan terhadap dirinya. Ini adalah serangan terakhirnya katanya. (ANDA UGLY *********** @ $% # ^ $) *

Nilufer ingin menelepon Fatih sehingga ia dapat membantu Elif tapi cemburu, Mert, melemparkan kertas jauh. Jadi, Nilofer marah dan mengatakan kepadanya bagaimana ia akan menghubunginya sekarang dan mendapatkan dia untuk membantu adiknya?

Di tempat ini Arda, Arda looses kesabarannya dengan Pelin dan mengatakan bahwa dia adalah seorang pengecut. Ardahas mengatakan bahwa sshe adalah wanita hidupnya dan masih Pelin bersikeras bahwa mereka hanya teman ?! Pelin harus membuka matanya dan melihat bagaimana Omer dan Elif melakukan hal yang mustahil. Tapi sekarang dia sudah cukup dan menyerah pada dirinya karena ia tidak akan pergi setelah pengecut.

Polisi datang dan memberitahu bahwa Omer petugas mengambil kertas itu dari tangannya dan Omer marah lagi. Bahar dikelilingi oleh media bertanya tentang Elif dan dia memberitahu Levent untuk menangani ini sebagai yang di luar kemampuan nya. Levent mengatakan kepada media bahwa mereka berada di pihak Elif dan menunggu dia untuk kembali segera.

Fatih dan Nevin melihat di berita tentang Elif dan Fatih bertanya Tayyar apa ini. Tayyar mengatakan bahwa ini adalah membalaskan nya untuk Fatih. Elif akan tinggal di penjara selama bertahun-tahun dan Omer akan akan terganggu dari mengejar mereka. Dia mengambil Fatih keluar untuk memancing.

Omer menemukan bahwa jaksa memiliki masalah dalam keluarganya dan berada di bawah tekanan, tersenyum Omer sebagai dia yakin jaksa korup

Arda, (yang benar-benar berani) *, meminta Hussein yang merupakan mol di teamto mereka yang Hussein menjawab bahwa dia tidak memiliki tersangka dan tidak Arda punya ide? Arda mengatakan tidak ia tidak memiliki baik. Hussein mendapat di mobilnya sementara Arda berpura-pura dengan pretzel. Sebagai Hussein mengusir, Arda berikut mobilnya di taksi.

Tayyar adalah memiliki sesi ikatan dengan menemukan anak barunya. Fatih terus terang meminta tidak Tayyar berpikir ia membutuhkan uang? Apakah itu sebabnya dia melakukan semua ini? Tayyar mengatakan tidak dia tahu Fatih ingin rasa hormat dan kepercayaan dan Tayyar nya berusaha untuk memberikan itu padanya. Dia akan melihat apa yang keluarga seperti. Tayyar bertanya jika perlu, akan Fatih memberikan organ kepadanya?

Fatih menjawab bahwa sekarang ia mendapatkannya, semua ini adalah beause Tayyar membutuhkan organ. Yang akan itu, ginjalnya, hati?

Sementara, Omer sedang dituntut oleh Savci dan ia melihat tiket penerbangan dalam tas Savci ini. Mert muncul di depan Fatih dan mengatakan bahwa ia memiliki sesuatu untuk mengatakan padanya.

Arda telah mengikuti Hussein ke area parkir nd ia mengatakan sopir taksi untuk tetap tersembunyi. Pengemudi mengatakan dia tidak ingin berada di setiap menembak keluar karena ia memiliki lima anak.

Elvan tiba di kantor polisi setelah melihat berita di TV Elif. Dia mengatakan Omer bahwa ia tidak akan menyerah pada satu sama lain dan semuanya akan berjalan baik-baik saja. Dia mencoba untuk menghibur Omer dan memberinya keberanian Mert mengatakan Fatih yang Nilofer ingin berbicara dengannya tentang Elif dan ia dapat membantu Fatih dalam mendapatkan di dalam rumah. Fatih ingin tahu mengapa Mert melakukan ini untuk yang Mert mengatakan bahwa dia mencintai Nilofer berbeda dari Fatih. Dia ingin orang yang dicintainya bahagia. Fatih mengatakan dirinya betapa beruntungnya dia.









Seorang wanita yang sangat menakutkan dibawa masuk ke sel Elif ini. Omer berarti sementara mengikuti jaksa ke rumah sakit dan mencoba untuk mencari jaksa ini. Arda melihat Ali menyerahkan Hussein amplop dimana Nilofer meminta Fatih untuk menyelamatkan Elif jika dia benar-benar mencintainya. Fatih mengatakan Nilofer bahwa ia datang untuk mengatakan bahwa jika dia tidak ingin menjadi istrinya lagi, jika dia tidak mencintainya lagi, maka ia bebas dari dia sekarang.

Wanita dalam sel Elif ini, alamat Elif dengan namanya yang guncangan Elif. Dia bertanya apakah Tayyar mengirimnya di sini. Untuk yang perempuan itu menjawab bahwa dia tidak tahu siapa Tayyar adalah tapi dia memiliki pesan untuk Elif dan yang baginya untuk signon pengakuan. Pengakuan adalah asuransi Elif tercinta dan orang Omer dia mencintai. Jika Elif mengaku, dia akan pergi ke penjara tapi kemudian Omer tidak akan dalam bahaya dan keluarganya akan dilindungi. Jika Elif tidak menandatangani, maka keluarganya dan Omer akan berada dalam bahaya besar.

Arda bergegas ke pengadilan mendengar kasus mantan istrinya tapi berhenti di pintu ketika ia mendengar suara Pelin ini. Pelin mengaku jatuh cinta dengan Arda sejak hari-hari mereka di akademi tetapi mereka tidak pernah ditipu ketika ia menikah dan dia menjadi pengecut, mengabaikan Arda / Hakim bertanya apakah mereka bersama-sama untuk yang menjawab Pelin ada tapi dia mencintai Arda. Arda mendengarkan di luar pintu. Sami mengatakan Omer bahwa mereka telah hilang sebagai jaksa didukung oleh sistem. Omer mencoba untuk melihat Elif tapi petugas tidak akan membiarkan dia. Dia mendapat dekat jendela dan berteriak untuk Elif seperti dia akan menandatangani kertas. Dia mengatakan dia tidak kehilangan iman dalam dirinya dan percaya bahwa ia akan menyelamatkannya. Elif berpikir untuk menandatangani kertas






SINOPSIS ELIF SCTV




LIKE FANPAGE ELIF SCTV UNTUK UPDATE SINOPSIS

Artikel keren lainnya: