Beranda · UTTARAN · FATMAGUL · EFSUN BAHAR· KAALI DAN GAURI· ARTIKEL AK· VEERA· ASHOKA· SERIAL TV

Sinopsis Lengkap Cinta Elif Jumat 20 November 2015 ( Episode 39)



http://abadkejayaan-antv.blogspot.com/







 FATIH DUNDAR MINTA OMER MEMPERTEMUKAN DIRINYA DENGAN NILUFER……
===Ternyata fatih minta dipertemukan dengan nilufer istrinya………….
Omer kemudian datang kerumah elif dan minta bicara secara pribadi, asli dan nilufer tampak tegang dan penasaran.
Ia  memberitahu keinginan fatih ini tapi elif langsung menolak, ia senang ketika fatih ditangkap karena itu berarti dia takkan lagi membahayakan nilufer . Omer berkata jika nilufer seperti adiknya , dia takkan membiarkan fatih menyakitinya meski sehelai rambutpun………
Tapi elif berkeras, omer berkata jika elif sama sekali tak mempercayainya. Mereka sedikit bersitegang, omer berkata lagi dia berterima kasih kepada fatih yang telah membuat mereka berdua beradu pendapat untuk pertama kalinya sebagai pasangan kekasih……..
OMer kembali berusaha meyakinkan elif…
===Tayyar marah marah karena tak bisa menghubungi hussein. Kemudian pinar masuk, dengan takut takut dia memberitahu tayyar jika mert pergi dan meninggalkan rumah. Ia makin marah dan mengusir pinar pergi sebelum dia melakukan hal yang tak baik kepadanya……
Hpnya berbunyi, hussein menelepon……………
===OMer berkata jika mereka harus bisa membuat fatih bicara………..”kau menemukan cara untuk menangkapnya dan pasti kau akan mendapatkan cara untuk membuatnya bicara……….”kata elif. Tiba tiba nilufer keluar, dia tak ingin ada perdebatan lagi, dia akan pergi kekantor polisi dan bicara dengan fatih………
Setelah omer menjelaskan tentang situasinya, akhirnay elif setuju juga. Tapi dia meminta waktu, omer mengiyakan dan mengingatkan jika mereka hanya punya waktu 24 jam saja. Kemudian omer keluar, tapi tak lama kemudian nilufer menyusul dan berkata akan pergi kekantor polisi dengan omer, lalu elif datang. Ia juga hendak ikut tapi nilufer mencegahnya………..
Omer berkata kepadanya agar tidak meninggalkan asli sendirian dan dia sendiri akan meneleponnya nanti………….
Pukul 19.00
===Tampak hussein membawa nyonya nevin kesebuah rumah yang dijaga oleh banyak orang. Siapa mereka??” tanay nevin. Husein berkata jika mereka akan menjaga nevin dan dia sendiri akan menemui  Fatih ………”oke aku akan meninggalkanmu dalam lindungan Allah…….”kata husein dan berlalu pergi.
Kemudian tayyar datang membuat nevin shock…………
===Didalam mobil, nilufer tampak tegang. Omer berkata agar dia tak takut, dia takkan meninggalkan nilufer sendirian. Ia akan terus mendampinginya dan tidak akan terjadi kontak antara dia dan fatih…………..”dia pasti sangat marah kepadaku………….”kata nilufer. Omer menjawab itu mungkin saja, dia akan berusaha mempengaruhinya dan mematahkan hatinya juga memprovokasinya………….
Omer minta nilufer tetap tenang saat bersamanya dan jangan menjawab pertanyaanya. mata nilu berkaca kaca, ia memegang kalungnya dengan erat. Omer melihatnya dan bertanya apakah itu dari fatih??
Nilufer mengangguk………..
NILUFER MERASA BERSALAH KEPADA FATIH……
===Elif dan asli sedang makan malam, tapi elif tak tenang. Dia hendak pergi, kemudian asli menarikanya dan berkata agar dia mendengarkan omer, biarkan omer melakukan tugasnya. TIba tiba bel berdering, elif berpikir itu nilufer tapi ternyata mert yang datang……”apa yang kau lakukan disini?? setelah apa yang ayahmu lakukan kepada kami………..”kata asli kesal.
MErt berkata jika elif benar dan dia sangat marah setelah mengetahui itu. Dia tak ingin apapun dari ayahnya, dia pergi meninggalkan rumah tanpa uang dan tak punya tempat untuk dituju………..”bisakah aku tinggal disini sampai aku menemukan cara untuk diriku sendiri, selain itu kita adalah teman sejak kecil…………..”kata mert.
Asli langsung berkata tidak, tapi elif yang baik hati mengijinkan mert masuk ke dalam………..
===Nilufer dan omer sampai dikantor polisi, arda dan peli datang menyambut mereka dan memberikan selembar kertas tuntutan atas fatih………nilufer sangat sedih membacanya, omer berkata jika ia mungkin ingin menghapus atau menambahkannya. Tapi nilufer hanya diam dan lansung menandatangani berkas tuntutan itu.
Tapi saat omer hendak membuka pintu ruang interogasi, nilufer berhenti dan berkata jika dia harus kekamar mandi………”dia sepertinya tidak dalam kondisi baik, apa ini saat yang tepat mempertemukan nilufer dengan fatih……….”kata omer kepada arda dan pelo.
===Nyonya elvan  mengantarkan melike kerumah fatma, tapi fatma masih marah dan langsung mengusir mereka. Dia hendak menutup pintunya………….”cukup fatma, kesedihanmu adalah kesedihan kami juga. tapi aku takkan membiarkanmu menghancurkan anakku. Tuhan dan aku tahu air mata yang dia tumpahkan untuk bakir. lihatlah kami datang untuk berbela sungkawa, terimalah demi arwahnya disana.
Fatma menjawad dengan ketus, seharusnya dia berpikir dulu sebelum bicara……..”aku tidak menerima doa yang datang tidak dari teman. selamat tinggal………”kata fatma menutup pintu, tapi hatice mencegah. Ia berkata jika dosa mereka lebih besar daripada apa yang melike lakukan…….mereka lah yang telah menipu ayahnya………..
Hatice mempersilahkan nyonya elvan dan melike masuk kedalam, akhirnya keduanya tahu jika kondisi perekonomian nyonya fatma sedang tidak baik, melike memandangnya dengan iba………..
===Nilufer datang dan berkata jika ia siap untuk bertemu dengan  Fatih Dundar. Omer kembali berkata kepada nilufer jika dia ragu dia tak perlu melakukanya, ia akan menemukan cara lain……..
Nilufer berkata jika dia akan melakukannya, ia melakukannya demi elif, apa yang elif lakukan untuknya tak sebanding dengan apa yang sekarang akan dia lakukan kata nilufer…..”masuklah istriku yang cantik, ini adalah takdirmu untuk bertemu suamimu di kantor polisi. …”kata fatih dan berdiri untuk mendekati nilufer. Tapi omer mencegahnya, ia kemudian memborgol fatih………..
“bagaimana kabarmu?? kau tidak bicara…………” tanya fatih. Omer berkata kepada fatih untuk mengatakan kata terakhirnya dan nilufer akan mendengarkannya lalu kita akan membuat pernyataan.
— Fatih Dundar  berkata apa mereka bisa sendirian saja, tak boleh kata omer. Fatih kemudian duduk kembali dikursinya dan mulai bicara………Dia minta nilufer duduk didepannya sehingga dia bisa melihat kedalam matanya. NIlufer lalu melihat kearah omer, omer mengangguk. Ia kemudian duduk ditengah dan nilu ada disampingnya.
“kau tak mengerti ya ?? bagaimana kami bisa memiliki suasana romantis jika kau ada didekat kami. tapi paling tidak kau adalah bagian dari anggota keluarga,………..”katanya sambil melihat kearah omer.
‘kau sangat cantik, aku bisa melihat jika kau masih tetap milikku………….’kata fatih saat melihat kalung pemberiannya masih menggantung dengan indahnya dileher nilufer…..
APa yang akan  Fatih Dundar katakan selanjutnya?? apakah dia akan memaafkan nilu?

 FATIH MENYERANG NILUFER DENGAN KATA KATA YANG JAHAT…
Saat itu pukul 21.00
===Dirumahnya……..elif gelisah. Dia berjalan mondar mandir, ia memegang hpnya dan sangat ingin menelepon omer. tapi dia bingung………
===Diruang interogasi……………”aku tidak akan berbohong, kau membuatku sedih. aku percaya kepadamu, aku tak percaya jika kau akan berkhianat. jangan bicara apapun, dengarkan saja. sangat jelas kalo kau merasa buruk dan aku tak berniat menekanmu lagi. hal seperti ini biasa terjadi, kita akan punya pertentangan dan itu normal. tapi berterima kasihlah karena kau sangat berharga untukku. jika seseorang yang ada ditempatmu maka aku akan menyebutnay pengkhianatan…………..”kata fatih.
Omer memperingatkan fatih……………”seseorang akan merasa lemah didepan gadis yang dia cintai………..”sahut fatih kepada omer.
Fatih kembali meminta nilufer membayangkan tentang dirinya, yang sangat percaya hingga menceritakan semua rahasianya. Ia tak marah waktu nilufer memanggilnya ke taman bebek dan membawa polisi, saat itu dia mengerti posisinya………..meski saat itu dia tertangkap, dia takkan menyesal atau marah kepada nilufer.
“aku sangat mencintaimu, hingga aku rela mengorbankan kebebasanku demi dirimu………tapi kau menceritakan semua penderitaanku kepada semua orang, masa kecilku dan semua tentang ibuku. semua yang aku katakan kepadamu dengan kepercayaan diri. bagaimana bisa kau ceritakan semua itu kepada orang lain , nilufer??. kau menghabisiku…………”kata fatih dan tiba tiba berdiri dan memegang tangan nilufer.
Nilufer menangis dan berkata dia minta maaf. Omer langsung memukul fatih, ia minta nilfuer keluar ruangan………….
 “kau akan menungguku nilufer. kau akan menunggu aku tanpa tanganmu menyentuh orang lain…….jika kau membuat kesalahan aku akan menemukanmu dan membunuhmu, aku akan mengubur hatiku………….”kata fatih sambil tersenyum sinis.
“apa yang kau katakan??” kata omer, dan kembali memukul wajah metin. Ia mendorong nilufer agar keluar dan berkata kepada fatih bahwa urusan mereka belum selesai. Fatih meringis kesakitan memegangi hidungnya yang berdarah………
Fatih berkata jika dia akan membuat pernyataan dan minta omer memanggil pengacara untuknya……….
Nilufer keluar dari ruangan dengan menangis, omer menyusulnya sambil berlari dan berkata maaf. Pelo mendekatinay dan berkata akan berbicara dengan nilu lalu mengantarkannya pulang………
PESAN ANCAMAN UNTUK FATIH…
===Dua orang opsir tampak sedang mengobati luka fatih, tapi dia menolak dan berkata ingin ke kemar mandi. Omer yang bertemu mereka minta agar tidak membiarkan fatih sendiri dan harus terus diawasi………
—Ia kemudian menelepon elif dan meminta maaf atas idenya mempertemukan nilufer dan fatih, ia sudah membuat elif sedih. Tapi elif sendiri berkata jika dia tak sedih, ia sedih atas kata kata omer…………dia sangat mengerti jika omer melakukan segalanya untuk mereka dan dia tak bisa mengkontrol apa yang mungkin terjadi. Omer merasa sangat lega……….
“kumohon jangan terlalu keras pada diirmu…….santailah oke?? jika kita marah, kita akan membuat kesalahan……….”kata elif
“kau benar elif, kau benar lagi, aku akan menulis kata kata mu dalam hatiku…………”ujar omer dengan tersenyum. Ia minta elif memberitahunya jika nilufer datang, dan jangan mengirim pesan, telp saja karena dia ingin selalu mendengar suara elif……..
===Fatih mencuci mukanya dikamar mandi, dan dia melihat sebuah pesan yang ditempelkan di cermin kamar mandi. Pesan itu membuatnya sangat marah…………….’ibumu ada ditanganku, hati hatilah…………..”. Itu adalah pesan yang ditulis oleh tayyar untuk fatih.
===Nilufer sedang duduk sendirian, kemudia mert mendekatinya dan membetulkan selimut yang menempel ditubuh nilufer. Ia kemudian duduk didekatanya…………’apa kau baru saja menemuinya??” tanya mert. Nilufer menyahut jika dia tak ingin berbicara……..
Kemudian elif dan asli datang, mereka memintanya untuk makan, tapi nilufer menolak. ia akan pergi tidur. Mert pun menolak untuk makan…………
Asli berkata kepada elif jika hidup tak pernah ada yang tahu, semua berubah dengan sekejap. Asli lalu berkata jika dia juga akan kekamarya. Elif kemudian mengambil selimut nilufer dan berjalan keluar taman. Ia berdiri dekat sekali dengan pagar………
—Tiba tiba pintu lift rumah elif terbuka, tayyar muncul………..ia melihat elif ditaman dan mendekatinya………
Apa yang akan terjadi? apa dia punya niat untuk mendorong elif?? atau dia ingin menjemput mert…


 Cinta Elif Episode 39 PART 1
CINTA ELIF 39 – PERSETERUAN ELIF DAN TAYYAR DIMULAI……..
Sebelumnya - fatih membuat nilufer takut, dia mengatakan hal hal yang menakutkan kepada nilufer. Omer merasa menyesal mengikuti kemauan fatih untuk bertemu nilufer. Sayangnya sebuah pesan ancaaman sampai juga kepada fatih………
CINTA ELIF 39 – PERSETERUAN ELIF DAN TAYYAR DIMULAI……..
===Tayyar lebih dekat kepada elif……………”selamat malam elif…………”kata tayyar membuat elif menengok kearahnya dan melihat tayyar dengan pandangan mata tidak senang.
—Dikantor polisi, omer dkk sedang berkumpul, mereka bicara tentang kemungkinan fatih tidak mau bicara. Tiba tiba hussein datang dengan keceriaan, omer memandangnya kesal dan berkata kemana saja dia?? dia sudah menghubunginya hampir 50 x. Husein beralasan jika dia ada di Emergency room……….
Kemudian seorang opsir datang, dan minta omer segera keruang interogasi. Ketika omer dkk pergi husein tersenyum sinis dan penuh kemenangan………..
===Tayyar berkata kepada elif tentang mert yang menghilang dan tak ditemukan dimanapun dan itu membuatnay sangat khawtair, elif berkata sinis sekarang ia akan lebih cemas karena mert tak mau bertemu dengannya lagi. Tayyar menegur elif agar tahu batasan ketika sedang berbicara dengannya, karena dia adalah paman tayyarnya…
“kau tak berarti lagi dimataku sekarang…………”kata elif. Elif menambahkan bagaimana mungkin seorang paman yang telah dia anggap seperti ayahnya sendiri menyakiti putrinya, tayyar berkata dengan keras agar elif tidak percaya begitu saja perkataan orang orang yang ingin memanfaatkan dirinya.
“kau tak bisa lagi meyakinkanku sekarang, aku harap bukan kau orang yang berada dibalik meninggalnya ayahku, karena jika demikian omer akan membuktikan kau bersalah. dan aku akan membuat duniamu menjadi sempit. aku akan membuatmu membayar semua yang kau curi dari keluargaku. …………….’kata elif sambil menunjukkan telunjuknya kepada tayyar…
Tayyar berkata jika memang dia pintar, temukan pembunuhnya dan mereka akan bicara……….elif marah dan hendak menampar tayyar, tayyar murka ia berkat jika elif sudah berakhir, demikian juga dengan dia kata elif. Perseteruan diantara keduanya semakin meruncing…
“menjauhlah dari anakku, jangan main main dengan kepalanya………..”kata tayyar dengan nada mengancam.
Ketika tayyar hendak berjalan menjauh………….”anakmu yang mana? mert atau fatih??” kata elif, tayyar memandang elif dengan tegang. Ia tak percaya berita itu sudah menyebar……..
===Didalam ruang interogasi, fatih berjalan mondar mandir cemas…………..”apa yang kau inginkan??” kata omer. Ibuku jawab fatih, dia memberikan kertas ancaman itu kepada omer. Omer kesal sekali, dia mengumpat….”saat aku menemukan kertas itu, dua polisi bodoh ada didepan pintu toilet……………..”kata fatih geram. Fatih berkata pasti sudah ada yang mengadu……..
“siapa yang mengadu???” kata omer. Omer berkata apakah itu ali???
“kau mendapatkannya…………”kata fatih, omer tersenyum.
“tapi ada orang lain lagi, orang yang lebih kuat daripada dia. tayyar tak pernah mengijinkan aku bertemu dengannya……………..”kata fatih. wajah husein langsung teegang. Omer berkata ia harus memberikan pernyataan dan dia akan menghabisi mereka semua. Fatih menolak, jika dia ribut maka ibunya akan mati!!
Fatih berkata ia akan membuat pernyataan jika omer bisa membawa ibunya dalam keadaan hidup kepadanya, okey sahut omer. Husein mulai tegang lagi.








CINTA ELIF 39 – OMER DAN ARDA KAGET , HUSEIN MEMILIKI SIMPANAN UANG CUKUP BANYAK…
===Elif mendatangi kamar nilufer dan melihatnya sedang tertidur lelap, sedangkan diruang tamu tampak asli sedang bersama dengan levent. Asli bertanya mengapa dia tak menitipkan file seperti itu kepada bahar saja, sebab gosip mudah sekali tersebar. Belum sempat levent menjawab, elif datang………..
Levent melihat ada kekhawatiran diwajah elif dan bertanya apakah dia baik baik saja??? elif berkata jika mereka sedang melewati masalah yang besar dalam keluarga.
===Diruang interogasi, fatih berkata kepada omer apa dia akan menemukan ibunya jika hanya duduk saja, omer berkata fatih akan memberitahu dimana tempat tersembunyi milik tayyar………….”apa dia akan membawa ibuku ketempat yang aku tahu???” kata fatih kesal.
Fatih berkata dengan putus asa agar omer menyelamatkan ibunya dan dia akan memberikan apapun yang omer inginkan………..”aku berjanji kepadamu, aku akan menyelamatkan ibumu”kata omer.
—OMer dkk diskusi tentang langkah mereka, husein tak percaya omer akan mempercayai semua perkataan seorang seperti fatih. Omer berkata dengan yakin, jika mereka ingin mendpatkan pernytaan fatih maka mereka harus menemukan ibunya terlebih dahulu. Husein langsung berkata jika istambul luas dan mereka tidak tahu seperti apa wajah ibu metin???
“aku tahu kak, waktu fatih menjatuhkan dompetnya…….”kata omer dan langsung meminta pelo menyebarkan sketsa wajah nevin kepada seluruh unit kepolisian.  Arda lalu bertanya bagaimana dengan fatih, apa mereka akan meninggalkanya ? dia tak percaya seorangpun dimarkas polisi. Omer berkata jika dia akan meminta sami, hanya dia orang yang bisa dipercaya……….
Husein berkata jika dia bisa menjaga fatih, arda langsung menyahut jika mereka butuh husein demikian juga omer………
—Kemudian husein dan arda keluar ruangan, husein berkata kepada arda jika dia akan ke kamar mandi dan jangan meninggalkannya. Tiba toba ibu elvan dan melike datang, mereka menceritakan tentang kondisi buruk nyonya fatma. Lalu melike berkata kepada omer agar bicara dengan husein untuk memberikan uangnya kepada keluarga itu, husseim memiliki simpanan 20 ribu lira yang ia katakan untuk kuliah demet………
Omer tampak kaget, begitu juga arda. ………
OMer berkata bahwa itu adalah uang simpanan kakaknya untuk demet dan biarkan saja.  ia minta ibunya agar membawa nyonya fatma dan hatice kerumah mereka dan mereka bisa tinggal dikamarnya. Ia kemudian memberikan uang kepada ibunya untuk diberikan kepada fatma dan hatice…………
IBu elvan memeluk purtranya yang baik hati itu, lalu keduanya pergi untuk menjemput fatma dan hatice………
Apa yang akan terjadi selanjutnya??






SINOPSIS ELIF SCTV




LIKE FANPAGE ELIF SCTV UNTUK UPDATE SINOPSIS

Artikel keren lainnya: