Beranda · UTTARAN · FATMAGUL · EFSUN BAHAR· KAALI DAN GAURI· ARTIKEL AK· VEERA· ASHOKA· SERIAL TV

Sinopsis Lengkap Cinta Elif Kamis 19 November 2015 ( Episode 38)



http://abadkejayaan-antv.blogspot.com/







 CINTA ELIF 38- 16 JAM SEBELUM OMER TERTEMBAK…
Cinta Elif 38 – Omer berhasil mengendus jejak fatih dan berhasil menangkapnya saat hendak lari dari perbatasan. Sedangkan tayyar yang murka karena fatih berhasil kabur, langsung menembak anak buahnya naci karena dianggapnya tidak becus bekerja….
CINTA ELIF 38 – FATIH MENJADI TAHANAN POLISI…
===Tampak omer sedang berjalan, tiba tiba dua orang pria menembaknya dengan peluru. Salah satu peluru mengenai dadanya sebelah kiri dan akhirnya omer jatuh ketanah, sebuah jam kado dari elif terlihat berlumuran darah terlontar dari sakunya.
16 jam yang lalu………….
Omer dan fatih berada dalam satu mobil menuju markas. Didalam mobil fatih memuji omer…”aku yakin kau akan menemukan nedim dan membuatnya bicara. tapi aku tak berpikir kau bisa menangkapku. seharusnya kita duduk bersebelahan sebagai sebuah keluarga, saudara ipar….”kata fatih. OMer memandang kerarahnya………..
“jangan melihatku seperti itu, kita adalah saudara ipar, murni dan ssimple……….tapi yang paling membuatku penasaran, bagaimana kau menemukan aku, ada orang yang aku tuakan , nama tidak penting. dia berkata jangan pernah menganggap enteng musuhmu….”kata fatih. Omer menyebut nama tayyar, ia berkata jika mereka akan bicara banyak tentang dia….
OMer lalu menambahkan bahwa jika seseorang sudah dikontrol oleh emosi, maka dia akan dalam bahaya…………”aku menemukan rumah yang kau sewa karena kecemburuanmu kepada mert, dan kau menyewanya dengan namamu sendiri fatih dundar”kata omer, wajah fatih langsung masam.
“kau benar, emosi adalah suatu kelemahan………….”kata metin.
===Tayyar meminta anak buahnya berhati hati membawa organ itu, tampak dua orang pria memasukkan mayat naci kedalam kantong mayat. Husein datang, dia beertanya apa yang dia lakukan??? Tayyar berkata jika orang mati tidak berguna tapi organnya akan membuat orang lain senang…
Hussein berkata sinis semoga Tuhan mengutuknya……tayyar malah berkata seharusnya husein senang karena dia sangat percaya kepadanya hingga mau memanggilnya ketempat yang ia rahasiakan. Husein lalu memberinya kabar jika metin telah tertangkap dan sekarang dalam perjalanan kekantor polisi. Husein bertanya apakah dia akan bicara??? karena setahunya metin adalah tangan kanannya….
Tayyar teringat perkataan sinisnya kepada metin saat dia menyekap nya, ia minta hussein membunuhnya. Tapi husein menolak karena kali ini omer takkan meninggalkannya…………
Akhirnya tayyar mengajak husein keluar dan berkata ada hal lain yang harus dia kerjakan……….dan biarkan ali yang mengikuti omer.
===Elif dan pelo menunggu kedatangan omer, ketika fatih datang dengan tangan terborgol dia tersenyu tipis dan ingat bagaimana kejamnya fatih saat pertama menculik dirinya dan nilufer…………..”apa kabar saudara ipar??” kata fatih. Elif berkata jika dia tak terikat apapun dengan fatih dan dia tak kan bisa mendekati nilfuer lagi.
“takkan ada siapapun yang akan memisahkan kami, bahkan dirimu…………..”kata fatih tajam. Elif berkata jika memang dia sangat mencintai nilufer maka menjauhlah darinya agar dia tidak menderita. Melihat fatih hanay diam , elif berkata lagi jika fatih  memang bajingan.
Elif lalu berkata jika dia yakin fatihlah yang telah membunuh ayahnya, tapi fatih berkata dengan tegas bukan dia bahkan dia tak mengenal ayah elif, elif kesal saat fatih menyebutnya pasangan.. Mereka berdua saling beradu mulut, pelo menarik elif dan berkata jika ia hanya ingin membuat elif sedih…
HUSSEIN MENDAPATKAN NEVIN……..
===Tayyar akhirnya mengaku jika metin adalah anaknya sendiri dan sekarang situassi makin runyam bahkan mert tahu tentang hal itu. Ia berkata agar fatih tak bicara maka mereka harus menemukan ibunya, hussein menolak . Dia tak ingin lagi terseret urusan tayyar, ia bisa minta orangnya untuk mencari ibu metin sendiri….
Tayyar kembali mengancam dengan rekaman video pengakuan husein jika dia telah membunuh sibel. Akhirnya hussein berkata siapa nama nya?? namanya nevin dan dia seumuranku kata tayyar.
===Nilufer bersedih dengan apa yang menimpa fatih, asli melihatnya dengan iba. Ketika keluar kamar ia berpapasan dengan bahar ….
===Seorang petugas meminta fatih memberikan atributnya, fatih kesal saat melihat petugas itu menjatuhkan foto ibunya. OMer bertanya apa itu ibunya?? fatih mengangguk.
—Elif telah selesai membuat laporan, kemudian arda datang dan berkata jika mereka membawaa fatih untuk diperiksa kesehatannya setelah itu baru diinterogasi. Omer berkata …………”kita punya waktu 1×24 jam untuk membuatnya mengaku sebelum ditahan dan jika dia tak mengaku maka kita akan mencari bukti dan saksi yang mendukung………..”kata omer. Elif nampak cemas apa yang akan terjadi jika mereka tak menemukan bukti???
“tenang…………..kita akan mengatasinya”kata omer.
OMer berkata kepada arda agar tidak meninggalkan metin sendirian karena tayyar pasti akan membuat dia tak bisa bicara. Arda minta omer tak khawatir. Tiba tiba pelo berkata jika ia akan menemani arda, arda menggodanya ………pelo menyahut jika mereka dalam tugas.
===Hussein datang ke rumah yang disewa fatih, ia memakai sarung tangannya dan mencari suatu tanda.Tiba tiba telp berbunyi, nevin mencari fatih. Hussein meyakinkan nevin jika dia adalah teman fatih dan minta alamat nevin sehingga dia bisa menjemputnya………
Nevin tampak ragu, tapi husein melakukan segala cara dengan berbohong bahkan bersumpah jika dia adalah teman metin dan ingin menolongnya. Nevin memandang keluar dengan keraguan dimatanya tapi toh akhirnya dia memberikan alamatnya juga kepada hussein…….
===Omer meminta elif pulang karena tak ada perlunya dia ada di sana. Tapi elif berkata jika dia takut terjadi sesuatu kepada omer, dan ia merasa damai saat bersamanya………..”semua tempat terasa indah jika bersamamu….”kata elif. Omer berkta jika dia akan memesankan elif secangkir teh……….
Kemudian sami datang, dia mengucapkan selamat kepada omer atas keberhasilannya menangkap metin. …”aku bangga sekali kepadamu……….’kata sami bey. Elif tampak kurang senang kepada sami bey………..
Sami lalu menengok kearah elif dan berkata jika ia punya berita bagus untuknya juga. Sami berkata jika ia telah memberikan referensi kepada atasan atas tuntutan yang dia buat, sehingga elif akan lepas dari semua konsekuensi karena masalah ini. Elif langsung berbinar binar, ia merasa sangat senang dan mengucapkan terima kasih ……….”terima kasih banyak, kau menyelamatkan nyawaku. kau memberiku kesempatan lagi…sungguh aku sangat berterima kasih…………..”kata elif.
Sami berkata jika elif harus berterima kasih kepada omer dialah pahlawan dalam kasus ini………..
Keduanya melangkah dengan bahagia dan senyuman menghiasi wajah mereka………..

 CINTA ELIF 38.2 – FATIH MASUK RUANG INTEROGASI…
Cinta Elif 38 – Fatih dan elif saling bersitegang saat mereka bertemu di kantor polisi. Sedangkan hussein berhasil mendapatkan alamat ibu fatih untuk membuatnya bungkam.
ELIF DAN OMER YANG SEDANG KASMARAN…
===Berkas elif telah lengkap tapi masih ada satu masalah lagi, fatih belum pernah punya kasus. Namanya bersih dan tak punya riwayat kejahatan sebelumnya…karena itulah omer minta kepada elif agar menghadirkan nilufer. Elif berjanji ia akan datang.
Ketika hendak keluar ruangan, elif menarik tangan omer dan mengungkapkan betapa besar rasa terima kasihnya………”kau menepati janjimu dan mengakhiri mimpi burukku…kau adalah pahlawanku……..”kata elif dengan mata bersinar. Tiba tiba elif langsung mencium omer…
“apa yang kau lakukan ,seseorang bisa saja masuk…………’kata omer, elif menyahut jika dia tak bisa mengontrol dirinya.
“selain itu kau tampak sangat menarik saat sedang bekerja, kekagumanku padamu semakin bertambah….’kata elif, omer berkata jika dia harus sukses untuk membuktikan kata kata elif dan jika dia tertembak maka elif akan menganggapnya sebagai pahlawan super. Elif langsung meletakkan telunjukknya dimulut dan minta omer agar tidak mengulangi perkataannya lagi……..
Elif berkata jika matahari bersinar cerah untuk mereka…………..”sayangku elif, mari kita buat metin bicara dan membuka semua tentang tayyar…”kata omer. Omer tak percaya ketika elif bilang jika tayyar bukanlah paman metin tapi ayahnya.
===Hussein dalam perjalanan menuju nevin, ia minta tayyar menyiapkan pesawat dan dia akan membuat semua prosedurrenya . Ia berkata agar tidak meninggalkan jejak lagi……….
===Omer minta elif pulang, ia berkata jika elif didekatnya ia merasa terikat dan matanya akan selalu mengarah kepadanya. ELif membuatnya tidak bisa konsentrasi……….”aku tak mengerti , coba jelaskan padaku…………”kata elif menggoda.
“saat aku bekerja, jika aku melihatmu maka aku ingin selalu didekatmu.  aku ingin melihat kemata sayangku elif, aku ingin menyentuh rambutnya, jadi pekerjaan takkan pernah selesai…………”kata omer sambil membelai wajah elif, elif lalu meemgang tangan omer dan menciumnya.
Ia membuka pintu mobil untuk elif dan berkata jika ia tak tenang elif pulang sendirian, elif berkata jika omer sekarang menjadi macho……….”sebelum kita menjadi sepasang kekasih, kau tak perduli aku sendirian atau bersama orang lain. ..’kata elif. Omer mengelak, dia sangat memperhatikan elif…
Elif berkata kita akan melihatnya, karena mereka punya banyak waktu yang banyak didepan…………
Ketika mobil elif telah pergi, omer masih saja memandanginya dengan mata berbinar dan senyum merekaah. Keduanya sedang kasmaran.
FATIH DIINTEROGASI….
===OMer berjalan menuju ruang interogasi, pelo mendatanginya dan berkata jika fatih telah siap untuk ditanyai. Dia juga menolak pengacara karena itu adalah orangnya tayyar……
—Fatih berada diruang interogasi. Omer dan pelo masuk kedalam, omer bertanya apakah dia lapar atau haus?? Omer kemudian minta pelo membawakan mereka teh dan roti.
“hidup ini sangat aneh bukan?? jika semuanya normal dan kita bertemu disebuah kedai kopi. lalu kita bermain , maka kita akan saling mengenal dengan baik……….”kata omer, fatih berkata jika mereka takkan bisa bermain karena ia tak bisa melakukannya………
Omer berkata jika semakin ia mengenal fatih, dia menjadi semakin mengerti dirinya. KEsalahan kecil sedikit saja bisa menghancurkan sebuah keluarga. dan itu adalah ayahmu, jika kau tak percaya kepada ayahmu dalam hidup ini maka kau bukanlah siapa siapa……tayyar tidak berhak memeralatmu dan menyia nyikan hidupmu……..aku tahu semua tentang dirimu, fatih………”kata omer, fatih hanya memandangi omer……….
“aku tahu tayyar melakukan sesuatu kepadamu dan ibumu………….”kata omer dan panjang lebar menjelaskan kepada fatih, hingga mata fatih tampak berkaca kaca. Omer erkata lagi apa dia tak sadar jika dia hanyalah korban???? bahkan wanita yang dia cintai juga dalam bahaya. Omer minta fatih menceritakan tentang pencucian uang yang dilakukan tayyar………atau apakah tayyar telah membunuh ahmed dan sibel.
Omer menginginkan jawaban agar dia bisa menyelamatkannya dari tayyar………..”apakah mendengar semua cerita ini dari nilufer???” tanya fatih kesal.
Jam 14.30
—Tampak fatih menikmati makanan yang disajikan, ia berkata semoga ALlah melimpahkan rejeki yang banyak kepada omer. OMer berkata jika fatih tak punya rekaman buruk dan dia tak pernah berada ditempat interogasi ini sebelumnya, pasti dia merasa tetrtekan …..”tapi kau tak perlu khawatir, aku ada disini, kau bisa bertanya kepadaku, apapun………..’kata omer.
Fatih berkata jika ia ingin sebuah telp, dia ingin menhubungi ibunya dan itu harus menjadi rahasia, tak boleh seorangpun tahu. Omer minta fatih memberinay alamat dan dia akan menjemputnya. Fatih berkata itu akan terlambat, dia sangat yakin seseorang dalam markas ini  akan bicara dan mengatakan kepada tayyar……….
“apa kau tahu siapa mata mata tayyar di kepolisian ini.??? katakan padaku dan aku akan menyingkirkannya……….” tanya omer. Fatih hanya berkata jika berita akan sampai kepada tayyar tapi dia tak tahu siapa orangnya…….ia memaksa omer agar meminjaminya telp untuk menghubungi ibunya………….”aku harus memastikan bahwa dia baik baik saja…………”ungkap fatih.
Omer akhirnya memberikan hpnya, fatih menelepon anak buahnya. Untuk bertanya tentang sang ibu, ia berpesan kepada anak buahnya agar pergi ketempat yang kedua jika situasi tidak aman…………”ibu sangat penting iya kan?? dan tayyar adaalah ketakutanmu………..”kata omer.
Fatih berkata jika dia ttidak takut kepada tayyar, ia menambahkan jika ia tahu omer adalah pria yang manis maka dia akan menyerahkan diri dengan suka rela………….”jika kau membantuku maka aku akan membantumu. jika kau memberikan bukti tentang tayyar maka aku akan segera ke jaksa. dan aku akan berusaha sekuat tenaga agar kau mendapatkan keringanan……..”kata omer.
Fatih berkata jika ia tak perduli dengan semua itu, omer tak bisa meyakinkan dia dengan hal seperti itu……..”tapi jika kau melakukan sesuatu yang aku inginkan, maka aku akan menempatkan tayyar ditanganmu…………..”kata fatih.
Keduanya saling menatap, apa yang kau inginkan??? tanya omer………..
Kira kira apa yang diminta fatih kepada omer ya??


 

















FATIH DUNDAR MINTA OMER MEMPERTEMUKAN DIRINYA DENGAN NILUFER……
===Ternyata fatih minta dipertemukan dengan nilufer istrinya………….
Omer kemudian datang kerumah elif dan minta bicara secara pribadi, asli dan nilufer tampak tegang dan penasaran.
Ia  memberitahu keinginan fatih ini tapi elif langsung menolak, ia senang ketika fatih ditangkap karena itu berarti dia takkan lagi membahayakan nilufer . Omer berkata jika nilufer seperti adiknya , dia takkan membiarkan fatih menyakitinya meski sehelai rambutpun………
Tapi elif berkeras, omer berkata jika elif sama sekali tak mempercayainya. Mereka sedikit bersitegang, omer berkata lagi dia berterima kasih kepada fatih yang telah membuat mereka berdua beradu pendapat untuk pertama kalinya sebagai pasangan kekasih……..
OMer kembali berusaha meyakinkan elif…
===Tayyar marah marah karena tak bisa menghubungi hussein. Kemudian pinar masuk, dengan takut takut dia memberitahu tayyar jika mert pergi dan meninggalkan rumah. Ia makin marah dan mengusir pinar pergi sebelum dia melakukan hal yang tak baik kepadanya……
Hpnya berbunyi, hussein menelepon……………
===OMer berkata jika mereka harus bisa membuat fatih bicara………..”kau menemukan cara untuk menangkapnya dan pasti kau akan mendapatkan cara untuk membuatnya bicara……….”kata elif. Tiba tiba nilufer keluar, dia tak ingin ada perdebatan lagi, dia akan pergi kekantor polisi dan bicara dengan fatih………
Setelah omer menjelaskan tentang situasinya, akhirnay elif setuju juga. Tapi dia meminta waktu, omer mengiyakan dan mengingatkan jika mereka hanya punya waktu 24 jam saja. Kemudian omer keluar, tapi tak lama kemudian nilufer menyusul dan berkata akan pergi kekantor polisi dengan omer, lalu elif datang. Ia juga hendak ikut tapi nilufer mencegahnya………..
Omer berkata kepadanya agar tidak meninggalkan asli sendirian dan dia sendiri akan meneleponnya nanti………….
Pukul 19.00
===Tampak hussein membawa nyonya nevin kesebuah rumah yang dijaga oleh banyak orang. Siapa mereka??” tanay nevin. Husein berkata jika mereka akan menjaga nevin dan dia sendiri akan menemui  Fatih ………”oke aku akan meninggalkanmu dalam lindungan Allah…….”kata husein dan berlalu pergi.
Kemudian tayyar datang membuat nevin shock…………
===Didalam mobil, nilufer tampak tegang. Omer berkata agar dia tak takut, dia takkan meninggalkan nilufer sendirian. Ia akan terus mendampinginya dan tidak akan terjadi kontak antara dia dan fatih…………..”dia pasti sangat marah kepadaku………….”kata nilufer. Omer menjawab itu mungkin saja, dia akan berusaha mempengaruhinya dan mematahkan hatinya juga memprovokasinya………….
Omer minta nilufer tetap tenang saat bersamanya dan jangan menjawab pertanyaanya. mata nilu berkaca kaca, ia memegang kalungnya dengan erat. Omer melihatnya dan bertanya apakah itu dari fatih??
Nilufer mengangguk………..
NILUFER MERASA BERSALAH KEPADA FATIH……
===Elif dan asli sedang makan malam, tapi elif tak tenang. Dia hendak pergi, kemudian asli menarikanya dan berkata agar dia mendengarkan omer, biarkan omer melakukan tugasnya. TIba tiba bel berdering, elif berpikir itu nilufer tapi ternyata mert yang datang……”apa yang kau lakukan disini?? setelah apa yang ayahmu lakukan kepada kami………..”kata asli kesal.
MErt berkata jika elif benar dan dia sangat marah setelah mengetahui itu. Dia tak ingin apapun dari ayahnya, dia pergi meninggalkan rumah tanpa uang dan tak punya tempat untuk dituju………..”bisakah aku tinggal disini sampai aku menemukan cara untuk diriku sendiri, selain itu kita adalah teman sejak kecil…………..”kata mert.
Asli langsung berkata tidak, tapi elif yang baik hati mengijinkan mert masuk ke dalam………..
===Nilufer dan omer sampai dikantor polisi, arda dan peli datang menyambut mereka dan memberikan selembar kertas tuntutan atas fatih………nilufer sangat sedih membacanya, omer berkata jika ia mungkin ingin menghapus atau menambahkannya. Tapi nilufer hanya diam dan lansung menandatangani berkas tuntutan itu.
Tapi saat omer hendak membuka pintu ruang interogasi, nilufer berhenti dan berkata jika dia harus kekamar mandi………”dia sepertinya tidak dalam kondisi baik, apa ini saat yang tepat mempertemukan nilufer dengan fatih……….”kata omer kepada arda dan pelo.
===Nyonya elvan  mengantarkan melike kerumah fatma, tapi fatma masih marah dan langsung mengusir mereka. Dia hendak menutup pintunya………….”cukup fatma, kesedihanmu adalah kesedihan kami juga. tapi aku takkan membiarkanmu menghancurkan anakku. Tuhan dan aku tahu air mata yang dia tumpahkan untuk bakir. lihatlah kami datang untuk berbela sungkawa, terimalah demi arwahnya disana.
Fatma menjawad dengan ketus, seharusnya dia berpikir dulu sebelum bicara……..”aku tidak menerima doa yang datang tidak dari teman. selamat tinggal………”kata fatma menutup pintu, tapi hatice mencegah. Ia berkata jika dosa mereka lebih besar daripada apa yang melike lakukan…….mereka lah yang telah menipu ayahnya………..
Hatice mempersilahkan nyonya elvan dan melike masuk kedalam, akhirnya keduanya tahu jika kondisi perekonomian nyonya fatma sedang tidak baik, melike memandangnya dengan iba………..
===Nilufer datang dan berkata jika ia siap untuk bertemu dengan  Fatih Dundar. Omer kembali berkata kepada nilufer jika dia ragu dia tak perlu melakukanya, ia akan menemukan cara lain……..
Nilufer berkata jika dia akan melakukannya, ia melakukannya demi elif, apa yang elif lakukan untuknya tak sebanding dengan apa yang sekarang akan dia lakukan kata nilufer…..”masuklah istriku yang cantik, ini adalah takdirmu untuk bertemu suamimu di kantor polisi. …”kata fatih dan berdiri untuk mendekati nilufer. Tapi omer mencegahnya, ia kemudian memborgol fatih………..
“bagaimana kabarmu?? kau tidak bicara…………” tanya fatih. Omer berkata kepada fatih untuk mengatakan kata terakhirnya dan nilufer akan mendengarkannya lalu kita akan membuat pernyataan.
— Fatih Dundar  berkata apa mereka bisa sendirian saja, tak boleh kata omer. Fatih kemudian duduk kembali dikursinya dan mulai bicara………Dia minta nilufer duduk didepannya sehingga dia bisa melihat kedalam matanya. NIlufer lalu melihat kearah omer, omer mengangguk. Ia kemudian duduk ditengah dan nilu ada disampingnya.
“kau tak mengerti ya ?? bagaimana kami bisa memiliki suasana romantis jika kau ada didekat kami. tapi paling tidak kau adalah bagian dari anggota keluarga,………..”katanya sambil melihat kearah omer.
‘kau sangat cantik, aku bisa melihat jika kau masih tetap milikku………….’kata fatih saat melihat kalung pemberiannya masih menggantung dengan indahnya dileher nilufer…..
APa yang akan  Fatih Dundar katakan selanjutnya?? apakah dia akan memaafkan nilu?

 FATIH MENYERANG NILUFER DENGAN KATA KATA YANG JAHAT…
Saat itu pukul 21.00
===Dirumahnya……..elif gelisah. Dia berjalan mondar mandir, ia memegang hpnya dan sangat ingin menelepon omer. tapi dia bingung………
===Diruang interogasi……………”aku tidak akan berbohong, kau membuatku sedih. aku percaya kepadamu, aku tak percaya jika kau akan berkhianat. jangan bicara apapun, dengarkan saja. sangat jelas kalo kau merasa buruk dan aku tak berniat menekanmu lagi. hal seperti ini biasa terjadi, kita akan punya pertentangan dan itu normal. tapi berterima kasihlah karena kau sangat berharga untukku. jika seseorang yang ada ditempatmu maka aku akan menyebutnay pengkhianatan…………..”kata fatih.
Omer memperingatkan fatih……………”seseorang akan merasa lemah didepan gadis yang dia cintai………..”sahut fatih kepada omer.
Fatih kembali meminta nilufer membayangkan tentang dirinya, yang sangat percaya hingga menceritakan semua rahasianya. Ia tak marah waktu nilufer memanggilnya ke taman bebek dan membawa polisi, saat itu dia mengerti posisinya………..meski saat itu dia tertangkap, dia takkan menyesal atau marah kepada nilufer.
“aku sangat mencintaimu, hingga aku rela mengorbankan kebebasanku demi dirimu………tapi kau menceritakan semua penderitaanku kepada semua orang, masa kecilku dan semua tentang ibuku. semua yang aku katakan kepadamu dengan kepercayaan diri. bagaimana bisa kau ceritakan semua itu kepada orang lain , nilufer??. kau menghabisiku…………”kata fatih dan tiba tiba berdiri dan memegang tangan nilufer.
Nilufer menangis dan berkata dia minta maaf. Omer langsung memukul fatih, ia minta nilfuer keluar ruangan………….
 “kau akan menungguku nilufer. kau akan menunggu aku tanpa tanganmu menyentuh orang lain…….jika kau membuat kesalahan aku akan menemukanmu dan membunuhmu, aku akan mengubur hatiku………….”kata fatih sambil tersenyum sinis.
“apa yang kau katakan??” kata omer, dan kembali memukul wajah metin. Ia mendorong nilufer agar keluar dan berkata kepada fatih bahwa urusan mereka belum selesai. Fatih meringis kesakitan memegangi hidungnya yang berdarah………
Fatih berkata jika dia akan membuat pernyataan dan minta omer memanggil pengacara untuknya……….
Nilufer keluar dari ruangan dengan menangis, omer menyusulnya sambil berlari dan berkata maaf. Pelo mendekatinay dan berkata akan berbicara dengan nilu lalu mengantarkannya pulang………
PESAN ANCAMAN UNTUK FATIH…
===Dua orang opsir tampak sedang mengobati luka fatih, tapi dia menolak dan berkata ingin ke kemar mandi. Omer yang bertemu mereka minta agar tidak membiarkan fatih sendiri dan harus terus diawasi………
—Ia kemudian menelepon elif dan meminta maaf atas idenya mempertemukan nilufer dan fatih, ia sudah membuat elif sedih. Tapi elif sendiri berkata jika dia tak sedih, ia sedih atas kata kata omer…………dia sangat mengerti jika omer melakukan segalanya untuk mereka dan dia tak bisa mengkontrol apa yang mungkin terjadi. Omer merasa sangat lega……….
“kumohon jangan terlalu keras pada diirmu…….santailah oke?? jika kita marah, kita akan membuat kesalahan……….”kata elif
“kau benar elif, kau benar lagi, aku akan menulis kata kata mu dalam hatiku…………”ujar omer dengan tersenyum. Ia minta elif memberitahunya jika nilufer datang, dan jangan mengirim pesan, telp saja karena dia ingin selalu mendengar suara elif……..
===Fatih mencuci mukanya dikamar mandi, dan dia melihat sebuah pesan yang ditempelkan di cermin kamar mandi. Pesan itu membuatnya sangat marah…………….’ibumu ada ditanganku, hati hatilah…………..”. Itu adalah pesan yang ditulis oleh tayyar untuk fatih.
===Nilufer sedang duduk sendirian, kemudia mert mendekatinya dan membetulkan selimut yang menempel ditubuh nilufer. Ia kemudian duduk didekatanya…………’apa kau baru saja menemuinya??” tanya mert. Nilufer menyahut jika dia tak ingin berbicara……..
Kemudian elif dan asli datang, mereka memintanya untuk makan, tapi nilufer menolak. ia akan pergi tidur. Mert pun menolak untuk makan…………
Asli berkata kepada elif jika hidup tak pernah ada yang tahu, semua berubah dengan sekejap. Asli lalu berkata jika dia juga akan kekamarya. Elif kemudian mengambil selimut nilufer dan berjalan keluar taman. Ia berdiri dekat sekali dengan pagar………
—Tiba tiba pintu lift rumah elif terbuka, tayyar muncul………..ia melihat elif ditaman dan mendekatinya………
Apa yang akan terjadi? apa dia punya niat untuk mendorong elif?? atau dia ingin menjemput mert…






SINOPSIS ELIF SCTV




LIKE FANPAGE ELIF SCTV UNTUK UPDATE SINOPSIS

Artikel keren lainnya: