Beranda · UTTARAN · FATMAGUL · EFSUN BAHAR· KAALI DAN GAURI· ARTIKEL AK· VEERA· ASHOKA· SERIAL TV

Sinopsis Cinta Elif ANTV Episode 64



http://abadkejayaan-antv.blogspot.com/







Sinopsis Cinta Elif ANTV Episode 64 JUMAT 18 DESEMBER 2015
Omer mengatakan Elif bahwa ia tahu bahwa Nilofer akan menikah Fatih. Elif terkejut dan marah pada Omer, dia bertanya bagaimana ia bisa membiarkan dia melakukannya. Omer menjelaskan bahwa ia sendiri tidak tahu bahwa Nilofer akan mengambil langkah besar langsung. Dia membela Nilofer dengan mengatakan bahwa ia ingin berbicara dengannya tentang proposal tetapi tidak bisa dan dia sendiri telah menempatkan Nilofer di taksi untuk pulang. Dia ingin berbicara tentang proposal dengan Elif tapi dia tidak mendengarkan. Elif mengatakan bahwa dia merasa seperti Nilofer diculik lagi dan tidak suka situasi ini. Dia mengatakan Omer untuk meninggalkannya sendirian untuk sementara waktu.

Mert mencoba untuk membuat dengan Demet tapi dia menolak bunga dan benang permen, ketika Levent datang dan mengatakan kepadanya bahwa Nilofer menikah Fatih. Dalam kemarahan, dan shock, dia pergi ke rumahnya. Sementara ia berdiri di luar rumahnya, Tayyar datang dan meminta dia untuk datang kembali. Sebuah Mert marah mengatakan bahwa ia tidak akan pernah kembali dan akan membuat Tayyar membayar menikah Fatih dengan Nilofer.

Arda, Pelin dan Ipek cemas menunggu informasi mengenai orang yang telah diperas Ipek ketika Hussein datang dan meminta mereka apa yang mereka lakukan. Arda mengatakan bahwa mereka sedang menunggu untuk informasi tentang Emre karena ia telah menghilang. Hussein berjalan di kamarnya dan kemudian Tolga datang dan memberikan Arda dengan alamat pemeras itu. Semua dari mereka kepala keluar untuk menangkap orang itu.

Hussein panggilan Nedret dan mengatakan kepadanya bahwa ia telah memperoleh laporan DNA. Nedret setuju untuk bertemu dengannya dalam dua jam. Hussein pulang untuk mengubah dan sambil berteriak di Melike, dia menjatuhkan USB dekat lemari. Melike sangat kesal dengan sikap Hussein dan ketika dia mengambil bajunya, dia menemukan USB.

Geng sambil menunggu Omer, meminta Ipek siapa ayahnya dari anaknya. Sebagai Ipek adalah untuk menjawab, Omer bergabung dengan mereka di dalam mobil dan mereka semua kepala gedung apartemen untuk menangkap Arif. Mereka membuat dia berbicara dengan Serhat sehingga lokasi itu dapat ditelusuri. Arif berbicara pada loudspeaker, sehingga mereka semua bisa tahu bahwa Serhat ingin Ipek untuk dibunuh. Arif ejekan Omer yang Serhat mengambil pacarnya sekali yang membuat Omer memukulnya. Mereka mengambil Arif pergi akan diadakan di sebuah rumah yang aman jauh dari Hussein dan Tayyar jangkauan.

Tayyar bertanya tentang Nilofer dari Fatih, yang menjawab bahwa dia sedang beristirahat dan akan turun untuk makan malam sementara. Sedangkan Nilofer sedang mencari studi Tayyar untuk CD tapi harus buru-buru pergi ketika Fatih menyebutnya untuk makan malam. Hussein menunjukkan laporan DNA untuk Nedret.

Geng aman reuni Ipek dengan anaknya tetapi Omer mendapat tahu bahwa Elif telah diculik. Serhat ingin istri dan anaknya sebagai imbalannya ia akan memberikan Elif. Omer terkejut, frustrasi dan tak berdaya. Dia wont tenang sampai ia berbicara dengan Hussein karena ia percaya bahwa Serhat sedang didukung oleh Tayyar.

Elif, gadis pemberani dia, mengatakan Serhat menjadi takut Omer sebagai ia tidak akan menunjukkan belas kasihan. Serhat mengatakan bahwa ia berpikir ia tidak terlalu takut. Elif mengatakan bahwa dia telah memiliki pengalaman dengan laki-laki seperti dia baru-baru ini dan meludah di wajahnya. (Bravo Elif !!) Serhat menampar dia dan meminta anak buahnya untuk membawanya pergi.

Tayyar mengatakan Nilofer dan Fatih yang sekarang dia ingin cucu. Fatih mengatakan bahwa ia ingin seorang putri cantik seperti Nilofer dan anak-anak akan datang ketika mereka berdua siap untuk mereka. Tayyar menerima panggilan dari Serhat yang mengatakan kepadanya bahwa ia telah diculik Elif. Tayyar berjalan keluar dari ruangan untuk mendengarkan sementara Nilofer, berpura-pura untuk mendapatkan teh, mengikutinya. Serhat berbicara dengan Tayyar di depan Elif. Tayyar memberitahu dia untuk berhati-hati dari Omer dan tidak meremehkan dia. Nilofer mendengarkan di

Hussein mengatakan Nedret bahwa dia harus menerima hasil laporan DNA yang menyatakan dengan jelas bahwa Serhat adalah ayah dari anak Ipek. Nedret mengatakan bahwa dia tidak akan kalah dalam rencananya dari berpisah Omer dan Elif oleh laporan. Hussein naik ke sumur untuk membuang USB tetapi pada tidak menemukan itu dalam salah satu saku, ia pergi untuk mencari di kamarnya. Melike hendak menempatkan USB di laptop ketika dia mendengar Hussein datang dan cepat HIDS USB di bra (langkah cerdas!) Hussein ternyata tempat up side down dalam pencariannya. Saat itu Omer datang dan mengatakan kepadanya tentang Elif diculik. Hussein terkejut tapi Omer berpikir bahwa ia hanya berpura-pura tidak mengetahui. Dia mengatakan bahwa bahkan jika rambut lepas dari Elif, ia akan menemukan Serhat, Tayyar dan yang pernah membantu mereka, dan membunuh mereka semua. Omer mengatakan Hussein untuk menyampaikan pesan kepada mereka untuk menjauh dari dia. Hussein mengatakan siapa? Omer mengatakan Ali. Hussein mengatakan bahwa ia seharusnya mengatakan Ali, rasanya seperti Omer menceritakan Hussein untuk menjauh. Omer mengatakan Hussein untuk tinggal di rumah dan tidak datang membantunya. Hussein benar-benar terkejut.









Omer menempatkan Tolga ke ekor Husein tapi Hussein menangkap Tolga. Dia pikir Arda menempatkan dia untuk ini dan mengatakan tolga untuk memberitahu Arda untuk berhenti ikut campur dalam bisnisnya atau dia akan menyesal. Tolga mengatakan bahwa ia tidak mengikuti Hussein dan ia ia telah baru-baru ini bergeser dan akan pulang. Hussein mengatakan kepadanya untuk tersesat dan kemudian ia pergi untuk bertemu dengan Tayyar dan Ali di gudang.

Omer berjalan di atas untuk bertemu dengan Ipek dan mengatakan bahwa dia harus tenang karena ia tidak akan berdagang dan Yagiz untuk Elif. Yagiz datang dan memeluk pamannya Superman dan memiliki obatnya dari dia. Omer memanggilnya nya Black Eagle dan menjanjikan anak itu untuk membawanya ke pertandingan sepak bola segera. Ketika ia mencapai kantor polisi, Omer melihat video tentang bagaimana Elif diculik yang diperoleh oleh kamera keamanan. Arda mengatakan bahwa mobil yang digunakan untuk penculikan itu berubah setelah beberapa saat dan Omer berpikir bahwa Arif mungkin telah disampaikan pesan ke Serhat sementara mereka membuat dia berbicara sebelumnya. Omer ingin menginterogasi Arif tetapi menemukan bahwa Arif telah melarikan diri manusia Tolga ini. Omer marah dan berteriak bahwa bagaimana Tolga bisa membiarkan ini terjadi. Saat itu Omer menerima panggilan dari Serhat yang mengatakan bahwa ia harus membawa Ipek dan Yagiz di stasiun kereta api tua di 10:00 hari berikutnya. Omer mengatakan ia ingin berbicara dengan Elif. Elif menyampaikan lokasi nya di petunjuk mengingatkan Omer dari waktu ketika ia mempertanyakan Bahar tentang penculikan dirinya. Dia mengatakan kepadanya bahwa mereka telah melewati stadion dan dia bau jeruk sekelilingnya. Semua ini disampaikan dalam bahasa Italia dan Serhat memukuli pria ketika ia harus tahu bahwa ia berbicara dalam bahasa asing. Sementara Serhat berdebar manusia sendiri, Elif adalah berteriak bahwa dia tidak melakukan sesuatu yang salah dan dia hanya mengatakan Aku cinta kamu.

Arda mengatakan bahwa mereka tidak bisa melacak sinyal pada panggilan. Omer mengatakan bahwa lupa bahwa, Elif telah memberinya petunjuk dan mereka semua mencari gudang dan jeruk di daerah kota tua. Arda bercanda bahwa Elif juga menjadi seorang polisi wanita yang cerdas dan mungkin mereka harus menunjuk dirinya. Pelin mengatakan gurunya adalah Omer, dia harus menjadi baik.

Tayayr dan Ali mengatakan Hussein yang memungkinkan Serhat membunuh Elif dan kemudian Omer akan turun kembali mereka. Hussein mengatakan bahwa ia tidak akan membiarkan ini. Tayyar mengatakan ini adalah kesempatan mereka untuk mendapatkan Omer dari kasus mereka sekali dan untuk semua tapi Hussein masih belum setuju.

Elif sedang mencoba untuk menggosok off mengikat sekitar tangannya dan berdoa untuk Omer datang dengan cepat. Di kantor polisi, Arda berteriak bahwa Elif telah dijelaskan setiap buah dan sayuran gudang di kota dan akan Omer mencari semua dari mereka? Omer berteriak kembali bahwa ia akan mencari setiap tempat untuk menemukan Elif. Saat ia menempatkan jaketnya pada, Pelin datang dengan alamat gudang. Mereka semua cepat masuk ke tindakan ketika Hussein datang dan ingin bergabung dengan partai. Pelin menunjukkan bahwa ia tetap kembali tetapi ia mengatakan bahwa ia akan pergi menyelamatkan adiknya dalam hukum. Di dalam mobil Omer melihat bahwa Hussein terus mengutak-atik ponselnya, dan bercanda bahwa kepada siapa akan Hussein panggilan dan memberitahu tentang operasi? Hussein mengatakan bahwa apa yang ia bicarakan? Dia hanya menggunakan ponsel sebagai tasbih nya.

Mereka mencapai gudang tapi ada satu ada. Omer menemukan pesan yang direkam dari Serhat mengatakan bahwa ia ingin istri dan anaknya kembali pada malam hari dan tidak akan ada pembicaraan lebih cerdas antara Elif dan dia.

SELANJUTNYA || Sinopsis Cinta Elif ANTV Episode 65







SINOPSIS ELIF SCTV




LIKE FANPAGE ELIF SCTV UNTUK UPDATE SINOPSIS

Artikel keren lainnya: