Beranda · UTTARAN · FATMAGUL · EFSUN BAHAR· KAALI DAN GAURI· ARTIKEL AK· VEERA· ASHOKA· SERIAL TV

Sinopsis Cinta Elif ANTV Episode 63



http://abadkejayaan-antv.blogspot.com/








 Cinta Elif Episode 63 PART 1
CINTA ELIF 63 – ELIF MEMUTUSKAN HUBUNGAN KELUARGA DENGAN NILUFER……
Cinta Elif 62.4 – Omer dan elif memanfaatkan waktu untuk berduaan saja dirumah arda, kemudian mereka pergi kerumah baru yang akan mereka sewa ketika mereka telah menikah nanti. keduanya tampak sangat bahagia. Saat itu ketika elif telah meninggalkan rumah pink mereka, tiba tiba nilufer menghubungi omer  dan membawa berita mengejutkan……..
CINTA ELIF 63 – ASLI DAN ELIF SHOCK, SAAT NILUFER MEMBERITAHUKAN TENTANG PERNIKAHANNYA………
===Sebelum Nilufer bicara ,omer langsung nyerocos………” Nilufer, di mana kau? Mengapa kau tidak menjawab teleponmu dan
tidak menjawab pesanku juga??” tanya omer. Nilufer berkata jika dia sudaah menikah dengan fatih semalam, omer langsung shock….
Omer, saya menikah Fatih tadi malam,
“Apa yang kamu lakukan? Apa yang kamu lakukan?” teriak omer kesal.
“aku dipaksa ke dalamnya,  Aku tidak punya pilihan, Aku akan menjelaskan semuanya kepadamu, dan kau akan mengerti!” kata nilufer. Omer bertanya dimana dia sekarang dan dia akan menjemputnya. Tapi nilufer menolak….ia berkata jika rencana mereka berjalan sempurna, mereka akan segera pindah kerumh tayaar dan dia akan membawakan cd itu untuk omer.
“Nilufer, lupakan CD itu, Tidak ada yang memintamu untuk itu, Baik, rencana tersebut dibatalkan! Dimanapun kau berada menjauhlah dari tempat itu dan permainan ini  berakhir sebelum dimulai….”kata omer dengan marah. Nilufer berkata dengan tegas jika kali ini omer merusak rencananya maka dia akan menyangkal semuanya!! Nilufer kemudian memohon kepada omer, dia akan melakukan rencana itu dan dia aman saat ini.
Nilufer kemudian menutup telpnya, omer marah dan sangat kesal, di mengumpat nggak karuan………..
===Elif sedang ditaksi, saat di mendengarkan pesan yang dikirim oleh nilufer………“My dear keluargaku, aku tahu bahwa kalian pasti
khawatir dan kecewa . Tapi aku mendengarkan suara hatiku, dan tadi malam aku telah  menikah dengan Fatih, orang yang aku cintai, Jangan merusak kebahagiaanku.  Jangan khawatir tentang aku  atau suamiku.  Jika kalian tidak ingin kehilangan aku, hormatilah cinta dan pernikahanku..…” kata nilufer. asli langsung shock, dia menjatuhkan hpnya……
Nilufer menangis setelah mengirimkan pesan itu……..
===Nilufer dan fatih datang kerumah tayar, ………..”Pinar pergi untuk melihat ibunya selama beberapa hari, Mert, seperti yang kautahu, tidak ada di sini, aku sendirian di rumah besar ini, Sekarang, karena kedatangaanmu rumah ini akan menjadi rumah . syukurlah”kata tayar. Nilufer memperhatikan sekitarny………
Fatih berkata jika nilufer bisa memanggil desain interior untuk datang dan menata kembali ruangan itu, tapi nilufer menolak, Dia ingin tinggal dilantai bawah , ruangan yang dekat dengan kantor tayar. tayar menolak karna ruangan itu kecil dan nilufer akan terganggu nanti, dia sering mengajak teman temanya datang dan juga ia suka kerja hingga larut malam……..
Tapi saat nilufer memanggilnya ayah, tayar merubah pikirannya………ia kemudian mengucapkan selamat datang kepada nilufer….”berbahagialah………”kata tayar.
===Tak lama kemudian, elif datang kerumah tayar. Ia memaksa masuk dengan menggedor pintu depan. Fatih mendengar itu, nilufer mencegah dia untuk menemui elif…………..”Fatih, berhenti! Dia akan berteriak untuk sementara waktu,dan kemudian dia akan pergi, Biarkan dia pergi!”kata nilufer. Tapi fatih berkata jika setidakny dia akan berkata halo kepada kakak iparnya.
Ketika fatih keluar ruangan, tayar mencegahnya, ia berkata jika sekarang elif seperti burung yang terluka dan dia akan berbicara dengannya lebih dulu……….
===Baiklah kata fatih……….
“Nilufer! Buka pintu, buka! Buka pintu! Dimana adikku?” tanya elif ketikaa melihat tayar ada didepannya.
“senang melihatmu lagi elif, senang melihatmu……..kau tidak membawa pistol mu saat ini?Apa yang terjadi?
Apakah kau  datang ke sini terlalu cepat?”kata tayar.
“aku mengatakan kepadamu untuk tinggal jauh dari keluargaku dan adikku!Dimana Nilufer???” tanya elif lagi. tayar berkata jika dia mengerti jika elif marah, karena hal ini pun merupakan kejutan untuknya, mereka menikah sangat cepat, apa yang bisa kulakukan??? mereka bahagia kata tayar.
Elif marah dan terus memanggil manggil nilufer………..”Nilufer bukan seorang anak anak lagi,Dia adalah seorang wanita dewasa,Dia menikah dengan sukarela……….”kata tayar. Elif tak percaya, adiknya tidak mungkin menikah dengan anaknya tayar dundar!!
“Ini tidak benar, sangat disayangkan Elif, kita adalah mertua sekarang, kita adalah keluarga! kau  sangat keras, sangat kasar, Memalukan!”kata tayar, elif berkata jika baginya tayar bukan siapa siapa…ia kembali berteriak meminta nilufer kembali. Tayar menyahut jika semula ia marah karena mereka tidak mengundang elif, tapi ternyata itu lebih baik karena sikap elif yaang memalukan……dan sekarang mereka sedang menikmati kebahagiaan ini……..
“nikmatilaah selagi kau bisa, Tapi ingat ini!Aku tidak akan pernah meninggalkan adikku di tangan seorang maniak seperti anakmu!!!” kata elif sangat marah. Tayar bertanya dengan sinis dan meremahkan, bagaimana elif akan melakukan hal itu, bagaimana???
Elif terus memaksa, kemudian omer datang. Dia menarik elif untuk meninggalkan tempat tersebut…….tayar menyuruh anak buahnya mengusir omer dan elif, Omer marah saat orang orang tayar mendekati mereka, ia mengancam akan menangkap mereka semua dengan alasan menyerang seorang petugas polisi!!!
Tak lama kemudian nedret datang, ………..”Halo, Pak Tayyar!” sapa nedret, tayar menjawab sapaan nedret. Tayar berbasa basi sejenak. Kemudia nedret berkata……
“Sayangnya, keponakanku telah menandatangani pernikahan yang tidak diinginkan dengan anakmu, Tapi, kita tidak bisa menyelesaikan dengan hanya berdiri disini, Kita harus melakukannya dengan cara yang tepat, Dan, dengan sedemikian rupa sehingga tak seorang pun akan marah!” kata nedret sambil memandang tajam kepada tayar.
“Tepat!Kamu benar; Saya pikir itu benar juga,Selamat Datang……….”kata tayar.
—Nedret mengajak keponakannya masuk kedalam, dihalaman tayar berkata kepada nedret……..”aku berharap bahwa kau datang ke sini dan bisa mengendalikan elif. Dia sangat tidak menyenangkan dan kasar,Itu tidak cocok untuknya, kau adalah tetua dalam keluarga, Dia tidak menghormati aku, tapi dia mungkin menghormati mu……..”kata tayar seakan sudah mengenal nedret lama……..
CINTA ELIF 63 – ELIF MEMUTUSKAN HUBUNGAN KELUARGA DENGAN NILUFER……
–Diruang tamu, elif dan asli juga omer menunggu……..”Selamat Datang……..”kata fatih, ia menggenggam tangan nilufer erat. Elif lansgung mendorong fatih dan memarahinya, omer berusaha mencegahnya. Fatih berkata jika elif sangat kasar.
Omer marah dan mendorong fatih agar menjauhkan tangannya dari elif……” Siapa kau berteriak di rumah ku?”tanya fatih. Omer kesal sekali ….”Jangan membuatku gila!” kata omer. Nilfuer menegur keduanya, kemudian elif menarik tangan nilufer dan mengajaknya pergi……
“aku tidak akan ke mana-mana denganmu, Elif! sudahlah jangan ikut campur dengan urusanku, Pergi dari hidupku dan rumah ini, Tinggalkan aku sendiri! aku  mencintai suami ku, Dan, jika kau ingin melihat wajahku lagi, berhenti bertingkah seperti ini….” kata nilufer
–Elif menjawab jika itu yang nilufer inginkan, dia juga tidak akan pernah melihatnya lagi, karena dia tidak memiliki adik seperti nilufer. dan ia tak percaya jika nilufer akan memiliki nama belakang yang sama dengan pembunuh ayah mereka!!
—Kemudian nilufer meminta fatih membawanya pergi dari tempat itu………..”Nilufer, aku tidak akan pernah memaafkanmu! Apakah kau mendengarku?Aku tidak akan pernah memaafkanmu!Hal ini cukup, ayolah, Dalam setiap pilihan kau akan kehilangan sesuatu, Nilufer!
Bila kau  memilih Fatih, maka kau akan kehilangan kami,  Dan aku akan membawamu keluar dari hatiku!”teriak elif kepada nilufer, nilufer menangis………
“Elif, tutup mulut! Jangan berani-berani membuat istriku sedih lagi! “kata fatih.
“Tidak tahu malu!” kata elif. omer kemudian mengajak asli dan elif pergi dari rumah itu. Omer sekali lagi melihat kearah nilufer, nilfuer mengatakan sesuatu kepada omer, entah apa………..fatih kemudian mendekati istrinya dan memeluknya agar dia merasa tenang.
===Dihalaman, …………….”Nilufer dipercayakan kepadaku, Mulai sekarang, aku menganggapnya sebagai putri ku,kau  bisa datang dan melihatnya kapanpun kamu mau, Tentu saja, jika dia ingin melihatmu, setelah semua yang telah terjadi…..”kata tayar kepada nedret.
“Kita akan berbicara tentang segala sesuatu, jangan khawatir, Mari kita tenang sedikit, kau  benar tentang satu hal, kau tahu? aku  akan merawat dan mengurus mereka dari sekarang, Sampai kemarin sayap mereka  patah, Mereka sendirian, Tapi sekarang, aku adalah  kepala keluarga ini!Aku tidak akan membiarkan siapa pun dan  apapun menyakiti mereka!”kata nedret sambil menatap tajam kepada tayaar, tayar nampak ciut nyali………
—Nedret kemudian memanggil elif dan asli agar segera meninggalkan tempat tersebut…….
—Didalam rumah, fatih bertanya kepada nilu apakah dia baik baik saja???………..”kita berdua tahu bahwa ini akan terjadi….”kata fatih, nilufer menjawab jika dia tak perduli karena dia sudah siap dengan semuanya. Nilufer kemudian berkata kepada fatih jika dia ingin mencuci mukanya……..
—Nilufer berjalan sambil menangis, dia mengunci pintu kamar mandi dan menyalakan kran. Disitulah nilufer menumpahkan segalanya, ia menangis atas apa yang terjadi……..
===Elif sangat marah juga kesal dia tak mengerti mengapa nilufer bisa menikah dengan pria itu, dia benar benar tak mengerti…..”elif……..Nilufer menikah dengan Fatih karena aku….”kata omer membuat elif menatapny tanpa suara.
Aapa reaksi elif ya saat mendengar pernyataan omer?? BACA SELANJUTNYA DI ||


 Cinta Elif Episode 63 PART 2
CINTA ELIF 63.2 – MERT YANG PATAH HATI….
Cinta Elif 63 – Keluarga nilufer terutama elif shock setelah nilufer memberi kabar jika dia telah menikah dengan fatih. Elif langsung pergi kerumah tayar untuk bertemu nilufer, kemudian omer dan nedret juga asli datang juga. Tapi nilufer menolak pergi , dia berkata jika dia sangat mencintai suaminya…….
Elif yang marah lalu mengatakan jika ia akan mengeluarkan nilufer dari hatinya, ia tak punya adek seperti nilufer!! nilufer berusaha tegar, tapi dia sedih sekali…….
CINTA ELIF 63.2 – MERT YANG PATAH HATI….
===Elif tak mengerti dengan perkataan omer, Omer berkata jika dia tak bisa memprediksi ini akan terjadi, nilufer sudah berjanji tidak akan menikah dengan fatih, elif bingung, ia bertanya kapan omer tahu tentang pernikahan itu???
Omer kemudian menceritakan segalanya kepada elif, tentang ide nilufer untuk menjadi mata matanya dirumah tayar menggantikan pinar. Elif marah karena omer membiarkan adiknya terlibat dengan para psikopat itu….“Bagaimana mungkin, Elif? Tentu saja, aku berkata tidak. aku tidak setuju dari awal …Dia bilang dia akan melakukanny dengan atau tanpa persetujuan ku,  Lalu aku menyerah. Kami sepakat dia akan mencoba sekali saja. Dia akan pergi ke makan malam di tempat ini Tayyar dan kn mengmbil  CD itu. Itu saja!”kata omer.
Omer terus menjelaskan duduk persoalannya, tapi elif terlanjur panik memikirkan nilufer ada serumah dengan orang orang jahat itu. elif kecewa karena omer tidak memberithu dirinya!! Elif lalu bergegas, ia berkata jika ia akan mengambil nilufer dari tempat itu…..
“ aku akan pergi ke Fatih dan memberitahu jika dia istrinya telah berbuat curang,  Aku akan mengatakan kepadanya bahwa tujuannya hanya untuk mengambil CD bodoh  yang diinginkan tunanganku!!” kata elif. Omer langsung menyahut apa elif ingin fatih menyakiti nilufer???
“Elif, kita akan mengambil nilufer tapi tidak dengan paksa! Dia pergi atas keinginannya sendiri, meski kau larang …dia akan kembali kesana juga. kau tahu? dia ingin melakukan sesuatu untuk keluarga seperti dirimu juga. pahamilah……….”kata omer. Elif berkata jika nilufer jatuh cinta dengan pria itu……
“tidak……………’sahut omer.
“Bagaimana kau tahu bahwa dia tidak? Bisakah mencintai hanya berhenti begitu saja?? Bagaimana kau tahu bahwa dia tidak menggunakan ini sebagai alasan untuk pergi kepadanya? Bahwa dia selalu menginginkannya, dan sekarang dia berbohong kepada kita, tidak begitu? Bagaimana kau bisa yakin, Omer? Apakah kau  tahu apa yang terjadi dalam pikiran Nilufer ini? Apakah kau  mengerti sekarang, mengapa aku merasa tak berdaya?…’kata elif. Omer hanya terdiam.
===Dikantor, mert datang menemui demet. Ia memberikan bunga tapi demeet menolaknya, mert membelikan gula gula kepada demet tpi demet malah membuangnya ke tong sampah……”Demet, jangan lakukan ini!”kata mert, demet malah mengajaknya bicara tentang pekerjaan.
Kemudian levent masuk kedalam, apaakah dia sudah tahu jika nilufer telah menikah?? Mert menjadi kaget dan bertnya dangan siapa??
“Fatih Dundar…..”kata levent, mert tampak shock sedangkan demet jadi tersenyum manis.
===Arda dkk sedang menunggu tolga. kemudian Husein datang ke kantor, seperti biasanya dia berbasa basi sebagai kepala departemen. Ia menanyakan tentang emre yang datang dan membawa bukti, arda berkata jika bukti itu hilang………….”kau kehilangan itu ?! Apa artinya kehilangan bukti, man ?! apa maksudmu?Apa yang Emre temukan?”tanya husein.


Sinopsis Cinta Elif ANTV Episode 63 Kamis 17 Desember 2015
Nilofer mengatakan bahwa dia telah mulai kekacauan ini dan sekarang dia ingin menyelesaikannya. Dan ingin persetujuannya. Omer akhirnya menerima bahwa Nilu membantu tetapi memperingatkan untuk tidak menikah Fatih. Omer askes untuk CD



Ipek bertemu dengan orang-orang Tayyar dan sementara Elif mengikutinya. Ipek bertanya di mana anaknya. Jahat yang menjawab bahwa ia adalah di dalam mobil dan meminta untuk flash drive. Ipek menunjukkan USB dan mengatakan bahwa dia telah menepati janjinya sekarang yang gilirannya dan ingin melihat anaknya Pria itu memeriksa bukti (mobil hussein muncul), lihat Elif 's s diblokir oleh punggungnya dan dia tidak bisa melihat apa yang ada di layar . Pria itu bertanya apakah ada salinan lain, Ipek mengatakan tidak. Pria itu mengatakan Ipek seharusnya tidak mempercayai mereka dan mengeluarkan pistolnya dan menunjuk ke arah Ipek.

Omer mengatakan mereka harus memberitahu masalah untuk Elif tapi Nilu mengatakan tidak. Omer menegaskan bahwa ia tidak bisa membiarkan dia untuk melakukannya. Nilu bersikeras untuk melakukan apa yang dia katakan untuk menyelamatkan keluarganya dia harus menikah Fatih. Omer mengatakan dia berharga baginya seperti kakak tapi Nilu menegaskan.



Elif menghemat Ipek dalam SCENE HARUS PERHATIKAN ACTION !!!



Arda ingin merayakan tetapi, Pelin mengatakan kepadanya Emre menunggu di kantor polisi

Arda mengeluh bahwa Pelin tidak memanggilnya hatiku yang Pelin menyuruhnya untuk tersesat.

Pria Tayyar ini bercerita tentang apa yang Elif lakukan.



Nilu mengatakan tidak memberitahu Elif tapi Omer mengatakan tidak ia tidak akan menyembunyikannya. Nilu mengatakan mari kita bersama-sama memberitahu

Elif memiliki Ipek berikat di mobilnya dan Ipek mengatakan untuk memberitahu ke Omer datang ke Arda ini.

Omer berencana dengan Nilu tetapi dia mengatakan Nilu rencana yang dibatalkan dan dia harus pulang karena dia harus buru-buru ke Arda ini. Dia menempatkan Nilofer di taksi tapi Nilofer mendapat dari dekat pelabuhan di mana Metin menunggu.



Semua orang berkumpul di Arda dan Omer bergegas masuk dan pelukan Elif. Dia mengatakan akan membakar Istanbul jika sesuatu telah terjadi padanya. Ipek mengatakan Omer, yang tercinta menyelamatkan hidupnya

Omer meminta untuk menceritakan apa yang terjadi. Elif mengatakan dia terkejut dari apa yang dilihatnya di kantor polisi dan kemudian dia mengikuti Ipek. Ipek mengatakan bahwa dia tahu Elif mengikuti. Elif mengatakan bahwa dia berada di tempat yang tepat pada waktu yang tepat.



Metin adalah semua berpakaian di tuksedo dan mengambil Nilofer di dalam kapal pesiar di mana Tayyar telah mengatur segala sesuatu untuk pernikahan. Metin mengatakan bahwa mereka telah menunggu banyak. Nilofer yang bingung di pengaturan dan mengatakan tidak semua ini terlalu cepat? Fatih mengatakan semuanya siap dan mereka akan menjadi keluarga segera.



Omer bertanya Elif apa yang ada di kartu flash, dia bilang dia tidak tahu, dia tidak bisa melihatnya.

Fatih mengatakan bahwa mereka akan menikah mengapa Anda tidak dia percaya padanya? Dia memberikan Nilofer 5 menit untuk membuat keputusannya. Nilofer seperti biasa bingung.



Arda ingin tahu bagaimana Ipek berhasil sendirian. Dia bilang dia putus asa itu semua. Omer bertanya dengan apa yang tidak mereka diperas dan dia menjawab dengan anaknya. Dia mengatakan seluruh cerita tentang Rasim dan Serhat. Ipek mengatakan kepada mereka bahwa Serhat memiliki anaknya, Omer terkait dengan Rasim dan Tayyar

Ipek mengatakan bahwa dia tidak menerima pada awalnya, tetapi dia melihat darah anaknya dan kemudian hanya anaknya yang ada di pikirannya. Dia aplogised untuk semua orang tapi Arda marah padanya. Pelo dan Elif katakan padanya untuk tenang Elif mengatakan dia adalah ibu. Omer berjanji untuk menemukan anaknya tetapi membutuhkan detail dan bertanya apakah ada salinan. Ipek mengatakan tidak

Elif ingat orang itu, dia melihat dia dengan iman dan menarik sketsa dengan bantuan Ipek. Omer meminta Ipek dia bisa tahu bahwa suaminya terlibat dengan pencucian uang dan semua bisnis yang buruk? Ipek mengatakan ia tahu ia terlibat. Omer mengatakan demikian Anda sengaja menikah kriminal ?? Dia tenang setelah beberapa saat dan meminta whats nama anaknya. Ipek mengatakan Yagiz. Semua orang tertegun dan Elif pemberitahuan keheningan canggung.

Kilas balik ke 2008 dimana Omer dan Ipek dan Arda dan Pelin menikmati hari keluar dan mereka memutuskan untuk nama Omer dan anak Ipek Yagiz.

Nilu ingat bahwa Elif mengatakan bahwa orang ini adalah bahaya tapi dia masih Gies depan dan menikah Fatih.

Geng mencapai di tempat Emre tapi anak itu tidak pulang. Tempat yang tidak menunjukkan perjuangan apapun. Omer berspekulasi bahwa baik Emre telah lari atau diculik. Miskin Emre telah dibunuh oleh orang-orang Tayyar dan tubuhnya disemen di bawah bangunan yang dibangun.

Tayar mengatakan bahwa dia adalah ayah sedih Nilu adalah tidak ada untuk merayakan pernikahannya. Dia bilang dia akan ayahnya dari sekarang

Metin mengatakan akhirnya ia telah menjadi istrinya. Nilufer Dundar. Dia mencoba untuk menciumnya tapi Nilofer punggung pergi dan mengatakan bahwa ia telah mencium Baharand sekarang dia ingin menyentuhnya dengan tangan yang sama ia menyentuh Bahar dengan? Apakah dia akan memaksanya? Apakah dia tawanannya sekarang?

Iman mengatakan bahwa ia bukan hewan dan ia akan menunggu selama yang dia inginkan. Jadi mereka memutuskan untuk menonton film di malam pernikahan mereka.

 Arda, Pelin dan Ipek berada di rumah Pelin ini. Pelin membuat tempat tidur untuk Arda di sofa yang ia mengatakan bahwa ia akan tidur di sini dan tidak di kamarnya? Pelin mengatakan Ya Arda !! J

Omer memiliki dekorasi lilin siap Elif di Arda dan kita mendapatkan sene sangat romantis.

Tayyar mengatakan untuk hussein bahwa kau begitu baik dalam foto yang Anda benar-benar fotogenik dan mengatakan kepadanya bahwa ia datang dari pernikahan dia akan mendengar segera tentang.

Keesokan paginya Nedret bertemu dengan Hussein dan meminta dia untuk mencari tahu yang ayah dari anak Ipek.

Elif bangun dan mempersiapkan sarapan untuk Omer. Arda membuat telur yang Pelin mengatakan bahwa dia tidak suka telurnya dipanggang seperti itu. Arda menjawab ia juga tidak suka tidur di sofa. Arda berpikir bahwa anak Ipek adalah Omer ini. Pelin berpikir bahwa Elif akan Omer jika dia menemukan hal ini.

Elif dan Omer memiliki sarapan yang sangat romantis.









Nilofer mengatakan untuk Metin bahwa dia menginginkan sesuatu dari dia dan yang hidup dengan Tayyar sehingga ia tidak melihat Omer dan Elif. Fatih ingin tinggal jauh dari Tayyar katanya lebih jauh dari Tayyar lebih baik

Elif dan Omer kembali ke rumah merah muda dan agen real mengatakan bahwa harga telah meningkat dari melihat terakhir mereka. Omer berpikir keluar dari jangkauan mereka, tetapi Elif mengatakan bahwa mereka akan mengelola. Omer menerima panggilan dari Nilofer dan dia mengatakan kepadanya bahwa dia telah menikah Fatih. Omer terkejut dan ingin tahu di mana dia. Nilofer mengatakan bahwa dia tidak bisa datang ke sini. Nilu mengirim pesan suara ke Asli dan Elif bercerita tentang pernikahannya.

Nilu tidak suka datar yang diatur untuknya dan Fatih sebuah ingin tinggal di Tayyar; s rumah.

Tayar mengatakan ada akan ramai baginya untuk yang katanya dia suka kerumunan baba. Tayyar mengatakan karena dia memanggilnya Baba, dia tidak bisa menolaknya.

Elif, Nedret, Asli dan Omer pergi ke rumah Tayyar itu. Tayyar mengatakan saat ini ia tidak memiliki senjata mungkin dia terburu-buru dan lupa, dan Nilo adalah bukan anak kecil lagi.

Elif mengatakan bahwa dia tidak akan meninggalkan adiknya dengan orang gila. Nedret mengatakan bahwa anaknya mengambil sesuatu yang berharga dan mereka harus berbicara. Tayyar memungkinkan mereka dalam. Elif meminta Nilofer untuk datang dengan dia Tapi Nilofer menolak dan mengatakan dia mencintai suaminya. Elif mengatakan dia tidak akan melihatnya lagi karena ia tidak lagi memiliki seorang adik bernama Nilofer. Omer mengambil saudara keluar. Nilofer mencoba untuk mengirim pesan bisu Omer sambil menatapnya. Omer mengatakan Elif bahwa Nilo telah mengatakan kepadanya tentang niatnya

LANJUT Sinopsis Cinta Elif ANTV Episode 64







SINOPSIS ELIF SCTV




LIKE FANPAGE ELIF SCTV UNTUK UPDATE SINOPSIS

Artikel keren lainnya: