Beranda · UTTARAN · FATMAGUL · EFSUN BAHAR· KAALI DAN GAURI· ARTIKEL AK· VEERA· ASHOKA· SERIAL TV

Sinopsis Cinta Elif ANTV Episode 62



http://abadkejayaan-antv.blogspot.com/







Sinopsis Cinta Elif Episode 62 Rabu 16 Desember
 Cinta Elif Episode 62 PART 1
CINTA ELIF 62 – ELIF MENJADI DEWA PENOLONG BAGI IPEK…..
Cinta Elif 61.4 – Omer akhirnya setuju dengan rencana nilufer tentunya dengan berbagai syarat, karena bagaimanapun juga nilufer adalah saudarinya dan dia tak mau hal buruk menimpanya. Elif sendiri  melihat ipek mengambil rekaman dari emre, dia kemudian mengikuti ipek hingga kesebuah gudang.
Elif melihat ipek dalam bahaya……….
CINTA ELIF 62 – ELIF MENJADI DEWA PENOLONG BAGI IPEK…..
===OMer berkata kepada nilufer jika elif mendengar ini, dia takkan pernah mengijinkan nilufer untuk memasuki rumah Tayyar itu, Nilufer langsung menyela dan bicara tentang elif, omer membela elif jika elif tak punya pilihan saat itu.
“aku juga tidak punya cara lain, Omer, dan sekarang giliranku untuk menyelamatkan keluargaku. kita akhiri saja interogasi ini, Aku akan melakukan segala sesuatu yang kau inginkan; aku tidak akan membantah kata-kata mu, tidak pernah! Aku tidak akan menikah dengan Fatih, aku jug  tidak akan bertindak konyol dan berbahaya! Itu akan terjadi seperti yang Anda inginkan, Jika kau ingin, mari kita menandatangani kontrak……” kata nilufer terus saja meyakinkan omer.
“Nilufer, kau sangat penting bagiku – itu sebabnya aku ragu-ragu….” kata omer, nilufer berkata jika fatih adalah orang yang tidak sabaran, dan mereka jangan membiarkan dia menunggu.
===Pria itu dengan sekuat tenaga berusaha mencekikk ipek, ia berkata………”kau  harus melakukan pekerjaanmu tanpa amarah, kau tidak memahami bahwa bahkan jika kau seorang petugas polisi, kau tidak bisa bermain dengan orang-orang jahat….” kata arif. Ipek sendiri sudah mulai lemas….
Tiba tiba………sebuah mobil datang. Mobil itu menerjang pintu gudang dan menuju kearah mereka, arif berteriak tembak. Ternyata elif yang datang, dia menabrak pria lain yang menembakinya, hingga pria itu jatuh. Melihat hal itu arif berlari mengambil laptop, elif mengejar dengan mobilnya. Tapi arif lolos, kemudian Arif berlari keluar……..
Elif turun dari mobilnya dan mengambil pistol yang ada didekat ipek, ia mengarahkan pistol itu kearah arif. Elif ingat saat omer mengajarinya menembak kala itu…….sayangnya meleset, pria yang lainnya tadi juga berlari keluar gudang. Elif kemudian menarik ipek dan membawanya kedalam mobil……..
“Ipek! Ipek! Bangun! Kita harus keluar dari sini! Ipek, kita harus pergi, ayo! Ipek, berdiri! Berdiri, kita harus pergi! Ayo ayo!…..” kata elif dengan susah payah menyeret ipek menuju mobil.
Baca Selengkapnya Klik dibawah
http://riritania.blogspot.com/2015/12/sinopsis-cinta-elif-episode-62-bagian-1.html
===Pelo dan arda berjalan keluar dengan bahagia. Pelo berkata jika dokter itu ketakutan karena berpikir arda akan menangkapnya……”Bahkan itu tidak cukup! Apa yang kita lalui selama dua minggu terakhir ini ! apakaah akan begini saja? kau tidak memelukku, setelah kita berdamai??” kata arda.
Pelo berkata jika mereka akan terlambat, semua orang sudah menunggunya dikantor. Arda berkata kepada pelo, untuk sekali saja tidak memikirkan pekerjaan tapi hatinya juga. Tiba tiba cigdem datang dan seperti biasanya menyalahkan pelo atas apa yang terjadi kepadanya.
Tapi kali ini pelo tidak diam saja, dia gantian memarahi cigdem, arda sendiri sampai kaget……Cigdem kemudian pergi tapi masih saja mengomel, pelo menjadi kesal……”Mungkin aku telah memilih wanita yang salah…………Sebenarnya, aku  sangat senang dengan masalah seperti ini” kata arda, kemudian dia menarik pelo dalam pelukannya dan mencium penuh kemesraan, kali ini pelo juga menyambut  arda dengan cinta.
===Elif membawa ipek dengan mobilnya, dia memanggil maggil ipek yang masih pingsan…..”Tuhan, tolong bantu aku!!’ kata elif nampak tegang. Sedangkan arif juga menghubungi tayar untuk memberitahu mengenai tugasnya, bukti sudah ditangannya sekarang dan tidak ad copyan. tayar kemudian bertanya tentang ipek  ….”Apakah kita harus membuat halva untuknya??” kata tayar.
“Ada sedikit masalah, Boss, Dia melarikan diri dari kami, Saya tidak mengerti bagaimana hal ini terjadi, Boss, Elif Denizer datang ke gudang tiba-tiba! Dia menabrak kami seperti orang gila! Dia juga berhasil menabrk Orhan!” kata arif. Tayar kesal sekali, bagaimana mereka tidak bisa menangani masalah ini dengan lancar!!!
“Dapatkah kau hanya sekali saja melakukan pekerjaan dengan benar,man? sekarang Singkirkan yang ada disebelahmu. mudah-mudahan, kau akan berhasil dalam hal itu…..” kata tayar, arif menjalankan perintah tayar. Ia menembak orhan yang ada disampingnya dan langsung tewas. Ia kemudian berhenti disebuah tempat dan membuang maayat orhan disana………
===Elif masih berada dimobil dan berusaha membangunkan ipek juga tapi dia belum sadar juga. akhirnya elif menelepon omer………
—OMer sendiri masih bersama nilufer. OMer berkata kepada nilufer agar menemui fatih dan menyetujui pernikahan. Ia minta nilfuer melihat apa yang tayar pikirkan tentang hubungan fatih dan nilufer. ……..”Biarkan dia membawamu ke rumah Tayyars besok pagi, Jika kau melihat sesuatu yang mengkhawatirkan, keluar dari sana, Atau membuat sinyal tangan seperti ini…..Oke?” kata omer sambil memperagakan signal tangannya.
Nilufer berkata agar omer bersembunyi sehingga fatih tidak melihatnya, omer mengagguk. Kemudian telp dari elif masuk…..”Omer, jangan katakan padanya sekarang, Ketika kita mendapatkan CD, maka kita akan mengatakan padanya!” kata nilufer. Omer menolak, elif harus tahu apa yang terjadi, nilufer minta agar saat memberitahu elif ada dia juga………
CINTA ELIF- OMER MENGKHAWATIRKAAN ELIF….
“Ya, Signorina?…….” jawab omer. Elif berkata sambil menangis jika ada sesuatu yang buruk terjadi.
“Omer, mereka mencoba untuk membunuh Ipek, Aku menyelamatkannya, dan sekarang aku membawanya ke rumah sakit….’ kata elif, omer bertanya keadaan elif apakah dia baik baik saja?? elif berkata dia baik dan minta omer tidak khawatir. Tiba tiba ipek memanggil elif, ia memberitahu omer jika ipek telah siuman….
http://navya07.blogspot.com/2015/12/cinta-elif-omer-mengkhawatirkaan-elif.html
IPek meminta elif membawanya kerumah arda, disana akan aman katanya…….”Omer, kita akan ke tempat Arda , tolong panggil pelo dan arda juga kesana secepatnya”kata elif. OMer berkata jika dia akan segera datang dan minta elif untuk mengemudi dengan tenang dan jangan panik.
—Nilufer bertany apa yang terjadi???…………..”Sesuatu yang buruk, tetapi mereka baik-baik saja, Rencana tentang Fatih
dibatalkan….” kata omer sambil menarik nilfuer pergi, nilu berkata jika dia tak bisa menghubungi fatih, itu keberuntunganmu kata omer.
===Tayar sedang berada dikapal pesiarnya, ia melihat persiapan untuk pernikahan fatih dan nilufer. Tayar mendekati fatih dan memuji penampilannya…..fatih terlihat tegang….” beritahu kapten kita akan menjemput pengantin wanita….” kata tayar kepada pelayan didepannya.
—Sedangkan nilu masih berusaha meyakinkan omer agar mereka segera mendapatkan cd itu, omer berkata jika mereka akan mendapatkannya dengan cara lain. Dan nilufer haarus pulang kerumah………….”kau  akan pulang sekarang, Jangan pergi
dekat dia sampai kau  mendengar kabar  dari ku!” kata omer sambil menghentikan sebuah taksi. Nilufer sangat kesal karena lagi lagi elif merusak rencananya.
Omer membuka pintu taksi dan berkata kepada pak sopir untuk mengantarnya ke bebek, tapi sayang nilufer tidak mendengarkan perkataan omer, dia meminta berhenti disuatu tempat.
===Elif sampai dirumah arda, ia memapah ipek kedalam. Kemudian arda dan pelo datang…………arda berteriak siapa yang menembaknya?? mobilnya berantakan sekali!! Elif menyahut jika dia akan menjelaskan nanti.
—Ipek dibawa masuk kedalam rumah, ia nampak lemas dan tak berdaya. Ketika berdua saja dengan elif, ipek mengucapkan terima kasih dan telah berhutang nyawa kepada elif. Elif berkata jika ipek pasti akan melakukan hal yang sama jika ada ditempatnya.Ipek bertanya apa yang dia lakukan disana?? Elif berkata jika dia memang mengikuti ipek……..”aku sangat terkejut dengan apa yang aku lihat…’ kata elif.
“Aku tahu, Tapi ada penjelasan untuk semua ini, Elif, Benar-benar!” kata ipek. tak lama kemudian omer datang…………ia langsung memeluk elif dengan erat karena sangat khawatir. Ipek hanya menatap kepada kemesraan mereka berdua.
“Apa kamu yakin? Kau baik-baik saja, kan? Jika ada sesuatu yang terjadi padamu, aku  akan membakar seluruh Istanbul!” kataa omer, membuat ipek merasa tak nyaman. Omer kemudian melihaat kearah ipek, ipek sendiri langsung memalingkan muka. OMer kemudian  bertanya keadaannya……….
“Aku baik-baik saja, kau  memiliki sangat tunangan yang sangat berani, Komisaris omer ! Dia menyelamatkan hidupku….” kata ipek, omer berkata jika elif memang pemberani. Kemudian omer bertanya kepada ipek apa yang sebenarnya terjadi???
Kira kira apa jawaban ipek ya? apa ia akan mengakui segalanya?? ataukah menutupi cerita sebenarnya?? BACA SELANJUTNYA DI || Cinta Elif Episode 62 PART 2




 






Omer mengatakan mereka menemukan sesuatu tentang pembunuhan Bahar dan ia akan kembali ke stasiun untuk melihat ke masalah ini. Elif meminta akan Ipek berada di sana? Omer menjawab bahwa dia rekannya dan seorang perwira di departemen pembunuhan, tentu saja dia akan berada di sana. Elif terjamin. Seperti daun Omer, Nilofer berhenti dia dan mengatakan dia ingin berbicara tentang sesuatu yang pribadi dan mendesak dengan dia. Mozzafer melihat dua dan laporan untuk Elif tentang hal itu.

Pinar adalah kemasan cepat iklan panggilan Omer dan mengatakan kepadanya bahwa dia menemukan CD dengan nama Hussein di atasnya, tapi dia tidak mendengarkan itu, dia meninggalkan, berharap dia keberuntungan, dan mengatakan kepadanya Fatih mengambil CD. Dia kemudian membatalkan panggilan dan bergegas keluar untuk mobil yang menunggu.

Tayyar marah ketika ia mendapat tahu tentang Pinar ini liburan namun Fatih mengatakan Tayyar yang Pinar mengirim Omer pesan tentang cd Hussein. Tayar mengatakan ia akan menemukannya dan memuji Metin

Nilofer bertemu dengan Omer dan mengatakan kepadanya bahwa dia memiliki rencana. Sebagai Fatih ingin menikahinya, dia akan menerima proposal dan menikah dengannya. Omer mengatakan telah dia sudah gila? Dia harus tinggal jauh dari yang aneh mental. Nilofer counter bahwa Fatih telah menggunakan dan sekarang dia akan membalas dendam. Dia ingin Omer membantunya untuk menyelamatkan keluarganya dari Tayyar.



 Arda mengungkapkan kehamilan palsu Cigdem sementara Pelo bersembunyi di balik dokter.

Ipek panggilan Emre dan mengatakan dia akan melihat bukti yang ia temukan. Nilu percaya bahwa Metin akan memberitahu segalanya, tapi Omer mencoba untuk mengubah pikirannya. Nilofer mengatakan bahwa dia tahu Pinar telah meninggalkan dan Fatih menceritakan segalanya. Omer mengatakan tetapi mereka saling mencintai. Nilu mengatakan dia tidak mencintainya lagi. Omer mengatakan bahwa sangat sulit baginya dan Nilu mengatakan bahwa dia menerima semua konsekuensi. Nilu mengatakan sekarang dia tidak menganggap Fatih pahlawan dia lagi.

 Omer mengatakan kebencian akan membunuhnya perlahan-lahan yang Nilofer menjawab bahwa yang sudah terjadi dan sekarang dia akan melakukannya. Nilu mengatakan ini sudah terjadi Sekarang saya akan melakukannya



Cidem mengatakan dia melakukan segala sesuatu karena dia mencintai Arda tapi Arda mengatakan bahwa dia melakukan segalanya untuk memisahkan Pelo dan dia. Dia mengatakan jika dia tidak ingin ditangkap, maka ia harus pergi dari sini secepat mungkin. Cidgem through mengamuk tapi Pein langkah keluar dan berteriak ke bawah.



Di kantor polisi, Ipek meminta Emre jika ada copy lain dari file dan Emre mengatakan tidak. Elif mendengar segala sesuatu dari posisi tersembunyi.

SELANJUTNYA || Sinopsis Cinta Elif ANTV Episode 63







SINOPSIS ELIF SCTV




LIKE FANPAGE ELIF SCTV UNTUK UPDATE SINOPSIS

Artikel keren lainnya: