Beranda · UTTARAN · FATMAGUL · EFSUN BAHAR· KAALI DAN GAURI· ARTIKEL AK· VEERA· ASHOKA· SERIAL TV

Sinopsis Cinta Elif Episode 61



http://abadkejayaan-antv.blogspot.com/







Sinopsis Cinta Elif Episode 61 Tayang Selasa 15 Desember 2015
Cinta Elif 61- Hubungan omer dan elif Memanas…..
 – Ipek sudah keluar dari rumah sakit, tapi dia malah diculik. Gerombolan mafia meminta ipek memberikan rekaman pembunuhn bahar dan menukarnya dengan keselamatan anaknya.

Omer mengajak elif untuk melihat rumah baru mereka………
Cinta Elif 61 – Hubungan omer dan elif kembali panas karena kehadiran ipek…

===OMer dan elif masih berada dirumah baru mereka, omer menunjukkan kepada elif ada loteng didepan kamar tidur mereka……” kau dapat melihat Bosphorus dari sana, Kapanpun kau  terjaga,kau akan melihat Bosporus.  Cukuplah bagiku untuk bisa melihatmu setiap hari…..”kata omer.

Omer melihat elif hanya diam saja, kemudian ia bertanya apakah elif tidak menyukai rumahnya???

“Rumah ini indah, dan ketika kita merenovasi, itu akan menjadi lebih indah, Ini rumah yang hangat – rumah yang nyata, Sebuah rumah untuk Omer dan Elif, Jika kau  bertanya apa rumah impianku , maka aku akan mengatakan persis seperti yang satu ini………..” kata elif. OMer lalu bertanya mengapa diam saja sejak datang, apakah ada masalah???

Elif berkata jika omer berpikir maka dia akan tahu, dia telah membuat dua kesalahan sekaligus. ELif pergi dari rumah itu dan omer mengikutinya. Omer berkata jika mereka akan meyelesaikannya………..”Itu bukan sesuatu untuk dipecahkan , Omer! Ipek! Ipek! Apakah jelas sekarang?” kata elif.

Ada apa dengan ipek?? tanya omer tak mengerti.

“Ketika aku  menemukan bahwa Ipek adalah mantan tunangan mu, kau mengajakku  untuk mengatur tanggal pernikahan, Tadi malam, kau  menghabiskan sepanjang malam padanya dan sekarang kita melihat rumah kita. Apakah kau mencoba untuk meyakinkan
tentang hubungan kita pada dirimu sendiri???” kata elif .













===Ipek berkata kepada para mafia itu jika ia takkan pernah mengkhianati teman temanya juga profesinya sebagai polisi……”aku tidak akan membuat kesepakatan, Sekarang biarkan aku pergi!” kata ipek. Pria itu berkata apakah ipek akan mempertaruhkan nyawa

“Anda tidak bisa mendapatkan dia, Serhat memang bajingan, tapi dia tidak akan pernah membiarkan Anda dekat dengan anakku. Apa yang kamu pikirkan tentangku? Hanya karena aku menikah bukan berarti aku seperti dia, aku seorang perwira polisi, Sekarang, biarkan aku pergi dan bawa aku kembali ke tempat Anda menjemputku paksa tadi. Jika tidak, aku tidak akan meninggalkan
kalian sendiri, dan aku akan  menahanmu untuk penculikan, Apakah kau mengerti aku??” kata ipek. Pria itu kemudian menyuruh anak buahnya untuk menutup mata ipek dengan kain…….

===Pinar melihat tayar keluar dari rumah, ia kemudian masuk keruangan kerja tayar dan mulai mencari sesuatu……..

===Dikantor, arda ingin menjelaskan apa yang terjadi , tapi begitu mendengar nama cigdem ….pelo langsung pergi. Arda kemudian menghubungi cigdem dan mengajak untuk bertemu dokter…….

Pelo masuk keruangan kembali bersama dengan emre. Ia menelepon elif untuk mendapatkan informasi tentang metin yang pergi keluar negeri…..

===Pinar masih mencari sesuatu, tiba tiba asisten rumah tangga masuk kedalam membawa bunga. Pinar terlihat kaget dan menegurnya, asisten itu sepertinya curiga kepada pinar………

cinta elif ipek dalam tahanan===Didalam mobil, ipek kembali mendapatkan ancaman mengenai keselamatan anaknya.  ………….”aku bilang, jangan sentuh anakku!
Apa kamu mendengarnya?!” teriak ipek dengan marah. Ipek berteriak teriak dia akan membunuhnya jika berani menyentuh anaknya. Pria itu kemudian menyelipkan sebuah kertas ditangan ipek………

” Ini nasib, hanya Tuhan yang tahu berapa lama ia akan hidup! Pokoknya, Ambil ini dan, jika kau  berubah pikiran, hubungi kami, bawakan kami rekaman itu dan kau akan memeluk anak mu lagi, Dengan cara ini kau baru bisa mengawasi dia…..” kata pria yang menculik ipek.

===PInar masih mencari diruangan tayar, sampai kemudian dia menemukan sebuah CD atas nama husein demir. Pinar tersenyum, ia membuka laptop dan memasukkan cd kedalamnya…

===Omer sampai dikantor dengan wajah muram, pelo langsung bertanya..ekspresi wajahnya karena pekerjaan ataukah elif?? elif jawab omer. Omer berkata jika elif …………….”Apapun yang aku lakukan, dia terus melebih-lebihkan tentang Ipek…………” kata omer. Pelo berkata jika elif membutuhkan waktu, jika dia tahu siapa ipek dia akan lebih santai kata pelo.

—Tak lama kemudian arda datang……..pelo kemudian menelepon ipek, tapi dia tak menjawab, begitu juga dengan dirumah. Mereka bertiga mulai khawatir……..

—Elif terjebak dalam kemacetan Didepan kantor polisi, dia kemudian melihat ipek turun dari sebuah van………

—Pelo memutuskan untuk melihat ipek, tiba tiba ipek datang. ia masuk kekantor dengan lemas, ia langsung pingsan saat tiba diruangan.

===Pinar kemudian mengirim pesan kepada omer tentang CD yang ia temukan, tapifatih masuk kedalam dan bertanya apa yang pinar lakukan dikantor tayar?? Fatih merebut hp pinar dan tahu jika pinar telah menjadi mata mata omer………

cinta elif ipek pingsan===Dikantor, ipek mulai siuman. Mereka memutuskan untuk membawa ipek kerumah sakit. OMer kemudian menggendong ipek tapi dia harus berhenti karena elif datang. Suasana menjadi runyam, pelo menjelaskan jika ipek pingsan dan mereka akan membawanya kers…

Ipek sendiri berkata kepada omer jika dia tak ingin ke rs dan minta omer menurunkannya, elif datang untuk memberitahu mereka tentang metin……”aku mendapat laporan dari kedutaan, Malam Sibel dan kematian ayahku Metin ditangkap di Milano, Dua malam sebelum …..Dia terlibat perkelahian bar pada 10 Maret, Penahanan dan pelepasan ada dalam file, Dia berada di bawah pengawasan selama 24 jam , Dengan kata lain, seseorang tidak dapat  berada di dua tempat pada saat yang sama, Dia bukan orang yang menewaskan ayahku, Sibel atau Bahar……………”kata elif.

Arda berkata jika mereka harus menemukan senjata itu, elif berkata jika dia harus pergi……………omer langsung mengikutinya. Ia memanggil manggil elif …………..

Omer berkata jika elif cemburu kepadanya………..”Gadis itu pingsan, Apa yang harus aku telah dilakukan – berdiri di sana dan menonton?
Lengan Arda itu terluka, Dan, itu Arda yang menamai dia “Poncik”,kau telah salah beranggapan……….” kata omer, Elif berkata jika omer terlalu banyak bicara dan sedikit berpikir……….

“bahkan jika kau tidak mengerti aku, setidaknya cobalah…..aku  berpikir bahwa cinta kita adalah ajaib, sesuatu yang belum pernah sebelumnya!Unik! Tapi setelah aku melihatmu….aku  melihat bahwa kau seperti melihat film , lagi dan lagi…Dan itu menyakitkan bagiku untuk melihat ini…………” kata elif kepada omer.

Elif kemudian bergegas ke mobilnya tapi omer terus mengikuti, mereka saling menatap untuk sejenak. Omer tak mengatakan apapun……………elif kemudian masuk kedalam mobil dan pergi dari kantor polisi…

Masalah mereka semakin rumit saja……………..apa yang akan terjadi kemudian??? Cinta Elif 61.2

 Cinta Elif Episode 61 PART 2
CINTA ELIF 61.2 – IPEK MENYERAH DEMI KESELAMATAN PUTRANYA???
Cinta Elif 61 – Ipek sampai dikantor polisi pingsan, kemudian omer membopongnya untuk dibawa kerumah sakit. Sayang pada saat yang sama elif masuk kedalam ruangan. Hubungan elif dan omer makin runyam saja…..
CINTA ELIF 61.2 – NEDRET MEMPENGARUHI ELVAN UNTUK BERTANYA KEPADA IPEK , SIAPA AYAH DARI ANAKNYA???
===Fatih masih bersama dengan pinar, dia memaksa pinar memberitahu dimana CD nya berada. Pinar berkata jika fatih akan memberitahu ayahnya , dia takkan memberikan cd itu. …….”Jangan membuatku gila! Jangan membuatku gila! Apakah kau ingin mati juga? Beri aku CD dan kau akan menyelamatkan dirimu…..”kata fatih sambil mencekik pinar.
Pinar menunjuk kearah laci kedua, fatih mengambil cd tersebut…..
===Arda, pelo dan ipek masih berada diruangan, pelo berkata jika dokumen yang ia pegang menunjukkan jika bukan metin pembunuhnya. Sekarang harapan mereka hanyalah rasim, ipek berkata jika dia harus menanyai rasim dan bicara tentang serhat….”aku sudah  memberinya waktu yang sangat sulit, Jika dia tahu sesuatu, ia akan mengatakan kepadaku….”
Ipek berkata jika ia  tidak bisa menunggu lebih lama lagi…………..”Oke, jangan khawatir, Kami akan menemukan anakmu  dan membawanya ke ibunya, Ok?” kata arda menenangkan ipek.
===Mert sangat menyesal dengan apa yang terjadi, dia mengirim banyak sms permintaan maaf kepada demet. Tapi malah melike yang membacanya. Demet kesal saat tahu ibunya membuka hp miliknya.Tapi melike malah tersenyum lebar kepada demet…..”Lihat aku! Ayahnya tidak akan meninggalkan dia tanpa uang, Jika ayahnya kaya, maka anaknya pasti kaya juga, Aku beritahu padamu, Kemari…gadisku kau telah menyelamatkan ibumu……….” kata melike.
Melike malah memberitahu demet agar mengabaikan semua telp dan sms dari mert, …………”Jangan menelepon atau teks dia sampai besok, Mengerti?kau  akan melihat, mr. Mert ini jantungnya  akan terbakar….” kata melike, demet menjadi tersenyum.
“Demet!! jangan pernah kau  membiarkan dia menyentuh mu, atau aku akan mematahkan kepala mu!!” kata melike sambil memukul kecil kepala demet.
===Nedret datang kerumah omer, ia berkata ingin bicara sesuatu yang penting dengan ibu elvan. Fatma ada diruang tamu, ia berkata dengan sinis jika seseorang yang datang tiba tiba biasanya membawa kabar buruk, melike langsung berkata jika fatma menyimpan dendam untuk omer mereka………..
Nyonya elvan kemudian meminta secara halus agar melike dan juga fatma meninggalkan mereka berdua……….”Tentang apa ini?” tanya ibu elvan. Nedret berkata jika ia telah melakukan penelitian dan menemukan jika ipek memiliki seorang anak….ibu elvan berkata jika dia tak tahu…………………
“Hal-hal yang agak membingungkan, Dia menikah, tepat setelah seminggu putus dengan Omer, Tujuh bulan kemudian dia punya anak, Aku benar-benar khawatir, Elvan Hanim…………..Apakah mungkin bahwa anak itu adalah Omer ?” kata nedret membuat wajah ibu omer menjadi cemas.
—Nedret bahkan mengajak ibu elvan datang kekantor polisi……….”Elvan Hanim, tidak ada gunanya menebak, Lebih baik hanya menemukan kebenaran, percayalah, Masuklah ke sana dan melihat apa yang Ipek katakan………….”kata nedret mempengaruhi elvan agar mendatangi ipek langsung.
Ibu elvan bingung, dia tidak tahu harus berkata apa. Elvan lalu berkata jika tak ada yang perlu dikhawtirkan…Nedret malah menyahut jika sepertinya mantan menantunya itu sangat berbahaya. Nedret terus menekan elvan agar mengjk ipek berbicara langsung. Ibu elvan terpengaruh jg, ia memutuskan masuk kedalam……….
—Omer menyambut ibunya, sang ibu beralasan jika dia mendengar tentang penembakan dan ingin menguvapkan say hello. IBu elvan mennanyakan kabar ipek………..
“Aku baik-baik, Bibi Elvan, terima kasih,”kata ipek. Pelo menimpali jika ipek terus bekerja dan tk mau mendengarkan mereka. Akhirnya ibu elvan berkata jika ia akan mengantar ipek pulang, dan baru tenang setelah melihatnya berbaring………..arda lalu berkata jika dia akan menyuruh orang untuk membawa mereka pulang.
===Husein dan tayar bertemu, husein sangat resah. tayar meminta dia untuk tenang……husein bertanya tentang ipek. Dia sudah menolak tawaran mereka, apa yang akan mereka lakukan selanjutnya???…………..”aku akan mengirimkan telinga anaknya kepadanya husein , dan kemudian dia akan setuju, Dia seorang ibu, Huseyin, Ibu…………..kau tahu apa arti anak bagi seorang ibu. Luka sedikit pun pada jari anak saja akan membuat mereka pingsan………..”kata tayar dengan tenang.
“kita tidak punya waktu, Tayyar! Kita harus mendapatkan rekaman sebelum orang orang Omer mendapatkannya…………”kata husein dengan tegang.
===IBu elvan sudah ada dirumah pelo, ia melihat foto ipek dan anaknya…………”ingin menanyakan sesuatu, Jangan marah, Sesuatu telah menggangguku.  Anakmu mirip sekali dengan omer………..”kata ibu elvan.
“Bibi Elvan, apa anda akan bertanya apakah dia anak omer??” tanya ipek. Elvan berkata jika dia memang ingin tahu, ia merasa kepergian ipek yang terburu buru itu menimbulkan tanda tanya, sepeertiny ipek menyembunyikan sesuatu dari mereka. Elvan berkata jika ipek sudah seperti putrinya sendiri……….
“Tapi Omer sangat senang sekarang, Jika anak itu memang miliknya, dia perlu tahu”kata elvan, tapi ipek berkata jika ibu elvan tak perlu khawatir soal itu….
SELENGKAPNYA KLIK
http://mahidevranlovers.blogspot.com/2015/12/cinta-elif-episode-61-part-2-ipek.html
CINTA ELIF – IPEK KEMBALI MENDAPATKAN ANCAMAN…….
===Fatih mengiirm bunga dan sebuah pesan untuk nilufer bahwa ia akan menunggunya malam ini. Kemudian ia menelepon pujaan hatinya itu. Fatih langsung berkata jika nilufer tidak menyukai bunganya……”Fatih, jangan lakukan ini! semua orang mengawasiku, dan mereka bisa menemukanmu”kata nilufer.
Fatih memuji nilufer yang benar benar istrinya, karena dia sangat perduli kepadanya…………..”Nilufer, kau tahu, hari ini aku baru menyadari sekali lagi betapa pentingnya kau bagiku. ….”kata fatih, nilufer mengancam akan mematikan hpnya.
“Hari ini, untuk pertama kalinya, aku merasa kasihan kepada Tayyar Dundar! Mengapa? Karena ia tidak memiliki
Istri sepertiku dan tidak akan pernah, Seorang istri yang paling penting bagi seorang pria! adalah yang dapat menyembunyikan segala sesuatu dari semua orang…….
Fatih kembali berkata jika pinar bekerja untuk omer dan jika bukan karena dia maka omer sudah menangkapnya………….”Aku tidak percaya siapa pun tetapi kau, Nilufer! Pikirkan tentang aku!.
SELENGKAPNYA
http://navya07.blogspot.com/2015/12/cinta-elif-ipek-kembali-mendapatkan.html
===Ipek mendapatkan kiriman baju yang ia belikan untuk sang putra, yang ada noda darah diatasnya. Ipek langsung shock, apalagi setelah membaca surat yang ditulis. Mereka memastikan jika itu darah anaknya, ipek mencium baju putranya dan menangis.
—Dikantor, emre mengirim file kepada omer dkk jika dia menemukan sesuatu yang sangat penting. Tapi dia tak bisa bicara ditelp karena sangat mungkin telp mereka telah disadap. Emre mengajak bertemu malam nanti jam 11. OMer tak sabar, dia ingin langsung menuju kediaman emre, tapi pelo minta agar mereka mengikuti apa yang dikatakan emre saja.
Pelo lalu mengirim pesan kepada ipek tentang rekaman itu, ipek menangis. Ia kemudian menelepon pria yang menculik anaknya ………..”bawa anakku dan aku akan membawakan bukti itu”kata pria itu.
Apa yang akan terjadi? benarkah ipek akan berkhianat demi keselamatan putranya??



 Cinta Elif Episode 61 PART 3
CINTA ELIF 61.3 – RENCANA NILUFER UNTUK MENJEBAK FATIH…
Cinta Elif 61.2 – Nedret benar benar bermasalah, dia sengaja memberitahu elvan tentang anak ipek. Tapi ipek sendiri tak memberikan jawaban yang pasti. Pada saat yang sama penculik mengirim pakaian milik anak ipek, ipek langsung shock dan menangis , akhirnya dia putuskan memberikan rekaman seperti yang mereka minta.
CINTA ELIF 61.3 - OMER BERHASIL MELULUHKAN HATI ELIF KEMBALI….
===Penculik berkata kepada ipek, jika ia akan mengirim pesan mengenai waktu dan tempat untuk pertemuan. Pria itu kemudian menengok kebelakang dan berkata jika wanita itu telah berubah pikiran, tayar mengangguk angguk…..
—Dirumah elif, nedret memberikan info yang samar kepada elif, jika dia merasa bingung dan juga heran tentang ipek. Sepertinya ia menyembunyikan sesuatu, elif bertanya apa yang dia sembunyikan tapi nedret hanya berkat jika ia akan melakukan penelitian lagi dan memberitahu elif nanti.
—Didalam mobilnya, fatih mendengarkan rekaman pengakuan husein yang sudah membunuh tunangan adiknya sibel.
===Nilufer berusaha memberitahu elif apa yang baru saja didengarny tapi elif tampak tdk bersahabat, dan ia menjadi kehilangan moodnya. Ia pun pergi………..”Nilufer, tunggu! Stop! Oke, mari kita bicara ……….”kata elif. Tapi nilu berkata jika sudah terlambat. Ia menyusul nilufer keluar, ternyata omer datang…..
“Mengapa kau datang??” tanya elif
“Mengapa? apa aku tidak boleh datang kerumah tunanganku?” tanya omer. OMer berkata kepada elif jika dia akan sedikit bicara dan banyak berpikir sekarang atpi dia ingin memeluk elif lebih dulu………
“Elif, kau bukan cinta biasa bagiku, kau adalah hidupku,  duniaku, takdir yang membawa kita bersama-sama . Jika kita tidak berpegangan tangan, kita tidak bisa berbuat apa-apa. Ya, hubungan dapat berbicara …..Tapi itulah hidup. Elif, aku tidak bisa memikirkan hidup tanpa dirimu, tanpa dirimu…..aku akan berhenti bernapas” kata omer.
Elif terharu, dia luluh juga………ia kemudian memegang pipi omer dan berkata baiklah, apalagi yang akan omer katakan???
OMer berkata jika emre menemukan sesuatu yang penting dan mereka akan mengetahuinya malam nanti. ELif bertanya kepada omer mengapa dia tampak aneh???  ……….”aku takut bahwa saudaraku ada di belakang ini, aku tidak merasa baik tentang ini, Elif..” kata omer nampak cemas. ELif bertanya apakah dia ingin dirinya berada disisi omer??
Omer menjawab sangat….
Elif kemudian berkata tentang ipek. apakah omer percaya 100 persen kepadanya?? karena dia orsng baru dan mereka tidak bertemu selama bertahun tahun………
Omer minta elif menghentikan kecurigaanny, ipek bagian dari penyelidikan ini, kemudian keduanya berpisah dengan baik baik.
—-Saat hendak menuju mobil, nilufer menyusul omer dan dia berkata jika ada hal sangat penting yang ingin dibicarakan tanpa elif tentunya.
—-Muzakier ali memberithu elif tentang nilufer dan omer, mereka berdua janjian ketemu. Elif berpikir keras apa yang terjadi??
===Omer ada dimobilnya ketika pinar menelepon……”aku menelepon untuk mengucapkan selamat tinggal, Omer.” kata pinar. Omer bertanya apa yang terjadi???
“Sesuatu yang sangat buruk terjadi, Aku tidak bisa tinggal di sekitar Tayyar lagi, Omer, aku akan pergi  dengan ibuku, aku tidak punya waktu . Tapi Tayyar memiliki CD tentang saudaramu. aku tidak tahu apa isinya, aku tidak bisa mendengarkannya, Fatih Dundar menangkapku dan membawa CD itu.  dia katakan bahwa dia tidak akan memberitahu Tayyar, tapi aku tidak percaya padanya,  Aku menuju ke bandara sekarang…………..” kata ppinar.
Omer berusaha mencegah. pinar tidak perlu untuk melarikan diri, dia akan melindunginya. PInar berkata jika dia akan mengurus dirinya sendiri….” kau benar tentang hal-hal yang kita bicarakan sebelumnya, Aku akan membangun kehidupan baru untuk anak ku dan untuk diriku sendiri, Mudah-mudahan, kau akan segera menangkap Tayyar…” kaat pinar.
Omer kesal sekali, dia mencobaa menghubungi pinar tapi tak bisa. dia sangat khawatir dengan keselamatan pinar.
CINTA ELIF – NILUFER INGIN MENJEBAK FATIH…….
===Dirumahnya , taayar marah besar. Dia mengumpat dan berkata keras kepada asisten rumah tangganya. Bagaimana bisa dia tak tahu jika pinar melarikan diri?? Kemudian fatih datang. Ia memberitahu tayar jika pinar telah mengkhianatinya, dia menunjukkan cd kepada tayar. Mendengar hal tersebut tayar marah dan berkata jika ia akan menemukan pengkhinat itu dan akan menginjak kepalanya. Tapi dia memuji fatih yang seperti singa untuknya.
===OMer dan nilufer bertemu, nilufer berkata jika fatih selalu mengganggunya. Omer berkata nilufer bisa mengganti nomornya, jangan pergi sendirin, jika nilufer niat fatih tidak akan bisa mendekatinya…fatih seorang maniak kata nilufer. Omer berkata menyindir nilufer akhirny dia sadar jika fatih itu maniak…
“Apakah kau tidak pernah jatuh cinta dengan orang yang salah? jangn terus menyalahkan aku. aku datang untuk berbicara tentang sesuatu yang lain, Aku punya rencana…..” kata nilufer, ia menambahkan jika fatih ingin menikahinya dan dia akan menerimanya dengan begitu dia akan tahu banyak tentang mereka berdua.
Omer menolak karena itu sangat berbahaya. Dia paasti menangkap mereka berdua. NIlufer menyahut jika mereka orang yang kuat…..” fatih selalu memanfaatkan aku, Dia membuatku berbalik melawan keluargaku dan menyakiti mereka,Sekarang, giliranku untuk menyelamatkan keluargaku dari Tayyar dan Fatih Dundar, Jika aku harus menikah dengannya, aku akan melakukannya, Tidak masalah jika kau membantuku  atau tidak, Aku akan tetap melakukannya, Omer…..” kata nilufer penuh keyakinan….
Kira kira apa jawaban omer ya?? apakah dia akan menerima usulan ini atau tetap menolaknya?


 Cinta Elif Episode 61 PART 4
CINTA ELIF 61.4 – ELIF MELIHAT IPEK AKAN DIBUNUH…
Cinta Elif 61.3 – Omer dan elif sudah berbaikan kembali, cinta keduanya sangat kuat. Sedangkan nilufer mengajak omer bicara tentang rencananya, ia ingin menerima lamaran fatih dan membantu omer menangkap fatih dan ayahnya. Tapi omer menolak…
CINTA ELIF 61.4 – IPEK MENCURI FLASH DISK YANG MERUPAKAN BUKTI REKAMAN PEMBUNUHAN BAHAR…
===Arda membuat jebakan untuk cigdem, kali ini dia mengatur dokter gadungan itu untuk berpihak kepadanya. Ia juga menyuruh pelo bersembunyi disebuah tempat diamana dia nanti akan mendengarkan apa yang terjadi diruangan tersebut. CIgdem datang, arda menyambutnya dengan manis. Pelo dari tempat persembunyiannya merasa sakit hati….
===Ipek sampai dikantor, ia menelepon emre dan berkata jika rencana berubah. Sekarang ia menunggu emre dikantor….
===Nilfuer dan omer masi bersama….”Nilufer, lupakan saja….” kata omer.
“kau tidak memiliki kemungkinan lain, Omer, Aku tahu. aku tahu bahwa kau kehilangan Pinar, kau tidak memiliki orang lain di rumah Tayyar itu…..’ kata nilufer, omeer bertanya bagaimana dia tahu soal itu???
“Fatih mengatakan kepadaku, Dia berbagi hal-hal denganku, hal hal yang tidak dia beritahu kepada orang lain, Lihat, kau tidak dapat mencapai mereka tanpa aku, Karena aku adalah kelemahan fatih…’ kata nilfuer, omer langsung menyahut jika fatih juga kelemaran nilufer,
“Kemarahanmu akan merugikan dirimu sendiri,  Ini bukan permainan anak-anak, Apa yang pikirkan? kau akan mengekspos dirimu sendiri kedalam bahaya, Nilufer, kau mencintai pria ini, tapi Pinar membenci Tayyar, Meskipun kau  tahu bahwa ia berada dalam bisnis kotor, kau tetap mencintainya, Karena cinta telah  membuatmu buta….” kata omer panjang lebar. Nilufer mengakui jika memang dia cinta buta sebelumnya tapi itu semua sudah berakhir sekarang!!
OMer tetap berkeras tidak mengijinkan rencana nilufer, omer berkata lagi jika nilufer benar menerimanya , apa yang akan terjadi?? karena fatih mencintainya, ia akan menyentuhnya nanti, dan jika memang nilufer membenci fatih maka dia akan mati setiap harinya, nilufer  akan menderita……….
” Omer, aku sudah mati , Langkah demi langkah ia telah membunuh  Nilufer dan Fatih dalam diriku, Dia mengambil cinta pertamaku, pahlawanku, semuanya ….Aku akan melakukan hal yang sama padanya sekarang….” kata nilufer, omer terdiam mendengar perkataan nilufer.
===Diruangan dokter gadungan, cigdem sedang diperiksa. Arda menekan tombol tombol alat didepannya…gambar yang ditunjukkan dilayar monitor menjadi berubah ubah. Arda berkt jika mereka akan memiliki team basket jika cigdem hamil bayi begitu banyak. Cigdem mulai cemas, ia melihat kearah dokter yang memeriksanya.

Tiba tiba arda berkat dengan serius…….”Apa yang mereka lakukan? Apakah mereka melambai kepada kami? Ya memang! Mereka melambaikan tangan ! “Menyapa ibu kami yang seorang pembohong,” mereka mengatakan!’ kata arda, cigdem langsung menyelanya tapi arda tak perduli
“Jikakau tidak ingin aku menangkapmu dengan teman pembohongmu.  cepat keluar dari sini segera!’ kata arda dengan keras. Cigdem berkata jika semua yang dia lakukan adalah karena mencintai arda.
Apa pun yang Anda lakukan adalah untuk memisahkan Pelin dan aku. Tapi jangan terus mencoba karena itu tidak akan terjadi….” kata arda. Cigdem marah, dia berkata jika arda tak layak untuk diperjuangkan, ia menengok kearah dokter gadungan itu dan mengancamnya. Dokter itu berlari menyusul cigdem…
“Cigdem Hanim …. tunggu …. Aku tidak merusak kesepakatan kita” kataa dokter gadungan itu.
—Pelo keluar dari persembunyiannya dengan wajah tersenyum bahagia, arda menyambutnya dan memeluk kekasih hatinya itu dengan erat dan hangat.
===Elif datang kekantor, tapi ia hanya berdiri dipintu saat melihat ipek dan emre. Emre menyerahkan sebuah flash disk kepada ipek.
“Apakah kau tidak akan menontonnya?’ tanya emre. Ipek menjawab jika dia akan menonton nanti dengan teman temannya. Ia bertanya kepada emre apakah dia membuat salinannya??? Emre berkata jika dia tak membuat salinannya, ia tak tahu rencana ipek, mungkin dia akan menghapusnya …..
“kau  melakukannya dengan baik, Terima kasih, kau bisa pergi sekarang, Yang lain tidak akan datang….” kata ipek, emre kemudian keluar ruangan, elif sendiri bersembunyi disudut pintu. Ketika melihat ipek keluar dari ruangan, elif kemudian mengikutinya. Ia melihat ipek menelepon dan melihat ipek masuk kedalam sebuah van hitam, ia langsung tancap gas mengikuti mobil itu.
CINTA ELIF—OMER SETUJU DENGAN RENCANA NILUFER….
===OMer dan elif masih bersama…….”Semuanya dimulai dengan penculikanku, Omer, Dan aku akan mengakhiri segalanya, Biarkan aku yang melakukannya, Aku berjanji akan menjadi sangat cerdas, Aku akan melakukan apapun yang kau ingin aku lakukan . Tapi, tolong, biarkan saya membantumu seperti Elif, oke??” kata nilufer.
OMer akhirnya setuju, tapi dia   tidak akan mengijinkan nilufer  untuk menikah dengan pria itu, Karena ia adalah adiknya juga.
“Lalu, apa yang akan kita lakukan? Apa yang kita lakukan?” tanya nilufer
“Berjanjilah bahwa kau tidak akan menikah dengan pria itu, dan bahwa kautidak akan terlibat dalam hal-hal yang berbahaya…’  kata omer, nilufer berjanji.
“Oke, bertemulah dengan Fatih untuk melihat apakah ayahnya setuju untuk pernikahan, Jika dia ingin kau untuk mencium tangan Tayaar ini, biarkan dia membawamu ke rumah Tayyar itu, Jangan khawatir, kami akan siaga dan kau akan aman….” kata omer. Nilufer berkata jika dia tak takut, dia bertanya apa yang akan dia lakukan dirumah tayar nanti???

“Tayyar memiliki CD, Fatih mengambilnya dari Pinar, aku ingin kau untuk menemukan CD dan membawanya kepadaku….”kata omer kemudian.
===Dengan mata tertutup, ipek dibawa kesebuah gudang. Elif juga sampai ketempat tersebut. Ia kemudian mengintip kejadian didalam gudang dari sebuah jendela yang berlubang.
“Apakah dia bersih?? ” tanya arif abi. Anak buahnya berkata jika ia telah mengambil pistolnya. Arif bertanya kepada ipek tentang bukti rekaman yang dia inginkan. Ipek menunjukkannya dan berkata sekarang gilirannya untuk memperlihatkan anaknya. Arif berkata jika anaknya ada didlam mobil …
Tapi sebelumnya dia harus memastikan dulu isi dari flash disk tersebut. Pria itu membuka laptopnya dan melihat isi rekaman tersebut. Ia tersenyum, tapi ternyata dia ingkar janji. Ipek hendak menyeraang , tapi kedua pria itu memeganginya dan berusaha mencekik ipek, dari tempat nya melihat elif melotot dan terngaga melihat semua itu……
Apa yang akan terjadi?? apakah elif akan diam atau membantu ipek??

BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Cinta Elif Episode 62








SINOPSIS ELIF SCTV




LIKE FANPAGE ELIF SCTV UNTUK UPDATE SINOPSIS

Artikel keren lainnya: