Beranda · UTTARAN · FATMAGUL · EFSUN BAHAR· KAALI DAN GAURI· ARTIKEL AK· VEERA· ASHOKA· SERIAL TV

Sinopsis Cinta Elif Episode 60



http://abadkejayaan-antv.blogspot.com/







Cinta Elif 60 – Ipek selamat…

===Tayar datang menemui husein, husein bertany apakah mereka membawa arda kerumah sakit?? Tayar menjawab jika dia tak bisa membuat husein senang kali ini. Husein menjadi kesal, bagaimana mereka gagal membunuh hanya satu orang???

Tayar berkata jika massalah nya salah omer,…………..”Dia pergi dan menyelamatkan Arda! Ipek, atau siapa pun dia! di yang tertembak….” kata tayar.

Husein marah karena tayar membawa dia kedalam masalah baru lagi. ….”Dia akan pergi dan memberitahu semuanya!” kata husein

“Mengapa kau begitu marah sekarang? Hal ini dimungkinkan Arda tidak mengerti apa-apa!” kata tayar. Husein langsung menyelanya, jika mereka bukan orang2 bodoh seperti anak buah tayar. Husein kembali berkata jika tayar telah mengambil semua darinya., terutama adiknya yang paling dia sayangi.

Tayar kembali berkata jika dia punya rencana lain sekarang. Ia sudah mulai memerintahkan fatih untuk berkerja, husein menjadi penasaran apa yng tayar lakukan sekarang??? Tayar menyahut jika mereka akan membuat omer dan gangnya kocar kacir.

===Omer mendatangi elif dan berkata dengan ceria….”Kabar baik, Signorina! Ipek sangat baik, aku berbicara dengan dokternya, mereka sedang mengobati lukanya.  Perawat mengeluh tentang dirinya, Dia, sama seperti aku , yang selalu membuat masalah bagi para dokter, kita para polisi, tidak ingin berbaring di tempat tidur rumah sakit….” kata omer.

Elif menanggapi semua perkataan omer dengan dingin, ia menyahut jika mereka punya teman lain yang juga harus dukunjungi.

===Dirungan arda, arda berkeras ingin melihat pelo yang telah menyelamatkan dirinya. tapi pelo mencegah, karena dokter minta arda beristirahat. …………”Gadis itu hampir mati karena aku, Aku tidak bisa hanya berbaring di sini dan menunggu…” kata arda.

“kau akan pergi ke ruang operasi? kau akan melakukan sihir??” kata pelo dengan kesal karena arda terus saja keras kepala. Tapi akhirnya pelo bisa membuatnya tenang dan tiduran kembali. Pelo kemudian bertanya kepada arda jika seseorang telah memasang jebakan untuknya. Tepat saat itu omer masuk kedalam ruangan arda……….

“Pertama, mari kita pastikan itu perangkap, dan kemudian kita akan melihat….” kata arda sambil menatap kearah omer. Pelo kembali berkata jika jelas itu adalah perangkap dan mereka pasti akan mencoba lagi. Pelo memberikan banyak intruksi kepada arda, arda tersenyum dan bahagia dengan perhatian kekasih hatinya itu…

cinta-elif-omer-makin-mencintai-elifOmer membenarkan pelo, mereka akan menerapkan keamanan untuk arda………….

—Elif tersenyum melihat ulah arda dan pelo………”aku harus mengakui bahwa ketika pertama kali bertemu kalian, semua perkelahian kalian  tampak sangat aneh, Tapi sekarang aku mengerti. Setelah mimpi buruk kalian harus bangun dengan senyum, kalian  harus bersyukur untuk apa yang kalian miliki…..” kata elif.

Arda berkata jika ia merasa lebih baik setelah mendengar kata kata elif, elif telah membuat  jiwa mereka gemetar dan menempatkan kabut di mata mereka………..arda bicara sambil melirik kearah pelo. Omer menatap elif dengan penuh cinta, ia merangkul kekasih hatinya itu. Tak lama kemudian perawat datang dan memberitahu omer jika temannya ingin bertemu.

—Arda bertanya keadaan ipek, suster berkata jika dia baik. Pelo kemudian berkata jika dia akan datang, tapi suster menyahut lagi jika ipek ingin bertemu dengan teman prianya. Elif hanya diam, omer merasa tak enak……akhirnay dia berkata jika dia akan melihat ipek, dan minta pelo menjaga arda saja.

—Pelo kemudian berkata kepada elif jika ipek hanya ingin berterima kasih kepada omer saja karena telah membawanya langsung ke Rs……..”mungkin……….”sahut elif.

Elif sendiri ternyata mengikuti kemana omer melangkaah………ia melihat omer masuk keruangan ipek.

cinta-elif-membantu-ipek“Cepat sembuh………….” kata omer saat berada diruangan ipek.

“Aku tidak ingat apa-apa, Pelo mengatakan kepada ku. kau dan Elif membawaku ke rumah sakit, aku ingin mengucapkan terima kasih padanya juga….’ kata ipek, omer menyahut sembuhlah dulu, yang lain tidak penting.

“Terima kasih banyak, Hatayli!” kata ipek lagi. Omer berkata jika ipek memberi banyak masalah kepada para perawat, mereka berdua tersenyum. Tiba tiba tangan omer hendak mengusap dahi ipek tapi tidak jadi. sayang elif melihat kejadian itu…

Tak lama kemudian nedret dan asli datang. Nedret tampak heboh karena khawatir saat mendengar kabar tentang penembakan. Elif berkata jika dia baik baik saja…”Ketika kita mendengar kata “tembakan “, kita tidak bisa duduk di rumah, Elif!  mungkin kau telah terbiasa untuk itu tapi kami belum! Maafkan aku!….” kata asli.

Nedret berkata jika dia sangat mengkhawatirkan tentang elif dan juga omer tentunya. Betapa bahayanya profesi ini, belum selesai ia bicara nedret melihat omer dan ipek dikamar……….suaranya terhenti sessaat dan bertanya kepada elif apa yang terjadi???…..”Bibi, Ipek ditembak, tapi sekarang dia sudah ok – terima kasih Tuhan!” kata elif.

Dia sungguh tak menyukai keadaan itu, kemudian pelo memanggil elif….
Cinta Elif 60- Nedret mengancam omer agar tidak menyakiti elif lagi!!

—Omer menyapa nedret dan asli. Nedret menegur omer yang naampak intim dan tertawa tawa dengan ipek……..”Tunangan mu mengembara sendirian di lorong-lorong  rumah sakit ini , sementara kau bersenang-senang di dalam tertawa…..” kata nedret. Omer menjawab jik temannya terluka.

“Elif tidak akan khawatir tentang hal ini, jadi mengapa kau khawatir, saya tidak mengerti……” kata omer. Nedret berkata jika omer tak tahu elif yang sebenarnya, dia memang  gadis yang baik dan mulia, tapi da juga hal yang tidak akan dapat dia terima. Asli menambahkan jika omer sekarang sedang berenang di perairan yang berbahaya, jadi dia harus hati hati…..

“Tidak, Asli, kau tahu aku lebih baik, Aku tidak akan menyakiti elif dengan cara apapun!” kata omer. Nedret kembali mengancam omer, jika sampai ia menyakiti elif karena ipek maka dia tidak akan diam saja….elif kemudian mendekat dan bertanya ada apa??? Tapi nedret berbohong jika ia hanya menanyakan kabar ipek saja…..

cinta-elif-cemburu-kepada-ipek===OMer dan elif dalam perjalanan pulang, mereka berjalan bergandengan tangan. OMer berkata jika ia marah kepada elif karena tak mau mendengarkan kata katanya. OMer tak meragukan keberanian elif, tapi dia ingin elif juga memikirkan omer juga….”kau adalah sama seperti ku! Kita terbuat dari kain yang sama!Inilah sebabnya mengapa kau adalah takdirku……” kata omer sambil memeluk elif dengan mesra. Ia bahkan membacakan sebuah syair cinta yang indah untuk elif.

—Omer mengantarkan elif menuju mobilny. ………..”Selamat menikmati malam yang indah….” kata omer, elif membalasnya. Didalam mobil, asli menegur elif yang menurutnya terlalu santai menghadapi omer. Ia berkata jika ia percaya omer tapi dia tak percaya kepada wanita itu…..Keduanya berdebat, tentang omer dan ipek…bahkan nedret ikut ikutan membela asli.

Akhirnya elif berkata jika ipek memiliki seorang anak, asli dan nedret diam……….”Lihat, tidak ada yang harus mencoba ada di antara Omer dan aku. Jika kami memiliki masalah, kami akan berurusan dengan diri kami  sendiri! Apakah kamu mengerti??” kata elif.

===Omer mendatangi arda dikamarnya, mereka berbicara tentang pria yang menembak arda. Omer berkata jika semua ini adalah pekerjaan tayar….”Mengapa Tayyar Dundar ini melampiaskan kemarahannya kepadaku…..’kata arda. Omer menyebut saudaranya husein…..

“Kamu pasti bercanda…..” kata arda tak percaya.

Apa yang akan terjadi selanjutnya?? apa yang akan terjadi antara omer dan husein?











 PART 2
Cinta Elif 60 – Ipek akhirnya berhasil selamat, dia mengucapkan terima kasih kepada elif dan omer yang membawanya seegera ke RS. Apa yang terjadi dirumah sakit membuat elif cemburu kepada ipek, apalagi saat asli dan nedret memanasinya. Bahkan nedret mengancam omer agar tidak membuat elif menangis. sedangkan omer  sendiri berkata kepada arda jika semua ini adalah ulah tayar…….
Cinta Elif 60.2 – Omer dan Arda merahasiakan semuanya dari husein….

===Omer masih meyakinkan arda tentang apa yang terjadi……………..

“Mereka membuat jebakan untuk mu, Saudaraku! Mereka tidak ingin hubungan antara kakakku dan Tayyar untuk keluar, sehingga mereka mengatur perangkap ini untukmu!..’ kata omer, ia menambahkan jika setvlana pasti memberitahunya tentang kedatangannya saat itu kepada husein, dan husein berpikir jika pria itu adalah arda!!

“Tentu saja, dia tidak akan curiga kepadaku, karena ia telah berbohong selama bertahun-tahun .Dia segera menduga itu dirimu. Dan untuk mencegahmu dari menceritakan semua ini, ia mencoba untuk membunuh mu!……….” kata omer, arda berkata dengan polos jika husein abi mencintainya. Dia bukan seorang pembunuh kata arda lagi.

OMer berkata jika ia telah berusaha meyakinkan dirinya tapi tak pernah berhasil…….



Cinta Elif 60.2– OMer sadar jika semua ini adalah perbuatan husein kakaknya, tapi ia dan arda sepakat untuk merahasiakan semuanya kepada husein…..sedangkan fatih datang tiba tiba kekamar nilufer untuk memperbaiki hubungan mereka kembali.
Cinta Elif 60.3 –
Sinopsis Cinta Elif Episode 60
Sabtu 12 Desember 2015
Siapa Ayah Dari anak Ipek Sebenarnya??

===Dikantor, omer mengirim pesan kepada elif ……….”Signorina, aku diberitahu kau meneleponku dan aku telp balik tetapi kau tidak mendengar telepon, Aku ada di kantor polisi, aku tidak menelepon lagi , karena  mungkin kau sedang tidur, Jika kau masih bangun, tolong telp aku,  aku rindu suaramu………” kata omer,

Elif membaca pesan itu tapi dia tak menggubrinya, ia masih kesal dengan apa yang terjadi. Sedangkan omer berpikir jika elif sudah tidur….”Memiliki mimpi yang bagus, cinta ku- bermimpilah yang indah…………….” kata omer sambil tersenyum.

===Ali datang kerumah husein, husein langsung menguirnya karena dia tak suka urusan pekerjaan dibawa kerumahnya. Tapi ali membawa kabar penting untuk husein, ia memberitahu jika teamnya terus melakukan pencarian dengan memeriksa semua kamera yang ada disepanjang jalan dari tkp sampai tempat mayat bahar dibuang. dan mereka merahasiakan semua itu dari mereka berdua……….

Ia bahkan menunjukkan rekaman mobil husein disebuah POM bensin. Husein terngaga, wajahnya menunjukkan ekspresi tegang dan takur.Husein mengumpat….”kau adalah pembunuh sekarang ??” kata ali

“Aku takut; Aku tidak punya jalan keluar!” kata husein. Ali bertanya kepada husein, dengan apa tayar mengancamnya. Tapi husein menolak memberitahu. Ali kesal, bagaimana dia membantu husein jika husein merahasiakan sesuatu darinya??? ALi berkata jika ia sudah berusaha menghancurkan rekaman itu tapi tak punya kesempatan.

—Husein yang semula garang, meminta ali menolongnya…………ali  bertanya tentang mobil dan juga senjatanya, husein berkata semuanya telah aman. ALi kemudian pergi.

===Husein kemudian menelepon tayar, ia berkata kepada tayar agar dia segera melakukan rencananya untuk menghancurkan team omer.

===OMer menunggu pinar disebuah toko roti, pinar mengeluh omer tak bisa meneleponnya setiap saat, ia hidup dengan pria yang ganas…….”Kau bilang kau akan membantuku, aku bantuanmu, itu sebabnya aku menelepon mu..” kata omer. Ia meminta pinar untuk menemukan dokumen atau apapun yang ditujukan kepada husein demir saudaranya.

Pinar mengenal husein sebagai saudara omer, ketika ia mulai bertanya………”Pinar, ini harus menjadi rahasia  di antara kita, lakukan saja apa yang aku minta,  Jangan mengajukan pertanyaan lagi….” kata omer. PInar berkata jika dia akan membantu, ia kemudian bicara tentang bayinya. Omer menjawab jika dia adalah orang yang selalu menepati janji………dan dia mengharapkan hal yang sama dari pinar.

===Elif bangun dan dia kesal melihat asli mengganti semua perabot rumah, ia berkata kepada kakaknya jika mereka tidak punya uang, apa yang dia lakukan ini menelan gaji para pegawai mereka selama 2 bulan!!! Asli berkata sinis kepada elif, sejak dia bersama omer……seleranya berubah. Asli kemudian berkata jika mereka bisa meminta kepada sang bibi……….

“Apakah kita akan memintanya setiap saat kita membutuhkan sesuatu? Asli, ini adalah rumah kita dan tanggung jawab kita,  Kita tidak bisa mengharapkan orang lain untuk memecahkan semua masalah kita, bahkan tidak Bibi….” kata elif.

“Cukup! Jangan berteriak padaku! Dengarkan aku, aku akan melakukan apa yang ingin aku lakukan! Apakah kamu mengerti? aku mengatakan bahwa hal-hal ini akan diganti, dan aku  akan menggantinya, Dan, jika perlu, kau  dapat mengambil uang ini dari bagian ku, Apakah kau mengerti, Elif??” kata asli dan langsung pergi.

cinta elif menolak bertemu omer—Elif mengeluh dia bangun pagi dengan sambutan yang hangat………..
Baca Selengkapnya Klik dibawah
http://serial-terkini.blogspot.com/2015/12/sinopsis-lengkap-cinta-elif-episode-60.html


===Ipek telah keluar dari R, ia menolak bantuan pelo untuk membawanya pulang. Ia menyuruh pelo langsung ke kantor polisi dan dia sendiri naik taksi. Tapi ternyata taksi yang membawanya diikuti oleh sebuah mobil…………

Ditengah jalan tiba tiba taksi itu berhenti dan dua orang pria masuk kedalam, ipek meronta dan berkata…..”aku seorang perwira polisi – kau mengerti??” kata ipek. Kedua pria yang menyekapnya meminta ipek diam dan dia akan tahu segera tujuan mereka.

===ELif sedang mengendarai mobilnya, tiba tiba mobil didepannya berhenti tiba tiba. Elif kesal dan turun, ternyata pria daalam mobil itu adalah omer………….”Lihat, aku tidak membiarkankau menghabiskan pagi hari tanpa aku….” kata omer. Elif berkata jika ia takut sekali, mereka bisa mengalami kecelakaan……….

Ia menarik elif dalam pelukanya………..”Itu akan berlalu segera, dan tidak perlu bagimua untuk khawatir ketika kau berada dalam pelukanku….” kata omer, elif menyahut bagaimana jika omer menyakitinya.

Tidak pernah! Aku tidak akan menyakiti mu, Aku tidak bisatahan melihat satu air mata pun jatuh dari matamu…” kata omer

cinta-elif-pagi-yang-cerah“Jangan menyakitiku, ok? Kamu adalah Satu-satunya hal yang indah dalam hidupku, Jangan mengambilnya dariku. Janji?” kata elif. Aku berjanji pada kehormatanku kata omer. Omer kemudian mengajak elif kesuatu tempat.

===Taksi yang membawa ipek berhenti disuatu tempat, Ia terus meronta dan berusaha melarikan diri. ia kemudian dipindahkan kedalam mobil van. …………..”Apakah kau bekerja untuk Serhat??” tanya ipek, seorang pria menjawab mereka bekerja untuk orang besar bukan orang kecil seperti serhat.

—Disebuah restoran, nedret mulai mencari informasi tentang ipek. Filiz menunjukkan beberapa foto keluarga ipek. Mereka bahkan mengundang seorang tetangga ipek untuk memberitahukan tentang siapa ipek sebenarnya???

—Sedangkan omer dan elif telah sampai ditempat yang dituju………..

===Nedret mulai mengorek keterangan dari tetangga ipek, sang tetangga berkata jika ipek hanya mencintai omer. Tapi entah mengapa semuanya berbalik dalam satu malam. Dia menikah dan 7 bulan kemudian melahirkan!! NEdret mencium aroma aneh, ia bertanya apakah bayi itu milik omer ataukah suaminya???

“Jika Anda bertanya kepada saya, itu adalah Omer, Ipek tidak pernah mencintai suaminya, Dia selalu mencintai Omer….” kata si tetangga, filiz tersenyum puas. Mereka kemudian memberikan sejumlah uang kepada wanita itu. Nedret bertanya kepada filiz bahwa wanita itu tidak mengenalnya kan??? filiz menggeleng. Ia kemudian bertanya apa yang akan mereka lakukan??

Nedret berkata jika informasi ini akan mereka dengar dari  orang yang tepat…….
Cinta Elif 60.3 – Ipek diculik….

cinta elif ipek diculik===Ipek dibawa kesuatu tempat…………..”Aku ingat wajah kalian,  aku akan menempatkan kalian semua di penjara….” kata ipek. Seorang pria kemudian menunjukkan sebuah foto………

“Apa yang kau lakukan dengan foto anak ku? Kamu siapa?” tanya ipek. Orang itu berkata jika ipek ingin melihat anaknya maka dia harus mengikuti apa yang mereka inginkan. Mereka meminta rekaman pembunuhan bahar, ipek langsung berkata jika pembunuhnya sangat dekat dengan mereka. Orang itu marah dan menampar ipek………

“kau akan mencuri rekaman dari kantor polisi dan membawanya kepada kami, Dan kami akan mendapatkan anak Anda kembali, Anak mu akan ditukar dengan rekaman.  Pekerjaan bersih, Apakah kau mengerti yang aku inginkan?” kata pria itu, ipek hanya terdiam.

===Omer mengajak elif kesebuah rumah mungil,……………….”Pernikahan sudah  dekat, jadi kita perlu mencari sebuah rumah, kita  akan membeli furnitur sesuai dengan apa yang kita butuhkan…..kita akan melakukan banyak renovasi, aku akan mengurusnya.  Aku melihat rumah ini di internet . Elif, bagaimana? Apakah kamu menyukainya? rumah ini dekat dengan rumahmu juga tempatmu bekerja, Ini agak jauh dari pekerjaan ku tapi tidak masalah. KEpusat kota memang agak jauh tapi hanya ini yang mampu aku lakukan. Ketika ia mendengar bahwa kita segera menikah, ia menurunkan harga…………….” kata omer.

Elif masih diam saja, omer kemudian mengajaknya ketaman kecil mereka. Ia terus saja berbicara tentang taman itu dan harapan harapannya…………..tapi elif masih saja diam.

Apa yang akan terjadi kemudian?? kira kira apa jawaban elif ya? apakah ipek akan menukar rekaman dengan anaknya?? ikuti terus Cinta Elif 61


“Aku telah merencanakan untuk berbicara dengannya malam ini, Aku akan mengatakan:”Ayo, saudara, dan biarkan aku membantu mu! ” Kebenaran menyakitkan, tapi kebohongan akan menghancurkan kehidupan manusia, Tapi, aku menyerah!” kata omer.

Arda bertanya mengapa?? Omer menjawab jika arda akan menjadi target untuk setiap keputusan yang dia buat…….”Kita akan menunggu; kita akan berdiam diri ,  kita akan menhan apa yang terjadi malam ini . kita  akan mengumpulkan bukti, dan kita akan membuktikan kesalahan mereka!” kata omer lagi.

—Arda bertanya kepada omer, bukankah husein saudaranya. darah dagingnya…bagaimana dia bisa memakaikan borgol ketangannya???

” saudaraku….aku seorang polisi! Aku polisi! Abangku akan menerima hukumannya seperti penjahat lainnya!” kata omer. Arda berkata jika ia akan membantu omer sebisanya dan merahasikan semua ini dari husein…….

“Arda….aku harap aku layak untuk persahabatan ini” sahut omer. keduanya saling tersenyum….tiba tiba pintu terbuka dan husein datang. Keduanya diam menatap husein. Husein seperti biasanya langsung berakting ceria sebagai atasan yang penuh keperdulian dan tanggung jawab. Dia berkata kepada arda jika ia hampir mati ketakutan saat mendengar kabar itu………….

Ia kemudian memeluk arda. Husein berkata jika dia akan mencari orang yang melakukan ini kepada arda dan membuat dia membayar atas apa yang arda alami……….

Omer mendekat kepada husein………”Aku tidak akan meninggalkan saudaraku sendiri lagi, Siapa pun yang mencoba membunuhnya …………. Aku akan membunuhnya…” kata omer sambil menatap tajam kearah husein.

===Tayar sedang berada disebuah klub malam……..tampak seorang penyanyi menyanyikan sebuah lagu merdu. Ia berdiri didepan tayar……kemudian fatih datang. Ia melaporkan tentang ipek, bahwa ipek adalah mantan istri anak buah tayar yang bernama serhat. Mereka punya anak dan bercerai, mereka sedang bermasalah…

cinta elif omer dan ardaTayar berkata jika ia senang dengan masalah karena itu akan menguntungkan mereka, mereka akan menekan gadis itu………..

“Sebuah cerita yang baik, bukan? Apa ayah ada di dunia ini! Beberapa dari mereka melindungi  anak-anaknya dengan sepenuh jiwa raga dan yang lainnya  mengambil ginjal mereka! Lihatlah, orang tua, kau hidup  hanya dengan satu ginjal, jadi gunakan salah satu yang Anda ambil dengan  sangat hati-hati!” kata fatih, tayar langsung melihat kearah gelas minuman kerasnya dan meletakkan nya kembali di meja……….

—Seorang wanita penghibur datang mendekati fatih tapi fatih menolaknya, fatih berkata jika semua ini idenya kan???…….”Jadi, kau sangat mencintai Nilufer ya?? Pergi, dan bawa gadis itu! Biarrkan dia mencium tanganku, dan kita akan membuat pernikahan seperti dalam dongengn untukmu” kata tayar…..

“Apa yang terjadi yang membuat kau berubah 180 derajat begitu cepat? kemarin kau mengatakan kepadaku untuk melupakan gadis itu!
Apa yang terjadi?? bahwa sekarang kau membuat rencana lainnya?? tanya fatih, tayar menjawab jika ia hanya berpikir tentang anaknya yang telah dirampas………dan sekarang dia ingin fatih mendapatkan semua keinginannya!!

cinta-elif-tayarFatih berkata jika semuanya tidak mudah sekarang………” Apa yang menghentikanmu? bukankah gadis itu mencintaimu? tanya tayar.  Fatih menjawab jika nilufer membenci semua hal buruk yang ia lakukan untuk tayar. Dan elif juga omer takkan pernah membiarkan aku sendirian…………

” kau memiliki ayah seperti gunung  yang berdiri di belakang mu!” kata tayar. Tayar kembali menyuruh fatih pergi untuk mendapatkan kekasihnya kembali. setelah fatih pergi, tayar mengambil gelasnya lagi…..

===Husein berkunjung juga kekamar ipek…………”Tidak ada tim lain seperti ini di departemen ini! Aku bangga padamu!” kata husein dengan penuh kebanggaan, Omer meraasa sangat muak kepada kakaknya.  Tiba tiba omer menyela, husein nampak tegang dengan nada bicara omer yang tinggi. Tp ternyata omer hanya bertanya kemana kakaknya semalam??? dan dengan halus ia meminta sang kakak untuk pulang dan beristirahat……..

—Senyum omer langsung menghilang setelah husein pergi……..

===Mert mengajak demet pergi kesebuah tempat, tak lama kemudian nilufer telp…..”Mert, aku sangat bosan, aku menelepon mu untuk bertanya apakah kita bisa pergi keluar malam ini??’ kata nilufer. Mert tampak menghindar, ternyata nilufer tahu jika mert sedang pergi bersama keponakan omer……

—Akhirnya nilufer berkata jika ia sudah tidak berminat lagi untuk pergi, mert melihat kearah demet dan tersenyum…..

===Elif menelepon omer, tapi ipek yang mengangkatnya. Wajah elif langsung suram, asli yang bersamanya langsung memarahi elfi bagaimana bisa dia diam saja??? …….”jika aku jadi kau . aku akan mencekik gadis itu, Aku bersumpah, aku akan mencekiknya. dan kau terus bersikap naif??” tanya asli. Elif kemudian meninggalkan kakaknay dengan kesal.

—-DI RS, ipek memberitahu omer jika elif menelepon. Dia minta maaf karena telah mengangangkatnya. Omer telp balik elif tapi elif tak mau menjawab………….dia sudah terlanjur ilfill.
Cinta Elif 60.2- Upaya fatih untuk membawa kembali nilufer dalam pelukannya….

cinta elif fatih merayu nilufer===Fatih mendatangi kamar nilufer, nilufer mengancam akan berteriak………..tapi fatih berusaha mencegahnya. Ia menjelasskan semua yang terjadi kepada nilufer. Ia berpikir saat dirumah bahar, hubungan mereka telah berakhir. Karena nilufer memilih keluarganya, fatih mengaku bingung…..”Itulah mengapa kau  tidur dengan wanita lain segera? Dan yang lebih buruk  Bahar adalah teman ku!

” aku tidak percaya padamu ! Dan kau di sini hanya untuk melindungi diri sendiri dan membuat alasan, kau adalah orang yang sangat menjijikkan dan rendah! Sialan kau , Fatih!” kata nilfuer dengan keras.

“Nilufer, aku benar-benar rela mati untukmu!……” kata fatih, nilfuer berkata jika dia tak perduli….

“kau peduli, karena kau adalah setengahku.  aku bukan siapa-siapa tanpa dirimu dan kau juga bukan apa-apa tanpa aku, Mari kita bangun untuk pagi yang baru, Mari kita mulai semuanya lagi, Maukah anda menikah dengan ku ?” kata fatih, dia benar benar ingin nilufer memberinya kesempatan terakhir.

Semua akan berjalan seperti yang nilu inginkan………fatih berkata jika ayahnya telah memberikan restu tapi meski tidak , dia tak perduli. Fatih minta nilufer memikirkan proposalnya dan jika dia setuju, ia menunggu nilufer didermaga pada tengah malam, fatih kemudian mencium nilufer, ia lega karena nilu juga membalas ciumannya………itu berarti nilufer masih mencintainya.

===Demet meninggalkan mert, tapi mert menyusulnya…”Mengapa kau  membawaku ke sini, Mert?” tanay demet, mert menjawab jika itu tempat yang bagus. demet bertanya siapa gadis yang di telp?? apakah dia pacar seperti dirinya juga??selamat malam………….kata demet. Mert hanya diam dan menatap kepergian demet tanpa bersuara sedikitpun.

===Di rs arda sedang berjalan, ia berpapasan dengan seorang petugas kebersihan. Arda ingat sesuatu dan kembali berbalik. Ia menegur pria itu dan ingat jika dialah dokter yang memeriksa kandungan cigdem………….

Pria itu nampak cemas saat arda menyapanya dan Ardapun  tersenyum………

Apa yang akan terjadi selanjutnya??? i

BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Cinta Elif Episode 61









SINOPSIS ELIF SCTV




LIKE FANPAGE ELIF SCTV UNTUK UPDATE SINOPSIS

Artikel keren lainnya: