Beranda · UTTARAN · FATMAGUL · EFSUN BAHAR· KAALI DAN GAURI· ARTIKEL AK· VEERA· ASHOKA· SERIAL TV

Sinopsis Cinta Elif ANTV Episode 72



http://abadkejayaan-antv.blogspot.com/







EPISODE 39
Episode ini dimulai dengan Hussein berteriak bahwa untuk memastikan Omer tidak mengetahui apa-apa tentang pembunuhan, ia harus membunuh untuk scums seperti Fatih dan ayahnya. Asli wont memungkinkan Nilofer di rumah tapi Elif mengatakan untuk membiarkan dia di saat dia terluka dan dia perlu tahu mengapa Nilo menikah Fatih. Mereka akan menjelaskan semuanya padanya.

Omer berteriak untuk Hussein dari titik persembunyiannya ketika Hussein mengambil pistolnya keluar untuk menembak Metin. Hussein terkejut melihat dia dan bertanya apa yang dia dengar? Omer pada balasan pukulan Hussein dan bertanya mengapa ia menjadi seorang pembunuh? Bagaimana dia bisa membunuh? Apakah dia tidak melihat sakit Omer pergi melalui? Hussein mengatakan bahwa Ahmet dan Sibel tidak orang-orang baik. Ahmet dalam perdagangan organ dan mencuri. Tayyar telah mengatakan Hussein untuk menghilangkan Ahmet karena ia telah mencuri berlian dan berbaring. Omer mengeluarkan pistol dan poinnya di Hussein dan mengatakan bahkan ia adalah orang yang buruk, ia juga membutuhkan pembunuhan. Hussein mengatakan untuk menarik pelatuk dan mengakhiri hidup menyedihkan. Saat itu beberapa preman menarik dan mulai menembak. Hussein dan Omer bersembunyi di balik sebuah truk dan Omer terus menembaki mereka. Hussein mengatakan untuk menyelamatkan dirinya sebagai Tayyar tidak akan membiarkan Hussein hidup pula, tapi Omer tidak mendengarkan begitu Hussein hits dia di kepala dan menyerahkan diri kepada orang-orang. (BEST akting dengan Engin dan Burak !!! Brilliant adegan)










Nilofer mengatakan Elif bahwa Fatih dikirim saya dan kata-katanya merasa seperti selamat tinggal. Dia mengatakan dia memiliki hal-hal yang harus dilakukan dan kemudian ia akan memanggil Omer. Dia meminta Elif untuk memanggil Omer dan bertanya apa yang sedang terjadi. Hussein berbicara dengan Tayyar dan mengatakan mengapa dia tidak memperingatkan dia tentang rencana anaknya ?! Hussein didirikan oleh Ftih dan sekarang Omer tidak akan meninggalkan dia. Tayyar mengatakan bahwa ia menemukan terlambat. Dalam kilas balik mereka menunjukkan Tayyar membaca pesan yang mengatakan bahwa membawa berlian dan Omer tidak akan memiliki CD. Fatih telah mengirim pesan Hussein dari telepon Tayyar ini. Tayyar mengatakan Hussein bahwa ia menyerahkan berlian untuk laki-laki dan ia akan mendapatkan dia keluar dari negara itu dalam 3 jam. Hussein mengatakan dia tidak bodoh dan akan menyerahkan hanya ketika dia aman.

Elif panggilan Omer yang datang sekitar dan berteriak untuk Hussein. Omer tidak menerima panggilan dan pesan Elif dia menelepon ASAP. Arda panggilan Omer dan bertanya kapan dia datang. Omer menjawab ia menemukan pembunuh pembunuhan tiga. Arda bertanya siapa itu dan Omer mengatakan kepadanya itu adalah Hussein Demir, saudaranya. Arda terkejut, Pelin bertanya apa yang terjadi tapi dia menjatuhkan teleponnya. Fatih mengincar mobil Tayyar dan setelah beberapa saat ketika Tayyar datang ia berpura-pura menjadi sopir dan mengusir dengan dia. Tayyar menyadari sangat terlambat bahwa sopirnya adalah mengambil rute yang salah dan Fatih menghentikan mobil saat itu. Tayyar menarik senjatanya keluar tapi Fatih sudah memiliki senjatanya menunjuk dia dan mengatakan kepadanya untuk keluar dari mobil dan meletakkan senjatanya ke bawah. Dengan Tayyar berlutut di jalan, Fatih mengatakan bahwa ia berusaha sangat keras untuk acceot dia sebagai seorang ayah, memberinya kesempatan untuk mengejutkan Fatih, berusaha melupakan apa yang telah dilakukan Tayyar ke ibunya, tapi ia mencoba untuk mengambil cintanya, yang Satu-satunya hal yang benar dalam hidupnya, istrinya. Tayyar mengatakan bahwa Nilofer ingin CD dan mengkhianati dia juga. CD akan menempatkan dia di penjara bersama dengan Tayyar. Fatih mengatakan dia tidak peduli dan menunjukkan pistol lagi. Dia mengatakan Tayyar juga mengambil ginjal dan sekarang dia ingin kembali. Fatih tunas Tayyar tiga kali dan meninggalkan dia di jalan.

Elif dan keluarga sedang membuat daftar undangan untuk pernikahan ketika bel pintu berbunyi. Elif membuka pintu berpikir yang Omer namun Fatih. Dia meminta Nilofer dan mengatakan dia tidak bisa pergi. Fatih mengatakan tidak Omer mengatakan apa-apa padanya? Elif mengatakan tidak dan bertanya apa yang terjadi. Nilofer turun dan siap untuk meninggalkan dengan Fatih. Elif mengatakan apa yang telah terjadi. Fatih mengatakan dia akan membiarkan Omer menjelaskan tapi dia harus tahu bahwa Fatih membantu Omer. Saat itu polisi tiba dan menangkap Fatih untuk pemotretan Tayyar. Fatih mengatakan bahwa ia tahu polisi cepat tapi bagaimana mereka bisa secepat ini? Polisi mengatakan bahwa mereka mengatakan dia menembak pada kamera lalu lintas.

Omer tiba di rumah sakit Tayyar dan meminta untuk melihat dia tapi dia belajar kemudian bahwa Tayyar telah ditembak. Dia mendapat di ruang operasi untuk melihat Tayyar dengan matanya sendiri untuk percaya berita. Dokter mengatakan kepadanya bahwa Tayyar dalam kondisi sangat kritis sebagai ginjal baru melakukan kerusakan.

Elif dan Nilufer datang ke kantor polisi untuk Nilo untuk memenuhi Fatih. Elif bertanya tentang Omer dari Pelin, tapi Pelin mengatakan dia tidak tahu apa-apa. Omer mengatakan Arda itu Fatih mengatur pertemuan pertama dengan Hussein dan kemudian ia pergi dan menembak Tayyar. Mereka harus menempatkan gaurds tambahan di rumah sakit. Arda bertanya bagaimana Omer perasaan dan Omer mengatakan saudaranya meninggal hari ini. Mereka berdua pergi ke tempat parkir di mana mobil yang Hussein melarikan diri ditemukan. Omer menemukan Hussein ponsel, pakaian dan ID di dalamnya dan Arda mengatakan bahwa Hussein berencana untuk menjalankan luar negeri. Omer mengatakan mereka masih memiliki waktu sebagai Tayyar tertembak.




SINOPSIS ELIF SCTV




LIKE FANPAGE ELIF SCTV UNTUK UPDATE SINOPSIS

Artikel keren lainnya: