Beranda · UTTARAN · FATMAGUL · EFSUN BAHAR· KAALI DAN GAURI· ARTIKEL AK· VEERA· ASHOKA· SERIAL TV

Sinopsis Cinta Elif ANTV Episode 73



http://abadkejayaan-antv.blogspot.com/








Hussein belajar bahwa Tayyar ditembak dan terkejut. Omer dan Arda kembali ke stasiun dan Omer pergi ke Ali untuk menanyakan di mana Hussein tersembunyi. Pelin bertanya Arda bagaimana Omer lakukan dan Arda balasan seperti orang berjalan dan tidak tahu dia ditembak. Ali mengatakan Omer bahwa ia harus mendengarkan dia dan kembali ke Van minimal ia akan memiliki kehidupan normal. Sekarang keluarga hancur. Hussein mencari berita dan memberitahu penjaga bahwa perkasa Tayyar telah ditembak tetapi tidak ada berita. Apakah ini permainan? Mereka orang jahat balasan bahwa itu masih dirahasiakan.

Omer dan timnya datang ke rumahnya untuk mencari setiap petunjuk yang ditinggalkan oleh Hussein. Dia mengatakan keluarga yang Hussein terlibat dalam hal-hal buruk di departemen. Melike meminta itu lebih dari itu dan jika dia menyembunyikan sesuatu. Omer mengatakan ia akan berbicara secara rinci. Anak itu bertanya akan ia meletakkan ayahnya di penjara? Omer hancur. Saat mereka mengambil Fatima bersama ke kantor polisi, Elif datang dan dia bertanya Arda whats terjadi. Mengapa Fatih membantu Omer dan untuk apa. Arda mengatakan bahwa ia membantu dalam mengungkap bahwa Hussein adalah pria Tayyar dan tidak ada yang lain. Omer datang dan mereka memeluk. Elif mengatakan dia khawatir tentang dia dan jika dia tidak merasa sampai itu mereka dapat menunda pernikahan. Omer mengatakan dia harus pergi sekarang. Elif Tuhan dia dan mengatakan untuk berbagi berat ia membawa.

Demet panggilan dan mengatakan Mert apa yang telah terjadi dan ia belajar tentang Tayyar. Pengadilan telah memerintahkan Fatih menjadi penangkapan dan dikirim ke penjara. Nilo mengatakan dia akan berjuang untuk dia dan menunggu dia. Dia mengatakan dia mungkin akan dihukum 20 tahun dan dia tidak perlu membuang-buang hidupnya untuk dia. Dia bilang dia akan menunggu. Hussein melarikan diri dan mendapat tahu bahwa Tayyar masih kritis.

Elif Asli dan Nedret bertemu di rumah pasangan itu dan Nedret melihat bahwa Elif terganggu. Dia bertanya apa yang salah dan Elif mengatakan kepadanya bahwa Omer menemukan bahwa Hussein terlibat dengan Tayyar. Bibi mengatakan ia tidak ingin Elif menikah dalam keluarga tetap dan dia harus memanggil semua ini. Elif mengatakan bahwa dia tahu bahwa bibi telah campur tangan dalam hidupnya dan mengatakan kepadanya untuk berhenti.

Omer membawa Hatice dan Fatma untuk bertemu dan wanita mogok dan menerima bahwa mereka terlibat. Fatma mengatakan bahwa Omer masih harus mendatangkan pembunuh Sibel untuk keadilan. Arda dan Pelo dan Omer pergi melalui segala sesuatu yang mereka ditemukan dari Hussein tapi tidak bisa menemukan apa-apa .. Kemudian Omer ingat bahwa Hussein menyembunyikan barang-barang di dalam sumur. Dia mendapat sebuah tim untuk mencari baik dan mereka menemukan pistol.

Di dalam mobil Pelin meminta Omer bahwa sampai pernikahannya mereka dapat meminta chif untuk menjaga rahasia penyelidikan ini. Omer mengatakan dia tidak bisa berbohong kepada Elif dan meminta Arda untuk menurunkannya.

Elif adalah di kuburan mengundang orang tuanya untuk pernikahannya dan berharap bahwa orang tuanya dan ayahnya terutama bisa dilihat hari besarnya. Omer datang ada yang ingin ia katakan, tapi keluarganya datang dan dia meninggalkan. Mert dan Levant berbicara dan Mert katanya tidak percaya ayahnya bisa melakukan hal ini. Levent mengatakan dia bersedia membantu Elif dan orang lain? Mert mengatakan ia berada di.

Omer dan Arda berbicara dan Omer mengatakan bahwa apa yang harus ia lakukan sekarang. Omer mengatakan dia tidak bisa menikah Elif sekarang, karena dia mungkin menikah dengannya tapi dia akan selalu melihat pembunuh ayahnya dalam dirinya. Ada bisa menjadi Omer dan Elif bahagia selamanya sekarang.

Elif dan keluarga sedang mempersiapkan untuk malam hina nya. Elif belajar bahwa cokelat yang Omer harus mengumpulkan tidak melakukannya dan orang harus membawa lebih. Dia tidak senang dan kemudian dia mendapat panggilan dari Levent memintanya untuk datang secepat dia memiliki kejutan untuknya. Bibi mengatakan dia tidak bisa pergi malam hina nya dan semua tamu yang datang tapi Elif daun. Levent telah mengatur untuk Mert untuk mewakili Tayyar dan memilih atas namanya untuk memilih Elif untuk yayasan Tayyar ini. Dia akan dipilih.

Omer di epek dan meminta dia untuk membantu dia dan Elif putus dengan mengatakan bahwa dia adalah ayah dari Yagiz. Ipek mengatakan untuk mengatakan kebenaran sebagai yang lebih baik dan Omer tidak akan pernah memiliki kesempatan ini lagi. Dia tahu bagaimana rasanya kehilangan kesempatan. Omer adalah di rumahnya dan Elif ketika Elif datang. Dia memberinya jam tangan paling favorit ayahnya yang mereka temukan di Hotel Roma sebagai hadiah pernikahannya. Omer mengatakan dia tidak bisa menerimanya sebagai yang berharga dan Elif mengatakan itu sebabnya dia memberikan itu padanya. Dia meninggalkan untuk malam hina nya.









Para suster mengejutkan Elif dengan kue tapi dia mulai menangis. Evlan bangun Omer dan mengatakan untuk bersiap-siap. Omer mengatakan mengapa dia melakukan hal ini. Dia mengatakan bahwa waktu bagi setiap orang untuk menjadi bahagia. Setiap orang memiliki hidup nasib mereka dan ini adalah Omer ini. Dia harus tersenyum seperti zamannya nya. Hussein dibangunkan oleh salah satu preman dan dia mengatakan mereka telah mencari dia sebagai Tayyar meminta dia ketika dia bangun.

Asli menenangkan Elif bawah dan mengatakan padanya hari besar dan yang Columbo akan datang dan membawanya pergi. Dia menerima teks dari Omer berharap selamat ulang tahun padanya. Arda, dan Omer mendapatkan rambut mereka dilakukan tetapi Omer tidak dalam keadaan berpikir yang benar. Dia mendapat dan daun.

Elif adalah bersiap-siap dan Asli mengatakan mengapa wajah lama. Elif mengatakan Omer sangat aneh. Asli mengatakan dia akan menelepon Columbo dan memarahinya untuk membuat adiknya sedih. Elif mengatakan tidak tidak. Nedret mengatakan dia tidak melihat orang-orang yang tenang seperti Evlan dua jam untuk upacara dan mereka masih belum punya rambut mereka dilakukan.

Arda panggilan Pelin untuk menanyakan apakah Omer ada dan dia mengatakan tidak. Pelin meminta Ipek untuk jelp Omer keluar tapi Ipek membantah. Pelin mengatakan bahwa dia masih mencintai Omer? Ipek mengatakan tidak. Elif adalah bersiap-siap, Hussein belajar itu adalah 12 Maret dan mengirimkan bunga untuk pasangan, Omer tiba di rumahnya dan ingat pembicaraannya dengan Hussein di tangga.




SINOPSIS ELIF SCTV




LIKE FANPAGE ELIF SCTV UNTUK UPDATE SINOPSIS

Artikel keren lainnya: