Beranda · UTTARAN · FATMAGUL · EFSUN BAHAR· KAALI DAN GAURI· ARTIKEL AK· VEERA· ASHOKA· SERIAL TV

Sinopsis Cinta Elif ANTV Episode 74



http://abadkejayaan-antv.blogspot.com/








Elif adalah bersiap-siap dan Asli mengatakan mengapa wajah lama. Elif mengatakan Omer sangat aneh. Asli mengatakan dia akan menelepon Columbo dan memarahinya untuk membuat adiknya sedih. Elif mengatakan tidak tidak. Nedret mengatakan dia tidak melihat orang-orang yang tenang seperti Evlan dua jam untuk upacara dan mereka masih belum punya rambut mereka dilakukan.

Arda panggilan Pelin untuk menanyakan apakah Omer ada dan dia mengatakan tidak. Pelin meminta Ipek untuk jelp Omer keluar tapi Ipek membantah. Pelin mengatakan bahwa dia masih mencintai Omer? Ipek mengatakan tidak. Elif adalah bersiap-siap, Hussein belajar itu adalah 12 Maret dan mengirimkan bunga untuk pasangan, Omer tiba di rumahnya dan ingat pembicaraannya dengan Hussein di tangga.

Ipek tiba di Elif ini. Tayyar akhirnya terjaga dan panggilan untuk perawat. Ipek mengatakan Elif bahwa Omer menyembunyikan sesuatu dari dia dan dia ingin berbicara dengan Elif tapi tidak bisa dan itu sebabnya dia ada di sini. Ipek mengatakan bahwa Yagiz; ayah adalah Omer dan bahwa ia pikir itu keluar dan itulah sebabnya dia belum himself.Ipek keluar dan Nedret mengatakan dia melakukan hal yang benar. Hussein belajar bahwa Tayyar terjaga dan bahwa ia meminta dia. Hussein akan meninggalkan negara segera.

Elif berjalan keluar rumah dan menemukan Omer.










EPISODE 40
Episode dimulai dengan Elif dan Omer mengincar satu sama lain. Bibi mencoba untuk menghentikan Asli ans Nilo dengan mengatakan dia tidak ingin siapa pun. Asli melihat bahwa Omer ada di sana dan dia dan Nilo lega yang akhirnya akan ada pernikahan. Bibi mengatakan bahwa ada sesuatu yang serius worng tapi Nilo mengatakan bahwa tidak akan merusak Omer dan Elif up.

Elif bertanya Omer jika apa yang terjadi adalah dusta. Mengapa dia tidak berbicara dengannya? Mereka mulai bersama-sama dan harus menyelesaikan bersama-sama. Dia menyembunyikan anak seperti pengecut. Omer mengatakan dia tidak punya cara lain. Nilo mengatakan bahwa Elif menangis. Asli tidak mau percaya. Dia meminta maaf untuk jilbab Elif ini.

Elif berkat tamunya dan mengatakan tidak akan ada pernikahan.

Hussein mengatakan ia siap dan mengatakan kepada mereka untuk tidak tertawa dan memanggil Tayar sekaligus. Elif adalah di kamarnya dan terkejut, dan sakit hati. Tayyar bertanya tentang kondisinya dan dokter bilang itu sebuah keajaiban bahwa dia masih hidup sebagai ginjal yang rusak diperbaiki. Dokter berjanji bahwa ia akan menemukan ginjal baru. Perawat mengatakan bahwa polisi ingin berbicara dengan Tayyar. Tayyar mengatakan untuk melakukannya dengan cepat karena ia memiliki banyak pekerjaan. Dia mengatakan kepada polisi bahwa dia tidak melihat siapa yang menembaknya. Polisi mengatakan anak Anda melakukannya kami memiliki video.

Omer bangkai kapal baik di kebun. Elif ingat ketika Omer mengatakan bahwa dia adalah world.Evlan nya mencerca Omer bahwa jika ia mencintai gadis yang jauh mengapa dia melakukan hal ini? Dia mengatakan untuk memberitahu dia untuk wajahnya, mengapa ia meninggalkan Elif. Jika dia tidak mengatakan padanya, dia akan pergi dan meminta Elif. Omer mengatakan bahwa Elif tidak tahu apa yang dia lakukan untuk cinta mereka. Evlan menekan dia untuk menceritakan dan ia mengatakan ia menemukan siapa yang membunuh Ahmet, Sibel dan Bahar. Omer mengatakan Hussein membunuh ayahnya dan anak Fatma. Evlan tidak bisa mengambil berita dan Pingsan.

Elif bungkus semua dan memories.Nedret Omer ini mendapat tahu media menjalankan berita pernikahan dan bertanya mengapa pernikahan itu dibatalkan. Dia mengatakan Asli yang Omer telah menjadi ayah Yagiz dan itulah alasan mengapa Elif menyebutnya off. Asli mengatakan yang mustahil. Asli berjalan ke lantai atas untuk Elif. Asli datang dan meminta whats salah. Nedret meminta cologne tapi Asli menyuruh dia pergi mengatakan dia ingin sendirian dengan adiknya.

Asli mengatakan Elif Anda dapat mendengar dan dia sudah dekat sekarang. Dia menakut-nakuti Asli sekarang. Dia bertanya Elif apa yang terjadi jika dia akan memanggil dokter. Dia bertanya apakah apa Nedret mengatakan yang benar tentang anak. Elif mengatakan Komisser membunuhnya hari ini dan dia tidak tahu apa yang harus dilakukan. Dia sangat lelah dan akan beristirahat sekarang.




SINOPSIS ELIF SCTV




LIKE FANPAGE ELIF SCTV UNTUK UPDATE SINOPSIS

Artikel keren lainnya: