Beranda · UTTARAN · FATMAGUL · EFSUN BAHAR· KAALI DAN GAURI· ARTIKEL AK· VEERA· ASHOKA· SERIAL TV

Sinopsis Cinta Elif Episode 56



http://abadkejayaan-antv.blogspot.com/








 Cinta Elif Episode 56 PART 2
CINTA ELIF 56.2 – HUBUNGAN FATIH DAN NILUFER USAI SUDAH….
Cinta Elif 56 – OMer menjadi marah kepada husein saat mendengar perkataan nedret, rasa hormatny kepada sang kakak mulai berkurang. Husein sendiri kesal dengan nedret dan langsung mendatanginya. Tapi nedret malah mengajak husein bekerja sama memisahkan omer dan keponakannya elif….
CINTA ELIF 56.2 – BUKTI PENTING DITEMUKAN DIRUMAH RASIM………..
===OMer dan kawan kawan mendobrak rumah rasim, omer kaget saat melihat can disana……….
===Sedangkan husein masih bersama dengan nedret, nedret berkata jika seharusnya husein belajar dari dia. Dia punya rencana untuk memisahkan mereka berdua………………husein bertanya rencana apa itu???
===Dirumah rasim, tim dari laboratorium kepolisian datang untuk memeriksa rumah raasim. Omer menginterogasi rasim tentang metin dan seorang gadis, rasim berkata jika ia tak pernah bertemu metin sejak terakhir di edirne………….Omer marah dan berkata jika mereka mempunyai rekaman pembicaraan nya dengan metin!!! rasim tak bisa berkutik lagi……….
===NEdret sangat licik, dia berkata jika hubungan cinta omer dan elif sangat kuat dan tidak segampang itu dia akan percaya. Nedret kemudian menunjukkan cara kepada husein untuk membuat rencana mereka berhasil……….
===Rasim massih saja tak mengakui, TIba tiba ipek berkata jika dia menemukan sesuatu. Beberap helai rambut diengsel pintu………….omer langsung meminta lab memeriksa dna rambut itu……..”Naluriku memberitahu  bahwa rambut itu milik Bahar “ujar ipek. Omer sendiri kemudian membawa can pulang……….
—-Sedangkan ipek mendekati rasim yang merupakan anak buah serhat, mantan suaminya yang melarikan anaknya.
===Husein masuk kedalam mobilnya dengan wajah ceria, karena mendapatkan ide cemerlang untuk memisahkan elif dan omer adiknya seperti yang diinginkan tayar. Tapi ia kesal dan marah saat mendengar informasi di radio jika operasi penangkapan rasim kaya berjalan sukses!!
===Elif menelepon omer , omer llau berkata jika dia akan datang karena ada masalah yang harus diselesaikan………omer mengajak bicara can tentang betapa jahatnya orang seperti rasim yang memanfaatkan remaja remaja seperti dirinya, tapi can menanggapinya dengan dingin……..”Tidak ada yang bisa mencampuri apa yang aku lakukan – bahkan bukan ibuku dan ayah, Atau kamu………..”kata can. OMer terus memberikan can pengertian……….
===Mert dan nilu ada di tempat persembunyian fatih. Mert menghubungi seorang manager pertanian yang bernama Mr Recay di rumah itu dan meminta bantuannya, dan minta dia merahasiakan hal ini bahkan dari tuan tayar. nilufer memandang mert penuh harap, ia mengucapkan terima kasih untuk bantuan mert mempertemukan dia dan fatih…………
“Ayaku sering  membawa teman-temannya di sini, aku  sangat khawatir tentang ibuku kemudian, Aku mengikutinya di sini dan menyembunyikan mobilku , Aku melihat dia bersenang-senang dengan wanita yang berbeda………….Mr Recay selalu menyembunyikan aku.  Ini aneh, bukan? Sekarang aku sudah membawamu ke sini,
Bagaimana anehnya  hidup ini………….”kata mert. Kemudian mert pergi meninggalkan tempat itu dan berkata jika ia harus kembali bekerja……….
—-Recay kemudian memberitahu fatih jika nilufer datang, fatih senang dan menyambut nilufer. Tapi nilufer malah menamparnya!!
===OMer membawa can pulang kerumah, ia minta elif agar tidak menekannya. OMer berkata jika can berada ditempat yng salah dan waktu yang tidak tepat dan dia akan menceritakan detailnya nanti………..elif berkata jika omer menyembunyikan sesuatu darinya….”aku lihat kau  telah membuat kemajuan dalam bermain detektif…………”sahut omer.
OMer kemudian mengalihkan pembicaraan…………”Jika aku menciummu sekarang dan tidak melepaskanmu …apa yang akan kamu lakukan??” tanya omer. Elif berkata jika dia takkan membiarkan omer pergi………..
“aku  tidak pernah merasa cukup denganmu,  Aku merindukanmu ketika aku jauh darimu, Apa yang bisa aku lakukan? Aku tidak pernah ingin berada jauh dari mu, ……….”kata omer, kemudian nedret datang. Elif berkata jika mereka seperti kedua remaja yang sedang kasmaran…………..”tepat”sahut omer.
CINTA ELIF 56.2 – HUBUNGAN FATIH DAN NILUFER USAI SUDAH………..
—Nedret menyapa omer dan kemudian masuk kedalam rumah………..filiz kemudian memberitahu nedret jika asli mengatakan kepada elif tentang perdebatannya dengan husein.
===Elif dan omer masih diluar, Elif berkata jika omer tidak romantis. Omer tak pernah mengiriminya bunga, juga tak pernah melakukan hal hal yang menunjukkan rasa cintanya dengan memberikan dia kejutan kejutan romantis…..
Mereka masih saja berbicara seakan tak ingin berpisah tapi pekerjaan sudah menunggu omer. Ketika masuk kedalam, elif mengajak bicara bibinya tentang husein dan perdebatan mereka. Nedret yang licik berbohong dengan berkata jika husein mengeluhkan tentang istrinya……….
Nedret kemudian mengajak elif untuk mencairkan kedua keluarga dengan mengunjungi ibu elvan, elif sangat senang dan berkata jika itu adalah ide yang bagus………..”Sayangku! yang paling cantik , dengan mata yang indah !”kata nedret memegangi pipi elif dengan sayang.
===Nilufer marah kepada fatih atas apa yang terjadi, dia juga menuduh fatih telah membunuh bahar……..fatih berkata dengan tegas jika dia tak membunuh bahar, bukan dia!!!
“Tapi kau membunuhku! kau membunuhku , saat kau menyentuhnya! ayo sangkallah, berbohonglah kepadaku… ceritakan kau  tidak menyentuhnya, Bagaimanabisa kau melakukan ini padaku? Bagaimana bisa kau mencium yang lain? kau menciumnya, tubuhmu menyentuhnya dan aku benci itu!!!!”kata nilufer sambil menangis. Fatih berkata jika itu bukan apa apa, semuanya terjadi begitu saja………..
“Semoga Tuhan menghukum mu! Jadi, kau mengakui kalo kau adalah  binatang???” teriak nilufer. Fatih berkata jika dia tak ingin menyembunyikan apapun dari bahar.
“Apakah cinta menyakiti yang lain? Apakah itu cinta yang kau maksud? kau menculikku , tapi aku mencintai mu, kau berbohong kepada ku tentang kakakku, dan aku  masih mencintaimu,  Aku tetap mencintaimu setelah mengetahui tentang  rekaman mengerikan itu ! kau  menyakitiku secara fisik, kau melecehkan aku  secara emosional, tapi cintaku masih tidak berkurang, Tapi ini berbeda ..kau menyentuh wanita lain hanya sehari setelah kau bilang kau mencintaiku …………..”kata nilufer sambil menangis.
NIlufer berkata lagi jika dia tak mampu lagi menerima semua ini!!!
Kemudian nilufer berlari keluar, fatih mengikutinya……..ia berteriak teriak agar nilufer tidak pergi dan meninggalkannya. Ia menarik tangan nilufer dan mengajaknya bicara …………”Nilufer, aku seorang anak yang tidak dicintai yang tidak pernah punya pilihan, Sampai saat ini, tidak ada yang pernah menyerah apa pun untuk ku, Hanya Kamu,kau menyerahkan diri dan keluargamu demi aku  . Itu sebabnya aku sangat mencintaimu! aku ingin berkomitmen denganmu tapi aku tidak tahu harus bagaimana, Maukah kau mengajariku? Ajari aku! Sehingga aku tidak akan  pernah menyakiti mu lagi, Sehingga kau  tidak akan pernah meneteskan air mata lagi karena aku………..”kata fatih.
Nilufer berkata jika fatih telah membuat orang lain benar tentang dirinya …………..”itulah sebabnya aku tidak bisa memaafkanmu”kata nilu. Kemudia dia pergi menjauh…….dan tak memperdulikan panggilan fatih lagi.
“Nilufer! Nilufer, jangan pergi!” kata fatih , matanya tampak berkaca kaca………
Apa yang akan terjadi?? bagaimana akhir kisah cinta keduanya??
Sinopsis Cinta Elif Episode 56 Tayang Rabu 9 Desember 2015
Telepon cincin ... .. Omer dan Elif terlihat lebih dan kemudian .... Satu malam sebelum ... ..

Hussein hs pistol dilatih Bahar sementara Metin berteriak untuk membiarkan dia pergi. Hussein telah benar-benar kehilangan pikirannya dan dia menembak Bahar. Metin terkejut dan ingin memukul Hussein tapi Hussein pukulan Metin pada lukanya. Metin mengatakan bagaimana Hussein akan menyembunyikan ini. Hussein berteriak bahwa tidak ada yang akan berbicara sebagai seorang pun melihat apa-apa. Dia mengancam bahwa tidak ada yang akan mengatakan apa-apa atau yang lain. Metin dibawa ke mobil sementara Hussein membungkus Bahar dalam selimut dan membawa dia ke bagasi. Rambut Bahar terjebak dalam kemacetan pintu dan juga di bagasi mobil.

Tayyar marah pada Hussein ketika dia tahu tentang Bahar tapi Hussein mengatakan bahwa ia adalah alasan untuk semua kejahatan yang dilakukan. Gadis itu diakui Hussein dan karenanya ia tidak punya pilihan. Tayyar mengirimkan dia keluar dari mobil dengan pesan untuk menjaga Omer pergi sementara dia tetap Metin dalam kontrol.

Hussein pulang dan duduk di samping sumur di cryong kebunnya atas apa yang telah ia lakukan ketika Elvan datang dan bertanya apa yang sedang terjadi? Hussein mengatakan bahwa ia hanya berpikir tentang masalah dalam hidup dan pelukan ibunya menangis.

Elif dan Omer mengemudi kembali dan Elif berharap bahwa tubuh nit Bahar-nya yang ditemukan. Bisa jadi orang lain. Di TKP, Arda, Pelo dan Ipek hadir dan tubuh sedang ditarik keluar dari air. Ipek pemberitahuan bahwa ada tanda-tanda bahwa si pembunuh telah menarik tubuh. Arda mengatakan padanya untuk diam sebagai Hussein mendekati. Ipek terkejut di thos tapi tetap diam.

Di kamar mayat, Elif dan Omer tiba dan Elif meminta orang-orang jika Bahar. Pelin dan sisanya menawarkan belasungkawa dan Elif rusak. Omer ingin Elif pulang tapi Elif menolak dan ingin pergi melihat tubuh.

Di dalam, Omer ragu-ragu menghapus lembar dari tubuh, dan Elif mengakui Bahar dan mulai menangis dengan sungguh-sungguh.

Omer mengatakan kepadanya untuk menangis untuk membawanya keluar karena ia ada untuk dirinya. Mereka datang untuk melihat Levent menangis di bangku cadangan. Elif pergi ke memeluknya dan menawarkan belasungkawa nya. Levent mengatakan bahwa ia tahu ini akan terjadi. Dia bisa merasakannya. Elif terkejut mendengar kata-kata, tapi tidak bisa mengerti mengapa ia mengatakan that.As Omer tetes Elif off di rumah, dia mengatakan mereka harus menemukan pembunuhnya sekarang. Di dalam, Asli berteriak di Nilofer bahwa karena Bahar sudah mati. Nilofer berteriak kembali bahwa Metin tidak akan pernah melakukan hal ini. Nedret datang dan memberitahu anak-anak untuk berhenti berjuang seperti Elif badai dan memberitahu para suster untuk menjadi tenang dan menghentikan pertempuran. Dia hanya datang kembali dari kamar mayat dan telah kehilangan sahabatnya hari ini. Jadi semua orang hanya harus tutup mulut. Dia pergi ke studi ayahnya dan duduk di meja.

Tayyar ingin Fatih tinggal di rumah pertanian meskipun Fatih ingin melarikan diri. Elif menyebut bibi Bahar untuk memberitahu tentang kematian Bahar ini. Lalu ia menangis saat Nedret pelukan nya.

Di kantor polisi, tim ini berkumpul di depan papan dengan semua rincian kasus. Ipek ingin memberitahu pendapatnya tetapi Omer mengatakan bahwa ia tidak membutuhkan bantuan sehingga komiser tamu tidak diperlukan. Hussein mengatakan Omer ia harus berbicara normal dengan Ipek karena dia akan bekerja dengan mereka. Ipek, cepat menyimpulkan bahwa peluru persis sama dengan peluru yang berasal dari tubuh Sibel ini. Yang mendapat perhatian semua orang dan Hussein panik. Dia pergi keluar dan memeriksa telepon di mana ia melihat bahwa Tayyar telah memanggil. Tayyr memberitahu dia untuk menyelesaikan kekacauan dengan cepat karena ia tidak bisa menjaga Metin di rumah. Hussein berbalik dan melihat Arda berdiri menatapnya. Arda ditanya apakah salah satu di telepon itu Ali dan Hussein menjadi gila. Arda menjadi lebih curiga Hussein. Ketika Arda meminta dia katanya tidak mengganggu apa yang Anda bisnis!

Elif melihat ayahnya aman dan tiba-tiba bangkit untuk membukanya. Dia mengambil pistol dan bergegas keluar. Dia mencapai tempat Tayyar dan memberitahu pengawalnya untuk membiarkan dia di. Mereka berhenti di pintu dan salah satu dari mereka masuk untuk memberitahu Tayyar yang Elif adalah di luar dan ingin bertemu dengannya. Tayyar mengatakan untuk memberitahu dia untuk datang di lain waktu dia sibuk saat ini. Penjaga itu mengatakan ia pesan tetapi Elif looses itu. Asli di rumah pemberitahuan terbuka aman dan pemeriksaan cepat menegaskan bahwa senjata hilang. Dia menyebut Umar dan katakan padanya ..

Elif berteriak untuk Tayyar untuk keluar. Datang ke sini karena ia membunuh ayahnya dan friend.He yang terbaik dan anak tidak sopan nya akan membayar kerugian nya. Dia kebakaran tiga kali. Tayyar bebek di belakang sofa. Elif siap untuk api lagi ketika Omer berhenti dan mengambil pistol dari dia. Dia membawanya pergi dari sana. Elif mengatakan bahwa ia telah kehilangan semua harapan. Hidup tidak ingin dia bahagia dan memberikan sejumlah besar kerugian dan air mata untuk setiap tertawa dan setiap kebahagiaan dia merasa. Omer mengatakan bahwa ia perlu menemukan pembunuh untuk membawa keseimbangan dalam hidup mereka. Elif setuju.

Ipek berpikir pembunuhnya adalah metin tapi Pelin mengatakan itu bukan dia. Arda mengatakan bahwa sejak Metin mempercayai Rasim (orang Metin tinggal di) sehingga mereka harus mengontrol panggilan telepon dan dia diminta untuk tidak memberitahu Hussein tentang hal ini tetapi Hussein berdiri tepat di luar pintu dan mendengar semua ini dan bergegas ke Ali ke mendapatkan dia untuk mencegah melanjutkan lebih lanjut orang-orang. Ipek mengerti bahwa Arda tersangka Hussein.

Hussein bertemu Nedret dan mengatakan kepadanya tentang keterlibatan sebelumnya Omer dengan Ipek. Nedert mengatakan bahwa Elif tidak menyebutkan ini sebelumnya, yang Hussein mengatakan bahwa Elif tidak tahu. Hussein berencana untuk menjaga Omer jauh dari kasus ini dengan menyebabkan keretakan dalam hubungan.

Nederet kembali ke rumah untuk menemukan Elif dan Omer. Elif menceritakan Omer bahwa dia tidak bisa memikirkan hal lain mengapa Bahar lagi dengan Fatih. Omer sedang mempersiapkan untuk menceritakan tentang Ipek ketika ia melihat Nedert mendekat. Elif masuk rumah sambil Nedret berbicara withOmer. Dia mengatakan kepadanya tentang Hussein dan bagaimana ia mencoba untuk memutuskan hubungan yp Omer ini. Omer adalah shock.










Demet datang ke kantor Mert untuk menanyakan kapan mereka akan pergi keluar seperti yang dijanjikan dan Mert setuju untuk pergi setelah bekerja tapi Nilu datang yang Demet tidak suka. Omer adalah masih mencoba untuk menghitung apa yang ia dengar dari Nederet ketika Elif datang untuk duduk sarang kepadanya dan meminta whats salah dengan dia. Dia bisa merasakan bahwa e perlu mengatakan sesuatu. Omer mengatakan bahwa karena mereka telah berjanji untuk saling mengatakan kebenaran, ia ingin mengatakan sesuatu padanya. Tapi begitu ia mulai menceritakan, telepon berdering. Its Arda dan dia ingin Omer datang ke stasiun asap seperti dia tidak bisa berbicara banyak di telepon.

Mert bercerita tentang tes DNA yang diminta oleh polisi dalam hal untuk menentukan keterlibatan Metin dalam pembunuhan Bahar tetapi Nilofer tidak bisa mengerti mengapa. Mert mengatakan bahwa bahar dan Fatih mungkin telah berhubungan seks.

Omer tiba di stasiun dan melihat Hussein. Dia menyebut dia bahwa kenapa dia mencoba untuk memecah Elif dan hubungannya. Hussein terkejut tapi dengan cepat pulih dan mengatakan bahwa itu adalah gertakan. Tidak Omer melihat bagaimana Nederet terus meminta lebih banyak emas, pernikahan mewah. Dia menyebut gertak sambal karena ia ingin memastikan bahwa Omer diterima dalam keluarga seperti dia. Omer berteriak bahwa Hussein tidak memiliki hak untuk berjudi pada hidupnya. Arda, Pelin dan Ipek menonton dari jendela. Ipek mengatakan bahwa jika dia berada di tempat Arda, dia akan memberitahu Omer tentang Hussein. Itu persahabatan sejati.

 BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Cinta Elif Episode 57








SINOPSIS ELIF SCTV




LIKE FANPAGE ELIF SCTV UNTUK UPDATE SINOPSIS

Artikel keren lainnya: