Beranda · UTTARAN · FATMAGUL · EFSUN BAHAR· KAALI DAN GAURI· ARTIKEL AK· VEERA· ASHOKA· SERIAL TV

Sinopsis Cinta Elif Episode 57



http://abadkejayaan-antv.blogspot.com/







Sinopsis Cinta Elif Episode 57 Kamis 10 Desember 2015
 CINTA ELIF 57- OMER YANG ROMANTIS……….
===OMer sedang berada dikantor, dia melihat dengan seksama bagan kasus bahar. Kemudian husein datang. Omer kemudian memberitahu semua kepada husein mengenai penyelidikan mereka………bahwa mereka menemukan jika fatih bersembunyi dirumah rasim. Dan mereka menemukan bukti beberapa helai rambut yang kemungkinan besar milik bahar……
Wajah husein kembali tegang, ia langsung memberitahu ali tentang penyelidikan omer…
Ketika keluar dari ruangan ali, husein melihat arda………”Ini semua karena kau, aku tahu itu, kau  tidak memberitahu aku dengan sengaja, iya  kan?”berondong husein. Arda bertanay mengapa dia melakukan itu???
“Aku benar-benar tidak tahu, Mengapa? Apa masalah Anda, Boy? Beritahu aku  sehingga aku akan  tahu……..”kata husein dan langsung pergi, arda menatap kepergian husein.
===Elif sedang bersiap, kemudian hulya datang dan memberinya sebuah kejutan. Omer mengirim bunga dan juga permen, gelas yang ada gambar mereka berdua……”aku ingin menyeruput  kopi ku yang pertama  dan teh chamomile yang terakhir denganmu, Signorina!”kata omer dalam pesan yang dia tulis. Elif tersenyum simpul….
Omer juga mengiriminya bantal dengan foto wajahnya yang tercetak di atas bantal itu……….” ku pikir ini akan membantumu melewati malam sebelum pernikahan, kau  akan tidur memeluk gambarku  di atas bantal ini”kata omer dalam pesan yang dia tulis. ELif dengan wajah ceria dan senyuman paling manisnya benar benar memeluk bantal itu dan mengecup gambar omer.
Kemudian elif membuka kotak lainnya, ada tiket macam macam…..”Ini adalah mimpiku untuk bersamamu  pada tahun 2015! Minggu depan, kita akan ke bioskop, dan  setelah itu … menonton  konser, Tanggal untuk perjalanan ke Roma, aku akan membawamu kerumah keduamu………..”kata omer, membuat elif merasa tersanjung dan sangat senang.
—Tak lama kemudian asli datang dan minta elif mengikuti anak panah yang sudah tertata dilantai. Elif berjalan keluar kamar dan menuruni tangga. Kemudian dia sampai dipintu utama. Ketika membuka pintu tiba tiba omer muncul dengan seikat bunga. Keduanya langsung berpelukan dengan erata…………”Aku sangat mencintaimu! Aku sangat mencintaimu!”kata elif.
Omer bertanya apakah sekarang dia lulus ujian romantisme???
“Nah, kau  melakukan banyak hal hari ini …kau mungkin tidak akan  pernah melakukan itu  lagi…………”kata elif, sambil merangkul manja dileher omer. OMer berkata jika ia senang melihat elif tersenyum.
“Terima kasih untukmu, kau tahu, setelah waktu yang lama, aku merasa baik hari ini dan bahkan telah memutuskan untuk pergi keluar malam ini, Ini aneh, bukan? Kita menjalani kehidupan kita dengan penuh kebahagiaan dibelakang orang-orang yang telah meninggalkan kita…………..”kata elif, omer berkata jika itulah kehidupan, sebuah rahasia…….
“Terima kasih untuk hadiahnya, aku menyukainya terutama bantal, akan tertidur dengan bau mu malam ini……….”kata elif. OMer kemudian berkata jika dia akan pergi, mereka sedang menunggu laporan medis sekarang. Elif kemudian memberitahu omer jika ia akan kerumahnya…….
KEtika omer hendak bergegas, elif memanggilnya dengan romeo dan menggodanya…………
http://mahidevranlovers.blogspot.com/2015/12/cinta-elif-57-husein-mulai-mencari-gara.html
CINTA ELIF 57 – HUSEIN MULAI MENCARI GARA GARA……..
===Dirumah ibu elvan dan melike juga ibu fatma sedang berkumpul , kemudian husein datang dan membawa kabar yang mengejutkan mereka. Ibu elvan bertanya apakah elif yang akan datang?? Husein berkata bukan tapi mantan menantu nya yaitu ipek. Ibu elvan dan melike tampak kaget……..
IBu fatma langsung berkata dengan sinis, elvan berkata jika ipek bukanlah gadis seperti yang dia kira…………”dia memiliki hati yang murni”kata ibu elvan. Husein mengungkapkan alasan nya mengundang ipek dan  Ia membenarkan tindakan husein…
—Dikantor, dengan wajah ceria arda memberitahu omer jika mereka telah menemukan jika rambut itu memang milik bahar. Omer tersenyum sumringah , ia berkata jika sekarang mereka telah memiliki TKP……..
—Husein kemudian kegudang, ia mengambil sebuah foto dan meeletakkannya di buku milik omer. Tak lama kemudian ali menelepon dan memberitahu jika mereka tak bisa berbuat apa apa karena orang lab yang dia percaya cuti dan arda sendiri tak meninggalkan lab sama sekali. Dna rambut itu memang milik bahar!!! Husein kesal karena ali tak bisa membantunya!!
===Fatih sedang bersiap siap, tayar bersamanya. Ia memberitahu tayar jika mert membawa nilufer kepadanya……..fatih berkata jika mert berusaha mengambil keuntungan dari nilufer. Tayar langsung bilang jika fatih tidak akan menyakiti saudaranya!!
Tayar berkata lagi, jika semua masalah ini hany karena seorang wanita, fatih akan terbakar jika dia terus mengejar cintanya kata tayar….”aku sudah  memperingatkan mu berkali-kali untuk menjauh dari gadis itu……..’kata tayar.
“Aku jatuh cinta, Apakah kau mengerti aku???” kata fatih. tayar berkata jika tidak ada ruang dalam hidupnya untuk sebuah kelemahan, tidak juga fatih!!!. Tayar berkata jika ia akan mengurus semuanya. Dan dia akan bersih dari semua tuduhan…….minggu depan semuanya akan berakhir kata sang ayah.
“aku harap begitu, jika tidak aku akan menggigit tali dan keluar dari penjara, jadi kau tahu”kata fatih dan pergi.
===Dikantor, arda memanggil omer dan berkata jika mereka akan pergi keruang interogasi. Omer berkata kepada arda agar memberitahu ipek bahwa dia hanay akan pergi keruang interogasi dengan arda saja……….”aku adalah  seorang detektif di Unit Pembunuhan, dan ini kasusku.  aku tidak menerima perintah dari mu, tetapi dari bos ku, aku katakan ini langsung padamu!!” ujar ipek dan berjalan pergi…………..
Omer mengomel dan kemudian berjalan menuju ruang interogasi………..
Apa yang akan terjadi selanjjutnya??

Cinta Elif 57.2 – Arda Akhirnya Mengungkapkan Siapa Husein???
Cinta Elif Cinta Elif Episode 26-Tamat Hiburan December 9, 2015 No Comments

Cinta Elif 57  – OMer mengikuti keinginan elif untuk bersikap romantis kepadanya, ia kemudian mengirim permen, balon, dan bermacam macam hadiah yang menunjukkan rasa cintanya dan cita cita masa depan hubungan mereka….sedangkan fatih berkata kepada tayar jika mert telah membawa nilufer kepadanya, dan dia sangat marah………

Tayar berkata kepada fatih agar jangan pergi dari persembunyian karena omer sekarang sedang mencarinya, dia juga mint fatih tak mencari gara gara dengan saudaranya mert.
Cinta Elif 57.2 – Husein menjebak ipek….

cinta-elif-mert-dan-demet===Mert sedang sedih, dengan apa yang terjadi. Dia patah hati…………..kemudian demet datang disaat yang tepat. Dengan wajah ceria dia membawakan mert permen….”Ketik aku tidak bahagia , pamanku akan membelikan ini untukku” kata demet.

Ia tahu jika mert sedang sedih, makanya dia datang membawakannya permen. Demet memaksa mert menelan manisan itu. Mert kemudian berbalik memberikannya kepada demet, keduanya tertawa bersama. Demet bahkan mengambil sisa manisan didekat mulut mert dan memasukkan ke mulutnya sendiri……………..”ini sangat manis”katanya.

Keduanya saling berdekatan, dan mereka pun berciuman…………..pada saat yang sama nilufer datang mencari mert.

===Diruang interogasi……….omer mulai menanyai rasim, tapi rasim selalu berkata jika dia tak tahu siapa yang membunuh gadis itu, ia hanya tahu jika gadis itu datang kerumahnya itu saja. Dan pasa saat peristiwa itu terjadi , dia tak ada dirumah. Dia bahkan tak tahu jika ada pembunuhan……….”apakah metin yang membunuhnya???”tanya omer sekali lagi, rasim menjawab jika dia tak tahu. Kemudian seorang polisi datang dan berbisik kepada omer……….

http://mahidevranlovers.blogspot.com/2015/12/sinopsis-cinta-elif-57-bagian-kedua.html

—Mereka menuju ruangan khusus, polisi itu berkata jika da perintah agar interogasi dihentikan sampai pengacaranya datang. OMer tersenyum dan berkata jika ini pasti terjadi, arda berusaha menenangkan omer. Arda berkata jika sepertinya pria itu memang tidak tahu apa apa………….

—Tanpa omer dan arda sadari , ipek masuk keruangan rasim………”Siapa bosmu yang sesungguhnya? Serhat atau Metin?Atau mereka berdua bekerja sama??” tanya ipek. Rassim berkata jika dia tak punya bos, dia hanya bekerja untuk uang….

cinta-elif-rasim-kenal-dengan-ipek“Saya belum melihat Serhat sejak dia datang ke sini, Yenge!”kata rasim, ternyata dia sudah mengenal ipek. Ipek marah, rasim berkata jika serhat sangat marah dengannya dan ipek takkan pernah melihat anaknya lagi. Ipek kemudian hendak menampar rasim, tapi omer dan arda datang………

Ipek keluar ruangaan diikuti oleh omer dan arda. OMer bertanya dengan kesal kepada ipek, mengapa masuk keruangan??? dia milikku kata omer.

“Omer, jangan membuat aku marah, atau aku akan pergi dan memberitahu Ali untuk membuatmu keluar dari sini, kau sedang cuti sakit; dan kau tidak berada di Unit Pembunuhan, tetapi pada Unit Keuangan! Kami, orang-orang dari Unit Pembunuhan, yang berhak menginterogasi dia, aku tidak akan menerima perintah darimu, pergi dan jangan campuri pekerjaan kami…..Apakah kamu mengerti???” kata ipek dan langsung pergi………..

—Arda berusaha memberitahu omer apa yang sedang berusaha ipek lakukan, tapi omer tak perduli. Dia tak mau tahu dengan masa lalunya…………

===Keluarga elif sedang bersiap untuk berangkat kerumah omer, ketika asli dan can turun. Nedret berkata jika asli tak perlu ikut……”aku memang tak menyukai melike tapi aku menyukai omer. aku janji aku akan diam dan takkan menghina dia lagi. Aku akan duduk diam!

“kata melike, nedret meminta asli benar benar berjanji……..

cinta elif ipek===OMer masuk kekantornya, pelo bertanya apa ada perkembangan………”Dia … Dia mengatakan dia tahu Bahar – dia melihatnya. Tapi dia tidak melihat si pembunuh, Jika kita bekerja sampai pagi, kita bisa mendapatkan sesuatu dari dia, tapi kami akan menunggu pengacaranya datang………….’kata omer.

—Ipek berkata kepada arda jika dia harus membuat rasim bicara tentang serhat. Dia minta arda mengurus omer , arda berkata jika dia akan mencari tahu tentang serhat untuk ipek.

—Saat ada dikantor, omer dan ipek kembali berdebat siapa yang akan tinggal dikantor. Tapi pelo membujuk ipek agar mereka pulang, ipek menurut. Diluar kantor husein telah menunggu mereka, ia mengundang ipek dan pelo untuk makan malam………..

Ipek tampak ragu, tapi husein berkata jika ibunya sangat menantinya dan berharap bisa melihat matanya yang indah…………….

===Ketika sampai didepan rumah omer, ipek kembali ragu untuk masuk kedalam. Tapi ibu elvan yang baik hati menyambutnya dengan hangat…….”aku tidak tahu harus berkata apa, Bibi Elvan! aku  tidak pernah bermaksud untuk menyakiti Anda, tapi …semuanya terjadi begitu saja”kata ipek sambil matanya berkaca kaca…….

Ibu elvan menghiburnya dan meminta ipek untuk memeluknya…………..

—Husein sendiri tersenyum saat membaca pesan singkat dari nedret yang berkata jika mereka dalam perjalanan menuju rumahnya. Dimeja makan, husein bernostalgia tentang masa llau mereka, ipek sendiri memuji masakan ibu elvan yang lezat

—-Tak lama kemudian bel berbunyi, keluarga elif berdiri didepan pintu. Melike tampak kaget……………”suprise”kata nedret. Ia merasa tak enak karena ada ipek didalam……….
Cinta Elif 57.2 –  Arda akhirnya mengungkapkan siapa husein???

cinta elif omer curiga===Dikantor, omer sedang gelisah. Arda datang membawa banyak makanan. Arda bertanya apakah ada sesuatu yang baru??? Omer menjawab jika dia sedang tk bisa berpikir dengan benar sekarang…….”Devrem, aku ingin menanyakan sesuatu, dan aku ingin jawaban jujur mu,  Tidak ada kebohongan!”kata omer, oke abi jawab arda.

“Apakah saudaraku pernah berbicara buruk tentang Elif kepadamu?”tanya omer, arda bertanya darimana semua ini berasal???

“hari ini bibi  Nedret, bibi Elif , memberi ku saat traumatis …… tentang malam pertunangan, kakakku mengajak nedret untuk membuat kesepakatan memisahkan kami…………..”ujar omer.

===Dirumah omer – nyonya nedret memuji kue buatan ibu elvan. Tiba tiba elif bertanya kabar ipek, ipek pun menanyakan kabar elif juga?? aku  mencoba untuk baik-baik saja sahut elif………..”Berkat Omer aku berhasil melewati hari-hari yang sulit…………..”kata elif kemudian.

Nedret juga bertanya tentang ipek, husein langsung menimpali. Bahwaa mereka adalah teman sejak kecil hingga di akademi………husein menyuruh hasan mengambil album foto lama omer dan berkata jika dia bisa menceritakan semuanya dari album itu, melike dan ibu elvan tampak tidak setuju. Semua tampak gelisah dan enggan…….tapi husein tak perduli, karena dia memang ingin mematahkan hati elif.

–Elif dan asli tampak senyum senyum melihat foto kecil omer…………

===Dikantor—Omer berkata bagaimana kakaknya bisa mengatakan hal seperti itu kepada bibi elif, apa masalahnya???……………” bertanya, dan dia mengatakan bahwa dia sengaja melakukannya untuk melihat bagaimana nedret  akan bereaksi, Aku tidak percaya dia, kakakku menyembunyikan sesuatu dari ku.  kau tahu apa yang ter buruk? kakakku berbohong kepadaku untuk pertama kalinya, sambil melihat kearah mataku, dia berbohong………sangat sulit bagiku menerima ini……………”kata omer dan kemudian berdiri dengan kesal.

cinta elif arda “ini bukan pertama kalinya – kau hanya melihat sekarang!!” kata arda dengan antusias, Omer menengok kearahnya………tapi arda malah gugup, ia menelan makanannya dengan cepat. Omer berkata agar arda menyelesaikan kalimatnya………..

===Dirumah elif, ipek mulai tak sabar. Ketika dia hendak berdiri untuk membantu didapur, husein melarangnya dan memintanya untuk tetap duduk. Elif dan asli tertawa tawa melihat foto omer, tapi tiba tiba mereka berhenti tertawa saat melihat foto pertunangan omer dan ipek………….”ada yang bisa jelaskan ini??” kata elif menatap ipek dengan tajam. Semua orang nampak cemas…………

===OMer mendesak arda mengatakan sesuatu kepadanya…………………..” Apa yang aku katakan, kak, adalah bagaimana kau bisa tinggal di rumah yang sama dan tidak melihatnya? Abi …..aku yakin bahwa Huseyin Abi menyembunyikan sesuatu, Aku tidak tahu apa, tapi aku yakin dia menjalani kehidupan ganda…………”kata arda.

OMer berkata tak mengerti, ia bercerit tentang kebohongan kecil di keluarganya, dan arda berbicara omong kosong. Arda berkata dengan tegas jika husein tak hanya berbohong tentang rumah tapi juga soal pekerjaan, dia bukan polisi seperti omer demir. Tapi dia adalah polisi korup!!!!

Omer hanya terpana menatap arda. apakah omer akan percaya dengan perkataan arda??? apa kemudian reaksinya saat melihat husein yang berusaha menghancurkan hubungannya dengan elif???…………


Cinta Elif 57.2 – Husein menjebak ipek dengan halus, hingga akhirnya elif tahu ada ssesuatu antara dia dan omer dimasa lalu. Dikantor OMer sangat gelisah dengan perkataan nedret hingga dia tak bisa konsentrasi pada pekerjaannya. Arda akhirnya bicara jika kakaknya tidak seperti yang dia bayangkan, husein adalah polisi korup!!!
Cinta Elif 57.3 – Pertemuan yang membuat dada elif menjadi sesak…..

cinta elif perangkap husein===Husein pura pura kaget melihat foto yang ada dialbum.Ipek nampak tegang. Ia dan elif saling berpandangan…………

===Dikantor omer masih bersama dengan arda………”Kakakmu adalah seorang polisi kotor yang menjual dirinya…….”kata arda, omer memalingkan tubuhnya dan berkata jika arda mulai paranoid. Omer tak percaya begitu saja perkataan arda…

“Omer, saudaramu adalah manusia juga …..”kata arda

“Dia bukan hanya kakakku, tapi dia juga rekan mu. Dia telah menjadi atasanmu selama bertahun-tahun! ………..”kata omer. Arda berkata jika omer tak harus percaya kepadanya sekarang, karena semula dia juga terkejut . Omer bertanya apakah arda punya bukti ataupun saksi??? karena jika tidak yang semua katakan adalah fitnah!!!

Arda kemudian mencontohkan kasus terakhir yang mereka tangani,…….”kau menempatkan teleponmu ke dalam saku Bahar ini, Kemudian, kami mengikuti sinyal, tapi apa yang terjadi? Tidak ada! siapa yang ada diantara kita saat kau meletakkan hp itu??”kata arda. Omer ingat dia mengatakan tentang hp itu hanya kepada pelo, arda dan kakaknya husein.

“Apakah ini bukti mu? Ini hanya sebuah asumsi! Aku tidak akan mendengarkan omong kosong mu lagi….”kata omer hendak pergi. Tpi arda berkata jika omer harus percaya kepadanya…….

“Malam ini, kau akan menghapus aku atau kakakmu dari hatimu. Tapi aku tidak ingin Anda untuk menghapus orang yang salah……….”kata arda, omer hanya menatap arda tanpa suara.

cinta elif elif kecewa kepada omer===Dirumah elif, husein pura pura marah dn menengok kearah ibunya, ibu elvan sendiri berkata jika ia sudah tak melihat itu lama sekali………………”Ini bukan hanya gambar yang memalukan,  bagaimana dengan kebohongan? Apakah Anda membodohi kami, demi Tuhan?”kata nedret memperkeruh suasana.

BACA SELENGKAPNYA KLIK DIBAWAH
http://mahidevranlovers.blogspot.com/2015/12/cinta-elif-573-pertemuan-yang-membuat.html

Melike tak terima dengan perkataan nedret………..”kau melebih-lebihkan,Jadi apa? Lihat? Itu hilang! Gadis ini sudah menikah – setiap orang memilikikehidupan mereka sendiri , kejadian itu sudab berabad  yang lalu, berabad-abad!” kata melike sambil menyobek foto tersebut. Pelo ikut menyahut jika ini hanyalah informasi yang hilang saja………….

“Ya, dan ini informasi yang tidak signifikan,Kami masih sangat muda saat itu , Kami telah  melalui begitu banyak kesulitan hal sejak itu, Aku bahkan tidak berteman dengan Omer, Elif, aku  tidak membahayakan mu, Tidak ada tempat bagiku dalam hidup Omer ini….”kata ipek

“Gadis, kau mengatakan bahwa kau tidak berada dalam kehidupan Omer ini, tetapi kau duduk di sini di depan kami! Unbelievable!….”ucap nedret kesal.

“aku hanya datang berkunjung. Aku tidak ingin mengecewakan siapa pun, aku berharap apa yang terjadi malam ini akan
dilupakan secepat mungkin………..”kata ipek dan langsung pergi. Pelo berkata kepada elif jik ipek mengatakan hal yang sebenarnya jadi percayalah. Ia kemudian juga pergi pamitan………….
Cinta Elif 57.3 – Dilema dihati omer…

===Melike berkata kepada elif jika semua itu telah berlalu, masa lalu yang hitam………….”Jika aada kata “hitam” di sana, itu berarti  ada hal yang serius, Rasanya tidak sesuatu yang begitu sederhana….”ujar elif dengan wajah penuh kesedihan. Sedangkan husein nampak tersenyum licik dari tempat dudukny.

===Arda mencoba menjelaskan semua hal kepada omer. Ia berkata jika husein abi selalu menghilang disaat saat penting. OMer ingat saat husein berkata jika dia pergi kerumah sakit karena anak temannya sakit……..

Arda kemudian berkata ia bahkan meminta nevin mengenali pria yang membawanya dari bulgaria……salah satu foto dialbum dia letakkan foto husein.

“Apa?! Apa yang Anda lakukan, man ?!”tanya omer tak percaya dengan tindakan arda.

“Nah, apa yang wanita itu katakan, Bro? Apakah dia menunjuk ke foto kakakku? Apakah dia mengatakan bahwa orang yang membawanya adalah saudaraku?” tany omer dengan marah.

“Dia tidak, Dia tidak mengatakannya , Bro, tapi cara dia menatap gambar itu ,,, Aku tidak akan pernah melupakan nya sampai aku mati…………”kata arda. Arda berkata jika iamengikuti husein dan melihatnya bertukar file dengan ali. Arda berkata jika tayyar selalu selangkah didepan mereka. OMer lalu bertanya kepada arda, kenapa dia tak mengatakaannya sejak awal, apa bedanya dia dengan kakaknya???

“Bagaimana aku bisa percaya pada ketulusan dan persahabatan, sekarang? Dari satu sisi saudara ku – dari sisi lain – kau , Apakah kalian berdua menusuk ku??” kata omer. Arda menjawab jika dia tak punya keberanian melakukannya.

OMer kemudian pergi meninggalkan ruangan…………ia berjalan keluar tapi kata kata arda masih terus terngiang ditelingannya.

cinta elif dalam perjalanan pulang===Elif dan keluarganya kemudian mohon diri untuk pulang, ibu elvan minta untuk bicara pribadi dengan elif. Tapi elif menolak dan berkata jika ibu elvan juga menyembunyikannya. Setelah mereka pergi, husein berkata jika elif patah hati……..

—Didalam mobil, nedret makin merusak suasana. ….”begitu banyak rahasia , bagaimana itu mungkin. sungguh memalukan!!”kata nedret. Nedret kemudian bertanya kepada elif apa yang akan dia lakukan??? Elif tak menjawab pertanyaan sang bibi. Ia minta asli menggantikannya, sedangkan elif sendiri masuk kedalam taksi……..

Asli berguman jika sekarang colombo akan dalam kesulitan……….

Elif sendiri langsung menelepon omer dan mengajaknya bertemu. Mereka akan bertemu di kafe dekat kantor………

Apa yang akan terjadi selanjutnya?? bagaimana omer akan menjelaskan kepada elif tentang ipek??

BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Cinta Elif Episode 58



Omer masuk dan bertanya apa yang berita. Arda memainkan rekaman telepon yang menunjukkan bahwa Metin berada di rumah Rasim ini. Omer memberikan perintah untuk menyerang rumah Rasim ini.

Sementara itu, Rasim sedang mempersiapkan untuk melarikan diri ketika Can datang atas. Rasim memberitahu Can meninggalkan tetapi ia tidak akan go.Mert menemukan alamat Fatih dan bertanya Nilofer jika dia ingin benar-benar pergi dan bertemu dengannya, Nilu mengatakan dia harus memastikan

Badai Hussein ke Nedret dan mengatakan bahwa untuk pertama kali dalam hidupnya Omer berteriak HMI karena dia. Nedret dengan tenang mengatakan bahwa dia benar. Omer dan Elif tidak cocok satu sama lain dan mereka tidak harus bersama-sama.

Badai hgang di rumah Rasim mana Omer menemukan Can. Rasim menyangkal bahwa Metin ada tapi Omer mengatakan bahwa ia memiliki rekaman yang jelas menyatakan bahwa Metin berada di tempat ini. Hussein dan Nedret membuat rencana yang Ipek harus diundang untuk makan malam di tempat Omer dan dia akan membawa Elif sana juga. Dengan cara ini kebenaran akan keluar.

Rasim menyangkal melihat seorang gadis di rumah ketika Ipek bintik rambut di pintu jam. Tim forensik mengumpulkan bukti. Hussein mendapat di mobilnya dan mendengar tentang penangkapan Rasim di radio.

Omer membawa Can rumah dan Elif bertanya apa yang terjadi. Dia mengatakan bahwa Can berada di tempat yang salah pada waktu yang salah. Dia akan menjelaskannya nanti.

Nilofer tiba di rumah pertanian dan Metin senang melihatnya. Dia datang ke depan tetapi Nilofer menampar dia.

Pembantu Nedert yang mengatakan bahwa Elif tahu tentang Hussein datang ke sini dan berbicara dengan Nedret. Elif menuduh Omer bahwa dia tidak romantis dan bahwa semua hal-hal romantis dan kejutan datang dari dirinya. Omer mengatakan tantangan diterima. Elif kemudian meminta bibinya mengapa Hussein datang ke mana bibinya menjawab bahwa Hussein datang untuk berbicara tentang istri dan fakta bahwa dia datang tanpa menelepon.

Nilofer berteriak bahwa ia membenci Fatih dan meninggalkan dia. Its lebih di antara mereka. Fatih mengakui bahwa ia telah tidur dengan Bahar tapi itu bukan cinta. Dia perlu Nilofer untuk membuat dia orang yang baik.

Di kantor polisi, Omer berdiri melihat dari atas papan ketika Hussein datang dan meminta bagaimana mereka menangkap Rasim. Omer mengatakan itu ide Arda tentang telepon dan bagaimana mereka mengakibatkan menangkap Rasim dan menemukan rambut.

Hussein bergegas ke Ali merusak hasil tes tentang rambut Bahar.

Elif adalah di kamarnya ketika hadiah mulai tiba dari Omer. Dia senang melampaui keyakinan dan ketika dia membuka pintu, Omer menyajikan dengan karangan bunga. Elif Tuhan dia dan mengatakan dia mencintai begitu banyak.

Omer harus meninggalkan secepat ia akan menginterogasi Rasim. Elif mengatakan kepadanya bahwa dia berpikir mereka akan datang di rumahnya nanti malam.

Hussein mengatakan Elvan bahwa ia membawa tamu. Elvan berpikir yang Elif tapi Hussein mengatakan bahwa yang Ipek. Hussein masuk toko dan mengambil foto-foto lama keterlibatan Omer dan Ipek dan menempatkan mereka dalam album. Dia receieves panggilan Ali bahwa hasil rambut tidak bisa dihentikan dan bahwa rambut milik Bahar. Hussein kutukan karena ia menempatkan album di kamar Omer dan bergegas keluar.

Arda menunjukkan bahwa hasil tes menunjukkan bahwa rambut milik Bahar. Fatih bersiap-siap meninggalkan rumah ketika Tayayr masuk dan memberitahu dia untuk pergi. Dia mengatakan bahwa dia mencintai Nilofer dan harus pergi dari sini.

Omer mengatakan bahwa ia akan menginterogasi Rasim dengan Arda dan yang lain (Ipek) harus tidak mengganggu. Ipek menjawab bahwa Omer tidak bosnya dan dia tidak jawab kepadanya. Dia adalah detektif pembunuhan dan kasusnya nya. Rasim diinterogasi oleh Omer di mana ia menyangkal melihat Bahar dibunuh Omer mengatakan Anda akan didakwa dengan pembunuhan namun Rasim mengatakan dia tidak tahu siapa pembunuhnya karena ia tidak di rumah. . Seorang polisi datang dan memberitahu bahwa mereka tidak bisa Omer lanjut menginterogasi sampai pengacara datang. Omer mengatakan interupsi sudah mulai lagi Arda menenangkan dia. Mereka berdua melihat Ipek di ruang interogasi di mana dia bertanya Rasim tentang mantan suami dan anak. Rasim mengatakan bahwa Serhat marah dengan dia dan dia tidak akan melihat anaknya lagi. Dia ingin tahu siapa yang bosnya, Serhat atau Metin? Omer datang dan mengatakan apa bisnisnya di sini adalah. Ipek mengatakan dia tidak bahkan di departemen mereka ini ad kasus mereka dia akan menginterogasi. Arda tidak berdaya.

Nedret mengatakan Asli lebih baik tidak datang tapi Asli mengatakan dia mungkin tidak suka Melike tapi dia mencintai Omer dan dia berjanji dia akan menjadi gadis yang sangat baik. Di luar stasiun, Pelin dan Ipek meninggalkan rumah ketika Hussein mengundang mereka untuk makan malam. Ipek tidak ingin pergi tetapi Hussein mengatakan bahwa semua orang menunggunya di rumah.

Elvan menyambut Ipek dan mengatakan bahwa masa lalu adalah masa lalu. Mereka semua menikmati makan malam keluarga yang baik ketika pintu bel berdering dan Melike membuka pintu. Nedret, Elif dan Asli berada di luar dengan Can. Melike terkejut tapi pulih dengan cepat dan mengundang mereka dalam.


 






Omer mengatakan Arda bahwa saudaranya ingin memutuskan hubungan dengan Elif. Arda mengatakan bahwa ini bukan pertama kalinya Hussein telah melakukan sesuatu terhadap Omer.

Hussein memperkenalkan Ipek sebagai ol Omer Anak; d teman untuk Elif dan semua. Dia bercerita tentang geng akan kembali waktu yang lama dan bagaimana mereka semua selama hari-hari pelatihan. Dia membuat anaknya mendapatkan album dari Omer ini kamar / Elif dan keluarganya pergi melalui beberapa foto dan Elif terkejut melihat foto pertunangan. Dia menempatkan album ke bawah dan mengatakan akan ada orang perawatan untuk menjelaskan.


Omer bertanya-tanya apa masalah dengan Hussein dan mengapa ia bertindak seperti ini. Arda mengatakan bahwa itu bukan pertama kalinya Hussein telah berbohong kepada Omer. Omer terkejut dan meminta Arda untuk menjelaskan dirinya sendiri. Arda mengatakan bahwa itu bukan pertama kalinya tetapi ini adalah pertama Anda lihat. Bagaimana bisa Omer tidak melihat kebohongan saudaranya telah mengatakan meskipun mereka tinggal di rumah yang sama. Omer mengatakan apa yang dia maksud dengan semua ini. Arda mengatakan bahwa Omer harus melihat hati-hati pada saudaranya. Hussein Demir adalah polisi buruk. Dia memiliki kehidupan kedua. Dia tidak Omer Demir. Hussein Demir adalah polisi korup. Omer terkejut.

 BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Cinta Elif Episode 58









SINOPSIS ELIF SCTV




LIKE FANPAGE ELIF SCTV UNTUK UPDATE SINOPSIS

Artikel keren lainnya: