Beranda · UTTARAN · FATMAGUL · EFSUN BAHAR· KAALI DAN GAURI· ARTIKEL AK· VEERA· ASHOKA· SERIAL TV

Sinopsis Cinta Elif Episode 58



http://abadkejayaan-antv.blogspot.com/







Sinopsis Cinta Elif Episode 58 Jumat 11 Desember 2015
Sinopsis Cinta Elif Episode 58 Tayang Kamis 10 Desember 2015
Cinta Elif 58 – OMer dan Elif dalam masalah……

===Nilufer datang kepada mert dan menangis, ia memegangi tangan nilufer. Tapi ketika demet datang membawakan mereka minuman, mert menarik tangannya…………..”Mert, aku benar-benar merasa buruk, aku tidak ingin pergi keluar…………..”kata nilu sambil menangis. Mert berkata jika semuanya akan segera berlalu……..

“Tapi saat itu, ada Fatih, Berkat cintanya – aku punya kekuatan untuk melawan, Tapi dia tidak mencintai aku lagi, semua yang terjadi itu bohong…………’kata nilu. Keduanya kemudian berpelukan, demet melihat mereka penuh kecemburuan………..

MErt kemudian mengajak nilue keluar untuk menghirup udara segar……..

===OMer sedang menunggu elif……….”Apa yang terjadi, Signorina? Ada apa?”tanya omer saat elif datang.

“aku tidak bisa mengatakan bahwa aku murni, dan aku tidak bisa mengatakan bahwa aku tidak pernah berbohong kepada mu, aku tidak bisa mengatakan aku tidak menyembunyikan apa pun dari Anda, Itu akan menjadi tidak adil untuk janji kami, Omer………….”kata elif.

OMer meminta elif tenang dan mengajaknya duduk, eli menolak. Ia berkata jika sekarang sedang marah dan patah hati……..”Apa yang terjadi? Apakah aku sadar melakukan sesuatu yang membuatmu kesal?”tanya omer.

“aku yakin kau menduga bahwa kita akan berbicara tentang hal ini, Tapi, aku berharap aku tidak harus mencari tahu tentang masa lalumu dari album ,,, dan dengan ibumu, saudaramu, adik ipar mu, dan bibi juga adikku sekarang!!………sementara mantan tunangan mu sedang duduk di depan ku! Ini seharusnya tidak terjadi dengan cara ini, Omer, kau harus melindungi ku dari itu, kau harus melindungi aku – kau harusnya telah mengatakan itu kepadaku!…………”kata elif sambil menunjukkan sebuah foto omer dan ipek bersama.

cinta-elif-marah-kepada-omerElif kemudian pergi, omer menahannya. …………….”Elif, berhenti; apa yang kamu lakukan? Elif, tunggu – aku tidak pernah ingin kau tahu dengan cara seperti ini! Maafkan aku………..”kata omer.

OMer berkata jika ia ingin memberitahu elif hari ini……..”Lalu, mengapa kau tidak melakukannya, Omer? Mengapa kau tidak memberitahu ku?”tanya elif. OMer menjawab jika elif masih marah soal bahar dan dia tak ingin menambah buruk keadaan.

“Mengapa kau berpikir saya akan marah? Aku tahu aku bukan wanita pertama dalam hidup mu, kau bisa mengatakan kepada ku bukannya berasumsi apa yang akan aku pikirkan. Ketika aku bertanya di Sapanca, kau bisa mengatakan:”Dia adalah mantan pacar ku atau bahkan mantan tunanganku” – tidak “Hanya Ipek”! ……………..”kata elif marah.

OMer berkata jika elif tak kan menerima sesederhana ini, tapi elif udah tidak perduli. Dia sangat marah dan bergegas pergi………………”Elif, jangan membuatku gila!”kata omer

SELENGKAPNYA KLIK DIBAWAH
http://mahidevranlovers.blogspot.com/2015/12/sinopsis-cinta-elif-58-bgaian-pertama.html


“Aku tidak peduli!…………..’sahut elif. Dan melangkah pergi…………

Sebuah lagu sedih mengiringi langkah elif, ipek dan pelo juga sudah sampai dirumah. Ipek hanya diam dan langsung masuk kedalam kamar. Ia menata kembali sobekan foto pertunangannya, tapi akhirnya dia meremasnya dan membuangnya kedalam tong sampah……….

Sedangkan omer, ternyata dia menyusul elif dan langsung memeluknya………”Omer, biarkan aku pergi! Omer!”teriak elif berusaha keluar dari pelukan omer.

“Elif, oke ,,,Aku lebih suka mati daripada membiarkan mu pergi………….”kata omer

“Apa kamu yakin? aku pikir kau harus bertanya pada diri sendiri pertanyaan ini lagi…………”kat elif. Omer menjawa jika pikiran dan hatinya hanya mengatakan “elif”saja.

cinta-elif-omer-dan-elif-bersama“Aku mencintaimu, elif! Aku cinta kamu, “Biarlah hidupku te jalin dengan mu” Apa lagi yang bisa aku katakan? aku tidak ingin kesalahan di masa lalu datang di antara kita, aku tidak peduli tentang apa pun kecuali dirimu…………”kata omer. ELif menjawab jika apa yang dikatakan omer sama sekali tak menyentuh hatinya.

Elif berkata kepada omer agar membiarkan dia pergi, karena dia sangat marah sekarang. Dan omer takkan bisa meyakinkan dia dengan cara ini…………..

“Aku tidak akan membiarkan mu pergi, kau tidak akan bisa menyingkirkan aku, gadis, kau tidak akan menyingkirkan aku………..” kata omer. Keduanya kemudian malah berciuman dengan penuh gairah…..
SELENGKAPNYA KLIK DIBAWAH
http://shehrazat-antv.blogspot.com/2015/12/sinopsis-cinta-elif-episode-58-tayang.html


Cinta Elif 58 – Elif Merasa tidak tenang dengan kehadiran ipek….

===Nilufer dan mert ada disebuah restoran, nilufer terus saja membicarakan tentng fatih…….

“Nilufer, berhenti! Dengar, aku tidak ingin berbicara tentang orang ini lagi, Oke, aku di sisimu, tapi tidak banyak . kau memiliki teman perempuan – pergi dan curhatlah kepada mereka , Tetapi tidak menjelaskan semua hal ini kepadaku. aku tidak ingin tahu apa yang kau lakukan dan pikirkan. aku tk ingin menjadi sandaran untuk menangis…………….”kata mert.

Nilufer berkata jika dia mengerti, dia tahu perasaan mert kepadanya. Ia kemudian mengajak mert untuk mencoba menjalin hubungan…………..”ayo kita menjadi kekasih”kata nilufer sambil memegang tangan mert. MErt menatapnya dalam diam………

===KEmarahan elif sudah reda, ia dan omer sudah duduk bersma kembali di kafe yang sebelumnya mereka datangi.

Elif kemudian berkata jika dia siap menerima penjelasan omer, omer berkata jika ceritanya tidak menarik , lagipula itu sudah berllau lama sekali……….tapi elif memaksanya.

“Kami masih muda waktu itu – pergi ke sekolah yang sama , kami jatuh cinta dan memutuskan untuk menikah, suatu ketika Dia pergi ke Bursa untuk mengucapkan selamat tinggal untuk keluarganya – hanya seminggu, Kemudian, pada suatu malam dia menelepon dan berkata jika hubungan kami usai sudah……..”kata omer. Kemudian mereka putus pertunangan, ia lalu pergi kebursa dan mendapati seorang pria ………

“Dia mengatakan bahwa Ipek adalah kekasihnya, dan bahwa mereka akan menikah dalam seminggu, akuu kemudian menemukan orang itu kaya, Jadi, Ipek Hanim memilih untuk menjadi ibu rumah tangga daripada membuang-buang waktu dengan seorang polisi……….” kata omer lagi.

OMer berjanji kepada elif jika ipek tidak berarti baginya, dia tidak akan datang diantara kita kata omer……..”Aku memperingatkanmu, aku adalah seorang wanita yang sangat pencemburu, aku tidak mengerti Ipeks atau Ciceks, oke?”kata elif sambil bercanda.

===Nilufer berlari keluar restoran. Ia telah salah menduga jika mert mencintainya!!

Mert mengikutinya…………” ya aku mencintaimu, Aku ingin kau bersamaku, tapi tidak seperti ini, kau sedang lari dari seseorang dan mencari tempat berlindung, Aku ingin kau mencintaiku juga, Aku ingin kau datang ke padaku – bukan karena kau lari dari seseorang , tetapi karena kau memang ingin berjalan kearahku. tidak masuk akal untuk memulai hubungan seperti ini………….”kata mert, nilufer hanya diam.

Mert kemudian mencegat taksi dan berkata jika dia akan mengantarkan nilufer pulang.

===Semua anggota kelaurga omer sedang berkumpul, ada juga ibu fatma, Kemudian omer datang, ia bertanya apa yang terjadi??? Omer tak mengerti mengapa albumnya ada foto itu, karena dia menyembunyikannya……

OMer melihat kesemua orang, akhirnya dia dan husein bersitegang. Husein marah karena menginterogasi mereka. Omer jadi teringat dengan perkataan arda, husein kemudian keluar rumah………..

cinta elif bibi nedret===Nedret mengirim pesan kepada husein dan bertanya tentang kabar omer dan elif. Pada saat yang sama elif datang. Nedret langsung ingin tahu apa yang terjadi??? elif memeluk bibinya dan berkata jika dia takut.

“Kami tidak berbicara secara terbuka, Ia menerima kesalahannya, Dia meminta maaf seribu kali! Untuk Omer, cerita Ipek baru setengah selesai! Seseorang mengatakan kata-kata yang paling sulit ketika ia mengucapkan selamat tinggal, Bibi…………..’kata elif.

NEdret berkata jika ipek sangat dekat dengan mereka dan kita akan menyelidikinya…………….kata nedret, dengan ragu elif berkata jika itu tidak perlu. Tapi nedret meyakinkannya…….

Apa yang akan dilakukan nedret dan husein??

Cinta Elif 58 – Elif sangat marah kepada omer tapi omer bisa meredakannya dan mereka berbaikan kembali. sayang ganjalan soal itu tidak pernah bisa hilang dari pikiran elif. Ketika sampai dirumah bukannya menghibur, justru nedret malah memanas manasi elif agar membenci omer dan keluarganya.
Cinta Elif 58.2 – Fatih Mengaku kepada Elif bukan dia si pembunuh itu!!

=== Nedret masih saja menyalahkan ibu elvan dan mantan tunangan omer yang bernama ipek. Elif hanya diam saja tapi kelihatan juga jika ia ikut terbakar……Kemudian ia berkata kepada sang bibi jika ingin tidur saja……….

“Sayang, pergi dan tidur malam yang nyenyak. Selamat malam, Lihat aku, Percaya bibi mu ini – tidak akan ada yang terjadi!………..”kata nedret.

Nedret kemudian menelepon husein, ia berkata kepada husein jika semua berjalan seperti yang mereka inginkan!!

===OMer masuk kedapur saat melike mencuci piring, Ia berkata jika yang terjadi bukan kesalahan mereka, semuanya terjadi begitu saja, ia dan semua keluarganya tidak akan mengecewakan omer dan elif………”Aku tahu, Yenge, Aku tahu…………Sebenarnya, kakakku mengejutkan aku! Dia selalu berteriak, Dia begitu tegang, ia bertingkah aneh akhir-akhir ini………….”kata omer mencob mencari tahu dari melike tentang husein.

“Ia menjadi berbeda sekarang, Pria yang aku nikahi dulu telah hilang dan itu sudah terjadi bertahun tahun yang lalu……..Dia sering berbohong – ia menyembunyikan sesuatu dariku, aku yakin . aku telah mengikutinya selama bertahun-tahun, tapi apakah mungkin bagi orang seperti aku untuk menangkap Komisaris seperti dia? Aku bahkan tidak bisa menemukan satu petunjuk!………….’kata melike.

OMer lalu bertanya apa yang kira kira husein sembunyikan darinya???
http://mahidevranlovers.blogspot.com/2015/12/sinopsis-cinta-elif-58-bagian-kedua.html


“Aku harap aku tahu! Tapi dia berbohong begitu banyak, Omer! Tidak sekali atau dua kali, tapi sepanjang waktu, Omer! Dia pergi dan tidak muncul untuk beberapa hari! Dia mengatakan dia di departemen kepolisian, Dia memiliki telepon lain juga, Dia bersembunyi di sudut ketika berbicara! Ketika aku bertanya padanya, dia marah dan mengatakan dia tidak harus melaporkan padaku apa saja yang dia kerjakan!!!” ucap melike.

cinta elif yang sedihMElike juga berkata tentang uang yang disimpan husein untuk demet…apa mungkin seorang istri tak tahu suaminya menyimpan uang begitu banyak……………

“Jika aku tidak menemukan buku tabungan itu, aku tidak akan tahu bahkan sekarang ………….”kata melike. Omer bertanya mengapa dia tidak mengatakan sesuatu sebelumnya?

“Tidak ada yang meminta ku, Setiap orang memiliki masalah mereka sendiri – hidup mereka sendiri! Tidak ada yang pernah bertanya apakah aku baik-baik atau jika aku memiliki masalah….”kata melike. Omer kemudian berkata jika dia akan mencari tahu………..

Melike minta kepada omer agar merahasikan pembicaraan merek atau husein akan memarahinya…..

===Dikantor polisi, omer bertanya kepada polisi yang bertugas apakah pengacara rasim sudah datang?? Ia malah memberitahu jika ipek ada diruang interogasi bersamanya, omer segera bergegas kesana…..

=== Elif datang kekantor, ia membawa foto dirinya dan bahar dan meletakkanya di belakang meja kerjanya. Elif kemudian mendengarkan sebuah CD klasik dan memandang keluar jendela dengan wajah penuh kesedihan……….

—Tak lama kemudian fatih meneleponnya, ia berkata jika bukan dia yang membunuh ayahnya dan sibel. Karena pada saat kejadian, dia ada dimilan. ………….”Bagaimana Bahar??” tanya elif

“Tentu saja, aku tidak membunuhnya, Elif!”sahut fatih

“Ok, siapa yang melakukannya? Fatih, tolong katakan padaku – siapa yang melakukannya? Satu menit, di mana kau? Mari kita bertemu dan berbicara?”kata elif. Tapi fatih tak menjawab dan berkata jika akan memecahkan segala sesuatu – jangan khawatir katanya………..

“Katakan padanya bahwa mereka dibunuh dengan senjata yang sama, sehingga si pembunuh mungkin satu dan sama! Tapi itu bukan aku! bukan aku yang membunuh ayahmu, Sibel, atau Bahar…………”kata fatih dan langsung menutup telp.
Cinta Elif 58.2 – Omer mulai curiga kepada husein….

===Omer masuk keruang interogasi, sayang dia tak bisa mendengarkan pembicaraan merek. Tapi dia melihat wajah ipek menangis………..”Anak itu di rumah sakit selama satu minggu! Mereka memindahkannya!”kata rasim. Ipek bertanya kabarnya, apakah dia baik??

“Dia ok, ok! Jangan khawatir! Serhat Abi sangat memperhatikannya, dia merawatnya dengan baik”kata rasim. Ipek berkata jika tak ada yang lebih baik merawat anaknya selain dia!!

Ipek kemudian bertanya dimana serhat??? ………”aku tidak tahu! Bahkan jika aku tahu, aku tidak akan memberitahu mu!”kata raasim, membuat ipek murka. Tak lama kemudian omer masuk kedalam…….dan ipek langsung keluar ruangan.

cinta elif omer membuntuti kakaknya—Omer menyusul ipek dan bertanya mengapa dia menangis?? menjauhlah kata ipek dan langsung pergi. Omer kemudian mendekati rasim dan memaaksanya bicara tentang komisaris ipek…”Aku tidak tahu- Bertanya saja kepadanya mengapa dia menangis!”kata rasim, omer marah dan menggebrak meja…….”Aku ingin bertanya kepadamu!!!!”kata omer.

“Dia mencari anaknya! Saya tidak tahu mengapa dia bertanya padaku. Jika saya tahu, saya akan mengatakan padanya, tapi bagaimana aku akan tahu di mana anaknya?”kata rasim.

===Omer masuk keruangan kantor, dia menunggu ipek menjawab panggilan telp………….”kau memiliki seorang putra??” tanya omer. Ipek berkata jika itu bukan urusan omer. OMer berkata jika itu menjadi urusannya sekarang karena ipek telah menginterogasi tersangkanya. Saat keduanya sedang bersama, elif datang. Ia tampak kaget melihat omer dan ipek terlihat intim dan berbalik pergi, tapi omer menahannya…….”Fatih menelepon ! Kupikir kau ingin tahu…..”kata elif tanpa semangat. Omer bertanya kapan???

“Sekitar satu jam yang lalu………..”kata elif.

===Husein datang kekantor, ia bertemu arda. Tapi arda sama sekali tak menggubrisnya. Husein menghampirinya………….arda berkata jika mereka akan berurusan dengan pembunuhan Bahar, dan sisanya akan mengikuti……….

“Mengapa kau melakukan itu, kak??”tanya arda. Husein langsung tegang dan bertanya apa memanggnya yang dia lakukan???

“Tadi malam kau menekan gadis gadis itu untuk pergi ke tempatmu, Sudah jelas kau tahu Elif akan berada di sana! Ipek hancur, kak. dia menangis saat dia mengatakan kepada kita! Mengapa kau menempatkan Ipek dan Elif dalam situasi seperti ini? Mengapa kau membawa foto-foto itu di tempat terbuka, kak…………”tanya arda.

“Jangan bicara omong kosong, Jika terjadi gempa di Istanbul, akan itu salahku juga? pagi pagi dan kau mengajakku bicara omong kosong……… ………..”teriak husein marah. Arda meninggalkan husein dengan kesal.

===Dirumah elif—-Asli dan bibinya juga can sedang sarapan bersama, filiz datang dan berkata jika elif telah menunggu mereka diperusahaan. Tiba tiba nilufer nongol dan berkata jika dia akan datang juga…….”Pertemuan di perusahaan akan sangat menyenangkan hari ini!”kata nedret kepada asli.

===Dikantor, omer dkk sedang berkumpul dikantor. Mereka membicarakan tentang kasus. OMer berkata jika fatih tahu mereka sedang mencarinya!! Arda menengok kearah husein sambil berkata jika seseorang sudah menginformasikan semua penyelidikan kepada Fatih Dundar lagi! Tapi husein langsung menyalahkan ali lagi!!

“aku pikir Fatih ini benar-benar tidak bersalah……….”kata ipek, elif memandangnya dengan kesal. Omer berkata jika ia mencoba untuk membingungkan mereka…….

Hp husein tiba tiba menyala, tapi husein langsung mematikannya. Husein berkata jika ia akan pergi,  omer menatap kearah arda berkata jika ia ingin ikut tapi husein menolak . akhirnya omer mengikutinya. Ia berpesan kepada arda untuk melanjjutkan menginterogasi rasim dan dia sendiri akan pergi mengikuti husein, dia ingin membuktikan kata kata arda semalam!!

Apa yang akan omer temukan nanti??
Episode dimulai dengan Elif melihat melalui album. Dia berkomentar tentang Pelin dan Ipek menjadi gadis-gadis cantik di seluruh lencana. Sambil melihat melalui album, Elif datang di Ipek dan Omer ini foto pertunangan. Semua orang terkejut. Hussein, bermain pihak yang tidak bersalah, asls apa foto-foto tua lakukan di album? Elif menuntut penjelasan.

Di kantor polisi, Omer bertanya Arda apa yang dia menyiratkan. Arda menjelaskan kepada Omer bahwa ia harus perhatikan Hussein. Dia bukan seorang polisi seperti Omer. Hussein telah menjadi rusak dan menyembunyikan sesuatu yang Arda tidak tahu tapi yakin bahwa Hussein memimpin kehidupan ganda. Omer tidak bisa percaya ini. Omer mengatakan untuk menonton mulutnya saat ia berbicara melawan saudaranya. Arda mengatakan Hussein adalah saudara bagi saya untuk dan sangat sulit bagi saya untuk mengatakan semua ini. Omer bertanya apakah Arda memiliki bukti apapun. Arda mengatakan bahwa mari kasus saat Bahar. Selain Pelin, Arda, Hussein, dan Omer tidak ada orang lain tahu bahwa Omer telah menempatkan telepon di dalam jaket Bahar untuk mengikuti sinyal, tapi apa yang terjadi? Tidak ada yang seperti Tayyar disiagakan Metin / Omer teriakan yang tidak bukti tapi tuduhan dan ia tidak akan berdiri untuk mendengarkan lagi. Arda berhenti padanya bahwa dia harus mendengarkan dia hari ini. Entah Arda akan mati dalam hati Omer atau Hussein, tapi hari Omer harus mendengarkan.

Hussein berteriak pada wanita bahwa kenapa foto-foto ini berakhir di album. Evlan mengatakan bahwa bagaimana dia akan tahu. Nedret mengatakan bahwa yang memalukan bahwa keluarga telah membuat tutup pada keterlibatan sebelumnya. Seluruh situasi ini sangat memalukan bagi semua dan apakah keluarga Demir mencoba menipu para Denizer ini? Evlan mengatakan bahwa ini tidak terjadi. Nedret mengatakan lalu mengapa gadis itu, ia menunjuk pada Ipek, disambut di rumah mereka dan duduk seperti tidak ada yang terjadi. Melike mengatakan bahwa itu semua di masa lalu dan tidak ada yang terjadi di sini dan dia bangun dan air mata foto. Dia mengatakan bahwa Ipek sudah menikah dan setiap orang memiliki kehidupan mereka sendiri. Pelin membela dengan mengatakan bahwa itu bukan bohong, hanya informasi dirahasiakan. Ipek mengantongi cabik dan mengatakan bahwa itu semua di masa lalu dan Elif tidak boleh terancam oleh dia sebagai Omer bahkan tidak berbicara dengan Ipek dan tidak memiliki tempat untuk dia dalam hidupnya. Semua orang telah pindah. Nedret mengolok-olok bahwa ya itu semua di masa lalu dan di sini dia duduk di depan mereka. Ipek mengatakan bahwa dia hanya mengunjungi dan ment ada salahnya untuk siapa pun. Dia bangkit untuk pergi dengan mengatakan bahwa mudah-mudahan apa yang terjadi akan segera dilupakan oleh semua orang. Melike mengatakan bahwa Elif itu semua di masa lalu, masa lalu yang hitam. Elif menjawab bahwa jika itu hitam, maka hal-hal tampaknya tidak sesederhana itu, masa lalu adalah serius. Hussein dan Nedret melewati satu sama lain tatapan licik (ingin memukul Hussein di sini!)

Kembali ke kantor polisi di mana Arda membuat Omer mengingat semua kejadian di mana Hussein tidak hadir dan memiliki beberapa alasan. Omer mengatakan bahwa Abi mengatakan ia berada di rumah sakit. Arda mengatakan ok tapi ia membuat album kriminal dan mengambil ibu Fatih untuk mengenali orang yang membawa dia kembali ke Tayyar. Dia telah dimasukkan foto Hussein juga. Omer terkejut dan mengatakan bahwa dia tidak menyebutkan nama Hussein. Arda mengatakan bahwa dia yakin bahwa dia telah diakui Hussein namun tidak menyebutkan nama dirinya. Dia adalah alasan mengapa Metin tidak berbicara dan Omer tertembak. Omer berteriak bahwa Abi nya tidak akan membunuhnya. Arda menjawab bahwa bagaimana Hussein bisa tahu tentang penembakan itu karena ia tidak tahu mereka pergi ke sana. Omer bertanya apakah wanita itu menunjukkan saudaranya itu? Arda mengatakan tidak dia tidak tetapi cara dia memandang foto itu terlihat dia tidak akan pernah lupa. Dia mengatakan kepada Omer bahwa ia mengikuti Hussein dan melihat dia bertukar file dengan Ali. Apa lagi yang bisa Arda mengatakan untuk meyakinkan Omer. Hussein menghilang pada saat-saat yang paling penting dan Tayyar tetap satu langkah di depan mereka. Omer mengatakan bahwa jika Arda begitu yakin tentang keterlibatan Hussein, maka mengapa tidak Omer melihat semua ini? Mengapa tidak Arda mengatakan semua ini sebelumnya? Jika Omer tidak berbicara malam ini tentang saudaranya, maka Arda tidak akan mengatakan apa-apa? Arda mencoba untuk mengatakan bahwa ia akan memiliki tetapi Omer mengatakan bahwa dia tidak bisa percaya persahabatan dan ketulusannya sekarang. Dia memiliki saudaranya di satu sisi dan di sisi lain temannya dan mereka berdua menusuk dari belakang? Arda mengatakan bahwa ia tahu ia harus berbicara lebih awal tapi karena Omer mencintai saudaranya begitu banyak, Arda tidak bisa mengumpulkan keberanian untuk mengatakan semua ini. Omer mengatakan bahwa ini berarti bahwa saudaranya adalah bukan satu-satunya yang terletak padanya. Dia mengambil jaketnya dan berjalan keluar sambil Arda tendangan kursi.

OMR berjalan keluar dengan pikirannya kacau. Dia duduk di bangku dan berjalan di atas apa yang Arda mengatakan.

Elif dan keluarga bangkit untuk pergi. Syas Evlan bahwa jangan tersinggung dan Elif mengatakan bahwa mereka semua menyembunyikan ini dari dia. Asli syasy bahwa makanan yang lezat dan terima kasih untuk malam dan berjalan keluar. Mellike pergi ke pintu dengan mereka untuk melihat dari. Hussein bertindak bahwa ia sangat terluka atas nama Elif. Nedret di dalam mobil masih membawa pada tentang rasa malu yang telah jatuh pada semua dari mereka dan apa yang akan Elif lakukan sekarang? ketika Elif tiba-tiba berhenti mobil dan mengatakan Asli mengemudi. Dia mendapat ke taksi. Asli mengatakan bahwa Colombo dalam kesulitan sekarang.

Elif panggilan Omer dan mengatakan kepadanya bahwa dia ingin bertemu asap. Nilofer menangis dan Mert mencoba untuk menghiburnya bahwa semuanya akan baik-baik. Nilofer mengatakan tidak seperti Fatih tidak mencintainya dan semuanya itu bohong. Demet adalah melihat mereka dari luar ruangan.

Omer adalah membalik ringan seperti berjalan di Elif. Dia bertanya apa yang terjadi dan Elif meledak bahwa dia tidak pernah mengatakan bahwa dia adalah sempurna dan tidak bisa dia tidak pernah menyembunyikan apa pun dari Omer karena akan bertentangan dengan janji mereka. Omer adalah terperangah dan mengatakan Elif untuk tenang dan mereka akan bicara. Tapi dia mengatakan bahwa dia terluka dan terlalu marah untuk duduk. Omer ingin tahu apa yang dia lakukan dan Elif mengatakan kepadanya tentang Ipek dan pertunangannya. Dia menunjukkan foto .Omer terkejut pertama tetapi mencoba untuk mengatakan bahwa itu semua di masa lalu dan berarti apa-apa. Elif mencoba untuk pergi tapi Omer blok cara mengatakan maaf dan dia ingin menceritakan tentang hal itu. Elif mengatakan kapan dia akan memberitahu? Dia seharusnya tidak menyembunyikannya. Elif badai keluar dari kafe.

Lagu sedih memainkan alih sebagai Elif berjalan di jalan, dan sebagai Ipek menangis selama foto robek sebelum melemparkan mereka pergi.

Elif mengatakan dirinya tidak menangis saat ia berjalan di atas ketika tiba-tiba Omer meraih dan memegang erat-erat terhadap dirinya. Dia mencoba untuk melepaskan diri tapi Omer mengatakan bahwa dia mencintainya, dan tidak pernah akan membiarkan dia pergi. Dia tidak akan membiarkan kesalahan masa lalu datang di antara mereka. Lalu ia meraih dan ciuman

Nilofer masih men-download duka nya di Mert ketika ia mengatakan untuk menghentikannya! (Tentang waktu Mert) Heclearly mengatakan bahwa ia doenst perlu mendengarkan kisah cintanya karena dia memiliki pacar lain dengan siapa dia bisa mendiskusikan pengkhianatan. Dia tidak lagi ingin menjadi bahu Nilofer ingin ketika dia menangis. Nilofer mengatakan ia ingin mereka untuk menjadi lebih dari teman-teman karena ia tahu bahwa Mert memiliki perasaan untuk dia.

Omer akhirnya bercerita tentang Ipek ke Elif. Mereka tumbuh bersama dan jatuh cinta sementara sangat muda. Mereka memutuskan untuk mendapatkan menikah karena mereka mendapat diposting ke Van. Ipek pergi ke Bursa bertemu keluarganya sebelum berangkat ke Van dan satu malam dia menelepon Omer mengatakan bahwa itu lebih di antara mereka. Elif mengatakan bahwa itu berakhir begitu saja melalui telepon? Tiba-tiba? Omer mengatakan ya seperti itu melalui telepon. Pertunangan rusak dan semua orang pergi cara mereka sendiri.

Elif mengatakan bahwa dia tidak tahu? Omer mengatakan bahwa ia berakhir di pintu Ipek untuk jawaban dan seorang pecundang ofa membuka pintu dan memperkenalkan dirinya sebagai Ipek suami-to-be. Dia kemudian menemukan bahwa Ipek mencampakkannya karena manusia yang kaya. Elif mengatakan bahwa itu kenapa dia bekerja sebagai seorang polisi kemudian? Omer akan gelisah dan mengatakan yang memungkinkan menutup topik. Elif mengatakan bahwa cerita s seperti film Turki. Dia tidak punya siapa-siapa dari masa lalunya yang tiba-tiba akan muncul. Omer meyakinkan bahwa Ipek tidak akan datang di antara mereka.

Nilofer berjalan keluar dari kafe dengan Mert memanggil dia untuk dengarkan. Dia mengatakan tidak ia jatuh cinta dengan dia dan ingin dia? Mert mengatakan dia mencintainya tapi dia ingin dia mencintainya tidak terlepas dari pria lain. Dia ingin dia mencintainya uncondiotionally.

Pada Demir semua orang rumah tangga duduk di ruang tamu, tegang. Omer masuk dan bertanya apa sih yang terjadi. Yang mendapat album foto sebagai ia menyembunyikannya. Dia melotot Melike, dia bilang itu bukan salahnya dia tidak menyentuh barang-barangnya. Omer melihat Demet dia bilang dia hanya pulang dari kerja. Omer melihat Fatma dan dia bilang itu bukan salahnya karena dia baru saja pulang. Akhirnya Omer melihat Hussein dan ia seperti biasa mendapat defensif. Hussein mengatakan bahwa apa yang terjadi baru saja terjadi, apa yang Omer menyiratkan? Apakah dia akan menginterogasi mereka seolah-olah mereka telah memalsukan itu? Omer ingat peringatan Arda bahwa ia harus membuka matanya dan melihat dengan seksama pada orang yang dicintainya dan yang Hussein bukan petugas yang baik. Hussein masih membela ketika Omer mengatakan bahwa ia tidak menuduh siapa pun dia hanya meminta. Hussein berteriak kemudian bertanya seperti orang normal dan tidak seperti interogasi. Evlan menenangkan mereka dan Hussein berjalan pergi dengan marah.

Elif pulang dan Nedret bertanya apa yang terjadi. Sebelumnya dia sms Hussein apa yang terjadi antara Omer dan Elif. Elif mengatakan bibinya yang Omer menerima kesalahannya dan dibersihkan situasi tapi dia masih merasa takut karena dia berpikir bahwa ini adalah cerita setengah selesai. Nedret mengatakan bahwa mereka akan menjaga mata mereka terbuka dan pada gadis itu saat dia doenst seperti dia. Apa usahanya di sini dengan cara apapun? Elif pergi ke tempat tidur. Nedret mendapat telepon dari Hussein dan ia mengatakan bahwa ia tidak memiliki berita. Nedret mengatakan tidak perlu khawatir karena semuanya akan merencanakan










Omer datang di dapur di mana Melike melakukan piring. Dia mengatakan maaf lagi dan mengatakan kepadanya bahwa mereka tidak memiliki tangan di dalamnya. Omer mengatakan ia tidak menyalahkan siapa pun kecuali sikap borther nya suprises dia. Dia selalu berteriak, selalu tegang. Melike mengatakan bahwa dia telah mengamati perilaku ini untuk waktu yang lama dan dia juga merasa bahwa dia menyembunyikan sesuatu. Omer mengatakan bahwa mengapa tidak dia mengatakannya sebelumnya. Melike mengatakan bahwa tidak ada yang bertanya, karena setiap orang memiliki masalah mereka sendiri dan kehidupan mereka sendiri, tidak ada yang meminta dia bagaimana dia lakukan. Omer meyakinkan dirinya bahwa ia akan menyelidiki ini sekarang.

Keesokan harinya di kantor polisi, Omer mendapat tahu bahwa Ipek adalah di ruang interogasi dengan Rasim. Dia bergegas untuk itu. Elif adalah di kantornya memasang foto Bahar. Dia mendengarkan musik ketika dia mendapat telepon dari Fatih. Dia mengatakan padanya bahwa memberitahu Omer bahwa ia tidak membunuh Bahar, Ahmed, dan Sibel. Hari Ahmet dan Sibel meninggal dia berada di Milan. Elif mengatakan kemudian siapa yang melakukannya. Fatih hanya mengatakan bahwa Omer akan menyelesaikan segalanya, ketiganya tewas oleh orang yang sama dengan senjata yang sama dan dia tidak melakukannya. Dia membatalkan panggilan.

Omer berjalan ke kamar interogasi dan melihat di dinding yang Ipek duduk dengan Rasim. Rasim mengatakan Ipek bahwa anaknya masuk rumah sakit tapi ok sekarang. Ipek ingin tahu di mana dia. Rasim mengatakan dia tidak tahu. Ipek meraih kerah, tapi Omer mengangkut pergi. Dia ingin tahu apa yang terjadi. Ipek berjalan keluar dari ruangan sementara Omer berikut. Dia ingin tahu mengapa dia menangis. Dia hanya mengatakan kepadanya non-nya dari bisnisnya.

 BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Cinta Elif Episode 59







SINOPSIS ELIF SCTV




LIKE FANPAGE ELIF SCTV UNTUK UPDATE SINOPSIS

Artikel keren lainnya: