Beranda · UTTARAN · FATMAGUL · EFSUN BAHAR· KAALI DAN GAURI· ARTIKEL AK· VEERA· ASHOKA· SERIAL TV

BOCORAN FATMAGUL KAMIS 28 APRIL 2016 EPISODE 45– LEganya Meltem, Berita TTg Selim Tidak Benar!



http://abadkejayaan-antv.blogspot.com/









Fatmagul Episode 45 – LEganya Meltem, Berita TTg Selim Tidak Benar!

Fatmagul Episode 44–  Cincin Pernikahan Karim dan Fatmagul , untuk pertama kalinya sejak menikah fatmagul memakainya, hal ini membuat karim bahagia. sedangkan mustaafa sendiri sudah mendapatkan posisi diperusahaan yasaran seperti yang ia inginkan……..
Fatmagul Episode 45 – Mustafa berhasil meyakinkan meltem jika selim tidak bersalah……..

===Rezat dan selim sampai dikantor bersamaan, rezat menegur putranya sepertinya mereka berhasil meyakinkan meltem dan situasi berjln baik…………”hari ini dia bersikap seperti malaikat kepadaku”kta selim. REzat kemudian berkata jika sekarang mereka akan mengundang turaner bey untuk makan malam……………

Selim mengangguk. sedangkan meltem sendiri bertnya kepada satpam lokasi pangkalan truk. tpi dia malah melihat mustafa keluar dari perusahaan………

Meltem hendak keluar tapi begitu melihat mobil erdugan ia masuk lagi kedalam mobil. Erdugan sendiri menatapnya dengan curiga.  setelah erdugan masuk keperusahaan, meltem membawa mobilnya ke pangkalan truk…..

===Diperusahaan, vural bertanya kepada munir bagaimana jika dia tidak bisa diyakinkan dan minta lebih banyak???……….”jika begitu, kau mungkin punya ide lebih baik??” kata munir. vural terdiam, selim dan rezat datang. munir melaporkan ttg mustafa.

===Dipangkalan, mustafa mempelajari apa saja pekerjaannya. dari kejauhan ismail mengeluh kepada anak buahnya yang lain . ia yang melakukan pekerjaan kotor yasaran dan mengerjakan semua perintah mereka tapi malah orang lain yang mendapatkan enaknya………









Dari kejauhan, mustafa melihat meltem kemudian mendekatiny………….’aku ingin bicara denganmu”kata meltem, okay sahut mustafa dan segera masuk kedalam mobil.

Ismail kembali keluar dan bertanya apakah sudah selesai???, pria itu berkata jika mereka akan melanjutkan nanti karena selim bey datang menjemput. Para pekerja lainnya langsung berkata jika mustafa sekarang semakin kuat dan tidak tersentuh………..

===Didalam mobil, meltem bertanya kepada mustafa ttg fatmagul. topik mengenai fatmagul membuat mustafa naik darah. ia merebut setang mobil meltem. dan akhirnya mobil berhenti mendadak membuat meltem shock…………”kenapa kau tanyakan itu? apa yang kau inginkan dariku???” teriak mustafa marah. karena aku ingin kebenaran sahut meltem sambil  berteriak dan air matanya menetes. mustafa terdiam……….

===Dirumah, mukkades dan raahim sedang bersama. dengan takut takut dia minta sang istri agar memelankan suaraa tv agar meryem bisa beristirahat. kemudian emre dan karim datang, karim langsung kekamar bibinya untuk bertanya kedaannya.

Lalu kerim cerita ttg fatmagul yang memakai cincin pernikahan mereka dijarinya tapi meryem sama sekali tidak berkomentar………”hanya itu yang ingin kukatakan”kata karim melihat bibinya seperti itu, ia kemudian kembali keruang tamu……….

“fatamgul pasti senang sekali “kata mukkades, karim hanya menatapnya sekilas……….

===Sedangkan fatmagul sendiri sibuk didapur restoran dan sepertiny menikmati pekerjaannya.

===Akhirnya meltem dan mustafa duduk semeja disebuah resto pinggir laut, meltem berkata kepada mustafa jika ia bingung. semua orang memberinya cerita yang berbeda……..

“aku memutuskan untuk mendengarkan darimu, tentang fatmagul. dan yang tertulis dikoran, kau pasti mendengar tentang rumor itu. bahwa selim melakukan semua itu kepada fatmagul. dan fatmagul mengkonfirmasinya……..”kata meltem.

“apa maksudmu??” tanya mustfa kaget. LANJUT EPISODE 46




SINOPSIS FATMAGUL ANTV




LIKE FANPAGE FATMAGUL UNTUK UPDATE SINOPSIS

Artikel keren lainnya: