Beranda · UTTARAN · FATMAGUL · EFSUN BAHAR· KAALI DAN GAURI· ARTIKEL AK· VEERA· ASHOKA· SERIAL TV

Efsun dan bahar 92 – PErselisihan Sinem dan Ates…….


http://abadkejayaan-antv.blogspot.com/










Efsun dan bahar 92 – PErselisihan Sinem dan Ates…….

Efsun dan bahar 91 – Sinem diantara Ates Bahar. sinem benar benar tergila gila kepada ates, dia memberi ates sebuah parfum dan menciumnya didepan bahar
Efsun dan bahar 92 – Bahar bersikap dingin kepada sinem……

===Bahar terpana sedangkan ates sendiri marah kepada sinem yang telah lancang mencium dirinya. Bahar lalu mendekat, keduanya kaget. bahar menatap sinem dengan tajam dan berharap penjelasan, apa maksudnya  mencium ates tunangannny??

Tapi sinem hanya diam, akhirnya ates menggandeng bahar dan pergi dari tempat itu……..

===Dirumah attahan, huliy kaget saat mendengar nuran berkata halo semua orang efsun adalah anak kandungku!!! ia shock. dengan sikap manis huliya kemudian mempersilhkan nuran masuk kedalam. Didalam rumah, huliya mencoba membujuk nuran agar mengatakan apa maksud perkataannya td. Tapi sepertinya nuran masih melindungi efsun…….

Nuran lalu bicara ttg sakine kepada huliya, sakine tidak bersalah  mengapa melaporkanya kepada polisi?? mereka memang miskin tapi mereka bukan pencuri kata nuran. huliya berkeras jika ia melihat sendiri sakine menengok kamarnya………..

Efsun dan nuran malah berdebat sendirim, akhirnya huliya pergi dengan berkata tidak mau turut campur urusan mereka berdua. Efsun sendiri mengusir ibunya dari rumah atthan……

===Bahar dan ates duduk disebuah kafe, ia tidak mengerti dengan tindakan sinem tadi ujarnya kepada ates. ates meyakinkan jika cintanya hanayalh untuk bahar seorang, bahar tersenyum. Sedangkan ismail sendiri sedang gundah dikantornya, ia teringat terus perkataan efsun kpdnya.

Jenkis datang, ismail tidak memperdulikannya. ia membawa laporan ttg yusuf, jenkis berkata jika masalah perasaannya kepada efsun agar tidak mengganggu penyelidikan mereka ttg hilangnya yusuf.

Efsun pergi kekantor, bosnya tmpak tidk puas dengn pekerjaannya. kemudian efsun datang ke gedung tua. Ia melihat ates dan sinem bicara, efsun lalu menguping, sinem marah sekali dan pergi dari tempt tsb. efsun pura pura menelepon seseorng ketika sinem lewt didepannya

===Bahar sedang bekerja ketika hasret datang, hasret kemudian memberikan uang gajinya. bahar tampak senang karena dengan begitu dia akan bisa membaantu ekonomi keluarga. Tak lama kemudian sinem datang dan mengajak bahar bicara diluar.








Ia memarahi bahar dan berkata jika ia telah mempengaruhi ates untuk menolak kerja sama dengannya. bahar membantah terjadilh perselisihan, efsun datagn dari kejauhan dan langsung melabrak sinem yang memarahi adiknya.

Tak lama kemudian ates datang, ia menegaskan jika semuany adlah keputusanny dan dia minta sinem untuk menghormatinya. sinem pergi dari tempt itu sambil menghentakkan kakinya karena sangat marah……..

efsun dan bahar 001===Dirumah mucelaa sakit, nuran hendak membuatkan sesuatu untuknya. tapi mucela tidak menyukainya,

ia menatap termos yang mendidih dan ingat dengnn peristiw masa lalu. semuanya terjadi karena ambisi nuran yang berlebihan.

Nuran protes kepada suaminya, mengapa dia selalu saja salah didepan mucella???

Nuran dan ilyas kemudian bicraa ttg efsun, efsun sendir datang kerumah onur. onur mengurung diri dalam kamar, efsun lalu masuk kedalam dan shock melihat suasana rumah yang seperti kapal peccah. ia minta onur tidak terpuruk karena ates dan bahar, diam teriak onur

Kemudian efsun pergi dari rumah onur, ia kemudian menerima sms dari ismail yang mengajaknya bertemu. efsun lagnsung cerah dan bicara sendiri saking senangnya. Ketika bertemu ismail, efsun pura pura cemberut. Ismail kemudian berkata jika dia bisa menerima apa yang terjadi antaraa efsun dan ates adalah msa lalu dan sekarang adalah sekarang

Efsun tersenyum, dan mulai ceria lagi membuat ismail juga senang melihtnya.

Tak lama kemudian jenkis menelepon dan memberinya kabar ttg yusuf,  yusuf segera bergegas pergi. Sebelumnya ia mencium pipi efsun dan membuat gadis itu berbunga bunga. setelah yusuf pergi, efsun mengambil teh milik yusuf dan meminumnya sambil tersenyum bahagia……..

Apa yang akan terjadi selanjutnya?? apa yang akn sinem lakukan untuk membalas sakit hatinya? lanjut ke episode 93





SINOPSIS FATMAGUL ANTV




LIKE FANPAGE FATMAGUL UNTUK UPDATE SINOPSIS

Artikel keren lainnya: