Beranda · UTTARAN · FATMAGUL · EFSUN BAHAR· KAALI DAN GAURI· ARTIKEL AK· VEERA· ASHOKA· SERIAL TV

Efsun dan bahar 93 – Huliya vs Efsun


http://abadkejayaan-antv.blogspot.com/










Efsun dan bahar 93 – Huliya vs Efsun

Efsun dan bahar 92 – – PErselisihan Sinem dan Ates…….sinem tidak terima dengan keputusan yang ates buat, ia menyalahkan bahar untuk semua itu.
Efsun dan bahar 93 – Huliya tak henti hentiny membuat efsun berang….

===Mehmet mendatangi ates dikantornya, ia mempertanyakan apa yang tejadi karena burhan bey yang merupakan ayah sinem mengancam ingin memutuskan kerja sama.

===Dirumahny, nuran dan sakine sedang mengobrol membicarakan ttg efsun, topik tentng efsun selalu membuat nuran sedih dan berkaca kac. sedangkan didepan mereka mucela tampk kurang sehat  dan tiduran saja dikursi panjang.

Akhirnyaa setelah berbicara dengan ates, mehmet menyerahkan sepenuhnya kepada ates untuk menyelesaikan masalah tersebut. ia menyalami ates dan berharap yng terbaik.

===Digedung tua, bahar dan hasret baru saja selesai belanja. kemudian mehmet datang, hasret hanya menunduk dan tampak canggung. seharusnya cinta keduanya bersatu tapi terhalang oleh fulia. hasret berlalu, mehmet hnya berdiri menatapnya dari kejauhaan…..

Sakine menghubungi beiza, kemudin huliya mendengarnya dan mendekat…….

===Dikantornya, bahar sedang bicara dengan ates. kemudian kemal si anak pembawa teh datang dan memberikan sesuatu kepada ates. ates lalu mendekati bahar dan menunjukkan sebuah undngan pernikahan. bahar sangat menyukainya, ia memeluk ates dengan bahagia.

===Ismail dan jenkis masuk kekedai kopi untuk bertanya kepada pria tua yang merupakan teman yusuf. pria itu llu cerita ttg kedatangan yusuf dikedainya, tentang penyesalan yusuf karena telah memisahkan anaknya hasret dengan cucuny sendiri, ia memberikan anak hasret kepada pegawai kepercayaannya bernama ilyas. Ismail kemuidan memberikan kartu namanya kepada pria itu jika lau dia mengingat sesuatu lagi…….

===Huliya sedang dirumah ketika arda dan moge juga teman nya mint ijin untuk pergi, kemudian polisi menelepon. huliya berkata kepada arda ttg kalung berliannya yang hilang, teman arda tampak tegang tapi dia tersenyum ketika mendengar kalo huliya dan arda mencurigai seseeorang bernama sakine……..

===Polisi kembli datang kerumah sakine dan nuran, mereka bertemu didepan rumah. ismail dan jenkis kembali bertanya kepada nuran ttg yusuf. nuran teringat saat yusuf terjatuh dan akhirnya mereka menguburkannya dihalaman samping, tapi nuran tetap diam dan menyembunyikan dosa iru……..










Ketika ismail telah pergi, sakine menangis mengatakan betapa mereka berdosa besar karena menyembunyikan seseorang yang sudah meninggal………

===Menjelang malam, mehmet dan yang lainnya sedang makan malam. mehmet bertanya ttg pekerjaannya. huliya langsung memanfaatkan kesempatan itu untuk mengejek efsun dan membuatnya malu, tapi mehmet menegur. tak lama kemudian bahar datang dan memberikan sebuah undangan, semuanya tampak senang. termasuk efsun sendiri karena sekarnag dia sudah punya ismail…….

efsun-dan-bahar-003Huliya lagi lagi mengejeknya, tapi efsun tenang, saat pulang ia mengantarkan bahar dan memeluknya, efsun berkata jika ia sangat senang dengan kebahagiaan adiknya………..

Ketika bahar pulang, lagi lagi huliya mengganggunya, ia mengatakan hal yang menyakitkan kepada efsun……

Tapi efsun tidak perduli dan pergi meninggalakan huliya.

===Arda dan moge juga teman mereka sedang makan malam. tiba tiba datang seseorang menyapa. teman arda tampak tidak menyukai nya, mereka kemudian bicara ditempat lain…….

Dari kejauhan, moge tersenyum menatap kearah teman arda……..

===Efsun sendiri ada direstoran, ia ceriwis sekali kepada pelayan yang melayaninya. tak lama kemudian onur datang. Entah apa yang efsun katakan, tampak sekali onur senang.

===Nuran sedang dikamar bersama ilyas, kemudian gulezer datang dan memberitahukan jika mucela makin parah. Mereka kemudian membawa mucela kekamar mandi untuk menyiram tubuhnya dengan air hangat. kagetnya nuran melihat luka bakar yang sangat parah dipunggung kakak iparnya, mucela menangis………

Nuran ingat peristiwa itu, ia sangat menyesal tapi semuanya sudah terjadi…….

Apa yang akan terjadi selanjutnya?? apakah teman arda akan segera ketahuan belangnya?? apakah nuran akan memberitahu siapa efsun sebenarny? lanjut ke Efsun dan bahar 94




SINOPSIS FATMAGUL ANTV




LIKE FANPAGE FATMAGUL UNTUK UPDATE SINOPSIS

Artikel keren lainnya: