Beranda · UTTARAN · FATMAGUL · EFSUN BAHAR· KAALI DAN GAURI· ARTIKEL AK· VEERA· ASHOKA· SERIAL TV

Fatmagul episode 95- Kenangan Sedih Fatmagul…



http://abadkejayaan-antv.blogspot.com/









Fatmagul episode 95- Kenangan Sedih Fatmagul……..

Fatmagul episode 94– Rencana Mustafa Untuk Karim….begitu mendengar jika karim ada dikota yang sama mustafa segera mencarinya. hal ini memang yang diinginkan oleh keluarga yasaran yaitu agar karim dan mustafa saling membunuh………..
Fatmagul episode 95 – Lagi lagi mukkades berkata buruk ttg karim….

===MUkkades datang kekamar fatmagul, dia mempengaruhi fatma agar menyerah saja. tapi fatma menolak, ia marah kepada kakak iparnya yang selalu membuatnya down…….”siapa yang tahu apa yang yasaran rencanakan skrng, “kata mukkades.

“aku tidak takut kepada mereka, mereka yang seharusnya takut kepadaku”kata fatmagul. fatma mengusir mukkades dari kamarnya. kerim datang dan bertanya apa yang terjadi???

Dia emosian sekarang kata mukkades. karim lalu mengetuk pintu kamar fatma tapi fatma menolak bicara dan juga menyuruh kerim pergi.

Malam harinya, fatma dan karim duduk satu meja dan makan bersama, sedangkan mustafa duduk dikegelapan sambil menatap kearah senjata yang ada didepannya.

===Pagi itu, mustafa datang ke hotel, ia mengintip dari balik pohon dengan senjata terselip dipinggangnya. sedangkan kerim sendiri ada di tkp bersama kadir dan juga meryem. dia mulai menjelaskan kronologi kejadian perkaranya……….

Air mata karim tak kuasa terbendung, ia menangis . dari kejauhan tampak mustafa juga ada dilokasi. ia hendak mengambil senjatanya tapi dia urungkan. mustafa kemudian pergi dari tkp………

===Fatmagul duduk direstoran, kemudian mukkades datang dan lagi lagi membuat tuduhan. kali ini dia meyakinkan fatma bahwa kerim tidak lah sebaik yang mereka bayangkan…………”dia berubah banyak skrng, dia salah satu yang licik.”kata mukkaades, kenapa ??? sahut fatma

“semula dia ingin tampak baik dihadapanmu, dia melakukan segalanya untuk dekat denganmu. dia bilang dia mencintaimu, dia bahkan meletakkan cincin dijarimu, setelah dia merasa mendapatkan kepercayaan darimu, dia merasa aman, dia pergi kepolisi dan mengaku i segalanya. dia lebih pintar dari siapapun, dia tidak ditahan seperti lainnya,”kaata mukkades

Fatma berkata jika karim juga akan mendapatkan hukumannya, …………”hukuman apa? dia suamimu. tidak ada yang akan menghukum dia kalo kau memaafkannya”kta mukkades.

“aku tidak memaafkan siapapun!!! aku hanya mencoba melupakan untuk kebaikanku sendiri”kataa fatma mulai marah.

Mukkades mengingatkan fatma jika karim telah mengambil uang dari yasaran, dia menerima untuk diperslahkan. dialah yang menyelamatkan yasaran pertama kali , apa tidak???……..

fatmagul 95“mengapa kau katakan ini? apa masalahmu???’kata fatma. aku hanya mencoba menyelamatkanmu , karim tidak lah selugu yang kau bayangkan!!! kta mukkades terus saja menjejali fatma dengan tuduhan buruk ttg karim. Fatmagul kesal dan meninggalkan hotel………

Ia berjalan, pada saat yang sama mustafa lewat dengan mobilnya.










===Dikafe pengadilan, munir sedang bertelepon ria dengan kakak iparnya. dia berkata kepada rezat jika ia menemukan orang yang ada dipihak mereka dan saat itu pria itu tengah membujuk jaksa unal yaitu jaksa yang menangani kasus fatma untuk mengubah keputusannya………..

Pria itu berkata kepada unal jika kasus ini hanya digunakan untuk menjatuhkan turaner yang akan mencalonkan diri lagi. dan rezat bey yang menjadi pendukung utama turaner bey………….”kenapa mereka harus mempermalukan diri mereka sendiri dengan sesuatu yang serius sperti itu?? kata unal, uang jawab pria itu.

Munir berkata kepada kakaknya sepertinya kali ini mereka akan berhasil. ssemoga saja sahut rezat. ia juga bilang kepada rezat jika telah mengganti sel anak anak ketempat yang lebih baik………..”tempat yang mana??” tanya rezat.

“ketempat dimana, para kriminalnya melakukan kejahatan yang sama, mereka akan lebih nyaman disana , percayalah”kata munir. Sedangkan erdugan dan selim tampak duduk berdua diselnya yang baru, semua yang ada didalam sel itu menatp kearah keduanya…………..” aku merasa jijik pada diriku sendiri “kata selim.

“hari yang buruk belum datang “sahut erdugan dengan lemah……….

===Fatmagul masih terus berjalan, hingga ia sampai dijalan dekat rumah yang pernah dibakar mustafa. saat itu meengajaknya melihat rumah itu, kemudian fatma ingat juga bagaimana mustafa membakar rumah tersebut. lalu ny halide menghampirinya ……..

“jangan, jangan pergi didekatnya. mustafa sudah selesai denganmu, dia membakar semuanya menjadi abu. kau harus melupakannya , ini tidak akan sama lagi. tidak ada jalan dia akan menerimamu, pergilah, kalian tidak baik satu sama lainnya. kau sudah merusak hidupmu , jangan rusak juga hidup anakku…………”kata halide, fatma memanggil mustafa, mustafa menengok kearahnya tapi dia bukannya mendekat malah menjauhinya………..

Apa yang akan terjadi kemudian?? akankah mustafa memakai senjata itu untuk menghabisi karim?? lanjut ke fatmagul episode 96




SINOPSIS FATMAGUL ANTV




LIKE FANPAGE FATMAGUL UNTUK UPDATE SINOPSIS

Artikel keren lainnya: