Beranda · UTTARAN · FATMAGUL · EFSUN BAHAR· KAALI DAN GAURI· ARTIKEL AK· VEERA· ASHOKA· SERIAL TV

Sinopsis FATMAGUL ANTV Episode 22 Selasa 5 April 2016



http://abadkejayaan-antv.blogspot.com/







-Di rumah yasaran. Nyonya lehman juga sudah datang dan ikut berduka cita. Sementara Endorgan diajak bicara dengan resat. Endorgan menyalahkan resat karena kematian ayahnya. Obrolan meluas dan saat itu istri resat mendengarkan. Kemudian endorgan pergi dan berpapasan dengan nyonya perihan.
Di rumah fatmagul semua sudah sampai lalu fatmagul ke dapur untuk mencuci piring. Ia diajak bicara oleh meriem namun fatmagul lagi capek besok aja kita ngobrolnya. Sementara di rumah Ibrahim di datangi ibunya di kamar. Setelah ngobrol sebentar ibrahim tiduran sambil senyam senyum sendiri.
Sementara malam itu asude di mobil berdandan cantik ditemani teman lelakinya. Ia sih kayaknya biasa mau melayani pelanggan. Di sisi lain mustafa lagi dalam tugas mengantar barang. Ia tidur di mobil bersama teman kerjanya. Ia mendapat sms dari asude.
Paginya Kerim membaca koran dan tahu kalau ayah endorgan meninggal. Ia pun menelepon endorgan dan mengucap turut berduka cita. Saat mereka lagi ngobrol selim dan Vural datang. Endorgan bilang kerim yang baru saja menelepon. Lalu kerim keluar rumah.
Sementara di ruang makan rumah. Mukades dan rahmi lagi makan ada juga fatmagul. Dan tidak seperti biasa mukades dan fatmagul nih bisa saling senyum. Saat mukades membaca koran ia membaca bahwa rifat yasaran meninggal dunia. Fatmagul juga melihatnya. Ia kaget dan malah menuang teh panas mengenai tangan rahmi ha ha ha. Mukades langsung memanggil meriem untuk mengobati luka di tangan rahmi.







Kemudian mustafa masih di mobil truk besar. Ia mendapat sms dari asude. Selamat pagi. Lalu mustafa menelepon asude. Asude nih senang sekali kalau mendapat perhatian dari mustafa. Lalu mustafa melanjutkan perjalanannya. Kemudian asude menelepon ibrahim. Lho... ini kok asude sudah mendapat nomor telepon ibrahim?? Mungkin mereka berkenalan saat di resto kemarin. Saat itu ibrahim lagi di perahu dan melihat kerim jalan. Ibrahim tak lupa menyapa kerim.
Di rumah keluarga yasaran persiapan pemakaman rifat disiapkan. Semua kerabat dan teman dekat resat sudah datang termasuk ayah Vural. Resat menyuruh Vural memanggil endorgan. Vural mau masuk kamar ibu endorgan dan berpapasan dengan nyonya perihan. Nyonya perihan berkata mereka sedang bersedih biarkan dulu saja dan vural tidak jadi masuk.
Malam itu di rumah fatmagul. Kerim sudah pulang dan makan malam sendiri. Sementara fatmagul dan keluarga nonton tv. Usai makan kerim pun masuk ke rumah fatmagul meletakkan piring ke dapur. Di saat bersamaan fatmagul juga ke dapur. Mereka ngobrol lagi. Mukades mendengar dan datang. Mukades sih suka kalau memergoki fatmagul berduaan dengan kerim. Kerim keluar dan melihat bibinya bersedih di pondok. Ia segera mendatangi bibinya yang menangis. Bibinya langsung aja pergi ia tidak mau bicara dengan kerim. Ia sedih karena kerim berniat meninggalkannya. Kerim pun masuk kamar. Dan malam ini berjalan cepat.
SINOPSIS Fatmagul selesai dan cukup sekian informasinya. Terima kasih sudah membaca sinopsis Fatmagul dan simak terus sampai sinopsis fatmagul episode terakhir. Untuk membaca kelanjutan sinopsisnya silahkan baca di episode berikutnya




SINOPSIS FATMAGUL ANTV




LIKE FANPAGE FATMAGUL UNTUK UPDATE SINOPSIS

Artikel keren lainnya: